6
0
0
Level4
2013-07-10 14 Lihat
Bingung dengan menu lunch siang ini? Gimana kalau coba paket gratis yang satu ini Di restoran A&W ada aneka paket makanan, salah satunya paket gratis. Jadi setiap membeli paket ini, kita bisa mendapatkan gratis nasi. Harganya juga cukup terjangkau semua loh^^berada di BSM, A&W cukup gampang dijangkau kok, jadi ga pake takut nyasar/ga ketemu deh^^ Kalau datang dikala weekend, maka akan terlihat antrian cukup panjang nih disini Setelah mengantri, saya pun dilayani dengan pelayan yang cukup ramah
Baca Ulasan Lengkap
Bingung dengan menu lunch siang ini? Gimana kalau coba paket gratis yang satu ini
Di restoran A&W ada aneka paket makanan, salah satunya paket gratis. Jadi setiap membeli paket ini, kita bisa mendapatkan gratis nasi. Harganya juga cukup terjangkau semua loh^^

berada di BSM, A&W cukup gampang dijangkau kok, jadi ga pake takut nyasar/ga ketemu deh^^ Kalau datang dikala weekend, maka akan terlihat antrian cukup panjang nih disini
Setelah mengantri, saya pun dilayani dengan pelayan yang cukup ramah dan baik. Saya pun memesan menu andalan saya, yaitu paket gratis hehehe.

Dengan 30 ribuan, paket saya pun sudah siap dibawa. Kali ini saya memesan take away, karena rencana mau makan sama2 di area food court nya. Paket saya terdiri dari 1 ayam, 1 root beer, 1 soup dan tentunya 1 free nasi
Root beer disajikan dingin2, seger banget deh rasanya. Soup nya juga isiannya cukup banyak, rasa sayurannya juga enak, fresh dan segar. yamnya juga saya pilih paha atas, ukurannya besar, matang merata hingga kedalam, dan aromanya, wiihhh, menggoda bangettt^^
3 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga