2
0
0
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Ulasan (2)
Level4 2013-03-04
164 Lihat
Kalo ke Bali gak makan yang namanya sate lilit, namanya gak ke Bali ..Nah sebelum ke tempat penginapan, aku dan teman-teman aku mutusin untuk cari makan dulu dan bungus bawa pulang ke hotelnya nih ..Takutnya kan malam-malam kelaperan, jadi kita ber-planning seperti itu deh hehehe ..Kata orang balinya sih disini ada tempat sate lilit enak namanya adalah Warung Sate Lilit Merta Sari atau biasa di sebut Sate Lilit Pulau Bungin katanya, aku juga sempet bingung kenapa di namain itu ternyata karena emang letaknya yang ada di jalan Pulau Bungin, Denpasar, Bali hehehe ..Tempatnya cukup sederhana yaa, dan kata penjualnya sih ini bukanya sore .. Udah banyak ngantri waktu aku naympe disana ..Pelayanannya cukup cepat, ramah, baik serta cekatan juga loh openricers .. Nah akhirnya kita mtusin untuk nyoba makan di tempat dan bawa pulang nih .. Kalau yang makan di tempat gini penyajiannya beda loh sama yang bawa pulang, jadi kalo makan di tempat tuh sate lilitnya di sajikan sama nasi putih . Selain itu ada sayurannya juga dan sambal matah khas bali dan juga sup bakso ikan yang emang enak banget gurih ..Untuk sate lilitnya sendiri, ini dari daging ikan tuna .. Gak amis juga .. Enak banget malahan .. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-03-04
110 Lihat
kalau di purwakarta ada sata maranggi, di jogja ada sate klathak, nah di bali juga ada sate lilit. sate lilit merupakan sate khas bali yang berbahan dasar ikan laut. tentu saja sangat mudah untuk menemukan warung sate lilit di bali, karena memang di sini lah asalnya. selain itu sare lilit juga di gunakan sebagai pelengkap pada naci campur khas bali.salah satu warung sate lilit di denpasar adalah Warung Sate Lilit Merta Sari atau yang lebih di kenal dengan nama sate lilit pulau bungin, lokasinya di jalan Pulau Bungin. warungnya memang sangat sederhana ya, hanya tersedia meja panjang yang sekaligus untuk menata makanannya dan bangku kayu panjang. warung ini buka mulai sore hari. kebanyakan pembelinya lebih memilih untuk take home. sate lilit disini di buat dari ikan tuna.. kalau makan di tempat, sate lilit di sajikan dengan nasi putih, sayur serombotan, sambal matah dan sup bakso ikan. satenya gurih, rasa ikannya juga terasa banget..enak, untuk harganya di itung pertusuk atau langsung per porsi.. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)