OpenRice Index
  
simsimlid
This is simsimlid living in Tj. Priok. I am a reporter & social media admin, work in Kebayoran Baru. I like to hang out in Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan. Indonesia, Jepang, Itali, jepang, betawi dan sunda are my favorite cuisines. I also love Restaurant, Fast Food, Food Court, cafe and Pizza & Pasta, Seafood, Bakso, pempek dan makanan khas indonesia.
Member 1 First(s)
No. of Review42 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended0 Recommended
Popularity494 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos52 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant8 My Restaurant(s)
Follow26 Following
粉絲49 Follower(s)
simsimlid  Level 3
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 26 to 30 of 42 Reviews in Indonesia
melepas dahaga dengan mocha float OK Apr 18, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Halal

Buat yang biasa ke kfc minuman satu ini pasti sudah gak asing. Ya mocha float. Minuman seger yang rasa mocha yang ditambah float dan potongan es batu. Oh iya untuk harganya juga murah. 5500 udah sama pajak. Kalau abis jalan jalan dan capek minuman satu ini pas banget untuk melepas dahaga apalagi kalau menjelang duit gajian sudah mulai menipistongue
Jajan hemat deh jadinya. Untuk rasanya yang pasti seger banget lah ditambah rasa mochanya yang pas banget dipadukan dengan float yang lembut. Nyess ditenggorokan. Untuk paket 5rbnya ada spaghetti juga loh tapi kalau untuk burger goceg udah gak ada lagi.

Sekarang burgernya masuk dalam paket praktis pilihannya ada burger, chick'n fillet, twisty, fish fillet dan oriental bento yag berisi asi ditambah potongan ayam kfc dan dilumuri bumbu yang enak untuk dicoba.
Oh iya sama satu lagi minuman yag harganya 5500 namaya grape float hampir sama dengan mocha float tapi tentu saja kalau yang ini rasanya anggur ditambah campuran soda. Rasanya manis dan pas banget dilidah apalagi buat penyuka angggur.
Untuk pelayanannya ramah dan tempatnya lumyan luas.:-)
 
Recommended Dish(es):  mocha float
 
Date of Visit: Apr 16, 2013 

Spending per head: Approximately Rp11000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 2  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

makan malam di CFC OK Apr 18, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Halal | Kumpul Keluarga

Salah satu tempat makan yang udah lumayan lama gakdikunjungi ini akhirnya menjadi pilihan untuk dicoba. Dengan tagline mereka yang yaitu bukan cuma ayam ini memang mempunyai varian yang lumayan banyak untuk dicoba.
Tempatnya nyaman dan pelayanannya ramah.
Karena lagi lumayan laper saya pesen nasi+chicken blackpepper yang harganya Rp. 14.091
chicken blackpepper

chicken blackpepper

 
Untuk porsi nasinya lumayan banyak ditambah potongan ayam dan kulit ayam yang disiram dengan bumbu yang sedap banget.Bikin makanan ini gurih banget. Oh iya ditambah paprika hijau dan merah serta bawang bombay. Untuk nasinya kurang pulen sih menurut saya. Terus karena disajikan hangat bikin makanan ini pas banget disajikan saat hujan kema rin:-)
Untuk pesenan ke dua adalah chicken strip yang harganya Rp. 13.636
chicken strip

chicken strip

 
Berisi 3 potong yang isinya daging ayam yang dibalut tepung. Sebenernya ayamnya empuk tapi satu hal yang kurang saya kunjungi ketika makan ditempat makan adalah ketika makanan yang harusnya disajikan panas atau hangat disajikan dingin. Dan saya menemukan itu dalam chicken strip. Ya ini makanan disajikan dalam keadaan dingin. Saya gak dapet garing dan hangatnya makanan ini. Jadi saya harus bilang makanan ini kurang enak deh walau dagingnya memang empuk:-)
Oh iya harga diatas belum digabung sama pajak ya:-)
Selain makanan diatas ada juga spagheti ayam, nasi ayam teriyaki dll. Sebenernya saya mau coba paket nyandunya yang 15ribuan tapi ternyata berlaku jam 2an. Ya sudah jadinya pesen makanan yang diatas aja deh:-)
Untuk harga masih terjangkau:-)
 
Recommended Dish(es):  nasi chicken blackpepper
 
Date of Visit: Apr 17, 2013 

Spending per head: Approximately Rp30000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

nyobain roti bakar edi OK Apr 17, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Halal

Satu lagi tempat nongkrong yang seru untuk dicoba di daerah jaksel dan pastinya udah gak asing. Untuk ke tempat ini rada bingung sih rata rata orang yang saya tanya bilang ini dibelakang kampus al azhar tapi saya sempet nyasar juga .
Kalau mau ke roti bakar eddy ini jangam pagi dan siang ya karena tempat ini baru buka jam 6 sore gitu. Ternyata juga yang dijual disini juga gak hanya roti bakar aja tapi ada pedagang siomay, pempek, nasi uduk dan berbagai jenis makanan lain. Jadi tempatnya itu semacam tenda dan dipenuhi dengan meja dan kursi satuan yang mirip makan di warung bakso. Tempatnya hampir selalu penuh. Siapa cepat dia dapat lah intinyatongue
Saya pesen roti bakar cokelat. Rotinya ini diluarnya garing hasil pembakarannya pastinya tapi untuk didalemnya lembut kok ditambah lelehan cokelat yang sudah merata di dalamnya. Bentuk rotinya kaya kotak dan bergelombang beda banget kalau kita makan roti campur selai yang biasa kita beli di minimarket. Untuk rasanya gurih, cokelatnya berasa dan empuk. Bikin pengen nambah lagi jadinya ::-)
Untuk pelayanan cukup ramah dan agak lama sih. Abisnya yang beli disini emang silih berganti. Jadi kalau mau nongkrong lama lama dsini juga gak bisa karena ada calon pembeli yang sudah menungggu:-)
Untuk harga terjangkau :-)
 
Recommended Dish(es):  roti bakar cokelat
 
Date of Visit: Jan 12, 2013 

Spending per head: Approximately Rp30000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

seven eleven OK Apr 17, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Makanan Ringan | Halal | Minuman

Seven eleven, rasanya tempat nongkrong satu ini semakin menjamur di jakarta dengan segmen anak muda untuk sasarannya. Eh tapi bukan berarti yang gak muda gak boleh ke sini. Tapi beberapa kali mampir di beberapa sevel yang pernah saya kunjungi, anak muda hampir selalu ada memadati toko yang identik dengan warna hijau.
Satu lagi yang jadi ke khasan tempat ini yaitu berada pada tempat yang strategis dan pinggir jalan. Buat yang sering kejebak macet yang lumayan panjang gak ada salahnya juga melipir ke tempat yang satu ini umtuk sekedar nyobain slurpeenya yang seger, tiramisu lattenya hangat ataupun pilihan minuman lain yang disajikan tempat ini.
Udah lama juga gak ke sini dan ternyata sekrang ada paket barunya juga tapi karena saya lagi gak coba yang itu jadi saya bahas yang saya makan saja. Karena tujuan saya ke sevel hari ini adalah ketemu teman dan harua nunggu pilihan saya jatuh ke sevel. Sevelnya ini yang ada di deket GI. Untuk tempatnya ada 2tempat.. mau yang AC atau non ac. Karena diluar lagi panas pake bamget saya pilih yang didalem yang pake AC. Sejuk banget sih:-)
Saya pesen chicken blackpepper rice bowl. Jadi makanan disini yang pakai tempat dalam wadah mangkok hitam dari bahan kaya plastik gitu disimpen dalam lemari pendingin kalau mau pesendan siap disantap tingggal minta angetin di microwave sama pelayannya atau bisa juga tinggal masukin sendiri. Makanan sudah panas. Untuk porsinya pas. Nasinya gak keras, ayamnya empuk dan bumbunya kerasa banget:-) disajikan dalam keadaan panas membuat bumbunya kerasa dan lebih nikmat disantap.
Untuk harga terjangkau dan tempatnya bersih kalau didalem . Suka :-)
 
Recommended Dish(es):  chicken blackpepper rice bowl,slurpee
 
Date of Visit: Apr 04, 2013 

Spending per head: Approximately Rp25000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

dinner di solaria Smile Apr 16, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

Jadi ceritanya sih gak bermaksud makan di solaria rencananya mau makan di resto lain. Tapi apa daya makanan yang mau saya pesen diresto lain itu udah abis. Padahal masih jam8 malem. Dikarenakan rasa lapar saya sudah tak terbendung, marilah kita cari tempat makan lain. Dengan warna ungu di nama restonya ini saya pun milih makan di solaria.
Untuk tempatnya lumayan luas dan gak begitu rame. Kalau rame banget saya sih mending gak kesini. Karena tahun lalu punya pengalaman makan ditempat makan ini di mal yang berbeda dan ternyata dilayaninnya lama banget. Tapi solaria lapiz ini saya tidak mengalaminya. Asik deh gak lama. Mbaknya langsung ngelayanin dengan ramah. Saya pesen bakmi goreng dan mama saya pesen cap cay.
Nunggu makannya juga gak lama. BakMi goreng ini lumayan lengkap, ada sayurannya kaya kol,sawi, terus ada ayam dan basonya juga. Dan yang saya sukanya karena porsinya itu banyak. Bisa untuk 2 orang. Tapi kalau lagi laper langsung dimakan sendiri aja mengenyangkan banget.
bakmi goreng

bakmi goreng

 
Untuk rasanya enak, gurih dan bumbunya kerasa. Bener bener kenyang dan enak:-)
Nah kalau mama saya pesen capcay karena. Untuk rasanya juga enak. Sayurnya seger. Bener bener perpaduan yang mantap untuk mengobati rasa kecewa kami yang gak kehabisan makanan diresto sebelumnya yang keabisan.
capcay

capcay

 
Untuk harga sekitar 22-25ribuan deh. Saya rada lupa tapi masih diantara segit harganya. Lumayan terjangkau lah dengan porsi yang banyak seperti itu.
Btw, saya baru ngeh deh kalau solaria ini udah bertambah nama jadi solaria sosialita. Hehe
 
Recommended Dish(es):  bakmi goreng
 
Date of Visit: Mar 30, 2002 

Spending per head: Approximately Rp50000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0