OpenRice Index
  
This is ellala93 .
Member 27 First(s)
No. of Review117 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended1 Recommended
Popularity206 View(s)
Replies in Forum2 Comment(s)
Upload Photos318 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant76 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲10 Follower(s)
ellala93  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 36 to 40 of 117 Reviews in Indonesia
Frozen Yoghurt and Donuts-J.co Smile Jul 06, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Donut | Halal

Pengen es krim tapi mau yang sehat? frozen yoghurt bisa jadi alternatif. teksturnya kaya es krim dan dingin tapi terbuat dari yoghurt. di sini rasa yoghurtnya gak terlalu asem jadi enak dimakan buat cemilan pengganti es kri. toppingnya juga macem-macem. favorit ge di sini adalah melon dan strawberry mochi. mochinya empuk dan stoberi dan melonnya berasa, bukan cuman pewarna.

 
 
Table Wait Time: 0 minute(s)


Date of Visit: Jun 26, 2015 

Spending per head: Approximately Rp17000

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Calais OK Jul 06, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Bubble Tea / Jus | Camilan | Halal | Minuman

siang-siang lagi aus, pastinya pengen cari minuman yang seger-seger. bisa banget nih dateng ke calais. di sini banyak pilihan minumnya mulai dari milk tea, yoghurt tea sampe kopi. pilihan topingnya juga macem2. ada juga pilihan tingkat kemanisan atau banyaknya gula di sini loh, jadi buat yang diet gak usah takut gendut gara2 kebanyakan makan gula.

 
 
Takeaway Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Jun 21, 2015 

Spending per head: Approximately Rp25000

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Cake heaven-Colette Lola Smile Jul 06, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Dessert

Sebagai pecinta dessert terutama kue, gw suka nyari tempat yang menjual kue-kue lucu nan enak. tentu aja colette lola langsung menarik perhatian gw. dekor luarnya aja udah lucu banget, so gw memutuskan mencoba beberapa kue di sini, sekalian surprise temen gw yang baru lulus kuliah. dan pilihan gw kali ini emang gak salah! this is the heaven of cake! kuenya lucu-lucu, bahkan ada yang berbentuk minion dan mike dari monster inc. Biasanya kue lucu-lucu rasanya biasa dan malah kadang gak enak, tapi kalo kue di siniii... Super da yum!! must try!!

 
 
Table Wait Time: 0 minute(s)


Date of Visit: Jul 04, 2015 

Spending per head: Approximately Rp50000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Warjok Asli-asli indonesia Smile Jul 06, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jawa | Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

Jalan-jalan ke gi kepengen masakan indonesia, padahal sebagian besar makanan di sana bukan masakan indonesia. akhirnya ketemulah warjok asli ini. Pas liat-liat menu, pas banget menunya khas masakan indonesia. di sini ge nyobain iga nya. dagingnya empuk, rasanya gurih dan bumbunya ngeresep. worth to try.

 
 
Table Wait Time: 0 minute(s)


Date of Visit: Jul 03, 2015 

Spending per head: Approximately Rp80000

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Menega Cafe Smile Jul 06, 2015   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Seafood | Rombongan | Pemandangan Laut

Seafood memang paling enak dimakan dipinggir pantai. sambil makan sambil dengerin deru ombak, pol banget makan seafoodnya. disini juga ada 2 pilihan tempat yaitu di dalem dan diluar (pinggir pantai). Buat yang suka suasana romantis bisa pilih makan di pinggir pantai, ditemenin sama cahaya lilin. Rasa seafoodnya enak, dan kepitingnya besar!

 

 
 
Table Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: Jul 04, 2015 

Spending per head: Approximately Rp80000

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0