OpenRice Index
  
ken123
This is ken123 living in . Jawa, Makassar, Aceh are my favorite cuisines. I also love and Es Krim/Yogurt, Dessert, Bakmi/Kwetiau.
Member 5 First(s)
No. of Review73 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended0 Recommended
Popularity790 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos50 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant1 My Restaurant(s)
Follow1 Following
粉絲29 Follower(s)
ken123  Level 3
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 21 to 25 of 73 Reviews in Indonesia
solaria amplaz Smile Apr 01, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal

entah betul atau tidak setau saya solaria yang di ambarukmo plaza ini satu - satunya cabang solaria yang berada di jogja. lokasinya berada di lantai 3. cabang solaria sendiri memang banyak ga cuma di jogja aja, kebanyakan di mall - mall tapi pas di malioboro mall saya cari ga ketemu. resto atau fastfood di mall memang sangat banyak, cukup menguntungkan juga buat yang demen kulineran seperti saya, habis belanja bisa langsung makan lol

menu yang di tawarkan di solaria juga sangat beragam pilihannya, ada berbagai macam olahan mie, daging, ayam, dsb. begitu masuk kita bisa langsung pesan dan langsung bayar baru akan di siapin makanannya. terus pilih tempat duduk nanti akan diantar sama pelayan pesanan kita.

tempatnya cukup besar dengan nuansa ungu, bersih dan tempat duduknya banyak. walaupun ramai tapi tetap nyaman. udah beberapa kali ke solaria jadi ga begitu kaget kalau lama untuk menunggu pesanannya datang.

saya memesan ikan asam manis. sekitaran 30 menit saya menunggu. seporsi ikan asam manis di lengkapi dengan nasi dan sayur capcay. ikannya seperti di fillet tepung, jadi crispy dan garing baru di siram saus asam manisnya.
daging ikannya lembut dan renyah, sayuran yang terdapat dalam capcay juga masih fresh. ada sawi, kembang kol, bakso dan wortel. jadi buat yang suka kulineran sama belanja khususnya cewek cewek ni solaria bisa jadi alternatif.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

mie ayam bakso OK Mar 30, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Bakmi/Kwetiau | Bakso | Kumpul Keluarga

bakso dan mie ayam adalah satu kulineran kesukaan saya. beruntung menu ini dapat di temui di tiap kota, jadi pas keluar kota masih tetap bisa menikmati menu ini. bakso memang banyak yang suka, gak hanya saya aja. review saya malam ini adalah Mie Ayam & Bakso Kolor Ijo. namanya agak lucu ya, kolor ijo lol. warung bakso dan mie ini beralamat di jalan mayjend sutoyo balikpapan.

di balik papan memang banyak warung penjual bakso. warung baksonya ga besar, sederhana ala warung bakso lainnya. ada meja dan kursi sebagai tempat duduk dan perlengkapan jualans eperti gerobak bakso. menu yang ada di sini hanya bakso dan mie ayam. tapi saya membeli mie ayam bakso. untuk pelayanannya cepat, karena hanya ada dua menu saja.

 
mie bakso, isinya ada mie ayam dan 4 buah bakso. potongan daging ayam dan sayur sawi hijau atau cesim terus di beri sedikit kuah kecoklatan. mie dnegan tekstur tebal dan berwarna kuning. potongan daging ayamnya banyak dan manis. baksonya kenyal dan pas di kunyah terasa sekali urat mudanya.enak, rasa dagingnya itu kuat. seporsi juga banyak, kenyang.
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

masakan padang OK Mar 30, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Padang | Restaurant | Kumpul Keluarga

walaupun namanya Rumah Makan Sederhana tapi terlihat dari bangunannya rumah makan ini cukup mewah dan besar, begitu juga dengan tempat parkirnya yang luas. pintu yang yang cukup lebar dari kaca, begitu juga dengan dinding bagian depan rumah makan ini lebih di dominan sama kaca bening jadi bisa terlihat dari luar. tampak bersih dan rapih.

rumah makan ini menawarkan menu masakan khas padang. ada etalase lumayan besar di rumah makan bagian depan. tampak menu makanannya sudah siap tertata rapi dalam piring. pelayanan yang bagus dan sigap, apalagi di sini menu yang di sediakan memang sudah siap. seperti rumah makan padang kebanyakan, begitu datang kita bisa pilih menu yang disediakan jadi cukup cepat.

 
piring saya, ada nasi, daun singkong rebus, sambal hijau dan di siram kuah pedas sama ayam goreng tepung. porsi nasinya sangat besar, porsi saya banget. kita bebas memilih pakai sayur apa. saya ambil lalapan saja dan di siram kuah. ayam gorengnya pakai tepung jadi crispy. kuahnya pedas dan kaya bumbu rempah, agak kental. kurang tau ini kuah apa yang jelas bersantan dan enak. ayam gorengnya juga enak. di goreng kering dan gurih, memang terlihat sederhana tapi kenyang dan nikmat. pedas dan nasinya masih panas..
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

kfc adam malik Smile Mar 29, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Halal | Kumpul Keluarga

KFC yang berada di jalan adam malik ini tempatnya sangat besar, menempati gedung sendiri. maksudnya bukan berada di area mall. tempatnya bersih dan rapi dengan nuansa merah khas KFC. tempat duduk yang tersedia di sini sangat banyak. bangunannya terdiri dari dua lantai. walaupun sedang ramai tapi terlihat santai suasana di sini. tetap nyaman..

pelayanan disini baik, mereka sangat ramah dan murah senyum sama pengunjung. cabang yang di sini selalu ramai. menu utamanya ayam goreng, tapi sebenernya ga cuma ayam goreng aja kok menunya. ada spaghetti, burger, sop, dsb.

 
ayam goreng di sini ada dua macam, yang crispy sama yang spicy. kita bisa pilih sesuai selera kita. kalau saya tergantung sama mood lol. di sinibeli tapi di bawa pulang, saya beli ayam goreng crispy sama nasinya. ayam gorengnya memang renyah dan ga ngebosenin. crispy banget di bagian luar. dagingnya juga empuk dan gurih.
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

mie aceh kepiting OK Mar 29, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Aceh | Bakmi/Kwetiau

selain kuliner makassar, masakan khas aceh juga banyak di minati para pecinta kuliner. kuliner aceh juga menyebar dan bisa di nikmati di berbagai kota. di jogja saja sudah ga bisa di hitung dengan jari resto resto yang khusus menawarkan menu khas aceh. masakan aceh yang cukup famliar di lidah kebanyakan orang adalah mie acehnya. tentu ga hanya di jogja ya, di medan juga banyak kok kuliner khas aceh.

seperti mie aceh titi bobrok yang berada di jalan setiabudi. resto ini juga sudah familiar di medan, menawarkan mie aceh dengan berbagai campuran seperti mie aceh udang, mie aceh kepiting, mie aceh daging sapi, dsb.

tempatnya lumayan besar dan bersih, tempat duduknya banyak, pelayanannya juga sangat sigap dan ramah, dapurnya bisa di bilang open kitchen karena terbuka dan pembeli bisa melihat sang koki memasak, di sini sangat ramai pembelinya. terbukti ga cuma orang aceh saja yang menyukai kuliner ini. saya memesan mie aceh kepiting.

seporsi mie aceh yang disajikan dengan daging kepiting. tekstur mie nya tebal dan besar berwarna kuning dan tidak terlalu lembek. rasanya sendiri cukup pedas dengan aroma dan rasa rempah yang sangat mendominan. terlihat masih fresh mie nya, kenyal - kenyal. enak. daging kepitingnya juga banyak. kita bisa pilih mie goreng atau mie kuah. yang jelas rasa dari mie aceh itu sangat khas menurut saya.
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0