3
2
0
Nomor Telepon.
(021) 56942023
(021) 56942024
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Makananan Rekomendasi
Capcay Goreng Mie Rica Asin Mie Rica Manis Sup Asparagus Ayam Sup Jagung Ayam Tom Yum Soup Reguler
Ulasan (5)
Level4 2013-07-10
142 Lihat
Halooo para OpenRicerrrr smuaa !Gw mau ngereview nih tempat makan yang mantap juga nih. Fyi aja ini tempat makan tuh yang punya adalah temen cc gw nih jadinya dulu waktu pertama kali buka aja gw langsung tau dan nyoba makan di sini hehehehe, letaknya ada di Jl. Tomang Ancak nih. Rada ribet sih emang buat nyari tempat makan yang satu ini soalnya kalo mau ke toamng ancak ini jalannya rada berkelok2 jadi siap2 aja ya heheheheTempatnya sih gw bilang ga begitu besar tapi ga kecil juga, standar aja lahh. Ada ruangan parkir juga buat yang makan di sini walaupun ga gitu besar. Di dalamnya desain nya ga ada yg spesial, simple aja dengan beberapa lukisan dipajang di tembok yang plain banget warnanya. Meja dan kursi yang disediakan lumayan banyak dan nyaman juga ditempati nihh, ruangan nya juga ber ac kok, jadi nyaman juga Pelayanan di sini sih gw bilang bagus ya. Gw juga sering delivery service nih ke rumah gw kalo males makan di tempat. 2 2 nya mereka cepet kok. Pelayan nya memang udah terlatih untuk kerja cepet kayaknya sih jadi gw sneng ama pelayanan di tempat makan ini hehehehe Untuk makanan sih udah jelas gw hobi banget sama bakmie ayamnya. Tapi kadang gw paduin juga ama pangsit gorengnya nih. Mie nya sih gw bilang enak, cuman porsi nya sih ga terlalu banyak. Rasanya sih emang mantep ya, bumbunya oke punya, mie nya juga lembut dan gak kenyal2 gitu deh. Ayamnya juga diolah dengan baik sehingga rasanya juga asin dan pas abis. Sayang mie ini gw bilang terlalu mahal nih, bayangin aja guys 1 porsi mie bisa 19rb rupiah dan belom dengan tax restoran, wah bisa diitung kan tuh brapa yang harus kita kluarkan buat 1 porsi mie doang Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-05-02
75 Lihat
bakmi Tomang namanya, dinamakan demikian karena berada di Jalan Tomang dan letaknya di belakang Hero Tomang. Tempatnya lumayan nyaman untuk makan bersama teman maupun keluarga. Dan Bakmi Tomang ini selalu ramai dikunjungi pelanggan setianya. Menu di bakmi Tomang ini bermacam-macam, ada mie ayam, mie bakso, mie ayam pangsit goreng, mie spesial ayam bakso, mie spesial ayam bakso pangsit goreng/rebus, mie ayam spesial, mie rica manis, dan mie rica asin.Ga cuma aneka macam bakmi aja yang disuguhkan, tetapi ada juga menu appetizernya seperti otak-otak goreng, french fries, bakso sapi/ikan, pangsit rebus, dan pangsit unyil. Saya tertarik dan memesan mie spesial ayam bakso dan juga pangsit unyil, dan satu lagi otak-otak goreng. Karena pegawainya banyak jadinya pelayanan di Bakmi Tomang ini juga cepat.Mie ayam baksonya saya suka karena mie di Bakmi Tomang ini bentuknya keriting dan kecil-kecil. Saya suka kalo makan mie mienya itu keriting kecil-kecil. Mienya enak, daging ayamnya juga banyak dan ada bumbunya, baksonya empuk, dan ada juga sayuran sawinya. Menu yang kedua adalah otak-otak goreng. Otak-otak gorengnya enak, empuk, dan rasa ikannya itu terasa. Dan isinya itu banyak serta gurih banget. Selanjutnya pangsit unyil. Pangsit unyil ini adalah pangsit goreng yang bentuknya kecil-kecil. 1 porsi isinya ada sepuluh, enak, gurih, kriuk-kriuk, dan ada isinya. Bisa juga makan mienya ditambahin pangsit unyil ini.Selamat makan Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-01-05
57 Lihat
Bakmi Tomang ini ada di daerah Tomang, di belakang Hero Tomang. Tempat ini cukup ramai dikunjungi pembeli, apalagi pas jam makan. Tempat ini cocok sekali untuk dijadikan tempat bersantap bersama keluarga maupun pasangan. Tempatnya cukup nyaman dan bersih.Di restaurant ini, kita bukan hanya dapat menikmati menu bakmi, tapi juga ada pilihan menu lainnya yang cukup bervariasi. Untuk menunya, di sini ada menu appetizer, soup, ayam goreng, dan juga mie rica. Untuk menu appetizer-nya yang cukup enak ada chicken wing, kentang goreng, pangsit rebus, otak-otak goreng, dll. Biasanya aku kalau disini makan ayam goreng Tomang saus rujak, mie rica, dan juga sapi lada hitam. Menu-menu di sini cukup menggoyang lidah alias cukup enak. Ayam Goreng Tomang bumbu rujak-nya enak sekali. Bumbunya gurih, ayamnya juga empuk. Mie rica-nya juga gak kalah enak lho..mie-nya kenyal dan toppingnya uenak sekali. Harga menu-menu di sini murah kok, pelayanannya juga ok. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-08-02
54 Lihat
hello openricer !kali ini gw bakalan ngereview tentang , warung makan bakmie tomang yg menurut gw patut banget buat diriview , lokasinya ada di Jl. Tomang Ancak No.20 (Belakang HERO Tomang), Tomang, yuk simak makanangw bakalan bahas tentang bakmie ayamnya hehe , untuk porsinya sih cukup banyak yaa dan bikin kenyang banget hehe , rasa bakmienya itu lembut banget dan gurih, mudah ditelen, didalem mie ayamnya itu ada daging ayam dan juga sayuran seperti sawi hehe, daginya cukup enak dengan rasa yg manis semakin membuat ras bakmienya itu berwarna dan enak banget menurut gw , kuahnya juga enak banget masih panas dan juga gurih banget rasanya hehe , jadi kuah dan bakmienya itu membentuk suatu perpaduan rasa yg unik banget dan nikmat suasana dan pelayanansuasana disni sih nyaman banget kog, dan tempatnya gak terlalu ramai, tempatnya gak terlalubesar tapi terdapat bangku dan meja yang cukup buat kita makan disitu hehe,kebersihannya juga cukup terjaga , pelayanannya juga ramah banget serta gesit dalam melayani, mereka melayani dengan sopan, dan serving timenya pun cepet banget , makanya cobain yaa Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-07-11
42 Lihat
hai openricers semua sekarang Davis mau review tempat makan yang baru aja Davis temuin di daerah Tomang nih,, lebih tepatnya Jl. Tomang Ancak No. 20 ini hehe... nama tempat makannya adalah Bakmi Tomang ,, langsung aja deh reviewnya dari Davis yaa menu pesanan:bakmi ayam makananmenu yang kali ini gua pesen seporsi bakmi ayam,, haha... dari soal harga sih yah sedang lah tidak mahal ataupun murah... soal rasa menurut Davis cukup enak kok,, tapi sayang mienya kurang berasa bumbu... jadi langsung aja Davis makannya di tambah saos haha,, dan alhasil pun mie nya jadi tambah enak haha,, daging ayamnya lumayan banyak di taburin di atas mie yang udah di suwir gituh,, empuk dan enak kok... suasana dan pelayanansuasana di tempat makan ini cukup nyaman yaa... dan bisa di golongkan sepi juga loh,, karena jarang juga ada orang yang mampir di tempat makan ini... tapi tenang ini bukan berarti pelayanannya akan malas-malasan melainkan mereka kerjanya sangat rajin kok,, selain cepet kerjanya pun mereka sangat sopan ke Davis hahaoverall Davis kasih nilai 75/100 lah buat Bakmi Tomang ini Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)