OpenRice Index
  
pulsar1800
This is pulsar1800 . Amerika are my favorite cuisines. I also love and Es Krim/Yogurt, Pizza & Pasta, Seafood, bread.
Member 1 First(s)
No. of Review64 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended0 Recommended
Popularity403 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos2 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲6 Follower(s)
pulsar1800  Level 3
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 21 to 25 of 64 Reviews in Indonesia
rumah makan sica OK Jan 12, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Kumpul Keluarga

i like eat there because it's not expensive and delicious. but now that home still at under reconstruction, if it open i must eat there again n trying the new place after reconstruction. parking area is safety and no need to worried. seafood is their favor menu. i with my family like eat crab served with chili, fried fish always i order. not loud instrument music is their tactic for costumer to enjoy dinner at there lol
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 2  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

japan food Smile Aug 27, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Gw baru liat nih ada resto namanya Mr.Curry dan gw iseng liat dlu menunya sebelum nyobain masuk makan. Makanan di resto ini di menyajikan makanan jepang dan gw pun tertarik ama yg tulisannya Chicken Katsu Omurice krn gw penasaran akhirnya gw pun memutuskan buat nyobain makan dan memesan menu tersebut. Gw penasaran pas di tanya mau tomatto rice atau butter rice gw bingung tapi berhubung klo tomat gw ga gt suka ya gw pilih yg butter rice aj.
Sambilan nunggu pesanan dtg gw perhatikan sekeliling tempat tersebut dan gw merasa sangat nyaman dengan sedikit rombakan interior yg menarik sehingga membuat pengunjung yg mampir untuk makan merasa nyaman, tdk lama kemudian pesanan pun tiba. Chicken Katsu Omurice porsinya cukup banyak dan bentuknya makanannya bersusun mulai dari atas chicken katsu kemudian telur yg di buat menjadi omlet dan susunan paling bawah adalah butter rice dengan di kelilingi kuah curry sebagai pelengkap menu tersebut. Makanannya lumayan enak dan nasinya sangat empuk dan gurih, omletnya di buat dengan sangat lembut teksturnya dan chicken katsu yg ada pun dagingnya empuk dan renyah. Secara keseluruhan gw bilang makanan enak dan tempatnya pun bersih, nyaman dan pelayanan pun ramah
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

elit Smile Aug 27, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Multinasional | Lounge/Bar | Steak & Grills | Wine | Kencan / Berpasangan

Ada salah satu tempat makan yg bergaya elit nih yg terletak di daerah sudirman nama restonya tuh marley signature bar & food. Di sini gw pernah coba pesen namanya Crispy Dori Lemonade Sauce sebagai menu utama dan gak lama jg kira-kira 10 menit lgs dtg ke meja kita dan para pelayannya jg ada seragam khusus sebagai ciri klo keryawan resto tersebut. Crispy Dori Lemonade Sauce disajikan diatas piring yang ukuranya bisa di bilang cukup besar juga dan daging ikan dori ini di goreng memakai tepung namun rasanya tetap empuk trus bentuknya jg tetap rapi dan rasanya sangat crispy. Dengan siraman sauce lemon yang rasanya asam membuat ikan dori di sini sama sekali tidak amis kemudian disajikan lengkap dengan kentang goreng dan juga mayonese yang cukup banyak. Boleh di bilang makan disini kita jg sambil menikmati kenyaman suasana yg terasa mewah dan sangat tepat jg buat pasangan yg ingin suasana yg romantislol. buat menikmati makan di sini tentu saja kita harus cukup memiliki uang lebih krn lumayan besar biayanyasad
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

seafood Smile Aug 27, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Kumpul Keluarga

hallo para openricer
kali ini gua mau ngereview tentang tempat makan yang sangat enak loh yaitu rumah makan sica, tempat makan ini juga sangat murah loh, yuk simak aja langsung ya.

tempat disini sih menurut gw tidak terlalu besar ya tapi tempat disini sangat nyaman loh karena tempatnya sangat bersih dan juga rapi banget ya bisa dibilang.

pelayan disini juga tidak terlalu banyak tapi kerjanya sangat cekatan dan juga yang penting sangat ramah ramah banget terhadap pelanggan loh.

menu pesanan:
kerang asam manis

disini kerangnya sih dari teksturnya sudah dicopotin semua ya cangkangnya ya jadi sisa dagingnya saja, kerang disini sangat empuk dan juga renyah banget loh, kerang disini juga tidak berbau amis apalagi rasanya amis, karena bumbunya yang yang berbentuk cair, kekentalan bumbunya sangat pas ya, tidak keenceran maupun tidak kekentalan, bumbu disini terasa asam dan juga sedikit manis tapi bumbu di sini sangat gurih loh paling enak di tambahkann cabe botol gitu biar rasanya ada pedasnya jadinya makin selera makan yaa tongue.

overall kerang asam manis disini oke banget ya dan tidak terasa amis.
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

sate enak Smile Aug 27, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Food Court | Sate | Kumpul Keluarga

sate padang yg satu ini memang sudah terkenal sampai di mana-mana dan ternyata ada jg di itc cempaka mas. tanpa harus memilih lagi makanan apa yg enak saya pun langsung saja memesan satu porsi sate padang dengan ketupat. Saya sih cukup nyaman yah makan di tempat ini walau berada di area food court jd kita harus memilih tempat duduk yg masih kosong. dalam hal pelayanan baik dan murah senyum dan cepat saji. dalam hal kebersihan harap maklum lah namanya jg food court pasti tdk sebersih di restonya sendiri karna kebersihan food court adalah tanggung jawab pengelola gedung lol

setelah saya mendapatkan tempat duduk kemudian saya santap perlahan namun pasti sate padang yg nikmat ini, warna kuning dari bumbu sate padang ini cukup merekah dan cukup bisa menarik perhatian. Bumbunya ini terasa cukup gurih dengan rasa yang khas dan juga cukup nampol loh. Cukup wangi juga yah. Udah gitu dagingnya ini gak alot loh dan enak aja saat dimakan itu. Gurih juga dagingnya. Enak dimakan dengan bumbu kuningnya itu. Bawang gorengnya juga wajib hadir diatasnya ini. Rasanya enak juga yah dan bikin jadi kaya rasa. Dimakan dengan ketupatnya yang enak ini jadi makin komplit dah rasanya. Dan juga sate padang ini cukup mengenyangkan yah apabila dimakan dengan ketupatnya ini.

Well, saya cukup puas yah dengan rasa sate padang di Sate Mak Syukur ini karena rasanya yang enak. Bumbu kuningnya ini mantap yah rasanya dan dipadu dengan sate daging yang gak alot juga rasanya. Sip deh. Harganya oke juga
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0