OpenRice Index
  
tinker_belle
This is tinker_belle living in Pantai Indah Kapuk. I am a Tarumanagara Univ, work in Pantai Indah Kapuk. I like to hang out in Jelambar, Kota, Pantai Indah Kapuk. Bali, Makassar, Chinese are my favorite cuisines. I also love Kafe, Kedai Kopi & Teh and Dim Sum, Bakmi/Kwetiau.
Member 15 First(s)
No. of Review785 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended4 Recommended
Popularity3110 View(s)
Replies in Forum2 Comment(s)
Upload Photos63 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant26 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲39 Follower(s)
tinker_belle  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 51 to 55 of 785 Reviews in Indonesia
Bakmie Ayam Smile Sep 18, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Restaurant | Bakmi/Kwetiau | Kumpul Keluarga

Bakmie Pejagalan Alim ini tempat makan bakmie favourite karena bakmienya kecil dan rasanya juga bikin ketagihan tapi sayang harganya mahal banget bakmie ayam doank 21 ribu huhu T_T tapi sih wajar soalnya pakai ayam kampung. Bakmie Pejagalan Alim ada buka cabang di fresh market. Dan saya makan di fresh market karena sekalian temenin mama belanja.

Bakmie Ayam
Bakmienya halus sekali dan dimasaknya pas gak kelembekan, rasanya juga gurih ditambah dengan suwiran daging ayam kampung yg manis. Porsinya lumayan besar juga. Rasanya enak banget ditambah dengan cabenya yg pedas dan ada kuah kaldunya juga. Biasanya ada minyak babi goreng tapi harus minta baru dikasih.

 


Tempatnya ga terlalu luas dan hanya tersedia beberapa meja aja jadinya lebih enak bungkus. Kebersihannya juga bagus dan pelayannya ada banyak jadinya cepat nunggunya.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Fish Katsu Smile Sep 18, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Ramen | Kumpul Keluarga

Ajisen Ramen ini sudah ada dari saya sekolah dan saya lumayan suka karena Ajisen Ramen menunya beragam dan harganya pas di kantong juga tapi untuk harga ramennya sih agak mahal dan rasanya standard (menurut saya) tapi kalau untuk menu setnya ga terlalu mahal dan rasanya juga sebanding dengan harganya. Jadi kalau ke Ajisen Ramen saya selalu pilih menu set nya.

Fish Katsu Set
Fish katsu set ini terdiri dari nasi putih, salad, fish katsu dan agedashi tofu. Porsinya cukup bikin kenyang dan rasanya bikin ketagihan apa lagi ada kuah misonya. Fish katsunya crunchy dan dagingnya lembut rasanya gurih. Agedashi tofunya juga lembut dan wangi karena ada daun bawangnya. Rekomen banget nih gak rugi pesen fish katsu set.

 


Tempatnya luas banget dan bergaya-gaya jepang gitu, tempat duduknya ada yg lesehan ala2 jepang gitu. Sangat nyaman sekali dan tempatnya bersih. Pelayan2nya ramah dan sangat gesit dalam melayani pengunjung.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Gado Gado Smile Sep 18, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Betawi | Restaurant | Gado gado | Halal | Kumpul Keluarga

Gado Gado yg terkenal di Jakarta itu adalah Gado Gado Boplo, bagi banyak orang sudah tidak asing lagi dan bahkan pernah mencoba makan di Gado Gado Boplo. Cabang Gado Gado Boplo ini lumayan banyak di jakarta jadi kalau sedang ngidam mau makan Gado Gado Boplo gampang banget nih nemuinnya.

Gado-Gado
Gado-gado ini makanan khas jakarta yg cukup unik karena sayurnya komplit dan pakai bumbu kacang. Porsinya lumayan banyak bisa untuk 2 orang. Gado-gadonya terdiri dari kacang panjang, selada air, bayam, tauge, timun, kol, tahu, tempe, telur rebus, suwiran jagung rebus dan lontong lalu disiram dengan bumbu kacang yg unik karena menggunakan kacang mede. Sayurannya fresh dan direbusnya sebentar jadi ga lembek. Bumbu kacangnya juga rasanya gurih dan halus banget bumbu kacangnya. Lumayan bikin ketagihan dan puas karena porsinya besar.

Tempatnya sangat luas sekali ada 2 lantai dan smoking dan non-smoking areanya dipisahkan jadinya nyaman. Pelayanannya juga cepat sekali ga sampai 15 menit sudah ready pesanan saya. Selain itu mereka juga melayaninya dengan ramah. Kebersihannya juga sangat baik ga perlu diragukan lagi.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Sirloin Steak Smile May 02, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Es Krim/Yogurt | Pizza & Pasta | Kencan / Berpasangan

Tau tempat ini dari rekomendasi teman saya katanya di sini cafe dengan harga kaki lima alias ga terlalu mahal harga makanan di sini, menunya juga beragam banget dari pizza, steak sampai nasi goreng juga ada.

Sirloin Steak Rp.27.000an
Porsinya sih emang ga besar yah maklum karena harganya 1/2 x lebih murah dibanding steak di cafe2 lain. Disajikannya cukup komplit ada french fries dan vegetable mix. Daging sirloinnya sedikit berurat dan empuk ga alot, bumbunya juga meresap. Overall cukup enak dan ga mengecewakan walaupun harganya lebih murah.

Pizza Smoked Beef Rp.15.000an
Karena penasaran dengan pizza di sini, akhirnya saya order pizza dengan topping smoked beef. Pizzanya ga besar dan tipis jadi ga usah khawatir kekenyangan. Smoked beefnya lumayan berasa tapi pizzanya terlalu tipis seperti cracker hehehe. Tapi lumayan juga untuk cemilan. Porsinya cukup untuk berdua.

Tempatnya gak terlalu besar dengan unsur2 kayu gitu sehingga membuat tempat ini nyaman dan juga ada layar besarnya sehingga kita bisa nongkrong2 di sini sembari melihat tayangan bola. Di sini terdiri 2 lantai, utk smoking area ada di lantai atas. Kebersihannya cukup terjaga. Pelayanannya ramah dan cukup cepat penyajian makanannya.
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 2

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Soto Betawi Smile Apr 05, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Betawi | Food Court | Kumpul Keluarga

Habis jalan2 di sini saya dan teman2 cari makan untuk lunch, karena saya suka makan yg berkuah jadi saya pilih Raja Sop Betawi. Di sini selain sop ada menu soto juga.

Soto Betawi Rp.36.000
Semangkuk soto betawi dengan isi daging, tomat, daun bawang dan kuah santan. untuk dagingnya sih empuk tapi sayang sedikit hehe. Kuah santannya gurih banget. Ditambah dengan perasan jeruk nipis dan sambalnya bikin rasa kuahnya jadi seger dan pedas. Disajikan dalam keadaan hangat.
Soto Betawi

Soto Betawi

 
Tempatnya seperti food court gitu cukup luas dan counternya sendiri cukup bersih dan pelayannya melayani dengan ramah dan pesanan saya diantar ke meja gak terlalu lama juga.
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0