11
3
0
Level4
2015-08-16 180 Lihat
Hi openricers, di ciwalk emang banyak banget resto cozy, dan salah satu tempat yang ramai dikunjungi adalah giggle box. Yap, giggle box di cihampelas ini itungannya lumayan besar jika dibandingkan dengan resto ataupun cafe lain yang juga berdiri di ciwalk. Terdapat 2 lantai, dan kalau saya pribadi suka lantai atas, walaupun lantai atas gak jauh beda sih sama yang ada di lantai bawah, beda sama giggle box cabang bip yang punya view lebih bagus di lantai dua.Awal masuk kita akan langsung disambut
Baca Ulasan Lengkap
Hi openricers, di ciwalk emang banyak banget resto cozy, dan salah satu tempat yang ramai dikunjungi adalah giggle box. Yap, giggle box di cihampelas ini itungannya lumayan besar jika dibandingkan dengan resto ataupun cafe lain yang juga berdiri di ciwalk. Terdapat 2 lantai, dan kalau saya pribadi suka lantai atas, walaupun lantai atas gak jauh beda sih sama yang ada di lantai bawah, beda sama giggle box cabang bip yang punya view lebih bagus di lantai dua.
Awal masuk kita akan langsung disambut dengan pelayan yang ramah dan murah senyum. Setelah mendapatkan tempat duduk, kita akan diberi beberapa menu list.
Waktu tunggu pesanan tidak terlalu lama, gak sampe 30 menit agar semua pesanan datang. Untuk minuman dingin, saya paling suka minuman blended dengan topping whipped cream, mau chocolagio, mau green tea blended, pokoknya yang mengandung kata “blended” itu enak.
Chicken cordon bleu
13 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Nah ini chicken cordon bleu ala giggle box. Ukurannya cukup besar, dan walaupun besar, mereka menyajikan makanan yang matang, kan kadang kalau kebesaran suka gak matang. Cordon bleu ini berisi ayam, cheese, serta smoked beef yang dibalut dengan tepung panir yang memberikan kesan krispi. Disajikan dengan salad, kentang, dan saus barbeque yang pas, chicken cordon bleu di giggle box merupakan salah satu yang terbaik, terbesar, dan paling mengenyangkan yang bisa di dapatkan di Bandung.
Overall, giggle box masih jadi tempat yang asik dan punya banyak cabang, sehingga kalau kamu pergi kemana pun dan gak punya banyak pilihan untuk makan, mungkin giggle box bisa jadi tempat buat kamu untuk kembali “pulang” daripada bingung mau makan dimana, iya kan?
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat
Level4
657
0
2015-07-09 34 Lihat
Cabang dari restoran gigglebox ini lokasinya ada di dalam kompleks mall cihampelas walk. Tepatnya berada di atas gerai Jonas Photo.Tempatnya sendiri cukup luas dan nyaman sebagai tempat makan dan nongkrong, untuk dekorasinya juga cukup menarikDi restoran ini menyajikan aneka menu western dengan harga yang terjangkau dan rasa yang bisa dibilang lumayan enakSaat itu karena hanya ingin minum saja, jadi saya dan teman mencoba beberapa varian minuman dari tempat yang satu iniMinuman yang saya pesan a
Baca Ulasan Lengkap
24 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
25 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Cabang dari restoran gigglebox ini lokasinya ada di dalam kompleks mall cihampelas walk. Tepatnya berada di atas gerai Jonas Photo.
Tempatnya sendiri cukup luas dan nyaman sebagai tempat makan dan nongkrong, untuk dekorasinya juga cukup menarik

Di restoran ini menyajikan aneka menu western dengan harga yang terjangkau dan rasa yang bisa dibilang lumayan enak
Saat itu karena hanya ingin minum saja, jadi saya dan teman mencoba beberapa varian minuman dari tempat yang satu ini

Minuman yang saya pesan adalah menu grape ice blendednya. Menu ini di menu ada tanda reccomendednya, dan setelah dilihat harganya juga tidak mahal, hanya sekitar IDR 18K
Tidak lama menunggu menu grape ice blended ini sudah disajikan di meja

Sekilas wanginya seperti yoghurt anggur. Setelah diamati, menu minuman itni berupa yoghurt anggur yang diatasnya diberi ice cream vanilla dan diatasnya diberi syrup blueberry
Porsinya sendiri tidak terlalu besar yah, tapi rasanya cukup enak

Rasa yoghurt anggurnya enak, tidak terlalu kental tapi rasa anggurnya cukup kuat. Dicampur dengan ice cream vanilla dan syrup blueberrynya, membuat rasanya jadi lebih creamy, overall cukup enak untuk rasa minuman yang satu ini.

Sedangkan menu minuman satu lagi yang kami pesan adalah lychee mojitonya
Untuk porsinya, lychee mojito ini cukup besar gelasnya
Sayangnya untuk rasanya standar saja, seperti mojito pada umumnya dan diberi tambahan buah lychee.

Untuk varian ini agak terlalu banyak esnya sehingga rasanya kurang kuat
Overall untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal, tapi cukup enak rasa menu-menu minuman di tempat ini
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat
Pembelanjaan per orang
Rp50000
Level4
657
0
2014-12-22 62 Lihat
cabang cafe giggle box di ciwalk ini adanya diatas jonas photo. interiornya lucu ya, dan enak lah buat nongkrong-nongkrong. menu-menu yang disajikan di cafe ini rata-rata makanan barat, dengan harga yang masih terjangkau.dari sekian banyak menu, saat itu saya memilih menu fish and chips IDR 45K dan untuk minumannya lychee mojito IDR 20K. waktu tunggunya tidak terlalu lama sebenarnya, sekitar 15 menit kedua menu sudah tersaji di meja. kalau dilihat dari porsi, fish and chips ini cukup besar. isin
Baca Ulasan Lengkap
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
cabang cafe giggle box di ciwalk ini adanya diatas jonas photo. interiornya lucu ya, dan enak lah buat nongkrong-nongkrong. menu-menu yang disajikan di cafe ini rata-rata makanan barat, dengan harga yang masih terjangkau.

dari sekian banyak menu, saat itu saya memilih menu fish and chips IDR 45K dan untuk minumannya lychee mojito IDR 20K. waktu tunggunya tidak terlalu lama sebenarnya, sekitar 15 menit kedua menu sudah tersaji di meja. 

kalau dilihat dari porsi, fish and chips ini cukup besar. isinya terdiri dari 2 potongan fillet ikan dory yang dilapis tepung roti, dilengkapi dengan kentang goreng, salad dan saus tartarnya. untuk ikannya sendiri rasanya cukup enak, potongan ikannya tebal dan tidak amis, enak dicocol ke saus tartarnya. sedangkan kentang gorengnya sendiri sayangnya sudah agak dingin, jadi agak kurang renyah. kalau saladnya sendiri rasanya lumayan dan jumlanya cukup banyak juga
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat
Pembelanjaan per orang
Rp60000
Level4
2014-12-21 31 Lihat
Makan malam kali ini sepulang kerja aku mampir ke Cihampelas Walk (Ciwalk) sekalian ada yang mau dibeli disana. Setelah berkeliling Ciwalk, aku cape dan merasa lapar. Akhirnya melipir ke Giggle Box yang ada di pojok belakang disebelah Kiri Ciwalk. Giggle Box cabang Ciwalk ini ada di lantai 2 diatas Jonas Photo. Kita akan melewati tangga kayu. Lalu akan disambut waiter nya setiba di lantai 2. Untuk kapasitan disini memang tak terlalu banyak tapi banyak kursi dan sofa yang enak disini khas interio
Baca Ulasan Lengkap

Makan malam kali ini sepulang kerja aku mampir ke Cihampelas Walk (Ciwalk) sekalian ada yang mau dibeli disana. Setelah berkeliling Ciwalk, aku cape dan merasa lapar. Akhirnya melipir ke Giggle Box yang ada di pojok belakang disebelah Kiri Ciwalk. Giggle Box cabang Ciwalk ini ada di lantai 2 diatas Jonas Photo. Kita akan melewati tangga kayu. Lalu akan disambut waiter nya setiba di lantai 2. Untuk kapasitan disini memang tak terlalu banyak tapi banyak kursi dan sofa yang enak disini khas interior Giggle Box.

Karena lapaer banget kita ga lama pilih-pilih makanan, langsung aja pesen Nasi Goreng Sosis dan Chicken Steak Retro. Untuk minum cukup Ice Sweet Tea. Kebetulan kala itu di Giggle Box tak terlalu ramai jadi pesanan kami cepat datangnya. Nasi Gorengnya sih simpel, rasanya standar, diberi toping telur ceplok, acar, lumpia, dan sosis yang di goreng panir. Kalau Chicken Steak Retro ini meskipun agak sedikit porsinya tapi rasanya enak, ayam di grill dengan bumbu gurih lalu ditambah salad dan Fries. Harga disini bisa dibulang terjangkau dengan varian menu yang beragam, ditambah tempat yang cozy yang bikin betah.
Nasi Goreng Sosis
58 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Chicken Steak Retro
33 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
10 Menit (Di Tempat)
Level2
8
0
2014-05-10 60 Lihat
GIGGLE BOX cihampelas walk..iseng jalan2 bareng doi di ciwalk. cape jalan2 . lapar . dan makan.kami putuskan buat makan di giggle box.tempatnya berada di lantai 2, jadi pintu masuknya adalah berupa tangga naik ke atas.. dibawahnya ada jonas photo..pas masuk tempat pertama yg kita cari adalah tempat bersofa. dan kita dapaaat kursi sofa menu yg saya pesan adalah hot crispy spicy chicken, berhubung gw pecinta pedessss penasaran aja klo ada menu bertema spicy2 gitu..si doi katanya pengen makan nasi
Baca Ulasan Lengkap
GIGGLE BOX cihampelas walk..

iseng jalan2 bareng doi di ciwalk. cape jalan2 . lapar . dan makan.
kami putuskan buat makan di giggle box.
tempatnya berada di lantai 2, jadi pintu masuknya adalah berupa tangga naik ke atas.. dibawahnya ada jonas photo..

pas masuk tempat pertama yg kita cari adalah tempat bersofa. dan kita dapaaat kursi sofa


menu yg saya pesan adalah hot crispy spicy chicken, berhubung gw pecinta pedessss penasaran aja klo ada menu bertema spicy2 gitu..
si doi katanya pengen makan nasi jd pilig grill chicken vietnam (served with rice)

buat si ayam pedes itu porsinya gede banget klo buat saya dan rasanya oke banget.. klo si ayam vietnam itu sih sedang2 lah besar porsi nya ayamnya sih oke tapi sambel nya agak aneh rasanya. kurang cocok lidahnya kali ya


minuman kita pesen ice green tea latte dan orange blossom..
menurut saya ice greentea latte nya kurang recommended. karena rasanya bercampur aduk ga jelas. klo orange blossom nya sih oke lah..
51 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
55 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp50000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • hot crispy spicy chicken
  • fish and chips
Level1
2
0
2014-01-09 231 Lihat
Belakangan ini giggle box menjamur di seantero kota Bandung. Sudah sekitar lebih dari 4 cabang yang tersebar diantara di mall Cihampelas Walk, Braga, Festival citylink dan Jl. Progo. Beberapa kali membatalkan niat untuk mencicipi makanan ditempat tersebut. Pada tanggal 1 Januari kemarin akhirnya berhasil mampir ke Giggle box cabang Ciwalk bersama dua orang teman saya. Biasanya tempat makan disini selalu penuh dan waiting list beberapa meja. Beruntung saat itu kami langsung mendapatkan tempat unt
Baca Ulasan Lengkap
67 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
119 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
70 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
Belakangan ini giggle box menjamur di seantero kota Bandung. Sudah sekitar lebih dari 4 cabang yang tersebar diantara di mall Cihampelas Walk, Braga, Festival citylink dan Jl. Progo. Beberapa kali membatalkan niat untuk mencicipi makanan ditempat tersebut. Pada tanggal 1 Januari kemarin akhirnya berhasil mampir ke Giggle box cabang Ciwalk bersama dua orang teman saya.

Biasanya tempat makan disini selalu penuh dan waiting list beberapa meja. Beruntung saat itu kami langsung mendapatkan tempat untuk tiga orang. Karena kami memang sudah dalam kondisi kelaparan, kami tidak menunda-nunda untuk memesan makanan. Saya sendiri memesan spageti carbonara dan hot milo, teman saya memesan crispy chicken maryland sesuai rekomendasi, sedangkan satu orang teman saya yang lain hanya memesan cake, yaitu victorian cheese cake dengan harga dibawah Rp. 20,000.

Sedikit membutuhkan waktu agak lama, akhirnya pesanan kami datang. Saya takjub dengan milo yang saya pesan, karena bentuknya yang cantik.

Tidak sabar untuk menicip spageti itu.

Saya orang yang tidak begitu menyukai bawang-bawangan, semua masakan yang saya buat memakai bawang yang banyak, namun semuanya saya sisihkan. Termasuk spageti carbonara ini, yang direbus matang dilumuri dengan saus cream yang gurih, irisan smoke beef dan irisan bawang bombay. Saya sangat suka dengan spageti ini. Apalagi milo-nya.

Berlanjut ke makanan kedua, yaitu crispy chicken maryland yang merupakan makanan teman saya, yang saya icip
. Makanan ini porsinya sedikit banyak menurut saya. Merupakan daging fillet ayam yang di goreng cripsy dan ditaburi garlic, juga spageti yang rasanya agak hambar dimulut saya, juga saus racikan khusus yang dimasukan kedalam teko kecil. Rasanya enak!!

Kalo mampit ke sana lagi, saya pasti pesan makanan ini.

Makanan ketiga, yaitu victorian cheese cake. Sebenarnya teman saya ini bermaksud untuk memesan tiramisu cake, namun sayangnya sudah kehabisan
. Disajikan pada piring kecil, yang dilumuri dengan saus strawberry dan dihiasi dengan buah cherry yang lucu, penampilan manis ini berbanding terbalik dengan rasanya
. Sepertinya cheese cake satu ini tidak cocok untuk mulut saya. Tapi saya masih penasaran dengan tiramisu cake di giggle box ini.

Sekian review dari saya. Biar ga penasaran, coba aja!
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp50000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • Crispy chicken maryland
  • spageti carbonara
  • hot milo
Level4
402
1
2013-08-31 90 Lihat
Giggle Box, Restoran yang satu ini sepertinya sudah jadi favorit khususnya di kalangan remaja Bandung. Saya bilang kalangan remaja karena saya perhatikan kebanyakan yang datang ke Giggle Box ini sepertinya anak sekolah dan kuliah hehe Ini mungkin karena konsep dari restoran ini yang berbeda dengan restoran lainnya mulai dari dekorasi ruangan resto yang cute, menu makanan hingga icon boneka-boneka lucunya.Giggle Box yang makin digandrungi ini bisa kita kunjungi outletnya di beberapa Mall ternama
Baca Ulasan Lengkap
Giggle Box, Restoran yang satu ini sepertinya sudah jadi favorit khususnya di kalangan remaja Bandung. Saya bilang kalangan remaja karena saya perhatikan kebanyakan yang datang ke Giggle Box ini sepertinya anak sekolah dan kuliah hehe Ini mungkin karena konsep dari restoran ini yang berbeda dengan restoran lainnya mulai dari dekorasi ruangan resto yang cute, menu makanan hingga icon boneka-boneka lucunya.

Giggle Box yang makin digandrungi ini bisa kita kunjungi outletnya di beberapa Mall ternama di Bandung dan salah satunya di Ciwalk. Suasana Giggle Box di Ciwalk ini menurut saya sangat cute mulai dari kursi, meja, hiasan, lampu hingga gambar-gambar di dindingnya. Suasananya sangat membuat nyaman pengunjung dan menjadikan pengunjung betah berlama-lama di restoran yang satu ini. Bukan hanya suasananya yang bikin nyaman pelayanannya yang baik, ramah dan cepat pun jadi nilai plus.

Banyak menu yang enak dan favorit saya disini adalah Hot Crispy Spicy Chicken. Saya suka menu yang satu ini karena rasanya agak pedas, dan ayamnya crispy banget, tapi tidak alot. Wah pokoknya menurut saya meu yang satu ini bikin ketagihan. Tapi ada yang kurang, kurang banyak porsinya hehe tapi untuk rasa sangat memuaskan. Salah satu menu recomended dari saya untuk openricers yang ingin makan di di Giggle Box.

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp25000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Hot Crispy Spicy Chicken
Level4
3K
42
2013-07-14 91 Lihat
Resto yang sedang booming diBandung adalah giggle box. Saat ini cabangnya sudah cukup banyak dan masih membuka dibeberapa tempat lagi. Salah satu cabang awalnya ada di ciwalk dan dekat dengan jonas photo. Tempat makannya berad dilantai dua, sebab dilantai satunya yah jonas photo. Saya dan istri senang banget kalau makan steak disini, habis enak-enak semuanya.Tempatnya unik dan terasa karya seninya. Tempat duduknya nyaman dan yang pasti bikin betah berlama-lama disini. Untuk yang narsis pasti dij
Baca Ulasan Lengkap
Resto yang sedang booming diBandung adalah giggle box. Saat ini cabangnya sudah cukup banyak dan masih membuka dibeberapa tempat lagi. Salah satu cabang awalnya ada di ciwalk dan dekat dengan jonas photo. Tempat makannya berad dilantai dua, sebab dilantai satunya yah jonas photo. Saya dan istri senang banget kalau makan steak disini, habis enak-enak semuanya.

Tempatnya unik dan terasa karya seninya. Tempat duduknya nyaman dan yang pasti bikin betah berlama-lama disini. Untuk yang narsis pasti dijamin foto-foto ketika bersantap di giggle box
. Pelayannya ciamik, semua ramah dan baik dan yang paling penting enggak pake lama pesanan saya jadinya.

Giggle box termasuk resto specialist steak. Pesanan saya adalah beef schinitzel. Steaknya disajikan diatas piring yang unik dan cantik. Steaknya dibalut dengan tepung yang terasa crunchy ketika digigit
. Bagian dalamnya tentu saja masih empuk dan enggak terlalu berserat. Steaknya lezat apalagi dicampurkan saos bbq yang disajikansecara terpisah. Saya sih langsung ajah dikucurkan diatas steaknya
. Untuk pelengkapnya ada french fires dan salad. harga steaknya sekitar 40K doank., sudah termasuk kenyang dna puas xixixixixi.

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp50000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • beef schinitzel
Level4
2013-06-28 77 Lihat
Main ke Ciwalk apalagi tujuannya kalo bukan hang out sambil makan. Karena Ciwalk merupakan gudang tempat makan enak. Banyak sekali tempat makan dan minum di Ciwalk dari mulai makanan ringan sampai makanan berat, dari yang lokal sampai internasional. Lengkap deh bahkan pilihan makanan berbagai macam negarapun ada ada jepang, amerika, italy, korea, dan lain-lain. Pokoknya pusat senang-senang deh disini. Kalau ada keluarga dari luar kotapun kadang suka aku ajak kesini, dan mereka suka banget.Setela
Baca Ulasan Lengkap
Main ke Ciwalk apalagi tujuannya kalo bukan hang out sambil makan. Karena Ciwalk merupakan gudang tempat makan enak. Banyak sekali tempat makan dan minum di Ciwalk dari mulai makanan ringan sampai makanan berat, dari yang lokal sampai internasional. Lengkap deh bahkan pilihan makanan berbagai macam negarapun ada ada jepang, amerika, italy, korea, dan lain-lain. Pokoknya pusat senang-senang deh disini. Kalau ada keluarga dari luar kotapun kadang suka aku ajak kesini, dan mereka suka banget.

Setelah muter-muter belanja di Ciwalk akhirnya laper juga dan kami mulai cari tempat makan. Pilihan jatuh ke Giggle Box yang ada di pojokan lantai utama, letaknya ada di jajaran sebelah kiri kalau dari depan. Pojok banget, ada di lantai 2 karena lantai pertamanya adalah Jonas Photo. Kita akan menaiki tangga dulu, baru masuk ke Giggle Box nya. Suasana cukup rame, kami untung dapat meja dengan pemandangan ke arah jalanan ciwalk. Unik juga.

Setelah duduk, pelayanpun memberikan buku menu, aku karena lagi ga mau makan nasi memesan cheese burger. Untuk minum aku pesan Ice Thai Tea. Tak lama pesanan datang, Cheese Burgerku disajikan dengan French fries dan salad di pinggiran piring. Burger bunnya aku lihat cukup tebal tapi pas dicoba enak juga. Keju yang dipakai adalah keju slice yang gurih dan asin, pattynya juga enak bumbunya pas. Seporsi ini cukup mengenyangkan lo. Harganya Rp. 25.000 saja. Untuk Ice Thai teanya juga enak, racikan teh dan susunya pas sayang gelasnya agak terlalu kecil buatku, harganya Rp. 12.000 saja.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
149
0
2013-03-24 71 Lihat
Hi Open Rice,Kali ini, saya mau review Giggle box.Wow design resto Giggle box seru banget. Tatanan meja dan kursi rapi sekali, enak sekali untuk nongkrong.Pada jam makan siang saya hari ini, saya makan di giggle box. Menu nya bervariasi dan menarik. Saya memilih Tenderloin steak untuk makan siang saya dan strawberry smoothies untuk beverage nya. Saus steak nya saya pilih blackpepper.15 menit kemudian, minuman diantarkan dan di susul steak 10 menit kemudian.Mmh… harum. Berdoa dulu baru makan.Stea
Baca Ulasan Lengkap
Hi Open Rice,

Kali ini, saya mau review Giggle box.
Wow design resto Giggle box seru banget. Tatanan meja dan kursi rapi sekali, enak sekali untuk nongkrong.
Pada jam makan siang saya hari ini, saya makan di giggle box. Menu nya bervariasi dan menarik.
Saya memilih Tenderloin steak untuk makan siang saya dan strawberry smoothies untuk beverage nya.
Saus steak nya saya pilih blackpepper.
15 menit kemudian, minuman diantarkan dan di susul steak 10 menit kemudian.
Mmh… harum. Berdoa dulu baru makan.
Steak nya empuk, well done, tidak merah-merah. dengan saos blackpepper yang harum dan manis pedas.
Strawberry smoothies nya enak, asam strawberry nya terasa segar.
Harga sangat terjangkau. Semua nya kurang dari Rp 50.000,-
49 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
52 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-03-15
Pembelanjaan per orang
Rp50000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • Tenderloin steak
Level4
2013-01-07 71 Lihat
Lagi hang out di Ciwalk berasa kurang ya kalo ga makan disana, karena banyak banget tempat makan plus hangout asik-asik disana. So Nyobainlah Giggle Box-nya yang ada dipojokan dan dilantai 2. Tempatnya lucu, dekornya manis banget dilengkapi sopa dan kursi-kursi kayu nuansa pastel. GA berapa lama pelayan ngasi menu, so aku pesen Beef Brisket dan Ice Thai Tea.HArga disini relatif terjangkau. Suasana yang cozy pas banget buat hangotu ama temen ato pacar.Ini dia penampakan si Beef Brisket...Beef Bir
Baca Ulasan Lengkap
Lagi hang out di Ciwalk berasa kurang ya kalo ga makan disana, karena banyak banget tempat makan plus hangout asik-asik disana. So Nyobainlah Giggle Box-nya yang ada dipojokan dan dilantai 2. Tempatnya lucu, dekornya manis banget dilengkapi sopa dan kursi-kursi kayu nuansa pastel. GA berapa lama pelayan ngasi menu, so aku pesen Beef Brisket dan Ice Thai Tea.
HArga disini relatif terjangkau. Suasana yang cozy pas banget buat hangotu ama temen ato pacar.
Ini dia penampakan si Beef Brisket...
81 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Beef Birket ini merupakan daging sapi yang dibalut tepung dan disajikan dengan kentang goreng dan saus terpisah. Rasanya lumayan, dan ini ngenyangin banget loh. Owya disampingnya juga ada salad yang seger. JAdi pas banget deh. Ice thai teanya ga ke foto tapi disisni lumayan sih walopun agak kemanisan dan gelannya kecil
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
1K
82
2012-08-30 78 Lihat
Giggle Box yg lagi gue mau bahas ini bukan Giggle Box yg di Jl. Progo deket Jonas Photo Bandung, tapi yg di Ciwalk. Suasana tempat yg homey mirip seperti yg di yg Jl. progo ini menciptakan atmosphere nongkrong yg asik buat para anak2 muda yg lagi menjelajah Ciwalk rame2 bareng temen karena rata2 yg dateng group anak muda yg lebih dari 2 org. Menu andalan dr Giggle Box yg paling sering dipesan oleh pelanggan adalah Chicken Schnitzel. Ayam ny gedeee, rasa ny enak ditambah saus BBQ ny plus side dis
Baca Ulasan Lengkap
Giggle Box yg lagi gue mau bahas ini bukan Giggle Box yg di Jl. Progo deket Jonas Photo Bandung, tapi yg di Ciwalk. Suasana tempat yg homey mirip seperti yg di yg Jl. progo ini menciptakan atmosphere nongkrong yg asik buat para anak2 muda yg lagi menjelajah Ciwalk rame2 bareng temen karena rata2 yg dateng group anak muda yg lebih dari 2 org. Menu andalan dr Giggle Box yg paling sering dipesan oleh pelanggan adalah Chicken Schnitzel. Ayam ny gedeee, rasa ny enak ditambah saus BBQ ny plus side dish berupa french fries. Ayam tanpa tulang ini digoreng kering namun daging bagian dlm ny tetap terasa juicy. Cobain deh OpenRicers, pasti suka & bikin ketagihan
57 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level2
20
0
2012-08-13 72 Lihat
Giggle Box cafe Giggle Box cafe yang berada di dalam kawasan mall cihampelas walk ini merupakan salah satu tempat makan yang sering dikunjungi oleh mojang bujang bandung. tempatnya yang asik dan nyaman untuk berkumpul bersama teman, pacar maupun keluarga. dekorasi ruangan yang unik dan menarik juga menambah hangatnya suasana di cafe ini.Selesai uts yang melelahkan, langsunglah aku bersama teman-teman meluncur ke Giggle Box cafe. setelah sampai di Giggle Box cafe, aku mencari tempat duduk yang n
Baca Ulasan Lengkap
Giggle Box cafe


Giggle Box cafe yang berada di dalam kawasan mall cihampelas walk ini merupakan salah satu tempat makan yang sering dikunjungi oleh mojang bujang bandung. tempatnya yang asik dan nyaman untuk berkumpul bersama teman, pacar maupun keluarga. dekorasi ruangan yang unik dan menarik juga menambah hangatnya suasana di cafe ini.

Selesai uts yang melelahkan, langsunglah aku bersama teman-teman meluncur ke Giggle Box cafe. setelah sampai di Giggle Box cafe, aku mencari tempat duduk yang nyaman. tempat duduk yang kita pilih adalah sofa besar yang ada di pojok ruangan dan dari sana kita dapat melihat pemandangan sekitar yang ada di bawah, karena letak cafe ini berada di atas Jonas Photo.

Makanan

makanannya yang tersedia di Giggle Box ini ada indonesian dan western juga.
dan satu porsi makanan yang ada di giggle box ini menurutku cukup ngenyangin. kali ini aku pesen chiken cordon blue. Chicken Cordon Blue adalah gulungan daging ayam fillet yang ditengahnya ada danging asap dan pastinya ada keju. dan gulungan daging ayam tersebut di balur dengan tepung roti lalu di goreng. Nah Chiken Cordon Blue ini disajiin pake kentang goreng dan salad. rasanya enyak dan gurih, dan lebih mantap di siram saus dan di makan dengan tambahan sambal. Cuma sayang menurut aku saus steaknya kurang begitu enak, tapi overall yaa lumayanlah. harganya juga ga mahal, cukup dengan Rp 25000 kamu bisa nikmatin Chicken Cordon Blue
71 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
suasana dan pelayanan
selain dekorasi yang unik, di Giggle Box cafe ini juga memutarkan musik-musik yang uptodate.
jadi membuat kita menjadi lebih nikmat saat menyantap makanan dan kita dapat merasakan atmosfer yang ada di cafe ini
Tidak lupa kebersihan makanan dan tempat serta kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama di cafe ini. pelayannya juga ramah dan cepat dalam melayani pengunjung.
162 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-06-25
Level4
2012-06-05 49 Lihat
Mendengar nama restoran ini rasanya kita jadi penasaran karena Giggle Box sendiri memiliki makna kotak cekikikan. Meskipun restorannya nggak kotak, tapi kita tetap bisa senang-senang di sini dengan teman, pacar, keluarga, bahkan sendirian pun nggak dilarang. Kali ini, Giggle Box yang saya review bertempat di Ciwalk. Posisi cafe unik ini bertempat di atas Jonas Photo sehingga untuk naik ke sini kita harus melewati tangga kayu yang hanya bisa dilewati oleh dua orang aja. Cukup sempit memang. Tapi,
Baca Ulasan Lengkap
Mendengar nama restoran ini rasanya kita jadi penasaran karena Giggle Box sendiri memiliki makna kotak cekikikan. Meskipun restorannya nggak kotak, tapi kita tetap bisa senang-senang di sini dengan teman, pacar, keluarga, bahkan sendirian pun nggak dilarang. Kali ini, Giggle Box yang saya review bertempat di Ciwalk.

Posisi cafe unik ini bertempat di atas Jonas Photo sehingga untuk naik ke sini kita harus melewati tangga kayu yang hanya bisa dilewati oleh dua orang aja. Cukup sempit memang. Tapi, begitu sudah sampai di atas, kita akan langsung disambut dengan restoran yang unik dengan dekorasi yang menarik, khususnya untuk cewek-cewek. Tempatnya dibagi menjadi dua area, yaitu smoking dan nonsmoking. Karena posisinya di atas dan agak terbuka sehingga lumayan kencang juga angin yang bertiup. Buat kamu yang nggak tahan dingin, siap-siap aja jaket atau pilih kursi yang agak jauh dari jendela.

Setelah pilih duduk di sofa yang berada dekat jendela (agak dingin euy!), pelayan langsung mendekat sambil membawa dua papan. Papan pertama isinya menu berat kayak steak, pasta, atau side dish. harganya berkisar antara Rp10.000-Rp50.000. Sementara di papan kedua, isinya aneka menu pancake dan minuman. Untuk pancake, harganya antara Rp15.000-Rp35.000, sementara minum antara Rp5.000-Rp25.000. Tapi, semuanya itu belum ditambah sama pajak restoran dan service charge.

Tidak brapa lama kemudian, pesanan saya pun tiba. Saya memesan chicken brisket schnitzel (Rp20.000), yaitu olahan daging ayam yang dibentuk pipih kemudian dibalur dengan tepung panir dan digoreng hingga kecokelatan. Cara penyajiannya adalah dengan kentang dan salad. Jangan lupa juga siram saus berwarna merah yang rasanya kayak saos spaghetti. Rasanya cukup enak dan porsinya mengenyangkan. Terus, pacar sendiri pesan hot crispy spicy chick (Rp22.000), yaitu ayam yang digoreng garing kemudian disiram semacam saus yang rasanya cukup pedas. Cara penyajiannya unik deh karena kentang, ayam, dan salad ditumpuk jadi satu. Tapi, rasanya enak dan guriiih. Nyammm...


59 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
134 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
52 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-06-01
Pembelanjaan per orang
Rp50.000
Makanan Rekomendasi
  • chicken brisket schnitzel
  • hot crispy spicy chick