OpenRice Index
  
Leo
This is Leo . I am a Promotion ExecutiveI like to hang out in Sarinah, Sudirman, Thamrin. Jawa, Chinese are my favorite cuisines. I also love Kafe and Bakmi/Kwetiau, Siomay / Batagor.
Member 175 First(s)
No. of Review2299 Review(s)
編輯推介數目25 Editor's Choice
Recommended262 Recommended
Popularity7516 View(s)
Replies in Forum6 Comment(s)
Upload Photos644 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲449 Follower(s)
Leo  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 6 to 10 of 40 Reviews in Indonesia
laka leke Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Bali | Restaurant | Rombongan | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Kalo kamu mau tau nih resto apa yang bisa nyaingin Dirty Duck? Nah ini dia nih salah satu yang mungkin bisa gue rekomendasikan ke sobat OR, tapi emang tergantung sama selera sih lebih suka yang mana.. Lokasinya juga masih berada di belakangnya Monkey Forest.. Tapi tempatnya lebih mudah dijangkau sih kalo menurut gue ya.. Suasana dan pelayanannya juga ga kalah top, dari kita masuk aja uda langsung diarahkan ke tempat yang nice dan oke banget buat bersantai santai.. Ada gazebo dengan pemandangan sawah yang luar biasa deh kalo kamu makan disini..

Menu makanan yang dipesan tentu aja bebek gorengnya.. Dengan tambahan sayur lainnya yang tentu saja semakin bikin setiap pilihan rasanya menjadi nikmat dan nagih.. Crispy abisss buat daging bebeknya, dan ada urap khas Bali juga, nasinya yang pulen dan disajikan hangat dalam dandang anyaman bikin rasa masakan semakin susah buat mulut gue setop.. Silahkan sobat OR buktikan sendiri kelezatannya apakah setara atau tidak dengan dirty duck, atau, mungkin ada penilaian sendiri, silahkan..
 
Recommended Dish(es):  bebek goreng
 
Spending per head: Approximately Rp80000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

tutmak Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Multinasional | Kedai Kopi & Teh | Vegetarian | Kencan / Berpasangan

Ini juga bisa jadi salah satu tempat rekomendasi buat sobat OR semua, khususnya para pecinta kopi ya.. Cuma bukan hanya ada kopi saja koq, ketika kamu masuk ke dalamnya juga ada begitu banyak menu ringan atau berat lainnya yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.. Suasana dan pelayanan mereka langsung bikin kamu betah deh pastinya, tempatnya bisa ngeliat langsung kea rah pemandangan lapangan luas yang asri dan tentunya bisa bikin suasana ngopi-ngopi kamu jadi semakin ciamik kan..

Hot coffee dan camilan ringan adalah pilihan gue waktu itu.. Ada banyak cakes yang bisa kamu pilih dan tempatnya juga sik buat menghabiskwan waktu sambil browsing, soalnya ada beberapa kumpulan anak muda juga koq yang kesini dengan membawa laptop mereka masing-masing, well nice juga sih rasanya ya bekerja ditemani suasana yang seperti ini.. Hot coffee nya gue sendiri cukup strong dan menyenangkan loh sobat OR, bisa lah untuk menemani suasana pagi yang baik..

 
Recommended Dish(es):  hot coffee
 
Spending per head: Approximately Rp50000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

sakanaya Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Ramen | Kumpul Keluarga

Lokasinya sakanaya fish market ini sebenernya ga terlalu susah untuk ditemukan oleh sobat openricers.. ada di dekat jalan kunti, dan waktu itu sekelar event lagi pengen makan ramen.. Agak pee r sih emang, orang lagi di Bali kenapa juga malah ngidamnya ramen coba ya? Tapi ternyata usut punya usut, tanya punya tanya, ya emang ada yang jual Ramen dan terkenal enak katanya, jadi let’s have some try.. Suasana dan pelayanannya sih biasa saja, namun masih sangat ramah khas orang bali..

Ramen Kari adalah menu pilihan gue kala itu.. Dan ga salah pilih menu emang, karena rasanya yang lezat, dan bumbu kaldunya pun cukup kental, hal ini bikni gue makin susah berhenti buat seruput terus ramennya.. Tekstur ramennya sendiri udah lembut dan kuahnya sih yang bikin enak, karena kamu bakal dimanjain dengan kari yang berlimpah.. Overall, buat yang lagi ngidam ramen di tanah Bali, bisa banget deh kesini dan cobain ya..

 
Recommended Dish(es):  ramen
 
Spending per head: Approximately Rp80000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

cat cat  Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant | Kencan / Berpasangan | Hang Out

Masih juga dengan lokasi yang sama di deretan Sanur, penuh dengan turis asing dan akhirnya mengantarkan perjalanan kemi ke dalam sini.. Karena memang mayoritas banyak turis, ga heran juga sih begitu melihat buku menunya, karena semua menunya ini kebanyakkan adalah menu sarapan ala Inggris.. Suasananya sih biasa saja, masih nyaman dan cozy yang sangat etnik tapi bergaya bar kitchen yang open, dan sangat menyenangkan untuk sekedar leha-leha dan mengobrol disini..

Kamu bakal menemukan deh variant sarapan yang enak, ada sausage, daging ham yang bisa dipanggang bareng dengan toast bread dan wajar banget kalau hidung kamu akan dimanjakan dengan begitu banyak variasi makanan yang lezat dan wanginya yang semerbak.. Porsinya juga terbilang cukup banyak untuk sebuah sarapan, makanya kamu akan keluar dari sini dengan kenyang dan lega, ya, lumayan banget deh sesekali beneran mencoba sarapan ala bule yang bener-bener tanpa nasi sama sekali..

 
Recommended Dish(es):  breakfast
 
Spending per head: Approximately Rp35000(Breakfast)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

warung made Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Bali | Restaurant | Pizza & Pasta | Seafood | Kumpul Keluarga

Ini adalah salah satu tempat yang juga menjadi pusat perhatian begitu banyak orang dan cukup terkenal juga loh di Bali.. Warung Made ini juga sebenernya uda ada di bagian Kuta, dan membuka cabangnya lagi di daerah Seminyak, hal tersebut sih yang gue tau dari warga sekitar yah pas ngobrol-ngobrol.. Tapi di Warung Made cabang ini ramenya dahsyat juga loh, apalagi kalo pas berbenturan dengan adanya pertunjukkan, wah, semakin indah deh ramenyee.. Ada pertunjukan khas tarian Bali, bahkan performance jazz juga ada, karena wilayah ruangannya cukup gede dan nice juga koq.. Kita bisa duduk lesehan atau ada juga kalo mau pake meja dan kursi duduk, cukup baik dan terarah semua..

Menu yang bisa gue rekomendasikan buat sobat OR tentunya adalah Nasi Campur Bali.. Menu andalan yang memang gue bisa bilang enak juga koq, dengan nasinya yang pulen dan isi dagingnya yang banyak, side dish nya oke.. Untuk variasi dessert, jangan lupa mereka juga ada banyak cakes seru, salah satunya brownies.. Nah tinggal sobat openricers pinter-pinternya aja deh nih mau yang mana yah sebelum makan, selamat menikmatii..

 
Recommended Dish(es):  nasi campur bali
 
Spending per head: Approximately Rp55000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0