56
8
0
Level4
107
4
2011-07-29 27 Lihat
Ini resto Baji Pamai dulu langganan gue waktu sma n kuliah. Waktu itu dia punya cabang di WTC serpong cuma ga tau kenapa sekarang udah tutup. rumor terakhir yg beredar sih dia pecah dan buka Mi Bintang Terang apa kalau ga salah. Menunya sama persis dengan Baji Pamai tapi kalau soal rasa masih enak Baji Pamai kayanya.Porsi mi di Baji Pamai lumayan banyak, mienya juga ga kaya mi biasa. Dia mienya agak alot dan diameternya lebih besar. Gurih dan tambah nikmat cos dikasih daging merah dan pangsitnya
Baca Ulasan Lengkap
Ini resto Baji Pamai dulu langganan gue waktu sma n kuliah. Waktu itu dia punya cabang di WTC serpong cuma ga tau kenapa sekarang udah tutup. rumor terakhir yg beredar sih dia pecah dan buka Mi Bintang Terang apa kalau ga salah. Menunya sama persis dengan Baji Pamai tapi kalau soal rasa masih enak Baji Pamai kayanya.

Porsi mi di Baji Pamai lumayan banyak, mienya juga ga kaya mi biasa. Dia mienya agak alot dan diameternya lebih besar. Gurih dan tambah nikmat cos dikasih daging merah dan pangsitnya. Tinggal kita kasih minyak wijen dan sambel dikit. beuh manteb sekali kan? Hehehe
34 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp25000
Level4
115
0
2011-07-23 19 Lihat
Mie UP tektur mie nya gede2 macam mie hokian gt dechtrus d sajikan dengan babi merah dan goregan babi(gorengan babi nya itu yang T.O.P bangettt )dilengkapi dengan ayam dan pangsit goreng babidan kuah pelengkap pangsit mie khas ujung pandang
Baca Ulasan Lengkap
Mie UP

tektur mie nya gede2 macam mie hokian gt dech
trus d sajikan dengan babi merah dan goregan babi
(gorengan babi nya itu yang T.O.P bangettt
)
dilengkapi dengan ayam dan pangsit goreng babi
dan kuah pelengkap
pangsit mie khas ujung pandang
33 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp25000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Pangsit Mie Special
Level2
17
0
Kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu bakmi yang cukup saya sukaiTempat makan tersebut adalah baji pamai di daerah kelapa gadingBeginilah suasana dalam restoran tersebuttempat cukup nyaman dengan AC dan tampak bersihKetika saya duduk pun langsung dilayani dengan pelayannya... Tempat ini tidak hanya menawarkan bakmi tapi juga masakan seperti nasi goreng merah ala unjung padang atau makasar.. Saya tentu saja memesan bakmi-nya disini...bakmi yang saya pesan adalah bakmi porsi besar dengan d
Baca Ulasan Lengkap

Kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu bakmi yang cukup saya sukai
19 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Tempat makan tersebut adalah baji pamai di daerah kelapa gading

Beginilah suasana dalam restoran tersebut
27 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
tempat cukup nyaman dengan AC dan tampak bersih

Ketika saya duduk pun langsung dilayani dengan pelayannya... Tempat ini tidak hanya menawarkan bakmi tapi juga masakan seperti nasi goreng merah ala unjung padang atau makasar.. Saya tentu saja memesan bakmi-nya disini...
35 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
bakmi yang saya pesan adalah bakmi porsi besar dengan daging merah (babi) sudah termasuk pangsit goreng dan pangsit rebus... Rasanya tentu saja enak...Mi-nya sedikit lebih besar dari mi pada umumnya... Tapi untuk bakmi kali ini rasa sebenarnya berasal dari daging merah (babi) yang tampak dalam gambar... Mi-nya sendiri tidak terlalu berasa tapi ketika dimakan dipadukan dengan daging terasa pas... Ketika memesan kita dapat meminta untuk dicampurkan dengan daging ayam... Namun tentu saja seperti yang saya sudah katakan yang membuat bakmi ini terasa enak adalah daging merah (babi) maka saya sendiri tidak merekomendasikan bila memakan bakmi ini hanya menggunakan daging ayam,

Harga semuanya termasuk minuman teh tawar sebesar 27 ribu rupiah... Porsi besar dan kecil hanya berbeda sekitar dua ribu rupiah sebagai tambahan informasi...
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-06-15
Level4
Pertama kali kenal mie Baji Pamai ini gara2 temen2 grup sepedaan yang bawa kita, katanya enak. Wktu itu mkn pertama kali di daerah Ruko Gading Serpong dekat dengan Mal SMS.Kedua kali makan, di Kelapa Gading ini. Dr depan keliatan kecil, eh taunya dia ini restoran toh bentuknya. Bnyk meja mkn, tempatnya lumayan gede dibanding yang di Gading Serpong punya. Ternyata, Mie Baji Pamai ini makanan khas dan uda terkenal dr Ujung Pandang punya. Cocok bgt nih buat yg suka kuliner, gak usa jauh2 ke UP-nya
Baca Ulasan Lengkap
Pertama kali kenal mie Baji Pamai ini gara2 temen2 grup sepedaan yang bawa kita, katanya enak. Wktu itu mkn pertama kali di daerah Ruko Gading Serpong dekat dengan Mal SMS.

Kedua kali makan, di Kelapa Gading ini. Dr depan keliatan kecil, eh taunya dia ini restoran toh bentuknya. Bnyk meja mkn, tempatnya lumayan gede dibanding yang di Gading Serpong punya. Ternyata, Mie Baji Pamai ini makanan khas dan uda terkenal dr Ujung Pandang punya. Cocok bgt nih buat yg suka kuliner, gak usa jauh2 ke UP-nya tp uda bs cobain makanannya dsni..
45 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
34 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
36 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Untuk makanan, yang biasa kami pesan & recommended, Mie Pangsit Spesial BP. Mienya rada gendut2 gtu modelnya, bkn kaya mie ayam biasa. Trus dagingnya buanyaaak deh, dan maaf, tidak halal. Untuk rasa Pangsit Gorengnya juga lumayan, cuman rada berminyak aja. Harga masih terjangkau. Puas & kenyaaang!
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-05-01
Pembelanjaan per orang
Rp50000
Level4
2011-05-11 23 Lihat
ini salah satu tempat makan favorit g,, soalnya enak sih mi ny dan daging nyhehebtw ini non halal nasi goreng ny enak, manis2 gituu, trus dagingny juga banyak,harga 20000andi sini mi ny gede2, ga setipis mi yang biasanya.. bisa pilih mau daging ayam atau babi, bisa juga di campur.. trus dapet pangsit rebus d kuah dan pangsit gorengharga 20000an
Baca Ulasan Lengkap
ini salah satu tempat makan favorit g,, soalnya enak sih mi ny dan daging ny
hehe
btw ini non halal
94 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
nasi goreng ny enak, manis2 gituu, trus dagingny juga banyak,
harga 20000an
23 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
di sini mi ny gede2, ga setipis mi yang biasanya.. bisa pilih mau daging ayam atau babi, bisa juga di campur.. trus dapet pangsit rebus d kuah dan pangsit goreng
harga 20000an
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp50000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • bakmi special
Level4
2011-04-14 56 Lihat
Kenal makanan Bakmi Baji Pamai dulu itu awalnya buka di WTC Matahari Serpong. Dulu kalu ga salah harganya 15000an. Dan tutup baru nemu lagi di Gading Serpong, TangerangDan February kemaren baru makan lagi uda lama banget.Pesen langsung yang jumbo - Pangsit Mie Special BP....hahahahaha kalap sekaligus kangen banget.Rasanya almost ga berubah, cuman yang berubah harganya, jadi mahal boook Recommend banget neh buat yang hobby nge-mie
Baca Ulasan Lengkap
Kenal makanan Bakmi Baji Pamai dulu itu awalnya buka di WTC Matahari Serpong. Dulu kalu ga salah harganya 15000an. Dan tutup
baru nemu lagi di Gading Serpong, Tangerang
Dan February kemaren baru makan lagi uda lama banget.
146 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Pesen langsung yang jumbo - Pangsit Mie Special BP....hahahahaha kalap sekaligus kangen banget.
52 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Rasanya almost ga berubah, cuman yang berubah harganya, jadi mahal boook


Recommend banget neh buat yang hobby nge-mie

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-02-05
Pembelanjaan per orang
Rp30000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • bakmie