1
0
0
Level4
Gawat banget deh kalau udah nemu tempat ini! Warung Superhero ini letaknya ada di jalan besar, di area parkirnya Libby Plaza, di sini ada tempat karaoke Happy Puppy, dan toko buku, sampai Pizza Hut. Nah, berbekal tenda biru, lokasi ini sebenarnya adalah tempat makan ala ala bu Iis kalau di Jakarta. Menu indomienya banyaaakk banget! (Jadi laper)Tapi ada satu menu yang beuuhh wajib coba. Namanya Nasi Gandul. Basically itu adalah nasi dengan daging sapi dan kuah kaldu lalu ditaburi bawang goreng. T
Baca Ulasan Lengkap
Gawat banget deh kalau udah nemu tempat ini! Warung Superhero ini letaknya ada di jalan besar, di area parkirnya Libby Plaza, di sini ada tempat karaoke Happy Puppy, dan toko buku, sampai Pizza Hut. Nah, berbekal tenda biru, lokasi ini sebenarnya adalah tempat makan ala ala bu Iis kalau di Jakarta. 

Menu indomienya banyaaakk banget! (Jadi laper)

Tapi ada satu menu yang beuuhh wajib coba. Namanya Nasi Gandul. Basically itu adalah nasi dengan daging sapi dan kuah kaldu lalu ditaburi bawang goreng. Tapi aduh enaknya! Seporsinya 12,000 dan rasanya enak! Makan anget-anget, dagingnya empuk wangi, dan kuahnya pun terasa berbumbu (tapi bukan bumbu indomie) hahaha.

Kalau lagi mau berhemat, makan Nasi Gandul tuh uda paling bener deh. Tetep bergizi kan soalnya ada daging hehe.
13 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
19 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Nasi Gandul
Rp12000
47 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat
Pembelanjaan per orang
Rp35000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
Nasi Gandul
Rp 12000