OpenRice Index
  
the_eater
This is the_eater .
Member 4 First(s)
No. of Review458 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended4 Recommended
Popularity1546 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos210 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲105 Follower(s)
the_eater  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 81 to 85 of 458 Reviews in Indonesia
Vanilla Smile Aug 15, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Halal

Champs Pattiserie ini pertama kali gue cobain itu di food plaza fresh market waktu itu dikasih testernya dan sekali coba langsung suka. Rasa manisnya enak banget dan disimpannya di lemari pendingin gitu jadi cakenya terasa dingin di mulut. Wajib coba deh pasti suka tapi sayangnya cakenya mahal hehe sepotong harganya 28 ribu, tapi wajar sih karena cakenya berlapis lapis dan setiap lapis ada creamnya gitu. Ternyata di mall emporium ada standnya juga jadinya pas liat cewek gue minta beli. Standnya cukup eye catching dengan etalase kaca gitu mereka memajang cakenya buat orang tergoda membelinya. Pelayannya juga ramah dan kebersihannya terjaga.

Original Vanilla
Untuk rasanya ada beberapa pilihan dan gue udah pernah cobain yg oreo tapi lebih enak yg originalnya yaitu rasa vanilla. Rasa manisnya pas banget di lidah dan enaknya itu disimpan dulu di kulkas sampai dingin baru dimakan jadi pas di mulut tuh cream vanillanya terasa lumer di mulut. Potongannya besar dan tebal jadi bisa share berdua.
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Hummingbird Smile Aug 15, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant | Steak & Grills | Halal | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Hummingbird ini ga asing di telinga gue karena gue sering dengar dari beberapa teman dan sodara gue yg udah pernah makan di sini dan katanya enak makanannya dan tempatnya menarik. Ya udah pas lagi ada waktu gue ajak cewek gue buat coba makan di sini. Tempatnya luas dan cozy banget dengan desain yg menarik, ada seperti sangkar burung yg besar dan unsur kayunya lebih dominan. Lightingnya pun terang dan kebersihannya sangat terjaga. Pelayannya pun ramah2 dan sangat respon kalau dipanggil.

Rosemary Roasted Chicken
Pesanan gue ini terdiri dari ayam bagian paha yg di-grill dan dikasih mushroom sauce dan potato. Porsinya sih ga terlalu banyak tapi lumayan kenyang karena ada potatonya. Gue pilih bagian paha karena tekstur dagingnya lebih lembut dan lebih gampang dimakannya. Mushroom saucenya rasanya enak dan dikasihnya banyak. Potatonya unik dipotong kotak2 gitu rasanya seperti wedges potato. Puas banget dengan pesanan gue ini. Harganya pun masih ramah di kantong sekitar 50 ribuan.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Ramen Smile Aug 15, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Ramen | Kumpul Keluarga

Sekarang ini ramen sedang booming di jakarta dan gue pun suka banget makan ramen, setiap ada tempat makan ramen yg enak gue pun pasti datang untuk mencicipi. Tempatnya ini berupa ruko dengan papan nama yg cukup eye catching. Tempatnya ini 2 lantai dengan konsep open kitchen kita bisa melihat para kokinya meracik ramen pesanan kita. Pelayanannya sangat ramah dan ga terlalu lama juga nunggu pesanan gue disajikan di atas meja gue. Kebersihannya sudah pasti terjaga. Desain interiornya sangat terasa sekali nuansa jepangnya dimana meja dan bangkunya terbuat dari kayu.

Tonkotsu Ramen
Ternyata di setiap kedai ramen selalu tersedia menu tonkotsu ramen. Tonkotsu ramen tidak halal karenan menggunakan irisan daging babi. Porsinya lumayan banyak. Isinya ada mie ramen, telur rebus setengah matang, rebung, daun bawang, rumput laut, irisan daging babi. Kuahnya berwarna kuning kecokelatan, gurih banget kuahnya terasa sekali kaldunya. Porknya empuk dan enak karena diiris tipis jadinya pas digigit juicy banget. Dari sekian jenis ramen, tonkotsu ramen ini paling T.O.P deh.

Gyoza
Gyoza ini jadi menu wajib yg harus gue order untuk menemani ramen gue hehe. Gyozanya ini isi daging babi cincang dicampur dengan daun bawang lalu dibungkus dengan kulit dan dibakar. kulit yg terbakarnya crunchy dan aromanya wangi. Isinya pure daging dan irisan daun bawangnya bikin wangi.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Gandy Steak Smile Aug 15, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant | Steak & Grills | Halal | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Gandy Steak udah gak asing buat gue karena gue sering lewatin yg di daerah gajah mada. Tapi kali ini gue makan yg di daerah kelapa gading. Tempatnya luas banget dan sangat nyaman. Selain tempat makan steak di sini juga ada bakery nya. Tapi gue belom pernah beli rotinya sih karena setau gue Gandy Steak lebih famous dengan steaknya bukan rotinya tongue Di sini kebersihannya sangat terjaga. Pelayanannya juga sangat ramah. Karena made by order jadi agak lama nunggu pesanannya karena steaknya gue minta well done.

Sirloin Steak
Sirloin steak dengan mushroom sauce disajikan dengan hotplate lengkap dengan french fries dan vegetable. Sirloinnya empuk dan teksturnya ga terlalu berurat. Ditambah mushroom saucenya yg rasanya gurih tapi sayang saucenya sedikit. French friesnya potongannya besar jadi pas digigit lembut ga terlalu crunchy. Porsinya pas untuk 1 orang.
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Ombre Cake Smile Aug 15, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Eropa | Roti & Kue | Kedai Kopi & Teh

Michel's Pattiserie ini tempatnya sangat strategis di lantai LG satu lantai dengan carefour dan tempatnya ada di tengah gitu jadi kalau lagi muter2 di lantai LG gue selalu lewatin Michel's Pattiserie ini. Tempatnya sih gak terlalu luas tapi sangat nyaman karena tersedia meja dengan sofa yg empuk. Ada etalase tempat memajang cakenya jadi kalau bingung mau cake yg mana tinggal lihat aja ke lemari etalasenya. Pelayanannya sangat ramah dan cepat karena cakenya sendiri emang sudah ready.

Ombre Cake
Potongan cakenya lumayan besar dan bisa share berdua. Cakenya lembut banget teksturnya dan rasa manisnya pas ga bikin enek. Walaupun ombre cake ini dilapisin cream di luarnya tapi ga bikin enek creamnya. Penampilannya juga lumayan feminim karena warnanya pin2 gitu lol
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0