2
0
0
Level4
2013-07-23 34 Lihat
Heloo para OpenRicer smuaaaa !Kali ini gw mau ngereview tempat makan yang udah sering nih gw kunjungin, letaknya sih emang rada susah ya ditemukan apalagi buat yang baru di daerah2 tomang sini, tapi lumayan terkenal kok tempatnya jadinya bisa nanya orang sekitar aja nih hehehehe. Letaknya ada di Jl. Tawakal Ujung sana.Tempatnya memang kaya toko gitu sih standar aja, desainnya simple dengan ruangan yang gw bilang sedang sih besarnya, ga terlalu besar ataupun sempit. Meja dan kursi yang disediakan
Baca Ulasan Lengkap
Heloo para OpenRicer smuaaaa !

Kali ini gw mau ngereview tempat makan yang udah sering nih gw kunjungin, letaknya sih emang rada susah ya ditemukan apalagi buat yang baru di daerah2 tomang sini, tapi lumayan terkenal kok tempatnya jadinya bisa nanya orang sekitar aja nih hehehehe. Letaknya ada di Jl. Tawakal Ujung sana.

Tempatnya memang kaya toko gitu sih standar aja, desainnya simple dengan ruangan yang gw bilang sedang sih besarnya, ga terlalu besar ataupun sempit. Meja dan kursi yang disediakan ga terlalu banyak namun kalo ditempatin sih gw bilang nyaman2 aja nihh dan di sini ga ada ac jadinya cuman di kasi kipas gitu deh, jadi siap tissue aja nih buat makan soalnya bakal keringetan apalagi kalo di setting makan nya pedes gitu


Pelayanan di sini sih oke2 aja ya, mereka melayani nya dengan ramah kepada pelanggan, mereka juga cukup sigap kerjanya jadi untuk pelayanan sih gw no komen aja hahahahaha


Makanan di sini sih udah jelas gw mesen mie baso nya di sini nih. Untuk porsi gw bilang mie baso yang satu ini sih emang udah mantap. Porsi nya gw bilang sangat mengeyangkan dehhh. Untuk rasa sih gw bilang standar aja ya sebenernya, tapi kita bisa bumbuin sesuai selera aja kaya nambahin kecap dll. Baso nya sih gw bilang ga kenyel2 kaya make sesuatu yang aneh ya, gw bilang enak kok untuk dimakan, dan asinnya juga berasa. makan nya pake sambel biar menggugah selera nih sangat dianjur kan
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
257
0
2012-08-02 35 Lihat
hallo openricer ! kali ini gw bakalan ngereview tentang mia baso aa yang perlu banget buat diriview, apa lagi ini belum ada yang ngereview makanya ane mau ngereviewin nih , lokasinya ada di Jl. Tawakal Ujung No.10, Tomang, langsung aja yukmakanankali ini gw bakalan bahas tentang mie ayam baksonnya yang enak banget , untuk porsinya sih cukup banyak ya sehingga bikin kita kenyang , untuk rasa mienya enak banget gurih dan mienya juga pas gak terlalu lembek , dan didalem mienya ad suiran aau cacahan
Baca Ulasan Lengkap
hallo openricer ! kali ini gw bakalan ngereview tentang mia baso aa yang perlu banget buat diriview, apa lagi ini belum ada yang ngereview makanya ane mau ngereviewin nih , lokasinya ada di Jl. Tawakal Ujung No.10, Tomang, langsung aja yuk

makanan
kali ini gw bakalan bahas tentang mie ayam baksonnya yang enak banget
, untuk porsinya sih cukup banyak ya sehingga bikin kita kenyang
, untuk rasa mienya enak banget gurih dan mienya juga pas gak terlalu lembek
, dan didalem mienya ad suiran aau cacahan daging ayam yang cukup banyak hehe, lalu ada baksonya
, nah untuk ras baksonya enak banget dagingnya berasa banget serta gurih, teksturnya sangat padet dan agak sedikit berserat, tapi ketika digigit empuk dan enak banget, sehingga baso dan mie ayamnya sangat menyatu , apa lagi dtiambah kuahnya yg panas banget dan gurih


suasana
suasannya cukup sepi ya
, tempatnya juga gak terlalu luas, ada bangku dan meja yg cukup banyak untuk kita tempati, kebersihannya pun juga terjaga dan juga non ac


Pelayanana
pelayanannya sih mantep yaa, meskipun bukan warung makan yang besar, tapi dia tetep mengutamakan pelayanannya, pelayannya sangat ramah dan juga cekata, serta servingtimenya pun cukup cepat, cobain yaa


(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga