OpenRice Index
  
banyardz
This is banyardz living in Mangga Besar. I am a senior high school, work in Mangga Besar. I like to hang out in Green Ville, Mangga Besar. Jepang, Singapura / Malaysia are my favorite cuisines. I also love Drive Thru, Hotel Restaurant, Lounge/Bar and Bebek, Burger, Pizza & Pasta.
Member 0 First(s)
No. of Review124 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended1 Recommended
Popularity357 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos0 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲0 Follower(s)
banyardz  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 124 Reviews in Indonesia
haagen dazs OK Apr 03, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Es Krim/Yogurt | Halal

haagen dazs ini tuh udah lumayan terkenal banget ya . selain terkenal karena rasanya , terkenal pula harganya . haagen dazs ini tuh adanya di emporium pluit mall . tentu hanya salah satu cabang aja . tempatnya enggak terlalu besar ya , mungkin tergolong kecil menurut gua . tapi tempatnya mewah dengan lampu kuning yg lumayan cerah , dengan bangku dan meja lingkaran yang gak terlalu banyak dan kecil . tempat ini bersih banget , rapih , dan sejuk . tempatnya ditata sangat bagus ya .

pelayanan disini bagus sih , karena biasa gua hanya take away saja ya jadi cuma pesan lalu dibawa pergi . sang pelayan bakal kasih kita menu dan kita pilih yang kita mau . menunya beragam . sang pelayan gak segan untuk menjelaskan pada kita . mereka sopan dan ramah banget , cepat lagi pelayanannya .

makanan disini lumayan asik yang paling gua suka ice cream cappucino nya . jadi ice cream cup berukuran sedang sih yang biasa gua beli , dan enggak terlalu besar kok . harganya lumayan mahal , 1 cup sedang seharga 60ribu . itu bener bener gak puas makannya . tapi rasa eskrimnya bener bener susah digambarin . klo mnurut gua rasa susu bercampur cappucino , tapi berupa es . rasa cappucino nya juga enggak berat dan nyengat , lebih ke rasa susunya jadi gak bikin jantung deg degan walau makan banyak . dan rasa manisnya enggak bikin enek , tapi lebih manis dari eskrim lain , rasanya kayak lebih wangi . susah dijelasin deh tapi kira kita begitu , enak banget asli . walau mahal tapi gak kecewa dan berkualitas banget . biasa sih gua kadang beli yang 1 liter seharga 130ribuan . itu bisa buat 1 kluarga haha

dan kalau untuk makan disini , dihitungnya per scoop . 1 scoop seharga 25ribu . dan ini akan ditambah topping topping lain tergantung keinginan kita . menu nya banyak banget ya , ada yang gua lupa namanya , tapi berupa piring bulat besar yang disekelilingnya diisi kue kuean , seperti cake , brownise , dll . dan ditengahnya akan diberi saus coklat untuk mencocol cake nya . tidak hanya kue saja , tapi juga akan ada eskrim khas haagen dazs , buah speerti pisang dan strawbery , dan sejenisnya . rasanya enak banget coklatnya itu manis dan enggak bikin enek . dessert yang nikmat banget . harganya 210ribu untuk sepaket piring besar yang bisa dimakan 3-4 orang . lumayan besar dan banyak .

dia juga jual makanan lain kok tapi tentunya masih ada hubungannya sama eskrim . dan biasanya makanan yang dijual disini berupa makanan dessert yang manis manis . manis nya makanan haagen dazs gak bikin enek dan dijamin itu bukan dari pemanis buatan , asli ..

recomended dan patut dicoba
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

donut j"co emporium OK Mar 20, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Donut | Halal

openricers pasti tau dong donut yang satu ini ? waduh kebangetan kalo gak tau . soalnya donut ini terkenalnya udah sampe ujung dunia . mari disimak

j'co adalah toko donut sekaligus cafe yang bagus buat jadi tempat tongkrongan . j'co di pluit village ini udah jadi langganan gua sejak j'co udah ada disini . yang dijual gak lain adalah donut , ya itu dish yang paling menonjol soalnya emang namanya aja donut j'co . donut yang dijual bermacam macam . ada coklat , duren , strawberry , grape , dll . tapi yang paling gua demen dan paling gua sukain adalah donut almond nya . donut ini donut yang diberi cairan susu dan ditaburi dengan kacang almond garing yang agak banyak ya . kalau makan donut ini , yang pertama gua rasain adalah susunya yang vanilanya bener bener kerasa nikmat dan gak bikin enek . berikutnya kacangnya yang garing dan harum . roti donutnya pun empuk dan gampang digigit gk kayak roti lain yang harus brantem buat makan . harganya pun hanya 6ribu 1 potong dan bisa beli perlusin seharga 50ribu

berikutnya yang gua suka adalah yoghurtnya , jadi dia yoghurt tapi asem asem kayak ada aroma mangga nya . wah bener deh kita boleh milih sendiri topping yang kita mau . dan gua memilih almond karena gua suka almond . ada juga topping kiwi , strawberry , blueberry , coklat , dll . harganya cuma 15 ribu aja kita bisa milih walau cuma 1 topping untuk ditaro di yogurt yang agak kentel kayak eskrim ini . tapi bener bener puas rasanya karena yoghurtnya agak banyak di mangkuk kita .

tempatnya bagus , kayak kafe kafe gitu dan juga disediain wifi buat yang mau nongkrong disini, dengan pencahayaan remang remang warna kuning , alat makan didominasi perak dan beling bikin suasana makin nyaman , kitapun duduk disofa dan meja bundar kecil seperti ruang tamu yang udah disediakan . suasananya enggk terlalu ramai kok , jadi enggak perlu nunggu" . pelayanan pun kita hanya dilayani kasir dan kalau pesanan kita sudah dibuat , maka kita dipanggil untuk mengambilnya , dan pelayanannya cukup cepat dan ramah kok . jadi bkin kita nyaman .

recomended cafe buat nongkrong . oh ya , free wifi connection
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

rice bowl OK Mar 16, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

halo openricers, hari ini gua mau bahas restoran yang terkenal banget tempat kemaren ulang tahun temen gua dirayain . yup apa lgi kalau bukan RICE BOWLLLLLL .. yuk disimak ulasan seputar rice bowl yang ada di mall emporium pluit jakarta ini .. semoga bermanfaat

restoran ini adanya di mall emporium pluit tentu aja ini merupakan salah satu cabangnya doang karena rice bowl ini udah tersebar di seluruh mall maupun tempat pusat perbelanjaan atau tempat wisata di jakarta bahkan sudah tersebar di seluruh indonesia . hebat banget ya . kali ini gua mau jelasin mulai dari tempatnya terlebih dahulu . rice bowl restoran yang berlogo mangkuk ini yang ada di emporium suasananya nyaman banget . dengan meja berbentuk persegi panjang dan kotak disertai bangkunya juga yang berbentuk kotak makin membuat ciri khas dari restoran ini makin terpancar . tempat yang bersih, suasana sejuk, dingin, dan lampu yang berwarna kuning emas membuat suasana semakin elegan .

makan di restoran ini kita akan diberikan pelayanan yang semaksimal mungkin , pelayan pelayan baik pria maupun wanita memakai seragam serupa yang khusus rice bowl dengan logo mangkuk. mereka mengantar kita ke meja sesuai jumlah orang yang datang kemudian membawakan daftar menu . lalu mencatat semua pesanan kita hanya dalam waktu sekitar 20 menit mereka sudah kembali membawakan semua pesanan kita. tempat dan suasana yang nyaman tentu harus didukung dengan pelayanan yang memuaskan bukan .

makanan di rice bowl ini gak kalah bagus sama pelayanan dan tempatnya. makanan yang disajikan berupa makanan yang lebuh mengarah ke chinese food seperti kungpao chicken, bakmi dengan daging daging asap, nasi goreng juga ada dan lainnya . kebetulan kemarin terakhir gua kesini gua memesan kungpao dan bakmi . kungpao chicken adalah ayam saos tiram kecap yang rasanya manis dan gurih ditambah dengan taburan wijen yang sangat menggoda. rasanya gurih dan terasa meledak dilidah . sedangkan bakminya, tidak terlalu kenyal, dan pas . aroma kaldu yang ada di mie ini sungguh nikmat , ditambah dengan potongan daging asap yang empuk dan harum menambah kenikmatan restoran yang satu ini , sungguh recomended dish kungpao dan bakmi nya .. minumnya selayaknya restoran lain menyajikan jus dan kopi . tentunya tidak lupa teh yang wajib disediakan di restoran restoran mewah seperti rice bowl ini

harga pun tidak terlalu mahal untuk seporsi kungpao chicken dihargai 27ribus aja dan bakmi dihargai 21 ribu . pas untuk kanton, jadi kesimpulannya , restoran rice bowl dengan pelayanan dan suasana yang nyaman dan memuaskan serta makanan dan harga yang ajib banget deh. harus dicoba restoran yang satu ini recomended sekali openricers smua.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

platinum restoran pluit village OK Feb 25, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

halo para openricers ayok kita bahas soal platinum yang merupakan salah satu restoran faforit gua .. yuk didenger

gua sering banget makan di resto ini kalau ke pluit village . kalau gua ke pluit village , gua langsung makan di tempat yang mempunyai pemandangan yang menakjubkan, tepatnya yang menghadap danaunya dan ada out door di smoking areanya . Oleh karena itu, tanpa pikir panjang lagi , gua langsung duduk di smoking area restaurant yang bernama Platinum walaupun gak merokok karena suasananya.

tempatnya sih bener bener bagus banget, mereka mempunyai lokasi yang sangat menguntungkan. Karena tempat ini sangat indah dengan pemandangan di luarnya yang langsung ke danau serta lokasinya yang strategis di dekat tempat penjual alat fitness.

pelayanannya juga memuaskan banget . cuma 15 menit setelah kita pesan , dia akan mengantarkan smua makanannya . pertama di antr minuman baru smua makanannya

menu makanan di Platinum ini memberikan sajian yang cukup beraneka ragam. salah satu menunya yang paling gua suka dan akan gua critakan pada kali ini adalah berbagai macam menu dimsumnya yang enak banget

dimsum dimsumnya seperti Pangsit udang mayonaise seharga Rp. 14.000,-, Lumpia Hongkong Rp. 14.000,-, Pangsit Goreng Rp. 12.000,- dan Udang Kulit Tahu Rp.Rp. 14.000,-. murah banget ya . Untuk masalah rasa, bisa dikatakan cukup memuaskan dan sungguh luar biasa. Karena rasanya yang gurih , nikmat dan teksturnya yang garing di luar dan bener bener gampang digigit di bagian dalamnya menjadikan dimsum di Platinum ini patut dicoba dan spektakuler banget deh.

makan dimsum disini memang kurang rasanya , jadi kita bisa pesan nasi goreng yang seharga 25ribu-28ribu .. benar benar pas untuk dimakan bersama dimsumnya .. recomended banget deh ini platinum restoran.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

abuba steak di pluit indah OK Feb 23, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant | Steak & Grills | Halal | Kumpul Keluarga

dear openricers !!

Abuba Steak itu adalah restoran steak , lokasinya cukup strategis di deretan ruko ruko didepan Pluit Village atau pv. Resto Abuba Steak ini cukup banyak yang suka jadi rame , suka rame pas jam makan siang atau malem. Interior resto sih biasa aja, ga terlalu bagus bagus banget sih, emang dibuat untuk sekedar makan biasa aja bukan makan mewah, jadi kalo diner sambil ngobrol di resto ini sih agak kurang nyaman deh . tapi ya boleh lah . Dapur tempat pengolahan menu steak agak semi opening sehingga pas ngelewat bisa ngeliat proses bakar membakar steaknya jadi bkin kita yakin kalo kebersihannya terjaga . Pelayanan sih yah biasa aja sih , kalo lagi rame agak lama steaknya dianterin ke meja kita . tapi kalo sepi cepet

Menu makanan yang ditawarkan di Abuba Steak di pv ini tuh antara lain menu aneka steak, mulai dari chicken steak, beef steak yang lokal, newzeland , sampe US amerika.

Tenderloin Steak

menu tenderloin steak pas dinner bareng di Abuba Steak, karena pengen yang harganya agak murah jadi pesennya yang NZ aja. Tenderloin steaknya seporsi berkisar 200 gram (gak kecil banget) sehingga ukuran dagingnya cukup tebal. Dipiringnya disajikan dengan mix vegetable dan potato. Sausnya pke saus bbq gitu, enak sih kalo kurang bisa minta ke pelayannya lagi. Potato wedgesnya juga enak, sepertinya bkinan sndiri. Dagingnya empuk, gaberminyak dan pas dimakan dengan saus bbq nya. enak

Seporsi tenderloin steak di Abuba steak seharga Rp 70.000an.
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0