OpenRice Index
  
sammy2scream
This is sammy2scream living in Jelambar. I am a Master of Ceremony, work in Jelambar. I like to hang out in Daan Mogot, Jelambar, Pluit. Indonesia, Jepang, Multinasional, Chinese are my favorite cuisines. I also love Fast Food, Street Foods, Restaurant, Restaurant and Steak & Grills, Buffet, Dim Sum, Juice.
Member 20 First(s)
No. of Review357 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended12 Recommended
Popularity1118 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos283 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant271 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲169 Follower(s)
sammy2scream  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 41 to 45 of 333 Reviews in Indonesia
Cookies & Cream Milkshake Smile Dec 31, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue

Untuk kesekian kalinya nih gw review resto ini, abis emang tepat ini berkesan dan oke sih buat gw. Jadi jangan heran kalo sering main ke sini dan jangan bosen ya, menunya beda kok hahaha. Gw sama temen gw nongkrong sore-sore, haus pengen cari minum. Dan gak mau yang mahal-mahal..

Gw pesen menu ini deh. Namanya Cookies & Cream Milkshake. Susu vanilla dilengkapi cookies oreo yang dihancurin. Setelah gw cobain, sebenernya ini lebih condong kayak es krim rasanya daripada susu sih. Rasanya manis bangett dan dingin. Kalo suka manis dan dingin, ya cocok minum ini. Tapi kalo nggak, jangan deh daripada berasa enek. Gw sendiri sih ga habis minumnya, sisa dikit lah hohoho. OpenRicers boleh coba smile

 
 
Recommended Dish(es):  Cookies & Cream Milkshake
 
Date of Visit: Dec 24, 2013 

Spending per head: Approximately Rp20000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Charlie Brown Smile Dec 31, 2013   (Related Review)
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Dessert | Halal

Buat pecinta kue & yang manis-manis plus tempat yang cute, inilah kafe yang cocok buat ditongkrongin. Dari luar warna-warninya udah mencolok banget, apalagi kalo malem deh kan semarak tuh lampunya. Sangat eye catching. Isi dalemnya juga warna-warni, kayak playground anak-anak. Pilihan kuenya banyakkk sampe gw bingung mau pilih mana. Menarik semua.

Tapi akhirnya gw pilih ini karena gw suka coklat hahaha. Namanya Charlie Brown. Kue ini coklat abis, luar-dalam. Lebih cenderung ke dark chocolate sih rasanya jadi ga terlalu manis. Pas lah buat dessert abis makan. You’ve got to pay this place a visit some time! smile

 
 
Recommended Dish(es):  Charlie Brown
 
Date of Visit: Dec 04, 2013 

Spending per head: Approximately Rp30000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Fettucini Carbonara Smile Dec 31, 2013   (Related Review)
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Kencan / Berpasangan | Hang Out

Kembali mereview Locale di Pantai Indah Kapuk ini, tempat yang tampil menarik dengan nuansa anak muda banget. Tempat ini warnanya tosca dari luar, mencolok pas siang. Apalagi kalo malem, lampunya jrenggg hahaha.

Menu dinner yang kali ini gw pilih pasta ini, Fettuccini Carbonara. Isinya ada jamur, sedikit daging, dan ditemani sepotong garlic bread kering. Rasanya cukup enak, sausnya juga pas, ga terlalu pekat. Porsinya lumayan banyak sih ya. Overall bolehlah walopun ga enak-enak amat. Boleh dicoba kalo OpenRicers gemar makan pasta..

 
 
Recommended Dish(es):  Fettuccine Carbonara
 
Date of Visit: Dec 04, 2013 

Spending per head: Approximately Rp36000(Night Snack)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Frozen Hot Chocolate Smile Dec 31, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Es Krim/Yogurt | Halal | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Temen saya bilang, Brussels Spring ini enak terutama menu dessertnya. Pas lagi jalan di Central Park Mall bagian Tribeca-nya, saya liat resto ini. Menarik sih emang penampilannya, kayak elegan gitu. Saya ajak temen-temen masuk nyobain aja deh.

Inilah minuman yang saya pesen. Namanya Frozen Hot Chocolate. Penasaran mau coba gara-gara namanya, hot chocolate tapi kok frozen hahaha. Ternyata ini cuman masalah nama aja sih, karena rasanya ya dingin juga. Secara termasuk cold drink gitu loh ya. Enak sih, berasa banget coklat dan whipped creamnya. Cocok buat nemenin nongkrong apalagi kalo di siang hari. Next time pasti mau balik lagi smile

 
 
Recommended Dish(es):  Frozen Hot Chocolate
 
Date of Visit: Dec 29, 2013 

Spending per head: Approximately Rp25000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Chicken Wings Smile Dec 28, 2013   (Related Review)
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Pizza & Pasta | Halal | Kumpul Keluarga

Pizza Hut itu emang udah rajanya pizza. Beberapa kali saya mereview pizza favorit saya hehe.. Mantap! Kali ini saya akan mereview menu lain yang menurut saya juga andalan. Memang sih ga mungkin kita cuma memesan 1 menu aja di Pizza Hut. Minimal pasti tergoda untuk memesan menu lainnya..

Pizza Hut Mal Daan Mogot adalah yang paling saya sering datangi minimal ya seminggu sekali. Dan kalau uda makan di sana, saya pun memesan Chicken Wings sebagai menu wajib, hehe.. Chicken Wings Pizza Hut emang enak banget. Ada sayap dan ada paha pentung yang imut tapi rasanya wow hehe. Bumbunya khas banget dan meresap sampe ke dalam ayamnya. Porsinya sih bisa saya habiskan sendiri hehe.. Pokoke perfect banget buat nemenin si pizza hehe..

 
 
Recommended Dish(es):  Chicken Wings
 
Date of Visit: Dec 26, 2013 

Spending per head: Approximately Rp25000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0