2
2
0
Level4
2013-12-31 61 Lihat
Setelah renovasi,langsung banyak cafe cafe yang membuka cabangnya di Braga City Walk. Salah satunya adalah giggle box. Nah, sambil nunggu waktu nonton bioskop bareng temen temen, akhirnya kami memutuskan untuk makan di giggle box terlebih dahulu >.<Letak dari giggle box di Mall ini berada di lantai 1. Interiornya dominan warna biru. Dengan properti seperti kursi dan meja yang didominasi warna putih. Pengaturan properti dan hiasan lainnya bener bener pas, sehingga membuat tempat ini cozy
Baca Ulasan Lengkap
Setelah renovasi,langsung banyak cafe cafe yang membuka cabangnya di Braga City Walk. Salah satunya adalah giggle box. Nah, sambil nunggu waktu nonton bioskop bareng temen temen, akhirnya kami memutuskan untuk makan di giggle box terlebih dahulu >.<

Letak dari giggle box di Mall ini berada di lantai 1. Interiornya dominan warna biru. Dengan properti seperti kursi dan meja yang didominasi warna putih. Pengaturan properti dan hiasan lainnya bener bener pas, sehingga membuat tempat ini cozy untuk makan


Pelayanannya ramah dan hangat. Pelayannya sabar untuk ngejawab beberapa pertanyaan mengenai menu di giggle box. Selain itu kita gak perlu nunggu lama untuk makanannya


Fish n Chips
Fish and chips disini terdiri dari 2 potong fillet ikan yang dibalut dengan panir tipis dan crispy, filletnya cukup tebal, sehingga waktu dimakan, crispy dari tepung dan lembut dari ikan bener2 nyatu. Seasoningnya juga pas gak keasinan, dan cenderung flat. Tapi emang yang kayak gini yang dicari. Karena kalau di fish n chips kita punya saus yang bakal ngasih rasa di potongan ikan yang kita makan
Daaan, jelas menu ini disajikan dengan french fries yg cukup loyal


Thai Tea
Thai Tea disini disajikan di gelas dengan ukuran sedang, saya minta es nya sedikit aja

Kekentalan thai teanya pas dan rasa manisnya juga gak berlebihan
Minuman ini gak buruk lah buat nemenin saya makan fish and chips


Overall menu di giggle box ini masih oke di lidah dan yang paling penting tempatnya emang cozy ^^
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga