OpenRice Index
  
aling_hana
This is aling_hana living in Senen. I am a Accounting, work in Kota. I like to hang out in Kota, Kelapa Gading, Mangga Dua. Jepang, Korea, Multinasional are my favorite cuisines. I also love Roti & Kue, Restaurant, Food Court, Stand/Kios and Es Krim/Yogurt, Pancakes / Waffle / Crepes, Bakmi/Kwetiau, Spagetti.
Member 22 First(s)
No. of Review179 Review(s)
編輯推介數目4 Editor's Choice
Recommended9 Recommended
Popularity840 View(s)
Replies in Forum4 Comment(s)
Upload Photos985 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant156 My Restaurant(s)
Follow4 Following
粉絲375 Follower(s)
aling_hana  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 26 to 30 of 179 Reviews in Indonesia
Teddy's Cafe Smile Aug 15, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Halal

Kali ini aku mau mengreview salah satu resto lucu yang berhadapan dengan bioskop 21 di Season City. Konsep yang diambil adalah Teddy Bear dengan 3 Teddy Bear yang duduk manis di beberapa kursi di resto ini. Ada juga 1 Teddy Bear kecil yang didudukkan di bagian depan resto lengkap dengan buku menu resto ini. Lucu banget kan...

 

 

 

 

 

 
And now we goes to the menu....

 
Untuk rasa sedikit agak manis dengan topping whipped cream dan taburan bubuk green tea.

 
Diblender dari buah strawberry dan pisang dengan potongan buah strawberry segar. Perpaduan rasa yang unik karena sedikit ada rasa asamnya dan manisnya terus ada hint rasa pisangnya sedikit. Strawberry segarnya agak asam.
Rice+2 Nugget+Salad

Rice+2 Nugget+Salad

 
Nasi putih yang dibentuk dengan tempelan nori sebagai pelengkap. Nasinya cukup empuk. Nuggetnya garing dan gurih. Untuk saladnya disini adalah frozen vegetables yang ditumis lagi dengan bumbu jadi rasanya sedikit asin dan gurih.
Strawberry Sauce

Strawberry Sauce

 
Pannacottanya lembut seperti tekstur mousse rasanya manis. Untuk strawbeery saucenya manis sedikit asam.

 
Wafflenya lembut dan rasanya ga terlalu plain. Sausnya manis. Kupingnya dari koko crunch dan ice creamnya lembut banget, vanillanya berasa banget.

 
Ini nih yang unik. Terbuat dari nasi putih dicampur dengan lada hitam dan dibentuk menyerupai kepala teddy bear lalu digoreng dengan tepung roti, untuk nasinya agak pedas tetapi empuk dan garing. Chicken katsunya empuk, lembut dan garing dibagian luarnya. Pelengkapnya selada, timun, tomat dengan saus dan mayonaise jadi kayak makan burger beneran aja.
Side dish kentangnya juga gurih dan crunchy.

Harga diatas sudah termasuk tax 10%.
Boleh nih buat hang out disini dan juga disini bisa adain acara ulang tahun buat anak - anak.
 
Table Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: Feb 04, 2015 

Celebration:  Fasting Month 

Spending per head: Approximately Rp30.000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Durian @ town Smile Aug 14, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Dessert | Halal

Iseng ni ikut kakak ipar nyari - nyari cemilan eh akhirnya mobilnya memutar masuk ke sebuah tempat dan kami pun turun serta masuk ke resto yang tak hanya menjual durian dessert saja.
papan menu duren

papan menu duren

 
Terdiri dari 2 lantai dan kami memilih spot area di lantai 2.
lantai 1

lantai 1

 
lantai 2

lantai 2

 
Bentuk lampu yang lucu dan rasanya kepingin aja bawa pulang excitedexcitedexcited

 
Sop Duren Lodaya awalnya berasal dari Bogor dan sudah buka sejak tahun 2013. Kini Sop Duren Lodaya sudah punya cabang dimana - mana, yaitu : Depok, Cilandak, Bekasi, Yogyakarta dan lain - lain.
Mungkin awalnya kita akan binggung kenapa namanya Sop tetapi tenang saja karena Sop disini bukanlah Sop yang panas mengepul karena Sop disini bentuknya terdiri dari es batu dan durian potongan. Menu disini adalah 100% durian. Bagi yang tidak bisa terlalu makan durian tersedia ukuran gelas kecil. Harganya pun terjangkau sekali.
Ok, and this is the menu :

 
Terdiri dari topping caisim, telor orak arik, bakso, dan taoge. Untuk rasa lumayan asin dan gurih. Tekstur kwetiauw nya pun empuk dan kenyal.

 
Toppingnya sama hanya saja ini adalah mie dan lumayan pedas karena ini adalah pesanan kakak iparku.

 
Toppingnya pun sama dan ini adalah nasi. Rasanya cukup gurih dan pedas banget.

 
Terdiri dari es batu, daging durian blok yang sudah dibekukan, keju, brownies coklat, dan strawberry. Rasanya manis, browniesnya coklat banget dan agak pahit, strawberrynya asem banget.

 
Yang membedakan hanya toppingnya yang berisi buah - buahan kayak es buah gitu.

 
Yang ini ada 2 gelas tetapi karena gambarnya ga cukup jadi cuma aku masukkin 1 aja. Terdiri dari harga 16rb dan 20rb. Toppingnya berisi kacang ijo dan roti tawar pandan. Lumayan enak apalagi kalau roti tawarnya dicocol ke sop durennya.

 
Yang ini toppingnya potongan oreo dan biskuit oreo. 

 
Yang ini 100% durian dalam porsi mabok. Isinya hanya durian, keju dan susu saja.

Harga diatas belum termasuk tax 10%.

Hayo...buat pecinta durian, boleh nih mampir dan sekedar menyantap durian disini. Tapi hati - hati buat yang kurang bisa makan banyak. Aku saranin pesen yang gelas kecil aja.
 
Table Wait Time: 20 minute(s)


Date of Visit: Aug 09, 2015 

Celebration:  Fasting Month 

Spending per head: Approximately Rp30.000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Dessert Ala Love Tea Smile Aug 13, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Bubble Tea / Jus | Halal | Minuman

Ini nih dessert yang pertama kali kukenal buka di Gajah Mada Plaza lantai 2 dan sekarang Love Tea juga buka nih di food court Mangga Dua Square, letaknya berada ditengah - tengah dan berbentuk stand. Karena ingin memesan satu menu lagi maka dipilihlah Love Tea karena mereka ada menu varian baru.

 
terdiri dari potongan kecil es batu, bubble, cincau,taro pudding, egg pudding, rainbow jelly, red bean dan matcha ice cream terus ada kuahnya kayak susu kental manis gitu.
bubblenya kenyal, cincaunya empuk, taro puddingnya lembut dan agak manis, egg puddingnya lembut dan manisnya pas, rainbow jellynya kayak jelly yang rasa buah - buahan itu karena tiap warna beda rasa, red beannya lumayan empuk, matcha ice creamnya lembut dan rasa matchanya berasa banget.

Harga diatas sudah termasuk tax 10%. Udah lama nih ga nyobain Love Tea dan ternyata lumayan buat yang lagi mau makan yang dingin - dingin.
 
Table Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: Aug 01, 2015 

Celebration:  Fasting Month 

Spending per head: Approximately Rp30.000(Night Snack)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

ramen time Smile Aug 10, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant

 
Lagi jalan - jalan cari barang - barang buat anakku nanti ulang tahun yang ke-1 dan ketika perut lapar kami pun melangkahkan kaki makan ramen di gokana karena udah lama banget ga makan ramen lagi.

 
Hot Ocha disuguhkan masih hangat dan bisa direfill tinggal minta ke waiternya aja.

 
Ayamnya empuk dan sedikit asin. Sayurnya empuk.

 
Ramen ini lebih ke rasa asin karena dari soyunya. Untuk tekstur mie-nya pas dan ada isi rumput laut serta telurnya lalu ada daun bawangnya juga.

 
Chicken katsunya empuk dan bagian luarnya garing banget. Untuk saladnya lumayanlah cuma mayonaisenya kurang banyak aja.

 
Ramen ini kupilih dengan level pedas yang lumayan dan memang lumayan karena  baru beberapa sendok aku menyeruput kuahnya, aku langsung kepedasan. Yang membedakan hanya rasa dari kuahnya saja.

 
Ebi furai nya garing dan udangnya lembut banget. Ada kentang yang digoreng tepung juga. garing dan empuk banget.
 
Table Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: Aug 09, 2015 

Celebration:  Fasting Month 

Spending per head: Approximately Rp30.000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

take away snack Smile Aug 10, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Stand / Kios | Bubble Tea / Jus | Minuman

 
Lagi iseng2 menyendiri aja dan ketemu tempat ini ketika hendak membeli roti di Holland Bakery jadi mampir deh...

 
Milk Tea enak banget apalagi egg puddingnya yang lembut dan rasa manisnya pas.

 
Ini tuh potongan terong yang dikasih tepung terus digoreng gitu dan ditaburi bubuk cabe.
Terongnya lembut, crunchy di bagian luar, untuk rasa spicynya lumayanlah ga terlalu pedas
 
Takeaway Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: Aug 09, 2015 

Celebration:  Fasting Month 

Spending per head: Approximately Rp30.000(Night Snack)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0