29
3
0
Semua Cabang (7)
Nomor Telepon.
(021) 45863809
(021) 45863819
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Jumlah Kursi
40
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Pajak Penjualan
Service Charge
Makananan Rekomendasi
Bakmi Nasi Goreng Ayam Nasi Goreng Seafood Pangsit Kuah
Ulasan (33)
Level4 2014-09-25
186 Lihat
Walaupun rumah saya ada di Bekasi, tapi saya termasuk orang yang sering berjalan-jalan di area Kelapa gading. Kali ini saya ada di Mal artha gading dan saya pun mampir ke sebuah restoran yang sudah lama tidak saya singgahi, yaitu Bakmi Grand Kelinci. Bakmi Grand Kelinci sendiri mempunyai rasa bakmi yang menurut saya berbeda dengan gerai bakmi lainnya. Pelayannya juga cepat dan ramah.. untuk harga menurut saya masi wajar.Yang saya pesan adalah mie ayam pangsitnya. Mienya sendiri bertekstur kenyal dengan ketebalan yang pas. Topping ayam yang digunakan pun cukup banyak dengan rasa yang gurih karena tidak memakai kecap. Pangsitnya juga enak dan kuahnya segar. Memang untuk rasa masih sama seperti dulu, selalu enak! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-11-24
120 Lihat
Waktu saya habis jalan dari daisho Mall Artha Gading saya menemukan ada satu restoran yang namanya cukup unik yakni bakmi grand kelinci. Melihat nama tersebut saya langsung teringat pada sebuah tempat makan bakmi yang cukup terkenal di Pasar Baru yaitu Bakmi Gang Kelinci. Jujur saya tidak mengetahui apakah ada hubungan antara Bakmi Gang Kelinci dengan Bakmi Grand Kelinci ini. Tapi karena saya penasaran dengan makanannya, maka saya datang kembali kesini pada minggu depannya.Kemudian, untuk makanannya disini saya memesan bakmi swekiaunya. Wah rasanya dari kejauhan saja rasa harumnya wih menggoda banget deh. Isinya itu seingat saya ada swekiau, jamur, bakso, dan daging ayam. Jamurnya cukup kenyal dan tidak berbau aneh seperti yang biasa saya sering rasakan di tempat makan bakmi lain. Mienya juga lembut dan halus sekali di lidah sehingga rasa naturalnya terasa banget meskipun mienya agak sedikit asin. Baksonya kenyal tapi tidak keras sehingga nggak membuat gigi kita ngilu saat menguyahnya. Suwiran ayamnya pun pas dengan rasa mienya yang lembut dan natural.Hanya saja saya agak kurang cocok dengan swekiaunya karena kalau menurut saya swekiaunya agak keras dan berbau kurang enak. Tapi saya juga nggak tahu sih bagaimana pendapat orang lain soal swekiaunya, mungkin hanya saya saja yang kurang cocok. Pelayanan disini bisa dibilang ramah, tapi agak sedikit lambat mungkin pegawainya kewalahan karena pengunjungnya cukup ramai saat ini. Suasananya cukup nyaman dan membuat selera makan tetap terjaga. Kebersihan makanan dan tempat makannya juga cukup baik sih. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-08-24
65 Lihat
Kalau bosan dengan makanan yang ada di Food Court Mal Artha Gading bisa mampir ke Bakmi Grand Kelinci Mal Artha Gading yang terletak di lantai 2.Letaknya cukup strategis karena dekat dengan escalator dan bersebrangan dengan areal food courtnya.Tempatnya cukup besar dan dapat menampung banyak pengunjung karena meja dan kursi yang tersedia cukup banyak. Kebersihan ruangannya juga OK.Selain bakmi disini juga tersedia beberapa menu Chinese food.Salah satu diantaranya adalah Nasi capcay sea food. Nasi disini agak beda lho karena berupa nasi goreng yang diberi telur orak arik. Rasanya asin2 dan gurih. Capcaynya terdiri dari caisim, kembang kol, sawi putih, wortel, jagung muda, jamur, potongan crabstick, baso ikan dan udang yang disiram diatas nasinya.Rasa capcaynya enak dan gurih, sayuran dan sea foodnya juga fresh.Porsi nasi dan capnya termasuk banyak, dijamin kenyang deh.Pelayannya ramah, sopan dan cekatan.Walaupun pengunjungnya ramai penyajian pesanan termasuk cepatKalau bosan makan bakminya bisa coba nasi capcaynya.Dijamin puas dan harganya juga gak mahal kok Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-07-14
56 Lihat
Mall Artha Gading. Yup, saat itu giliran mall ini yang menjadi tujuan saya bersama dengan sepupu saya untuk menghilangkan penat. Tentu saja salah satu cara menghilangkan penat di Mall itu adalah makan . Pokoknya makan gitu, pasti udah membuat mood dan bikin semangat lagi. Saat itu kami makan di tempat yang mempunyai nama Bakmi Grand Kelinci.Bakmi Grand Kelinci ini namanya cukup oke juga yah, cukup unik juga. Untuk restorannya ini sendiri sih juga sudah cukup bagus yah. Saya kira juga penggemar bakmi disini itu cukup banyak yah karena saat itu banyak juga yang makan di tempat ini. Pelayannya melayani pengunjung dengan cukup baik, ramahnya juga cukup. Kebersihan juga dijaga cukup baik.Saya memesan bakmi ayam jamurnya aja yah, karena ada sebelah meja yang makan pangsit jadi pengen deh, yaudah tambah pangsitnya juga saat itu. Untuk penyajiannya ini juga tidak terlalu lama juga loh yah. Kalau untuk ukuran dari porsinya ini sendiri sih juga sudah oke lah yah yang saya lihat saat itu. Ayam dan jamurnya ini memanggil manggil saya yah untuk dimakan, hmmm. Untuk rasanya ini enak yah. Bakminya ini mantap dan juga menyegarkan. Ada rasa gurih, asin, dan juga manis di bakmi ini yang pas. Untuk ayamnya ini sendiri juga cukup empuk dan jumlahnya banyak. Rasanya juga cukup gurihpula. Ayam ini memang pasangan yang serasi dengan jamurnya. Untuk jamurnya juga diberia cukup banyak. Jamurnya ini juga rasanya menjadi manis berkat bumbu bumbu dan sausnya ya dan juga ada manisnya. Dimakan jadi satu dengan bakminya ini jadi makin mantap dah. Sayurannya juga segar segar loh disini. Untuk pangsit gorengnya juga cukup enak karena cukup renyah juga dan gak berminyak.Yang pasti saya cukup puas dan juga kenyang bisa makan di tempat ini. Makan di tempat ini itu juga cukup menyengkan yah karena rasa bakminya ini enak juga ternyata. Dari porsinya ini juga udah memuaskan. Untuk harganya juga sudah oke menurut saya. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-07-13
36 Lihat
hallo para openricer mania kali ini gua mau ngereview tentang restaurant bakmie yang terdapat di dalam mall artha gading , restaurant bakmie grand kelinci ini memang sudah cukup terkenal di jakarta , sudah terdapat beberapa cabang kok di jakarta , nah openricer , kalau penasaran dengan restaurant ini langsung aja di simak yuk reviewnya kalau tempatnya si bisa di bilang tidak terlalu besar , tapi restaurant yang satu ini di design bener bener meriah banget , dengan warna lampu kelap kelip merah dan juga biru , terus di bagian atap atap ruangan bakmie kelinci ini juga terdapat hiasan berbentuk bintang bintang gitu , bangku dan juga meja yang di pakai di sini juga memiliki warna yang sangat meriah seperti merah dan juga putih , terus di dinding dindingnya juga terdapat hiasan seperti gambar menu , terus bingkai dll . pokoknya bakmie grand kelinci ini bener bener meriah deh !pelayanya sendiri bisa di bilang cukup banyak kok , pelayanya memakai seragam lengkap dengan warna hitam hitam gitu , kerjanya sangat cekatan dan juga sangat gesit banget , ada satu orang pelayan yang tugasnya khusus menyambut para tamu , terus pas gua duduk di dalam restaurant ini pelayanya dengan cekatan langsung menghampiri gua dan menyodorkan menu pesananya , setelah memesan kira kira 15 menit menu yang gua pesan sudah tersedia di dalam meja .Menu Pesanan :=>Puyunghai =>Nasi Putih=>Pangsit Udangdi mulai dari menu utama gua yaitu puyunghai yang gua pesan di sini di sajikan di piring yang cukup besar , memang puyunghainya juga ukuranya bisa di bilang big banget , terus dari outlook puyunghai ini berbentuk bulat besar gitu , terus berwarna coklat kehitaman gitu , memang seakan gosong padahal sama sekali tidak gosong , melainkan sangat gurih dan garing banget , baik di di bagian pinggirnya maupun di bagian tengah , isi dari puyunghai ini juga sangat banyak , ada sayur sayuran hingga daging ayam yang sudah di potong kecil kecil gitu , baru deh puyunghai ini di siram oleh sauce khusus berwarna oranye dan rasanya asam asam manis gitu , di dalam saucenya ini juga terdapat kacang polong yang cukup banyak .kalau pangsit udangnya si memang satu porsinya tidak terlalu banyak , pangsit udangnya di goreng sehingga warnanya kuning keemasan gitu , sangat gurih dan juga garing , daging udang yang di berikan juga cukup banyak kok , menu ini cocok untuk di jadikan makanan pembuka / cemilan nasi putihnya si menurut gua rasanya biasa aja dan tidak ada yang istimewa ,porsi yang di berikan juga menurut gua tidak terlalu banyak harus nambah 2/3 kali baru kenyang menurut gua hehe Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)