OpenRice Index
  
puka
This is puka . I am a SalesI like to hang out in Green Ville, Puri Indah, Tanjung Duren. Jawa, Itali, Multinasional are my favorite cuisines. I also love Restaurant and Steak & Grills, Sushi, Dim Sum.
Member 3 First(s)
No. of Review6 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended2 Recommended
Popularity1072 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos9 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲17 Follower(s)
puka  Level 2
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 6 Reviews in Indonesia
Burger yg enak dan murah abiz Smile Dec 15, 2010   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Burger | Halal

Pertama" saya mau bilang kenapa ini Blenger Burger ga ada yg buka di tengah kota Jakarta..

Kalau mau makan susah bner harus ke BSD...

Tp demi Burger yg besar enak ini daku rela menempuh jarak yang jauh...tongue


Fav yg pst Cheese Burgernya yg cm 12rb saja...kalo ga pake cheese 11.500 saja..
Cuma beda 500 perak..jadi lbh bae beli pake chesse..mad
Dagingnya yg tebal plus kejunya dan mayonaize nya.......
Pokoknya tebel abis smpe ga cukup nih mulut...

Harganya itu loh yg murah abisssss........

Plus biasa ane makan pake kentang goreng nya...kalo ga salah 8rb sajaa...


Hotdog nya blm smpt cobain tp pengen juga sih harganya kalo ga salah sama kek cheese burgernya...


Pokoknya ga rugi deh kalo makan burger disini........
lol


 
Mantap cheese burgernyaa...

Mantap cheese burgernyaa...

 
 
Recommended Dish(es):  Burgernya off course
 
Spending per head: Approximately Rp15,000

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
   15 Vote(s)   View Results
Recommend

NyoBain B'Steak OK Dec 03, 2010   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Amerika | Steak & Grills | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Hari Rabu kmrn karena tergoda dengan Review open rice mengenai B Steak...

Meluncur lah kita ke sana...karena deket juga dr rumah kita pilih yg Tj. Duren...

Pas ke sana sepiiii sekali, cuma ada 1 meja yg terisi 3 orang...sisanya hanya bangku" kosong.. sisanya sang krywn" lagi liat pertandingan indo vs malaysia kmrn hehe..

Setelah milih tempat...terdamparlah kita di sofa dan cukup remang"...Maka itu foto makannya rada gelap gulita..hehe...

Setelah disodori menu..mulailah kita melihat" dan memesan "

bowl Rib Eye Steak yg Premium - Keentang Goreng dan dengan Mushroon sauCe
Rasanya : Sauce nya enak dan kentangnya besar sekali tidak sperti kentang goreng yg kurus" hehe..

Tp sayang tekstur dagingnya rada alot...rada kecewa sih..ikzzz..

Harga kalo ga salah Rp. 64.900,-

bowl Crispy Chicken (kalo ga salah nama nya) - Kentang Goreng - Blackpaper sauCe

Standard sih ga ada special"nya cuma rada jumbo aja...saucenya enak sih..tp sayang cm semangkok kecillll...

bowl Minumnya 2 Ice Tea


Totalnya 118.000rb an...


Overall standard banget... Diluar ekspetasi aku yg kirainn enak sekali hehe...

Mungkin Pancake nya kali yah..tp ga mesen abis udah keburu fulllll...
Crispy Chicken

Crispy Chicken

 
Rib Eye Steak Premium

Rib Eye Steak Premium

 
 
Recommended Dish(es):  -
 
Spending per head: Approximately Rp60,000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 2

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

My Review OK Dec 02, 2010   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Bakmi/Kwetiau | Halal | Kumpul Keluarga

Hari sabtu kmrn makan bakmi GM di Puri, letaknya lantai 2 rada ujung...

Abis lagi pengen makan pangsit Gorengnya..hehe..

bowl Pesen Pangsit Goreng pastinya....yg isi 5 aja...
Ga tau kenapa utk saos nya ini blm ada yg bisa samain ke enak annya..pangsit nya sendiri tekstur sih kulit pangsit enak banget..garing tp ga keras..smile

bowl Pesen Bakmi special GM dong tentunya
Potongan ayamnya coklat dipadukan jamur menambah kelezatan mie nya...

bowl Pesen Bakmi Cah Jamur
Rada kecewa sih.. abis ayamnya rada" asem kaya ga seger gitu daging ayamnya..
Alhasil smua ayam nya ga dimakan...kurang oke sih mnrt ku..hehe


Over all pangsit and bakmi specialnya masih yg paling enak...

oia satu lagi nasi goreng nya jg enak sih yang ada slice" daging asapnya...tongue
Pangsit Goreng

Pangsit Goreng

 
Bakmi Special GM

Bakmi Special GM

 
Bakmie Cah Jamur

Bakmie Cah Jamur

 
 
Recommended Dish(es):  Pangsit Goreng
 
Spending per head: Approximately Rp30,000

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
   1 Vote(s)   View Results
Recommend
0

Groove ur life Smile Nov 30, 2010   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Sushi | Halal | Kumpul Keluarga

Rencana nya mau jalan2 cari baju...tp karena pas jam makan malem..jadi lah kita craving for sushi..ours fav food..

Pertama siy mau ke Hachi"...tp pas jalan" ke atas ngelewatin sushi groove yg letak bangku dan mejanya sampai ke depan"...mencolok mata...

Jadi lah kita nyangsang ke sana..pertama nya mau duduk di sofa ternyata penuh jadilah duduk nyempil khusus 2 orang...dihiasi lilin gitu..

Pelayanan oke sih kalo sushi groove (ancungin jempol), pelayan nya sigap...

Sebenernya bkn pertama kali makan di sushi groove tp uda rada lama jadi rada" lupa menu" apa aja yg favorite..

Setelah liat"... aku memutuskan memesan Dragon Roll yg ada tanda jempolnya yg katanya enakkkk...

1. Dragon Roll..bowl
Atasnya ada slice smoked beef gitu kalo ga salah...dalemnya ada tempura...dan ada alvocado juga...Rasanya Standard sih..enak tp ga sampai enak" banget...hehe

2. Salmon Flame Roll (bener ga yah namanya) haha..bowl
Nah ini baru enakkkkkkkk....suka bangettt..ampe rebutan makannya..wkwkkwk...

3. Misho Soup..bowl
Ada kerang nya tp cm 2 biji hihi..plyus potongan tahu2 kecil"...

4. Nah ini aku lupa namanya tp nasi cmpur daging sapi plus telor gitu...bimbimbap yah...tp enak sih..hehe buat ngenyangin perut

5.Ocha dingin (Refilll)bowl

totalnya ama tax kalo ga salah 190rban...

Overall enak tp kalo harga segitu sih aku lebih baik ke Kiyadon hehe..atau ke Hachi" yg lebih hemat...

lol


Atas Salmon Bawah Dragon Roll

Atas Salmon Bawah Dragon Roll

 
 
Recommended Dish(es):  Salmon Flame Roll
 
Spending per head: Approximately Rp100,000

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Review 4 Kiyadon Smile Nov 30, 2010   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Sushi | Kumpul Keluarga

Hai all,,,

Mau kasih testi lagi sama restoran sushi favorite ku : Kiyadon

Pertama kali makan Kiyadon udah jatuh cinta ama ke enakan sushinya..tp karena lumayan menguras kantong..jadi jarang" makannya..hehe..

Untuk tempat di Central Park emang paling luas...tp aku ga suka terlalu remang"...Jadi ga keliatan makan apa...haha...

Lebih suka yg di Taman Anggrek lebih simple...dan ga gitu gelap..hoho...

Tempat si udah oke lah..nyaman dan dingin pastinya..brrrr...

Yang pasti aku suka banget ama yg namanya DIG...lol

Kalo makan disana pasti pesen... Buat fushion sushi blm ada yg ngalahin tastenya DIG, mnrt selera aku loh...bener" mantap dan enak..kalo ga salah harganya 65rb..blm tmsk tax...

Aku juga suka sashimi salmonyaaa..fresh banget....tp enakan sushi tei pny sih haha...

Tom and Jerry juga enak.. sebenernya banyak yg enak tp kalo dipesen smua kantong bolong...haha..

Maka itu aku lebih fokus ke DIG my favorite...

Pelayanan oke yah..tp kadang susah manggil pelayannya..hoho...

Alloverall...Kiyadon enak cuma harganya agak tinggi...hehe..

Makan ber2 aja habis 200rb lebih...sad


DIG yg mantap...

DIG yg mantap...

 
 
Recommended Dish(es):  DIG
 
Spending per head: Approximately Rp100,000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0