OpenRice Index
  
calvina89
This is calvina89 living in Sunter. I am a Student, work in Karawaci. I like to hang out in Sudirman, Thamrin, Kelapa Gading. Jawa, Jepang are my favorite cuisines. I also love Chocolate / Candy Shop, Kafe and Pizza & Pasta, Burger, Es Krim/Yogurt.
Member 163 First(s)
No. of Review539 Review(s)
編輯推介數目145 Editor's Choice
Recommended24 Recommended
Popularity6133 View(s)
Replies in Forum6 Comment(s)
Upload Photos1671 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲1740 Follower(s)
calvina89  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 26 to 30 of 539 Reviews in Indonesia
Makan ribs Smile Apr 13, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Steak & Grills | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Atmosphere

 

 
Resto ini bisa dibilang tempatnya kecil. Interiornya seperti ingin menonjolkan unsur pantai atau surfing karena di dalam banyak banget pajangan gambar Beer, sepeda, papan surfing, bahkan ada mobil. Mungkin hal ini juga yang memakan lahan restoran ini. Di sebelah kanan ada tempat pemanggangan yang tertata cukup baik sehingga asapnya tidak keluar ke arah pengunjung. Untuk tempat duduk di sini, tdak terlalu banyak, jadi mereka menggunakan meja panjang yang bisa menampung sekitar 6-8 orang.

Food
1. Ribs Poka (Rp 95.000)

 
Begitu makanan ini keluar, cukup puas juga liatnya karena besar banget dan dagingnya mengkilap di bagian luarnya. Kita juga diberikan coleslaw sebagai sidedish.Tekstur dagingnya sendiri empuk dan gampang dilepas dari tulangnya, bumbunya juga meresap ke dalam daging, yang rasanya manis dan gurih. Yang gw kurang suka adalah bau babinya yang masih terasa banget. Untuk coleslawnya sih standard rasanya.

2.Mashed Potato (Rp 17.500)

 
Mashed Potato ini ukurannya cukup besar. Teksturnya agak kasar menurut gw dan rasanya kurang creamy, jadi kurang berasa lagi makan mashed potato. Oh iya, di bagian tengah mashed ini ada remahan daging babi yang digoreng kering, tapi rasanya agak ga menyatu sih sama mashednya.

3,Grilled Chicken (Rp 50.000)

 
Kalau pesan menu ini, kita bisa memilih bagian paha atau dada. Yang gw pilih bagian dada. Ayamnya sendiri besar dan dagingnya tebal banget, tapi empuk. Bumbunya manis dan ada rasa sedikit asam, seperti rasa saus tomat. Side dishnya ada salad dan onion ring. Sayangnya, saladnya ga dikasih dressing, jadi agak hambar.

Service
Pegawai di sini cukup ramah, cuman sedih banget tampangnya, Hehe.. Untuk pelayanan sih cepet menurut gw, waktu penyajian antara menu satu dan lainnya hampir bersamaan. Begitu selesai makan, piring langsung diangkat, api menurut gw agak kecepetan sih. Baru juga gw taro garpu, udah langsung diangkat.

Summary
Menurut gw, rasa makanan di sini cukup oke, tapi untuk ribsnya agak kemahalan sih. Suasananya juga cukup oke, tapi kalau mau makan rame – rame di sini, mungkin agak susah cari tempatnya.

Tax: 10%
 
Spending per head: Approximately Rp100.000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Bakso sapi Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Bakso | Halal

Atmosphere
Tempat bakso ini letaknya di ruko yang cukup ramai. Di sekitar daerahnya, banyak penjual makanan lain juga. Tempatnya ga terlalu besar tapi cukup nyaman kok dan meja serta bangku mereka tergolong bersih walau sederhana.

Food
Bakso Sapi (Rp 12.000)

 
1 Porsi bakso sapi ini, isinya bisa dicampur antara bakso sapi yang bulat dan yang gepeng. Gw sih lebih suka yang gepeng yah karena halus banget. Tapi untuk rasa, enak dan sapinya berasa banget. Kuahnya juga gurih, apalagi kalau ditambahka bawang putih.

Service
Pelayanan di sini cukup cepat, kebetulan gw minta bawa pulang. Semuanya dibungkus dengan rapi di plastik.

Summary
Untuk yang suka bakso, boleh mampir ke sini, selain harganya murah, rasanya juga enak.
 
Spending per head: Approximately Rp15.000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Makanan sehat Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Stand / Kios | Halal

Dari namanya aja bisa ditebak kalau di sini menu2nya mengutamakan kesehatan. Tempat ini sebenarnya udah ada beberapa cabang, tapi belum lama ada di Gading.

Atmosphere
Untuk tempat bisa dibilang cukup besar. Mereka berupa resto 2 lantai. Di lantai bawah ada store makanan juga, yang berupa makanan sehat dan rendah kalori. Untuk desain minimalis tapi modern. Kalau mau mencari makanan yang sehat, di sini cukup lengkap dari segi bahan - bahan.

Food
1. Pasta El Pollo (Rp 38.000)
Pasta ini sebenarnya mirip rasa pasta aglio olio. Tapi berhubung makanan di sini sehat semua, entah kenapa jadi hambar banget rasa makanannya. Jadi semestinya kan gurih, tapi yang ini malah kurang rasa. Untuk presentasi makanan sih cukup oke dan porsinya juga lumayan banyak.

2. Flower Tea (Rp 26.000)
Teh yang ini unik. Jadi awalnya teh ini bentuknya bulat. Tapi begitu disiram air panas, bulatan tersebut terbuka dan berubah menjadi bunga. Warna air tehnya sendiri tidak terlalu gelap. Rasanya juga cukup enak dan wangi.Kabarnya sih teh ini berkhasiat, seperti melangsingkan, dll.

Service
Pegawai di sini cukup friendly. Penyajiannya juga lumayan cepat dan presentasi semua makanannya juga baik, jadi kita lebih senang untuk memakannya.

Summary
Bwat yang lagi diet boleh nih datang ke sini karena mereka menyajikan makanan yang rendah kalori, tapi harus siap dengan konsekuensi rasanya yang lebih hambar dari rasa biasanya.

Tax: 10%
 
Spending per head: Approximately Rp50.000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Putu Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Food Court | Kumpul Keluarga

Atmosphere
Tukang putu ini jualan dengan gerobak kecil. letaknya di depan tenda lainnya. Gerobaknya bersih dan terlihat baru. Di dalamnya ada berbagai jajanan dari kelapa dan ketan. Di sebelah kiri ada mesin uap untuk membuat putu. Bisa dilihat juga banyak bambu2 cetakan putu.

Food
Putu (Rp 2.000)
Putu ini enak banget. Gulanya cukup padat. Rasa tepung luarnya juga enak dan wangi. Rasa gulanya sendiri manis banget. Paduan yang pas banget deh. Kalau makan putu ini, kita dikasih kelapa parut dan gula pasir. Tapi gw ga pernah pake gulanya karena menurut gw isinya udah cukup manis.

Service
Putu ini baru dibuat begitu ada yang pesen, jadi masih panas. Walaupun begitu cukup cepat kok apalagi yang jual cekatan banget buatnya.

Summary
Bagi yang suka jajanan kelapa dan ketan, cobain deh beli makanan di sini. Selain putu, dia juga menjual klepon, lupis, dll. Harganya juga murah - murah dan dijamin enak.

Tax: 0%
 
Spending per head: Approximately Rp5.000(Night Snack)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Bakpao legendaris Smile Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Camilan

Atmosphere

 
Tempat Bakapao ini agak terpencil karena ruko sebelah - sebelahnya belum ada yang buka. Di ruko ini cuman ada lemari tempat mereka menyimpan Bapao dan ada kukusan di belakangnya. Di sini tersedia 1 tempat duduk buat yang mau makan langsung.

Food
Bapao Babi Merah (Rp 9.500)

 
Bapao di sini empuk banget. Untuk yang gw pesan, di dalamnya ada potongan babi merah. Babinye sendiri cukup padat dan rasanya manis dan gurih. Enak banget kalau dimakan waktu masih panas.

Service
Di sini, pegawainya menanyakan apa kita mau bakpaonya dipanasin lagi atau ga. Kalau mau dipanasin, kita hanya perlu menunggu sekitar 5 menit,. Yang gw kurang suka, packagingnya pakai plastik, jadi kalau masih panas, jadi beruap gtu.

Summary
Untuk pilihan rasa bakpao, di sini banyak banget. Harganya memang agak sedikit mahal sih, tapi kualitas rasa terjamin banget deh.

Tax: 0%
 
Spending per head: Approximately Rp10.000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0