7
0
0
Level4
2013-11-06 36 Lihat
Gak ada angin gak ada hujan tiba tiba teman saya ini membelikan saya Amanda Brownies Kukus yah. Wah tentu saja saya enggak nolak deh, namanya juga diberi, hoho. Saat itu teman saya ini berkunjung ke rumah sepupu saya ini dan memberikan si brownies kukusnya ini.Untuk soal brownies kukus mah sudah menjadi rahasia umum kalau yang terkenal itu adalah Amanda Brownies Kukus yah karena brownies kukus ini ada dimana mana dan udah enggak diragukan lagi deh soalnya rasa si browniesnya ini sendiri. Saya ju
Baca Ulasan Lengkap
Gak ada angin gak ada hujan tiba tiba teman saya ini membelikan saya Amanda Brownies Kukus yah. Wah tentu saja saya enggak nolak deh, namanya juga diberi, hoho. Saat itu teman saya ini berkunjung ke rumah sepupu saya ini dan memberikan si brownies kukusnya ini.

Untuk soal brownies kukus mah sudah menjadi rahasia umum kalau yang terkenal itu adalah Amanda Brownies Kukus yah karena brownies kukus ini ada dimana mana dan udah enggak diragukan lagi deh soalnya rasa si browniesnya ini sendiri. Saya juga akui sih memang rasanya ini enak.

Saya diberi yang rasanya keju. Untuk yang keju ini diatasnya warnanya kuning yah dan dibawahnya itu adalah browniesnya. Jadi kuning dan juga coklat kehitaman gitu warnanya. Untuk rasanya ini tetep enak. Browniesnya ini sendiri empuk yah, rasanya juga cukup manis sehingga pas banget rasanya saat dimakan. Untuk kejunya juga lapisannya cukup tebal. Kejunya ini rasanya yummy banget. Lembut banget pokoknya. Asin dan juga gurih, tapi pas kok rasanya. Kejunya ini enggak terlalu strong juga rasanya sehingga saat dimakan itu enggak bikin eneg. Brownies ini ukurannya juga cukup gede sehingga memang cocok kok untuk dibagi bagi. Gak mungkin kan 1 loyang brownies ini kamu habiskan sendiri kecuali kalau kamu memang sedang kelaperan, hehe.

Dari dulu sampai sekarang itu tetep yummy yah rasanya di tempat ini. Untung aja teman saya ini memberi yang rasa keju. Rasa keju ini adalah favorit saya banget di Amanda Brownies Kukus ini. Oke deh, jempol pokoknya.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga