OpenRice Index
  
sammy2scream
This is sammy2scream living in Jelambar. I am a Master of Ceremony, work in Jelambar. I like to hang out in Daan Mogot, Jelambar, Pluit. Indonesia, Jepang, Multinasional, Chinese are my favorite cuisines. I also love Fast Food, Street Foods, Restaurant, Restaurant and Steak & Grills, Buffet, Dim Sum, Juice.
Member 20 First(s)
No. of Review357 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended12 Recommended
Popularity1118 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos283 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant271 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲169 Follower(s)
sammy2scream  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 46 to 50 of 357 Reviews in Indonesia
Homestyle Pannekoek Smile Dec 31, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant | Steak & Grills | Pancakes / Waffle / Crepes | Kumpul Keluarga

Suatu hari di Jumat malam, saya dan temen-temen mau nongkrong di tempat yang ‘beda’. Bukan style tempatnya aja, tapi menunya juga yang beda. Yang jarang banget buat ditemuin, yang unik. So pilihan jatuh ke resto ini di daerah Puri. Nuansa dekorasi interiornya style Belanda yang tua tapi simpel sih menurut gw, minimalis ga banyak perniknya.

Gw liat-liat menunya dan karena laper akhirnya mesen makanan ini namanya Homestyle Pannoekoek. Pannekoek ini savory style alias gurih rasanya. Isinya ada scrambled egg, smoked beef ham, sosis bratwurst, dan disiram saus lyonnaise. Mengenyangkan dan cukup enak, walopun gw kurang suka sih makanan model begini. Tapi no problem lah kan secara mau nyobain hehehe. Boleh lah buat pengalaman kuliner baru.

 
 
Recommended Dish(es):  Homestyle Pannekoek
 
Date of Visit: Dec 01, 2013 

Spending per head: Approximately Rp48000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Chicken Steak Smile Dec 31, 2013   (Related Review)
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh | Business Meeting

Nongkrong di Kuta Bali, pengen ngopi sekaligus makan menu western, ya disini lokasinya yang terjamin rasa dan kualitasnya secara umum. So gw sekeluarga dinner disini deh. Seperti biasa, suasana resto di Bali emang selalu beda dan tetep serasa di luar negeri hehe..

Menu yang gw pesen adalah chicken steak ini. Side dishnya ada salad dan French fries. Hmmm yummy… Porsinya banyak juga, memuaskan. Ayamnya renyah dan gurih, French friesnya juga, nah kalo salad gw emang kurang hobi tapi saosnya enak dongg. Secara overall bolehlah menu ini walopun emang ga enak-enak amat. Mengenyangkan perut hohoho. Dan hargaya pun masih relatif affordable, sekitar Rp.50.000 per porsinya hehe..

 
 
Recommended Dish(es):  Chicken Steak
 
Date of Visit: May 24, 2013 

Spending per head: Approximately Rp50000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Rigatoni Arabiata Smile Dec 31, 2013   (Related Review)
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Itali | Kafe | Pizza & Pasta | Business Meeting | Kencan / Berpasangan

Waktu itu, gw dan temen-temen gw lagi nyari tempat buat lunch nih. Di Gandaria City sih ada banyak tempat makan ya, dan ga sedikit juga yang menarik. Tapi Basilico ini adalah salah satu yang paling menarik dan khas Gandaria City gw rasa. Gw pribadi sih emang suka banget ama yang namanya pasta hehe..

Kali ini gw akan mereview pasta ini. Rigatoni adalah pasta mirip penne tapi ukurannya lebih besar. Jarang ada sih resto yang jual rigatoni makanya menarik gitu. Saosnya tomat ala Arabiaa dan ada dagingnya juga. Tapi beda dari Bolognese loh ya, karena ini lebih condong rasa ke tomatnya. Enak sih, boleh dicoba buat nuansa kuliner baru.

 
 
Recommended Dish(es):  Rigatoni Arabiata
 
Date of Visit: Dec 11, 2013 

Spending per head: Approximately Rp50000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Cookies & Cream Milkshake Smile Dec 31, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue

Untuk kesekian kalinya nih gw review resto ini, abis emang tepat ini berkesan dan oke sih buat gw. Jadi jangan heran kalo sering main ke sini dan jangan bosen ya, menunya beda kok hahaha. Gw sama temen gw nongkrong sore-sore, haus pengen cari minum. Dan gak mau yang mahal-mahal..

Gw pesen menu ini deh. Namanya Cookies & Cream Milkshake. Susu vanilla dilengkapi cookies oreo yang dihancurin. Setelah gw cobain, sebenernya ini lebih condong kayak es krim rasanya daripada susu sih. Rasanya manis bangett dan dingin. Kalo suka manis dan dingin, ya cocok minum ini. Tapi kalo nggak, jangan deh daripada berasa enek. Gw sendiri sih ga habis minumnya, sisa dikit lah hohoho. OpenRicers boleh coba smile

 
 
Recommended Dish(es):  Cookies & Cream Milkshake
 
Date of Visit: Dec 24, 2013 

Spending per head: Approximately Rp20000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Charlie Brown Smile Dec 31, 2013   (Related Review)
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Dessert | Halal

Buat pecinta kue & yang manis-manis plus tempat yang cute, inilah kafe yang cocok buat ditongkrongin. Dari luar warna-warninya udah mencolok banget, apalagi kalo malem deh kan semarak tuh lampunya. Sangat eye catching. Isi dalemnya juga warna-warni, kayak playground anak-anak. Pilihan kuenya banyakkk sampe gw bingung mau pilih mana. Menarik semua.

Tapi akhirnya gw pilih ini karena gw suka coklat hahaha. Namanya Charlie Brown. Kue ini coklat abis, luar-dalam. Lebih cenderung ke dark chocolate sih rasanya jadi ga terlalu manis. Pas lah buat dessert abis makan. You’ve got to pay this place a visit some time! smile

 
 
Recommended Dish(es):  Charlie Brown
 
Date of Visit: Dec 04, 2013 

Spending per head: Approximately Rp30000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0