OpenRice Index
  
sassygirl
This is sassygirl living in Kelapa Gading. I am a Freelance, work in Sudirman. I like to hang out in Sudirman, Kelapa Gading, Kemang. Jepang, Thailand, Multinasional are my favorite cuisines. I also love Restaurant and Pancakes / Waffle / Crepes, Steak & Grills.
Member 10 First(s)
No. of Review159 Review(s)
編輯推介數目147 Editor's Choice
Recommended4 Recommended
Popularity859 View(s)
Replies in Forum1 Comment(s)
Upload Photos499 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲308 Follower(s)
sassygirl  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 11 to 15 of 146 Reviews in Indonesia
mad for garlic Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Suasana: Pecinta bawang mungkin akan suka dan betah banget jika berada di dalam sini.. Bukan karena semua bahan disini menggunakan bawang sih, tidak semuanya berbahan bawang, tapi cukup lah rasanya dengan ambiance dan namanya yang sudah memberi keunikan tersendiri.. Mad for garlic ini dari depan nampak sangat suram dan menyeramkan, seperti masuk ke dalam rumah drakula yang gelap.. Tapi jika sudah masuk ke dalamnya, di dalam itu elegan loh! Lampu dan pencahayaan ruangannya juga sangat pas lah.. Banyak area sofa yang nyaman dengan meja kotak mewah, tekstur di dindingnya menggunakan brick yang seru, dan lantunan musik yang ada di dalam sini juga nice kok.. Ambiancenya menyenangkan sebenarnya, tapi karena dari luar tidak bisa terlihat, wajar deh jadinya banyak pengunjung yang ragu masuk kan..

Makanan: Menu yang kami pesan kali itu adalah Garlic Bread Tower, Lobster Pasta, dan Meat Lover's Pizza.. Ketiga menu ini disajikan dengan cantiknya hanya beberapa menit, tidak terlalu lama memang.. Untuk si Garlic bread tower itu memang garlic bread biasa hanya saja bentuknya seperti menara tower dan cukup renyah ya, garing banget dan lembut di dalamnya.. Ukurannya sih cukup besar jadinya pas banget untuk dijadikan menu pembuka deh.. Lalu untuk Lobster Pasta nya ini menggunakan pasta spaghetti dengan ukuran yang lebih besar dan lebih gendut gitu deh.. Rasanya enak dan lembut banget, dengan daging lobster beberapa potong dan ukurannya juga lumayan besar ya, rasanya nice sih, creamy dan mengenyangkan juga kok, rasanya super creamy dan enak, ada campuran sayur dan lainnya juga, asin-asin pas.. Menu ketiga adalah favorit kami! Meat Lovers ini ukuran pizza nya lumayan besar dengan pizzanya sih tidak terlalu tebal tapi juga bukan yang garing tipis yah, jadinya masih nice juga kok.. Ada banyak irisan daging ham dan daging ayam yang berpadu dengan irisan bawang putih dan paprika, rasanya sangat enak! Cheesenya pun erasa, walaupun melted dan menjadi dasarnya tapi superrr gurih, recommended!

Pelayanan: Super baik ya dengan caranya yang menyambut kami dari depan saja sudah terasa professional sampai ke bagian dalamnya pun begitu, semuanya bekerja dengan baik dan berusaha memberikan layanan yang sangat maksimal banget, jadinya terasa nice berada di dalam sini..

 

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp75000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Convivium Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant | Halal | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Suasana: Convivium! Sudah seringkali terdengar dengan sajian cakenya yang terkenal, padahal tidak terlihat gaungnya, tapi openricers harus tau bahwa tempat ini selalu penuh loh, jadi ada baiknya untuk melakukan reverved sebelum datang ya.. Lokasinya di Panglima Polim dan sangat strategis dilewati semua arah.. Begitu masuk ke dalam ruangannya, openricers akan langsung merasakan taste ala Italia yang romantic and simpel, dengan banyak pajangan di sisi kiri dan kanan resto.. Sisi temboknya penuh dengan berbagai macam jenis pajangan cantik dan ukiran dinding yang nice banget.. Lightingnya juga keren kok.. Buku menunya terlihat seperti kertas biasa saja, dan di dalamnya semua ada nama menu dengan font tulisan yang terlihat Italia banget, hehehe, suasananya sangat nyaman banget untuk sekedar chill out bareng teman-teman..

Makanan: Kami memesan mulai dari sajian main course, hingga ke sajian biasanya, yaitu dari Beef Steak, Salmon Cream Rigatoni, hingga ke menu yang paling tidak boleh ketinggalan yaitu si Red Velvet.. Beef steak menjadi menu pertama yang kami santap, dengan porsinya yang luar biasa mengagetkan ya, karena ada beberapa potong dan untuk 1 potongnya saja bahkan sudah besar banget.. Ketika kami belah, empuk banget, tapi begitu masuk ke dalam mulut, rasanya super padat dan enak, bumbunya sudah meresap banget ke bagian di dalamnya hingga merembes ke setiap slice.. Salmon cream rigatoni nya kemudian nampak lebih menggiurkan lagi, dengan pasta jenis penne tapi menggunakan ukuran yang berbeda, dan jauh lebih besar.. Pastanya dilumuri dengan cream melted cheese yang enak, gurih dan superr enak! Ada essence keju yang berpadu dengan susu sehingga wangi dan rasanya tuh lembut empuk banget! Daging salmonnya dilumuri dengan mozzarella cheese, rasanya super gurih dan enak banget, dagingnya juga juicy lembut.. Nah, bagian yang paling ditunggu-tunggu selanjutnya adalah si Red Velvet! Porsinya luar biasa besar loh openricers.. Dengan begitu banyak keju di atasnya, irisan yang super besar, dengan cream cheese disetiap layer nya yang tidak bikin eneg, adonannya pun semua terasa enak banget ya, dengan rasa manisnya yang pas, empuk dan padat, kenyang abisss!

Pelayanan: Semua pegawainya bekerja dengan sangat baik ya, mereka melayani dengan ramah juga, apalagi seragamnya juga nice kok, terlihat banget deh semuanya bekerja dengan maksimal.. Untuk pelayanan reservation nya saja sangat tanggap..

 

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp45000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
   1 Vote(s)   View Results
Recommend
0

Beatrice Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant | Halal | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Suasana: Beatrice, dari namanya saja sudah terdengar lucu dan menarik ya.. Berlokasi tepat banget di Ruko PIK, sebelah-sebelahnya banyak banget tuh berjejer mulai dari Porter House, Smokeyribs, Hottencole, dan banyak banget deh, rasanya ga akan pernah habis deh kalau menjajari semua pusat makanan disini.. Harus satu malam mencoba satu ya sepertinya.. Untuk si Beatrice ini sendiri sangat lucu ya dari segi dekorasinya, tampak dari depannya yaitu taman, sedangkan di bagian dalamnya berbeda dengan nuansa rumahan yang cantik ada tirai jendela, dan buku menunya pun mengusung tema dan gambar si Beatrice nya, gadis berambut keriting ikal kuning, lucu deh, nice banget buat para cewe-cewe ngumpul..

Makanan: Kali itu kami memesan Fish and Chips, dan untuk dessertnya kami pesan Original Honey Bread.. Begitu tiba hanya dalam beberapa menit saja, Fish and chips ini cukup enak ya, rasanya garing dan super renyah, memang sih porsinya kurang mengenyangkan jika dibanding dengan menu lain.. Tepungnya sudah garing dan rasanya juga nice kok, asin-asin gurih! Lalu bergerumul lah kami dengan si dessert Original Honey Bread nya, yaitu toast bread yang super enak dan ukurannya besar juga, adonan rotinya empuk banget, ada 1 scoop ice cream dengan almond yang diberikan sebagai topping.. Kami memakannya dengan cara diruntuhkan semuanya satu per satu.. Rasanya enak kok, diolesi dengan ice cream vanilla nya yang nice dan lembut, manis garingg..

Pelayanan: Super baik ya, apalagai seragam mereka juga unik gitu.. Menyambut kami dengan ramah juga kok, rasanya nice to be there, ruangan yang nyaman dengan tempat yang sangat manis dan lucu, menyenangkan deh..

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp45000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Union Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Multinasional | Lounge/Bar | Kencan / Berpasangan | Hang Out

Suasana: Plaza Senayan.. Tempat ini seakan tidak mau kalah dengan semua tempat yang sedang gencar-gencarnya berkuliner.. Disini mungkin sudah banyak openricers yang dengar, bahwa cake dari Union sangat terkenal, memang untuk tempatnya sendiri mudah dijangkau ya.. Ruangan di dalamnya akan langsung terasa nyaman begitu openricers masuk ke dalamnya, dengan kaca-kaca bening dan ada banyak jendela yang langsung bisa melihat pemandangan di luar.. Setiap berapa jarak meja akan terpisah dengan pot bunga matahari yang membuat suasana semakin ceria, warna kuningnya menjadi kontras dengan element kayu dan dark steel yang digunakan di dalam Union.. Lampu gantungnya pun sangat banyak dan nice banget deh, cantik abiss..

Makanan: Dari jajaran cakenya yang mewabah dan menjadi primadona, ada banyak pilihan sesungguhnya, seperti Carrot Cake, Banana Cake, hingga yang tersohornya yaitu Red Velvet.. Kami bingung dan akhirnya memutuskan untuk memesan dua jenis cake, yaitu Carrot Cake dan si Red Velvet.. Bukan hanya menu dessert saja, kami pun mencoba untuk mencicipi menu ringannya, makanya jadi memesan Calamary, hehehe.. Begitu datang, kami mencicipi Banana Cake terlebih dahulu.. Rasanya super enak ya, dengan essence dan adonan yang bercampur dengan banana, super lembut dan enak.. Creamnya tidak ada yang bikin eneg.. Di bagian atasnya diberi topping choco melt dan irisan chocolate tipis, rasanya super enak deh! Cake keduanya, so pasti Red Velvet.. Irisannya sangat besar banget dan setiap layernya diberikan lapisan cream yang enak dan manisnya pun pas yah engga bikin eneg sama sekali.. Rasanya super deh, lembuttt banget tapi padat dan empuk.. Kacang yang bertaburan di atasnya pun sangat banyak dan crunchy abis! Setelah bermanis-manis ria, kami lalu menikmati si Calamary yang terbengkalai.. Calamary ini juga super enak ya.. Porsinya lumayan untuk berdua, mengingat sehabis makan cake manis gitu kan.. Disajikan dengan saus mayo nya yang banyak dan rasanya enak, gurih banget, garing dari tepungnya, apalagi dengan cocolan saus plus mayo nya, lengkap banget deh.. Untuk range harganya sendiri sih openricers bisa menikmati setiap cake nya dengan harga 50.000 rupiah, dan untuk sajian lainnya di atas 60.000 rupiah ya..

Pelayanan: Super baik dan ramah, dari depan saja mereka sudah menyambut dengan sangat professional dan langsung mengantarkan kami ke dalam ruangan yang tersedia sesuai dengan jumlah orang..

 

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp45000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

sate padang Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Padang | Sate

Suasana: Sate Padang, semua orang pastinya tergoda dan tergiur jika mendengar menu yang satu ini.. Dan kali itu saya berhasil menemukan menu sate padang yang sangat sangat enak (pada saat menyantapnya, mungkin sedang lapar banget ya).. Berlokasi di Senopati, tepatnya di jalan Birah, nah di sepanjang jalan ini kan sebenarnya ada banyak banget makanan, dan salah satunya yang terbilang selalu ramai adalah si Sate Padang Ajo Ramon ini nih, kedainya sederhana saja, bersebelahan dengan banyak pedagang lainnya yang juga berjualan, dengan atasnya semua menggunakan tenda terpal saja, namun semua berjejer rapi, dan meja serta kursinya sih rapi ya, bersih juga kok, walaupun memang berdekatan antara satu dengan yang lainnya..

Makanan: Seporsi Sate Padang menjadi pilihan waktu itu, disajikan dengan daun pisang dan langsung dengan potongan lontong sesuai dengan request memang.. Seporsinya ada 10 tusuk sate padang dan langsung dilumuri dengan bumbu kacangnya yang super lembut.. Topping di atas bumbu kacangnya adalah taburan bawang goreng yang berlimpah dan rasanya super garing.. Bumbu kacangnya menyempurnakan si daging sate.. Sate Padangnya dengan daging sapi dan rasanya cukup kenyal ya ketika dikunyah, khas banget kan, tapi bumbu kacangnya yang seperti kaldu itu yang super, ada wangi seperti paduan rempah rempah yang menggiurkan, rasanya pedas-pedas guriihhhh banget deh.. Lontongnya juga hanya beberapa potong tapi besar dan pulen banget, dimakan dengan bumbunya aja udah enak banget, slurrppp!

Pelayanan: Tempat makan ini independent saja sih menyajikan makanannya, hanya ada si mas nya saja yang bekerja dengan sangat baik dan super cepat juga.. Cekatan banget deh, karena sudah terbiasa juga kali ya..

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp30000

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0