OpenRice Index
  
egypradita
This is egypradita living in Bintaro. I am a Mahasiswa and an Enterpreneur, work in Bintaro. I like to hang out in Thamrin, Slipi, Bintaro. Sunda, Perancis, Itali are my favorite cuisines. I also love Fast Food, Lounge/Bar and Pizza & Pasta, Pancakes / Waffle / Crepes, Sushi.
Member 151 First(s)
No. of Review916 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended3 Recommended
Popularity2818 View(s)
Replies in Forum1 Comment(s)
Upload Photos0 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow1 Following
粉絲6 Follower(s)
egypradita  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 6 to 10 of 915 Reviews in Indonesia
Fantasy Rock Candy Smile Aug 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chocolate / Candy Shop

Environment

Fantasy Rock Candy ini berlokasi di Central Park, Lt. LG, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi.
Tempatnya cuma kaya stand gitu aja, desainnya unik banget dan warnanya juga berwarna-warni jadi cukup mencolok.
Lingkungan di sini juga bersih dan pastinya wangi banget sama wangi permen.
Lokasinya ini berada di tengah-tengah mall gitu ya jadi cukup mudah untuk ditemukan.

Service

Pelayanan di sini bagus banget ya, walaupun cuma ada dua orang aja tapi mereka sigap dan cekatan. Jadi para pembeli ga perlu mengantri terlalu lama deh di sini.

Outlook

fantasy rock candy ini adalah restoran yang menjual berbagai macam dan rasa permen. Variasi permen di sini cukup banyak.
Yang saya beli kali ini adalah permen lolipop rasa buah asli.
Rasanya juga macem-macem, ada melon, anggur, jambu, jeruk, strawberry, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Ukurannya juga agak gedean ya dibandingkan dengan permen lollipop biasa.

Taste

Rasanya manis banget dan pastinya enak banget.
Buahnya ini kerasa banget deh dan permennya juga gak cepat habis. Warna dan aroma permennya juga sesuai dengan rasanya. Ada yang warnanya full misal merah semua gitu, dan ada juga yang belang-belang bervariasi banget deh.
Harga lollypopnya 5.000 per buah.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Cuppa Coffee Smile Aug 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh | Business Meeting

Environment

Cuppa Coffee ini berlokasi di Gandaria City, UG, Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran Lama.
Tempatnya cukup luas dan besar. Di sini suasananya kaya di cafe gitu ya. Cozy banget dheh pokoknya. Cocok banget untuk dijadikan tempat berkumpul bersama dengan teman-teman di sini.
Kebersihan di sini juga udah terjaga dengan baik dong ya.

Service

Pelayanan di sini udah cukup bagus ya. orang-orangnya bekerja dengan cekatan dan sigap. Mereka juga selalu siap kalau sewaktu-waktu dibutuhkan ileh para pengunjung.

Outlook

Cappuccino latte, adalah salah satu menu andalan di sini.
Kopinya ini disajikan dalam keadaan hangat gitu di dalam cangkir yang ukurannya standar ya gak begitu besar dan isinya itu penuh sampai ke atasnya.
Di atasnya itu ada lattenya cukup banyak dan juga aromanya terasa banget bikin kita pengen cepat-cepat untuk mencobanya.

Taste

Rasanya enak, kopinya itu wangi dan cappuccinonya berasa banget.
Disajikan dalam keadaan hangat dan di atasnya itu ada busanya, bisa dibentuk dan digambar sesuatu di situ.
Di atasnya juga dberi hiasan berupa kue yang bentuknya bulat dan panjang gitu seperti stick.
Harganya 22.000
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Dante Coffee Gancit Smile Aug 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh | Business Meeting

Environment

Dante Coffee ini berlokasi di Gandaria City, UG MU42, Jl. KH. M. Syafii Hadzani No.8, Kebayoran Lama.
Lokasinya ini cukup mudah ditemukan dan cukup strategis kok.
Tempatnya ini dari luar kelihatan kecil, tapi di dalamnya besar dan luas banget kok.
Di sini juga suasananya agak formal gitu ya, cocok banget untuk dijadikan tempat meeting bersama dengan relasi bisnis.

Service

Pelayanan di sini oke banget ya. Orang-oangnya santun dan mereka juga murah senyum kepada para pengunjung. Mereka juga bekerja secara profesional.

Outlook

Cheesy french fries, ini adalah menu yang direkomendasikan oleh chef di sini.
Disajikan dalam wadah plastik gitu bentuknya unik banget dan outlooknya juga menarik banget.
Jadi cheesy fries ini isinya adalah kentang yang digoreng, lalu dilumuri dengan cream keju yang cukup banyak dan kental banget.
Kentangnya dipotong-potong agak besar gitu dan aromanya ini bikin selera makan kita bertambah.

Taste

Kentangnya ini gurih dan agak renyah gitu. Kejunya juga enak banget, gurih, dan asin. tapi gak bikin eneg kok. Benar-benar pepaduan yang pas antara kentang dengan cream kejunay ini. Bikin lidah kita bergoyang dan rasanya ini gak terlupakan deh.
Harganya 36.000
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Ai Pao Smile Aug 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Stand / Kios

Environment

Ai Pao ini berlokasi di Central Park, Lt. LG, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi.
Tempatnya ini cuma stand gitu ya, gak terlalu besar. Desainnya cukup unik, kaya kelenteng gitu ya atasnya juga ada gentengnya segala tapi boongan. DIdominasi dengan warna merah menyala gitu cukup mencolok.
Kebersihan di sini cukup terjaga dengan sangat baik.

Service

Pelayanan di sini udah cukup bagus ya. Orang-orangnya bekerja dengan cekatan dan juga sigap. Mereka juga ramah tamah dan sopan banget kepada para pembeli.

Outlook

Bakpao keju adalah salah satu bakpao favorit saya di sini.
Outlooknya dari luar tampak biasa, bakpaonya warna putih gitu ya bulat, ukurannya agak besar sih memang.
Isinya itu ada keju nya banyak banget bubuk-bubuk gitu tapi agak basah juga gak terlalu kering.

Taste

Bakpaonya ini empuk banget, teksturnya juga lembut pas digigit itu gak alot. Nah pas digigit kerasa deh asin dari kejunya melting di mulut gitu. Kejunya ini jadi menambah variasi rasanya, ada manis dan asin benar-benar perpaduan yang pas deh.
Harganya 7.000
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Uptown Grill Smile Aug 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Amerika | Steak & Grills | Burger | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Environment

Uptown Grill ini berlokasi di Central Park, LG No. 236, Jl. Jend. S. Parman No. 28, Slipi.
Lokasinya cukup mudah ditemukan kok. Temoatnya cukup besar dan luas ya.
Desain ruangannya ini unik banget, minimalis dan terkesan futuristik gitu deh dengan didominasi warna oranye dan kuning yang cukup mencolok.
Suasana di sini cozy banget. Cocok untuk dijadikan tempat hang out bersama dengan teman-teman.

Service

Pelayanan di sini cukup memuaskan. Orang-orangnya ramah dan santun terhadap para pengunjung. Ketika pertama datang kita akan disambut dan dipersilakan duduk.

Outlook

black pepper tenderloin steak, disajikan dalam piring dengan porsinya yang cukup besar, cukup bikin kita kenyang dan puas.
Outlooknya juga menarik dan wanginya apalagi menggoda banget.
sausnya ini bisa pilih loh, antara saus BBQ atau saus lemon. Karena penasaran jadi pake saus lemon deh.
Disajikan dengan french fries dan berbagai macam sayuran.
Di atas daging tenderloinnya ini diberi taburan black pepper.

Taste

Dagingnya ini empuk dan gak alot. Teksturnya juga lembut dan gampang dipotongnya. Bumbunya gurih banget, kental gitu dan meresap ke dalam dagingnya. French fries nya juga enak. Renyah dan crunchy, gurih banget bumbunya juga enak asin-asin gitu. Makin menantang dengan rasa pedas dari black peppernya.
Saus lemon ini mirip saus mayonaise ya, rasanya juga gak beda jauh tapi ini agak asam juga.
Harganya 45.000
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0