1
1
0
Jam Buka
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Ulasan (2)
Level2 2013-09-23
36 Lihat
Ke bali belum lengkap kalo belum makan nasi campur , daftar menu wajib kalo malem-malem laper .warung nasi campur ini selalu ramai kalo datang diatas jam 10 malam, jadi better kalau datang ke sini mending jam 8-an biar nyaman. :bow l:Menu wajib kalau makan disini itu adalah nasi , sambel yg pedes, teri goreng pedas, sayuraan tumis , gepuk suir , sate daging, ayam ..hmmmm..KOK BANYAK ya ?? heheheheharganya perporsi sekitar 25-30 ribu , tergantung seberapa banyak kalian ambilnya ..tapi so far enak semua sih oke selamat berlibur dan icip-icip makanan Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-06-28
19 Lihat
Waktu jalan-jalan disekitran pasar Kuta, banyak berjejer tempat makan yang berjualan nasi campur pedas gitu. Akupun jadi penasaran ingin mencobanya. Akhirnya aku melipir ke salah satu pedagang kaki lima yang menjual nasi campur. Bentuknya sih seperti warung nasi pinggir jalan gitu, dia berjualan di malam hari di depan pelataran toko orang lain. Ketika mau beli si Ibu yang jualan nawarin mau pakai daging babi atau daging ayam. Aku Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)