18
2
0
Semua Cabang (4)
Nomor Telepon.
(021) 66602081
(021) 95895750
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon.-Sun. 09:30-21:30
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Jumlah Kursi
50
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Makananan Rekomendasi
Baso
Ulasan (20)
Level4 2015-05-25
168 Lihat
Rencana yang akan pergi ke Pantai indah kapuk  melalui muara karang jadi terhambat karena ternyata ditutup ada pembangunan jembatan, jadi dialihkan melalui perumahan muara karang , ternyata saya melihat ada tempat makan bakso Akiaw 99, cabang mangga besar.Langsung saja parkir di depan ruko yang metupakan parkir dijalan, tempatnya tidak terlalu besar, dapur tetap didepan konsep tetap open kitchen, tempatnya bersih, pelayanannya juga ok.Setelah memesan bihun bakso campur, tidak beberapa lama pesanan tiba, isinya seperti biasa baso sapi, sengkel, babat dan daging sapi. Kuah kaldu sapi nya kuat banget, tambahan bawang putih goreng untuk menambah gurih kuah sapi. Idr. 40.000.Untuk minumnya saya pesan Badak, minuman khas medan  sangat cocok panduannya. Idr. 12.000.  Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level3 2014-12-16
110 Lihat
Kali ini gw mau membahas salah satu makanan kesukaan cici gw.. Tiap ditanya bonyok mo makan apaan, nci gw ini jawabnya selalu bakso akiaw. Kadang sampe bete sih gara gara tiap pergi makannya ini mulu. Tapi emang beneran enak. Sebenarnya yang bikin orang tergila gila dengan makanan ini adalah kuahnya yang sangat berasa dan dagingnya yang lembut.. Sepertinya daging sapi ini telah dipotong tipis tipis dan direbus hingga seharian. Kalau saya makan itu bisa pesen bihun 2 mangkok karena kebiasaan sih.. Enak bener soalnya.. Yuk yang belum prrnah coba, cobain deh beneran maknyus klo kata pak bondan... Hahaha Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level2 2013-11-21
99 Lihat
Sudah jam 12, dan it's time for lunch!Hari ini, gw diajak teman - teman kantor untuk makan di bakso akiawFrom what i've heard before, bakso akiaw ini sudah terkenal dan menjadi legenda karena kelezatannya.Yeah, today i got the chance to taste this legendary dish.Sesampainya disana, kita langsung pesan di kasir dan menu yang gw pesan adalah :1. Bakso campur + mie porsi besarKarena dari foto yang ada di menu terlihat bahwa porsi dari mie nya sendiri cukup kecil, maka gw pesan yang porsi besar.Tetapi, ternyata maksud dari porsi besar itu bukan porsi mie nya, melainkan porsi bakso nya.Pesanan pun datang, dan gw terkejut dengan porsi bakso yang super besar!Ciri khas dari bakso akiaw adalah untuk kuah bakso dan mie nya dipisah, jadi terserah pelanggan untuk makan secara terpisah atau dicampur jadi satu.Kita juga bisa meminta tambahan bawang goreng, minyak bawang dan daun bawang for free!Mie nya sendiri cukup kenyal dan banyak ternyata, dan bakso serta daging sapi nya benar - benar juicy dan empuk.Gw sarankan untuk memesan porsi biasa saja karena sudah banyak isinya. Untuk porsi besar ini saja gw tidak bisa menghabiskan semuanya karena merupakan porsi dari 2 orang.Score : 8/10Pelayanan yang diberikan disini juga lumayan memuaskan, karena pesanan tidak datang terlalu lama dan apa yang kita minta selalu diberikan dan diantarkan para pelayan dengan ramah.Restoran nya sendiri juga cukup bersih dimana terdapat di dalam ruangan ber - AC dan tertutup, sehingga tidak perlu takut terkena panas matahari di siang hari.Overall, I admit bahwa bakso akiaw memang lezatnya legendaris dan gw tidak sungkan untuk kembali ke sini lagi.Regards Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-08-31
65 Lihat
Hai Openricers…..Waktu itu aku ke muara karang bareng sama sepupu aku nih, nah disana waktu itu ujang deres banget, perut kami pun terasa sangat lapar, kebetulan ga jauh dari tempat kami berdiri ada tempat makan yang menjual bakso. Nama nya adalah bakso akiaw 99, tanpa pikir panjang kami pun masuk untuk makan. Nah openricers ikutinn ya review aku disana.Tempat nya terletak dipinggir jalan, cukup mudah untuk ditemukan karena didepannya terdapat plank papan namanya kok, tempatnya juga ga terlalu besar, sederhana, tapi cukup nyaman dan bersih. mengenai suasana tempatnya waktu itu ga terlalu rame, mungkin karena sedang hujan kali ya…klo mengenai pelayanannya disana menurut aku cukup baik, penjual dan pelayannya ramah dalam melayani pembeli.Disana kami memesan 2 porsi bakso ditambah dengan daging sapi. Harganya lumayan sekitar 30rban. Bakso dan dagingnya disajikan didalam mangkuk berukuran sedang, porsinya standar aja seperti bakso pada umumnya. Tekstur baksonya kenyal, sedangkan untuk dagingnya cukup empuk. rasa baksonya enak dan terasa gurih banget apalagi untuk kuahnya gurih banget. Rasa dagingnya juga enak, bumbu kaldunya berasa sampe ke bagian dalamnya yumie….bakso dan dagingnya enak banget dinikmati dengan tambahan sambal cabe atau saus cabe deh. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-08-31
45 Lihat
Walaupun banyak sekali penjual bakso di Jakarta ini, tapi tidak semuanya saya suka. Memang setiap penjual bakso memiliki ciri khasnya masing-masing, termasuk Bakso Akiaw yang menurut saya tergolong cukup unik dan belum ditemukan di tempat lain. Bakso Akiaw menyajikan menu bakso khas Medan yang memang merupakan jenis bakso yang berbeda dengan bakso biasa. Namun bakso yang disajikan di sini memang tergolong non-halal ya.Bakso Akiaw memiliki beberapa cabang, sebenernya salah satunya ada di Kelapa Gading juga, namun dengan harga yang berbeda. Nah untuk yang di Muara Karang ini memiliki tempat sederhana dengan beberapa buah meja di sebuah ruko yang tidak terlalu besar. Untuk tempat memasak bakso berada di dekat pintu masuk yang menggunakan sebuah rak kaca dan panci besar untuk merebus kuahnya. Menu yang dijual di sini memang berupa bakso saja dan menu favorit saya di sini adalah si Mie Bakso. Mie dan Baksonya disajikan secara terpisah. Mie yang digunakan berbentuk lebar-lebar u dan agak besar, seperti yang digunakan pada Lomie. Menu ini disajikan di sebuah mangkok, lengkap dengan minyak bawang yang cukup wangi, rasanya asin, gurih, enak deh. Kemudian ditambahkan dengan Bakso Kuahnya. Semangkok bakso itu bisa kita kombinasikan dengan beberapa menu tambahan lain seperti Urat, Jeroan Babi, Bakso Tahu, Bakso Ikan, Daging Sap, dan lainnya. Favorit saya adalah Daging Sapi dan Bakso Tahu. Daging sapinya i direbus biasa saja di kuah kaldu , rasanya sangat empuk dan enak, agak asin dan seperti bukan daging rebus biasa. Sangat cocok dimakan bersama dengan mienyat. Bakso ikannya juga enak dan garing serta tidak amis. Seporsi bakso ini memang harganya mencapai Rp. 35 – 40k an tergantung dari jenisnya, tapi bisa kita makan berdua kok karena porsinya cukup banyak.Pelayanannya OK karena memang beberapa keluarga pemiliknya turun tangan langsung dalam melayani pengunjung dengan dibantu oleh karyawan yang tidak terlalu banyak. Pada saat jam makan biasanya restoran agak sedikit penuh sehingga pelayanan agak sedikit lama karena kemampuan untuk memasak makanan sendiri juga cukup terbatas ya.Cobain deh bakso disini karena enak dan beda dengan baksi di tempat lain. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)