8
0
0
Level4
402
1
2014-10-20 83 Lihat
Lagi pengen banget makan sushi eh tiba-tiba suami ngajak makan di Torigen. Wah ga mau banget ngelewatin kesempatan jadi pastinya langsung jawab "hayuuu" Kali pertama saya ke Torigen adalah saat gathering openrice, karena itulah saya jadi berasa pengen banget makan sushi-nya lagi.Restoran yang satu ini memang otentik sekali rasa Jepang-nya di setiap menu dan mungkin ini yang menjadikan Torigen ini kerap kali jadi restoran favorit orang Jepang yang tinggal di Bandung. Saat saya berkunjung ke Torig
Baca Ulasan Lengkap
Lagi pengen banget makan sushi eh tiba-tiba suami ngajak makan di Torigen. Wah ga mau banget ngelewatin kesempatan jadi pastinya langsung jawab "hayuuu" 

Kali pertama saya ke Torigen adalah saat gathering openrice, karena itulah saya jadi berasa pengen banget makan sushi-nya lagi.
Restoran yang satu ini memang otentik sekali rasa Jepang-nya di setiap menu dan mungkin ini yang menjadikan Torigen ini kerap kali jadi restoran favorit orang Jepang yang tinggal di Bandung. Saat saya berkunjung ke Torigen ini, suasananya cukup ramai, dan ramai karena banyak orang Jepang kaya lagi ngadain  pertemuan. Hehe jadi berasa lagi kaya di Jepang deh, disana sini pada ngobrol pake bahasa Jepang.
Saya pun memesan Spicy Maguro Aburi Roll ini adalah sushi yang berisi avocado, kyuri, tobiko dan tuna yang sudah di grill di bagian atasnya ditambah spicy mayo. Rasa sushi yang satu ini menurut saya istimewa, karena nasi yang digunakn tidak banyak sehingga isiannya terasa dan tunanya juga ga kalah sebagai pemeran utama di sushi ini. hmm yummie banget. Salah satu menu recomended di Torigen ini.
Spicy Maguro Aburi Roll
49 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
15 Menit (Di Tempat)