OpenRice Index
  
sadtria ilyas
This is sadtria ilyas living in Kelapa Gading. I work in Kebayoran Lama. I like to hang out in Sarinah, Kelapa Gading, Kebayoran Lama. Jawa, Padang, Sunda are my favorite cuisines. I also love Kafe, Fast Food, Food Court and Bakmi/Kwetiau, Bakso.
Member 42 First(s)
No. of Review189 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended2 Recommended
Popularity1236 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos101 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲52 Follower(s)
sadtria ilyas  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 189 Reviews in Indonesia
Pecel Maknyoosssh Smile Mar 07, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jawa | Stand / Kios | Kumpul Keluarga

Gw sebenernya bukan orang yang terlalu suka sama yang namanya pecel, pecel sayuran lho... bukan pecel ayam atau pecel lele. Gw sih lebih suka sama gado2, padahal sih sama aja tp ga tau knp klo pecel kurang suka. Tapi beda sama pecel pincuk yang satu ini.... Gw suka banget, karena rasa bumbunya yang enak.

Gw sama temen2 kantor gw cukup sering makan siang di gedung hijau, selain dekat sama kantor, pilihannya juga banyak. Dan kali ini gw mau cerita pecel pincuk yang udah jadi langganan gw.

Pecel pincuk disini harganya 7Rb-an, udah dapet seporsi pecel + nasi/lontong + rempeyek/kerupuk. Kalau gw sih lebih suka dengan lontong dan rempeyek, biasanya rempeyek dikasihnya yang rempeyek rebon/udang kecil2. Pecel nya sndiri terdiri dari sayur2an seperti kangkung, daun singkong, kol, tauge ummmm dan apa lagi ya, gw lupa... hahahah...

Terus disini juga ada 2 macam sambal, ada yang sedang dan ada yang pedas. Gw sih selalu pesan yang pedas, itupun menurut gw masih kurang pedas. Rasa bumbunya bener2 maknyos, agak2 manis gitu... gurih dan sedep banget deh pokoknya.

Selain itu di pecel pincuk sini juga jual tempe mendoan yang enak bgt... Masih fresh karena baru di goreng, jd masih panas. Disini juga jual rempeyek kacang dan ikan teri, ada juga telor asin dan aneka sate, seperti sate telor puyuh, sate jeroan, sate kerang dan lain2, seperti yang di jual di angkringan.

Overal, pecel pinvuk di sini maknyoooosssh..... !!! Ciyus deeh tongue
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Mie Bahagia :)) Smile Mar 05, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Stand / Kios | Bakmi/Kwetiau

Gak jauh dari kantor gw ada warung mie ayam enak, namanya Mie Ayam Happy. Setiap abis makan disana dijamin happy.. heheheh mad. Mie ayam happy ini tempatnya nggak terlalu luas, dan letaknya ada di pinggir jalan. Meskipun begitu klo makan disini cukup nyaman kok.

Kalau mau mencari letak mie ayam happy ini juga gampang ko, dari arah pondok pinang ke arah kebayoran lama pasti melawati tempat ini, apalagi spanduknya cukup gede, dan warna orange nya cukup manyolok jadi klo lewat pasti kelihatan. Dan mie ayam happy ini selalu ramai, banyak juga orang2 bermobil mewah yg rumahanya di pondok indah pada makan mie ayam di sini.

Mie ayam di sini tuh nggak kalah enak sama mie ayam yang ada di mall2, slogannya aja mie ayam rasa GM harga kaki 5. Emang siiih klo menurut gw rasa mie nya mirip sama mie GM. Mie nya itu kecil2, kenyal dan enak banget deeh.... Bumbunya juga enak banget, ayamnya itu warnanya putih, nggak coklat atau kuning seperti di tempat2 lain. Bakso + pangsit rebus pelengkapnya juga lumayan enak. Dan kuah nya itu rasanya gurih dan sedap banget.... mad

Oiya di mie ayam happy ini ada 2 macam lho... ada yang mie ayam biasa dan ada yang yamin, gw suka keduanya, kalau makan disana suka ganti2an aja pesannya, abis keduanya enak siiih.... Murah, enak dan bersih.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Pancake Murah OK Mar 05, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Amerika | Pancakes / Waffle / Crepes | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Waktu itu gw dikasih voucher sama temen gw yang bisa ditukerin sama pancake yang ada di blok m plaza, namanya Pan House. Temen gw yang baik hati, tidak sombong dan sangat dermawan juga cantiknya cetar mebahana itu ngasih gw voucher krn waktu penukarannya tinggal 2 hari lagi, dan katanya dia nggak sempet buat nebus, ywdah krn gw juga takut kelewatan akhirnya malam itu jg gw langsung menuju tekape.

Berdasarkan informasi dr yang gw dapet dr temen gw itu, pan house letaknya deket bread talk, and gampang ko nyarinya. Tempatnya emang cuma stand gitu aja tp dengan warnanya yg orenge ngejreng jd kelihatan deh. Disana juga ada beberapa tempat duduknya.

Voucher yang dikasih sama temen gw itu bisa ditukerin sama 4 buah pancake, 2 manis dan 2 yang asin. Gw lupa pilih yang mana aja, 3 nya gw minta di bungkus, soalnya lagi ada keponakan gw di rumah, dan 1 nya gw makan di tempat dengan topping keju dan coklat gitu....

Buat gw sih rasanya standard aja ya... Lumayan empuk siih... cuma kurang berasa enak untuk adonannya, untuk toppingnya sendiri sih lumayan lah... Dan menurut keponakan gw yg makan pancake yang enak apalgi yang pakai daging ham, katanya kaya burger. Dan besok minta dibelikan lagi... Waduuh...shocked Ini aja dikasih sama temen. hahahhaha..... mad
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Teh Panda :P OK Mar 05, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Bubble Tea / Jus | Minuman

Cewek gw paling demen banget sama minuman yang berbau teh teh gitu... Salah satunya tealicious ini. Dan waktu itu gw sama cewe gw lagi jalan ke gancy mau nonton. Sebelum nonton karena gw nggak pegang uang cash, gw mampir ke atm dulu, naah pas gw ambil duit di atm ternyata cewe gw beli minuman yang satu ini.

Lucu juga sih, ini minuman logo nya panda gitu.... Tempatnya ada di tengah2 jalanan gitu... deket D;crepes sama jajanan lainnya. Tapi kenapa ya, dibandingkan dengan minuman teh teh lainnya, tealicious ini sepi banget, pembelinya cuma ada cewe gw doang. hehehhe... mungkin baru buka kali ya....

Cewe gw pesen minuman yang rasa green tea, dia addict banget sama yang namanya green tea. Kalo ada bakwan rasa green tea pasti dia beli... wkwkwk... manah ada ya bakwan rasa green tea??? tongue. Dan dia pesan yang di bland + oreo. Harganya mayan mahal sih buat gw, minuman kaya gitu aja harganya 24 ribu.

Kalau nggak salah sih semua minuman disini harganya sama. kalau hanya di shake harganya 19Rb, kalau di bland 21Rb, kalau mau tambah bolo2 (apalah namanya yg item2 bulet kaya tok*i kambing itu) atau pakai oreo nambah 3Rb.

Pas gw cobain rasanya sih mayan enak ya... Yaaa rasa daun2 gitu deeh... Tapi sumpah beneran enak, buktinya cewe gw aja doyan banget, sampe abis tuh segelas gede. Lain kali gw juga mau ah nyobain beli ah minuman ini tapi nggak mau yang rasa green tea, mungkin rasa yang lain, karena varian rasanya cukup banyak kok..... smile
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Ultah di rumah mas mono :D Smile Mar 05, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

Waktu temen kantor gw ultah, gw dan temen2 kantor yang lain di traktir di sini. Sebelumnya gw udah pernah sih makan ayam bakar mas mono tapi bukan cabang yang disini tapi yang cabang di fatmawati. Menurut gw sih kalau dari tempat dan suasana lebih enak yang di gandaria sini, karena tempatnya lebih sejuk, di depannya ada pohon besar gitu... parkir motor juga lebih enak.

Gw dan beberapa temen yang cowo duduk di bagian luar karena mau sambil merokok. heheheh tongue sedangkan beberapa teman gw lainnya, terutama yang cewek duduk di dalam, karena mas mono sini emang tempatnya terbagi 2 macam, ada yang smoking area dan no smoking area.

Ternyata duduk di luar atau smoking area asik juga, tempatnya adem gitu deeh... meskipun banyak mobil dan motor lewat juga tapi nggak ngeganggu ko... asik2 aja... secara tempat parkirnya juga luas jadi jarak antara smoking area ke jalan cukup jauh.

Waktu itu temen gw yang ultah udah matokin klo yang di traktir cuma boleh pesen 1 menu paket + es teh manis aja sad, Tp gpp siiih namanya juga di trenktir. Kalo nggak salah gw pesen menu yang namanya ayam kremes, dan gw dapet bagian dada, ternyata rasanya lebih enak yang ayam bakarnya. ayam kremesnya agak keras karena gorengnya terlalu kering, untuk sambelnya bener2 maknyooos pedasnya... Untuk es teh manisnya lumayan lah.... bisa ngilangin keringet gw yang lagi kepedesan.

Satu paket terdiri dari 1 porsi nasi + 1 potong ayam + 1 tempe + 1 tahu + sambal + lalapan. Isinya lumayan banyak sih, nasinya padet jadi bikin kita kenyang. Overall rasanya enak dan makan disini cukup asik karena tempatnya nyaman, dan pelayanannya juga cukup oke.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0