0
1
0
Nomor Telepon.
022 82522986
Baik untuk
Business Meeting
Kencan / Berpasangan
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash Kartu Debit
Jumlah Kursi
60
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Wi-Fi
Tempat Duduk Di Luar
Area Parkir
Pajak Penjualan
Ulasan (1)
Sebenernyaaaaa...Maple Snuggles sekarang lagi ga ada tempat yg bisa kita datengin, cuma untuk orang2 yg udah kecantol sama pancake Maple Snuggles yg katanya enak ini, skrg mereka sediain delivery order. Saya sendiri sih sebenernya belum pernah nyobain apa2 di Maple Snuggles ini, cuma disuatu siang saya kelaparan dan lagi bosen sama makanan disekitar kampus. Jadi saya coba deh pesen pasta di Maple Snuggles.Saya pesen Spaghetti Bolognese, temensaya ada yg pesen Spaghetti Chicken carbonara ada juga yg pesen Spaghetti Tuna, cuma saya ga sempet icip2 dan foto punya mereka. Jadi disini saya coba jelasin rasa Spaghetti Bolognese pesenan saya aja yaaaUntuk penampilan dari Spaghetti saya gini nih Rasa dari saus bolognese nya menurut saya terlalu saos tomat, kurang daging juga, tapi porsinya emang lumayan besar. Cuma beneran deh rasa Spaghetti yg saya pesen ini sedikit mengecewakan. Mungkin lain kali yg harusnya saya order itu pancake nya ya..Untuk harga dari pasta2 diatas yg saya sebutin masing2 harganya Rp. 16500. Kalau pesen dibawah seratus ribu dan jarak dari dapur Maple Snuggles (yg entah dimana itu) lebih dari 500meter dikenakan ongkos kirim 5000-10000, kebetulan kampus saya di jalan Ganesha kena ongkir 5ribu rupiah. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)