OpenRice Index
  
kittycats
This is kittycats living in Jatinegara. I work in Tebet. I like to hang out in Slipi, Kuningan, Tebet. Jawa, Chinese, Jepang are my favorite cuisines. I also love Roti & Kue, Kafe, Restaurant and Dim Sum, Sushi, Bakmi/Kwetiau.
Member 6 First(s)
No. of Review22 Review(s)
編輯推介數目2 Editor's Choice
Recommended1 Recommended
Popularity452 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos111 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant22 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲72 Follower(s)
kittycats  Level 2
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 21 to 22 of 22 Reviews in Indonesia
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Sushi | Kumpul Keluarga

kali ini saya akan me review restoran jepang favorit saya sampai hari ini.
belum ada yang menggantikan restoran ini sampai sekarang.
menurut saya disini sushi nya jauh lebih enak daripada si sushi t*i tetapi memang lebih mahal harganya.

pertama kali saya mencicipi restoran ini karena saya penasaran dengan dekorasinya di cabang central park.
sangat unik dan eye catching banget.

jadi, review ini adalah rangkuman selama beberapa kali saya mengisi perut di kiyadon sushi central park ini.

pertama kali masuk ke resto ini, dekorasi nya unik banget serasa di hutan. ada 2 patung gajah menyambut di pintu masuk.
kemudian waitress mengantarkan ke tempat duduk.
menu yang saya pesan setiap kali kesini umumnya adalah sushi-sushi semua. karena memang saya pecinta sushi tetapi yang fussion dan matang.

service nya juga baik disini, setiap minuman kami (ocha) sudah tinggal sedikit pasti pelayannya datang untuk merefill.

menu yang saya pesan :

1. crunchy roll

 
isinya ada tempura, selada, tobiko, serta tepung tempura yang chrunchy banget. kemudian di luarnya dilapisi corn flakes yang menambah crunchy nya sushi ini. tak lupa ada mayonaise sebagai dressing untuk menambah kenikmatan sushi ini.

2. Teriyaki chicken roll

 
isinya potongan daging ayam dengan saus teriyaki. sama seperti chicken teriyaki pada umumnya hanya saja ini di kemas di dalam sushi roll

3. chicken floss maki

 
menu seperti inilah yang membuat saya ingin kembali terus ke kiyadon sushi. ini menu yang simple but unique. jadi, untuk semua menu maki di kiyadon sushi dapat ditambahkan keju mozarella diatasnya kemudian dibakar sehingga keju tersebut leleh dan melted banget. sebenernya isinya cuma abon ayam. tetapi lelehan keju mozarella nya ini bener-bener bikin saya ketagihan banget..

4. fried spicy tuna roll

 
menu ini juga salah 1 menu favourit saya di kiyadon sushi. isinya berupa daging ikan tuna yang sudah matang pastinya. yang membuat menu ini sangat spesial adalah sushi nya digoreng kembali dengan tepung. kemudian diberi spicy mayonaise dan taburan bubuk cabe. rasanya enak banget pas digigit berasa garing kemudian dalamnya ada rasa ikan tuna nya yang enak banget. ga amis dan juicy. perpadduan yang sangan lezat..

5. lupa namanya maybe spider cheesy roll or something cheesy roll gt

 
Untuk menu ini, sorry saya lupa namanya tetapi saya inget ada cheesy roll di belakangnya.
ini isinya klo gak salah ada tempura, timun, kaju, dan mayonaise. pas dimakan sangat juicy dan emlted banget.. kejunya sangat berasa.

6. yaki udon

 
ini merupakan udon yang digoreng dengan sayuran berupa kol, wortel, dan timun, juga ada potongan daging ayam.
rasanya enak banget. udon nya sangat kenyal dan ada rasa agak asam manis gitu

7. i dont know the name

 
menu ini juga saya gak tau namanya, karena ini dipesan terpisah. ini saya ambil dari sushi bar.
menu ini juga rasanya enak. dalemnya berisi daging ikan yang sudah makan. tapi saya juga gak tau itu ikan apa yang dipakai. mungkin sejenis salmon / tuna. di atas sushi ini terdapat seperti lembaran keju mozarella gitu sama seperti menu sushi maki yang saya pesan di atas.

9. tamago maki

 
menu ini berisi telur dadar saja. dan seperti biasa, untuk menu maki saya selalu minta tambahan keju mozarella di untuk menambah rasa cheesy.

kesimpulannya adalah harga gak pernah bisa boong. untuk harga yang lumayan mahal menurut saya but sebanding dengan makanan yang enak, suasana yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan.
untuk 1 x kunjungan biasanya saya menghabiskan 200-400 an ribu untuk 4-5 menu makan dan minum + service charge dan pajak..
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend

[1st review] pizza & dessert OK Nov 05, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Dessert | Kencan / Berpasangan

Ini adalah review perdana saya dan kali ini saya akan me-review restoran yang ada di central park.
jadi, kebetulan minggu kemarin saya singgah ke bakerzin CP sehabis potong rambut di mall tersebut.

pertama kali masuk seperti biasa waitress nya nganterin ke meja kemudian diberi buku menu.
menu yang saya pesan adalah smoked beef mushroom pizza & warm chocolate cake.
untuk minumnya saya memesan ice lychee tea.

smoked beef mushroom pizza

 
rasanya menurut saya ok lah.
sama seperti pizza" thin crust pada biasanya. toppingnya ada saus tomat, smoked beef, dan jamur cincang
harganya : 70.000 cukup untuk dimakan 2 orang.

warm chocolate cake

 
rasanya enak. presentasi menarik, tetapi menurut saya harganya agak kemahalan untuk dessert seperti itu dibandrol dengan harga 50 ribuan.
cake chocotate yang isinya ada melted chocolate nya, di bawahnya ada potongan jeruk dan ditambah 1 scope vanilla es krim.
tidak lupa dressing nya ada strawberry jam dan buar strawberry nya. perpaduan yang enak banget...

overall semuanya ok, cuma harganya agak kemahalan buat saya.
 
Date of Visit: Nov 03, 2013 

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 2

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0