50
5
0
Level4
458
0
2013-08-27 254 Lihat
Resto yang satu ini merupakan resto yang sangat unik di daerah pantai indah kapuk, di sini konsep restonya seperti anak perempuan gitu. Di sini kalau lagi weekend sangat ramai sekali, gue aja harus reserve dulu dari sore, kalo engga ga bakalan dapet tempat.Spagheti DI sini gue memesan menu spaghetinya, menu ini terdiri dari spagheri yang dikasi potongan daging ayam, dan juga potongan daun bawang sebagai toppingnya. Di sini spaghetinya sangat lembut sekali teksturnya, bumbunya juga sangat pas ban
Baca Ulasan Lengkap
Resto yang satu ini merupakan resto yang sangat unik di daerah pantai indah kapuk, di sini konsep restonya seperti anak perempuan gitu. Di sini kalau lagi weekend sangat ramai sekali, gue aja harus reserve dulu dari sore, kalo engga ga bakalan dapet tempat.

Spagheti

DI sini gue memesan menu spaghetinya, menu ini terdiri dari spagheri yang dikasi potongan daging ayam, dan juga potongan daun bawang sebagai toppingnya. Di sini spaghetinya sangat lembut sekali teksturnya, bumbunya juga sangat pas banget dengan spaghetinya. Ditambah ayam nya yang sangat empuk dan matangnya sangat pas.
76 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-07-30 266 Lihat
Ada temapt asik lagi nih di Pantai Indah Kapuk. Namanya ini adalah Beatrice Quarters. Saya tahu tempat ini itu dari teman saya. Kata temen saya sih rasa makanan disini itu enak dan juga tempatnya ini pas buat nongkrong nongkrong. Karena saat itu kami ber4 lagi gak ada kerjaan jadinya berangkatlah ke tempat ini.Untuk tempatnya ini cukup asik juga loh yah ternyata, cozy juga. Restoran atau cafe ini cukup bagus kok dan gak mengecewakan gitu. Kalau untuk pelayannya ini melayani pembeli dengan cukup
Baca Ulasan Lengkap
Ada temapt asik lagi nih di Pantai Indah Kapuk. Namanya ini adalah Beatrice Quarters. Saya tahu tempat ini itu dari teman saya. Kata temen saya sih rasa makanan disini itu enak dan juga tempatnya ini pas buat nongkrong nongkrong. Karena saat itu kami ber4 lagi gak ada kerjaan jadinya berangkatlah ke tempat ini.

Untuk tempatnya ini cukup asik juga loh yah ternyata, cozy juga. Restoran atau cafe ini cukup bagus kok dan gak mengecewakan gitu. Kalau untuk pelayannya ini melayani pembeli dengan cukup bagus juga dari segi cara kerjanya. Kalau untuk kebersihan mah bersih bersih aja tuh. Pengunjungnya juga cukup ramai saat itu.

Saat itu saya memesan menu pastanya yah. Saya memesan spaghetti seafood. Tapi sebelumnya saya tanya ke pelayannya ada apa aja seafoodnya yang di spaghetti ini, dan pada saat dia menyebut ada kerangnya langsung deh saya coret kerangnya itu dan pesen yang gak pakek kerang. Saya gak pakek kerang karena gak suka dan juga gak bisa makan itu. Untuk porsi spaghettinya ini pas yah, tentu saja gak bikin kenyang, hehe. Untuk warnanya ini cukup bagus hanya saja saat itu cukup pucat. Untuk tekstur dari spaghettinya ini cukup al den te juga yah yang saya rasakan itu. Cukup kenyal dan pas aja. Untuk rasa dari sausnya ini sih segar yah, asem sem segar gitu, gaka mis kok. Untuk seafoodnya ini ada udang dan cumi. Semuanya ini enak rasanya. Empuk, cukup fresh, dan juga enak dimakan dengan spaghettinya. Cukup gurih juga loh rasa spaghetti disini.

So, bisa dibilang sih saya cukup suka yah dengan tempat ini. Meskipun nama tempay ini cukup sulit untuk dihafalkan, hehe tapi dari segi tempat maupun dari segi rasa makanannya ini bisa diacungi jempol loh karena bagus dan enak makanannya. Untuk harga sih relatif yah.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
524
0
2013-07-10 230 Lihat
Masih makan-maka, kali ini aku mau ngereview resto yang cukup terkenal, namanya Beatrice Quarters. Lokasi dari Beatrice Quarters. Disini suasananya enak, restoran ini suasananya ala klasik-klasik gitu, jadinya unik. Disini ada outdoor sama indoor, jadi kita bisa pilih sama yang sesuai dengan kita, kalo malem, aku lebih suka outdoor, suasananya itu enak gitu. Disini pelayanannya juga ramah, jadinyakita disini juga nyaman. Sekilas melihat Herbes et Epices ini bentuknya seperti nasi biasa yang disu
Baca Ulasan Lengkap
Masih makan-maka, kali ini aku mau ngereview resto yang cukup terkenal, namanya Beatrice Quarters. Lokasi dari Beatrice Quarters. Disini suasananya enak, restoran ini suasananya ala klasik-klasik gitu, jadinya unik. Disini ada outdoor sama indoor, jadi kita bisa pilih sama yang sesuai dengan kita, kalo malem, aku lebih suka outdoor, suasananya itu enak gitu. Disini pelayanannya juga ramah, jadinyakita disini juga nyaman.

Sekilas melihat Herbes et Epices ini bentuknya seperti nasi biasa yang disusun rapi dengan ikan salmon dan saus disebelahnya, tapi wanginya itu sedap banget, jadi buru-buru pengen makan. Nasinya ini rasanya lebih gurih dan kering, tapinya teteo lembut enak, nasinya aja udah ada rasanya. lalu ikannya ini juga enak, rasanya lembut gitu, aku suka, asin gurihnya pas, dan lagi enggak amis, oia diatasnya dikasih saus yang rasanya bikin makin manteb dah. oia, ada tomat yang dipotong dadu kecil-kecil ini kita bisa makan pas kelar makan tadi, jadi bikin seger di mulut gitu, so far, aku suka
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-07-04
Level1
3
0
2013-07-07 182 Lihat
Hari ini iseng pergi ke Pantai Indah Kapuk, setelah mikir-mikir akhirnya makan di Beatrice Quarter. hehe. tadinya mau pesen honey toast soalnya keliatannya enak bangeeet. tapi karena laper jadi pesennya main course aja.Pesen :ini enak banget! nasinya beda soalnya bukan nasi biasa, tapi butter rice. terus dagingnya ikan black cod. Pilihan nya ada macem-macem sih bisa salmon, etc 80,000ini juga super enak. Wangi banget isinya ada jamur, kentang, wortel. Dagingnya bisa pilih salmon, black cod, dor
Baca Ulasan Lengkap
Hari ini iseng pergi ke Pantai Indah Kapuk, setelah mikir-mikir akhirnya makan di Beatrice Quarter. hehe. tadinya mau pesen honey toast soalnya keliatannya enak bangeeet. tapi karena laper jadi pesennya main course aja.

Pesen :
49 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
ini enak banget! nasinya beda soalnya bukan nasi biasa, tapi butter rice. terus dagingnya ikan black cod. Pilihan nya ada macem-macem sih bisa salmon, etc
54 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
80,000
ini juga super enak. Wangi banget
isinya ada jamur, kentang, wortel. Dagingnya bisa pilih salmon, black cod, dory, ato mushroom nya doang.
77 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Chamomile tea soalnya lagi dingin. ternyata gratis cookies. lumayaaan


Overall tempatnya enak, makanannya juga enak
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-07-07
Jenis Makanan
Makan Malam
Makanan Rekomendasi
  • Salmon en Pappilotte
Level4
458
0
2013-07-05 78 Lihat
Daerah pantai indah kapuk sekarang menjadi surga makanan karena banyak banget cafe yg menyajikan makanan western yg enak2 selain itu juga suasana dan desain cafenya banyak yg unik2, ga heran kalau pantai indah kapuk ini kalau malam hari ramai sekali karena banyak anak muda yg nongkrong2 di sini. Beatrice Quarters ini juga desain cafenya juga cukup unik bergaya2 klasik gitu. Walaupun gak terlalu besar tapi tersedia outdoor juga jadi kapasitas muatnya lebih banyak, tapi di sini ramai jadi kadang2
Baca Ulasan Lengkap
Daerah pantai indah kapuk sekarang menjadi surga makanan karena banyak banget cafe yg menyajikan makanan western yg enak2 selain itu juga suasana dan desain cafenya banyak yg unik2, ga heran kalau pantai indah kapuk ini kalau malam hari ramai sekali karena banyak anak muda yg nongkrong2 di sini. Beatrice Quarters ini juga desain cafenya juga cukup unik bergaya2 klasik gitu. Walaupun gak terlalu besar tapi tersedia outdoor juga jadi kapasitas muatnya lebih banyak, tapi di sini ramai jadi kadang2 harus waiting list. Kebersihannya sangat terjaga, pelayan di sini juga ramah2 dan pesanan gue juga ga terlalu lama nunggunya sekitar 15 menit.

Beef Spaghetti
Beef spaghetti ini pesanan cewe gue karena dia suka banget makan spaghetti. Karena di sini harganya lumayan mahal jadinya pesen 1 berdua hihi. Disajikan dengan piring besar ada spaghetti yg bentuknya lebar gitu dengan daging sapi yg digoreng tepung mirip katsu lalu dikasih cream sauce. Aromanya wangi dan penampilannya walaupun simple tapi terlihat cantik. Beefnya empuk banget rasanya gurih. Spaghettinya lembut dan ga lembek. Cream saucenya juga ga enek. Overall puas banget pesen ini. Porsinya juga cukup share berdua.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-06-13 104 Lihat
Hai Openricers,Gw ada mau review dan bahas satu tempat nongkrong yg asik neh, namanya “Beatrice Quarters”. Waktu lagi jalan-jalan sama teman gw, dia ada ajak gw ke daerah PIK untuk cobain satu resto yg specialtynya adalah roti , tapi bukan sembarang roti, karena gw penasaran makanya gw mengiyakan untuk ikut. Waktu mampir ke sini, tempatnya apik dan juga unik, karena iconnya berupa satu gadis kecil yg ceria dan juga girly, makanya dibagian depan pintu masuk ada satu tiruan satu gadis kecil sedang
Baca Ulasan Lengkap
Hai Openricers,

Gw ada mau review dan bahas satu tempat nongkrong yg asik neh, namanya “Beatrice Quarters”. Waktu lagi jalan-jalan sama teman gw, dia ada ajak gw ke daerah PIK untuk cobain satu resto yg specialtynya adalah roti , tapi bukan sembarang roti, karena gw penasaran makanya gw mengiyakan untuk ikut.
40 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Waktu mampir ke sini, tempatnya apik dan juga unik, karena iconnya berupa satu gadis kecil yg ceria dan juga girly, makanya dibagian depan pintu masuk ada satu tiruan satu gadis kecil sedang tertawa riang yg merupakann icon khas resto ini

Seperti biasa resto-resto dan tempat nongkrong di PIK, selalu ada suasana indoor dan outdoor karena memang lingkungannya enak buat tempat menghirup udara segar pastinya resto di sana punya ruangan outdoor. Kaya gini neh bagian outdoornya, tempat duduknya dibuat unik dengan lampu-lampu yg cukup classic dan juga serasa ada di rumah boneka. Hehe. Kaya gini neh ruangan outdoornya:
58 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Tapi seperti biasa gw tertarik untuk masuk ke dalam, ruangan AC yg dibatasi satu pintu besar yg unik kalau dibuka ikut bergerak pintunya, karena bukan sistem engsel pintu. Ini adalah beberapa ruangan di dalam yg juga temanya menarik dan setiap dinding ada ornamen kayu dan dihias wallpaper separuh atasnya. Ruangannya penuh dengan kaca, ada juga konsep yg seperti per ruangan dibatasi dinding sehingga agak private. Di dalamnya juga ada satu meja kayu untuk tempat kasir dan juga untuk tempat serving dan memotong rotinya. Kaya gini neh:
48 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Di setiap dinding yg dilapisi wallpaper digantungkan frame foto yg berisikan pic icon Beatrice yg riang dan ceria, menarik waktu memperhatikan setiap frame foto yg isi gambarnya berbeda-beda. Kaya gini neh ruangan dalamnya.
50 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Menunya juga unik banget, penyajian gambarnya dibuat girly dan juga soft pemilihan warnanya. Waktu dibuka awalnya adalah menu specialty mereka yaitu roti yg terkenal besar dan enak, kemudian ada aneka macam pasta dan juga pizza.
Seperti ini menu-menu mereka dan penyusunan menunya yg unik bisa openricers lihat:
46 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
77 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Setelah memilih dari dalam menu g tertarik untuk coba beberapa menu yaitu oreo crush, macha, mushroom soup dan juga illusion minumannya
Oreo Crush
92 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
Ini salah satu specialty di resto ini. Menu roti ini dihargai Rp 65.000, berupa stack of breads yg disusun berbentuk persegi. Sekilas waktu lihat di menu kelihatannya kecil, begitu datang, besar banget dan memang bisa untuk 3 orang makan bersama-sama. Disarankan memesan untuk dimakan ramai-ramai karena sendiri biasanya kenyanggg banget. Di oreo crush ini biasanya kita bisa minta dipotongkan sebelum dimakan, nanti pelayannya memotongkan dengan rapi dan juga ice cream vanilanya diletakkan diatas salah satu sisi roti yg sudah dipotong. Lalu ada white chocolatenya, kemudian biskuit oreo beberapa, ada strawberry juga dan juga cream untuk hias atas rotinya. Ketika dipotong, ada beberapa potong roti kotak kecil-kecil yg sudah tercampur dengan susu coklat yg meresap ke rotinya dan yummy. Biasanya yg tersisa itu bagian rotinya yg keras karena sudah terlalu kenyang. Khas roti mereka memang dibuat porsi jumbo dan juga tebal. Nilainya 8

Macha
56 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Kalau ini adalah layered pastry yg diberikan macha dan cream lezat. Macha adalah sejenis green tea yg dominan warna hijau. Waktu dimakan rasanya manis banget dari macha dan creamnya, apalagi ada ice creamnya juga sebagai pelengkap yg juga menambah rasa manis. Kalau yg ini porsinya tidak begitu besar dan bisa dimakan sendiri, crunchy, sweet dan tasty adalah kesan gw waktu nyobain menu ini, dihargai Rp 30.000 cocok sebagai menu cemilan yg nikmat. Macha sebetulnya sudah bukan menu baru karena sudah banyak yg memakai untuk olahan yoghurt, ice cream ataupun topping donut atau cake, tapi kalau dipadukan dengan crunchy layered gw baru lihat seh. Recommended juga pilihan menu ini bagi yg penyuka rasa manis. Nilainya 8

Mushroom soup
38 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Setelah banyak makan manis-manis , gw tertarik untuk beralih ke mushroom soup yg katanya asin rasanya. Semangkok soup mushroom tersaji, waktu diserving warnanya keabu-abuan, berisikan potongan jamur, lalu daun oregano yg ditabur, waktu dimakan teksturnya kasar –kasar di mulut dan potongan jamurnya juicy banget karena sudah menyerap ingredients yg diperlukan untuk membuat soup ini. Porsinya lumayan banyak untuk menu yg dihargai Rp 25.000 ini. Rasanya memang sedikit asin dan gurih sehingga bisa dijadikan selingan waktu makan roti yg porsinya banyak. Selain mushroom soup, ada juga pumpkin soup yg kelihatannya juga menarik. Nilainya 9

Illusion
41 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Setelah habis makan manis-manis tentulah butuh minuman, gw tertarik untuk nyobain smoothiesnya salah satunya Illusion, ada juga sunset paradise yg merupakan olahan dari buah-buahan, ada yg pakai melon, nanas. Tapi akhirnya gw pesan yg Illusion seharga Rp 20.000. ketika diserving, satu gelas ramping dan tinggi tersaji di meja, warnanya sedikit keungu-unguan yg merupakan campuran dari blueberry, cranberry dan ada juga tambahan ice creamnya di dalam, menu di sini biasanya ada tambahan ice cream sebagai pelengkap. Rasanya asammm makanya butuh ice cream untuk mengimbangi. Porsi minuman ini juga ga kalah jumbo dengan porsi rotinya. Menu-menu disini rasanya semua bisa dishare dengan teman, pacar supaya ga terlalu kenyang disantap sendiri. Nilainya 7

Kesimpulan:
rasa-rasa disini gw suka banget karena banyak menu-menu unik , biarpun menu utama roti yg biasa tapi disulap jadi special dengan kreatifitas mereka. Menu pendampingnya juga banyak menu main course seperti pizza dan pasta. Minumannya juga banyak yg fresh dan sedikit sour. Nilainya 9

Untuk harga memang sedikit agak berasa, karena roti dihargai Rp 65.000 tapi don’t worry be happy, porsinya yg super besar bisa dibagi-bagi dengan teman dan pacar jadinya enak juga. Harga menu lainnya cukup affordable seperti soup, minuman dan pastanya. Nilainya 8

Untuk area lingkungan sini, gw suka banget yah, karena menghadirkan ksan cheerful dan girly, dan sweet. Ruangannya disulap cozy dan bikin betah berlama-lama, maklum meja saja ada hiasannya baru dilapisi kaca tebal. Ornamen-ornamen dan juga interiornya juga mendukung selera makan. Nilainya 10

Untuk kebersihan di sini juga sangat terjamin, terlihat dari dinding yg dilapisi wallpaper, meskipun pakai wallpaper tidak terlihat noda dan kotor. Mejanya juga bersih dan tidak ada noda lengket. Lantai dan ruangannya juga bersih sempurna. Nilainya 8.5

Untuk pelayanan juga cepat dan ramah, karena semuanya menu baru makanya kita suka bingung mau decide, tapi jangan khawatir mereka siap untuk menjelaskan dengan lengkap dan baik. Nilainya 8

Segini dulu yah bahasan mengenai “Beatrice Quarters”. Really recommended buat openricers yg lagi butuh tempat nongkrong berlama-lama dan cozy dengan sentuhan girly, sweet dan fresh. Selamat mencoba...

Regards,
Nyamnyamenak
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-06-10
Level4
2013-06-09 57 Lihat
Waktu itu lagi main ke daerah PIK, akhirny diajak temeen makan di Beatrice Quarters. Letaknya sendiri ada di Jl. Marina Ruko Crown blok B 26. Interiornya sih lebih ke feminim dan girly gitu, untung datengnya cewe cowo, kalo cowo-cowo semua bisa bahaya dicurigain yang engga-engga kan Tempatnya sendiri clasy dan sangat nyaman. Interiornya didominasi dengan unsur kayu dan ada hiasan semacam scrapbook. Resto ini menyajikan menu yang lebih ke western sih.Kebersihan resto ini pun terjaga dengan sanga
Baca Ulasan Lengkap
Waktu itu lagi main ke daerah PIK, akhirny diajak temeen makan di Beatrice Quarters. Letaknya sendiri ada di Jl. Marina Ruko Crown blok B 26. Interiornya sih lebih ke feminim dan girly gitu, untung datengnya cewe cowo, kalo cowo-cowo semua bisa bahaya dicurigain yang engga-engga kan
Tempatnya sendiri clasy dan sangat nyaman. Interiornya didominasi dengan unsur kayu dan ada hiasan semacam scrapbook. Resto ini menyajikan menu yang lebih ke western sih.

Kebersihan resto ini pun terjaga dengan sangat baik. Untuk pelayan disini sebenernya tidak terlalu banyak, namun mereka cukup ramah dan informatif sekali dalam menerangkan menu yang ada.

Nah saya memesan Herbes Salmon. Menu ini sendiri disajikan di dalam piring yang ukurannya besar banget dan di tengah-tengah piring ada tumpukan nasi yang dibentuk kaya roda gitu. Nasinya sendiri ga terlalu banyak. Disini nasinya terasa Sedikit asin dan gurih karena agak basah, efek dari mentega sih kayanya. Di atas nasinya sendiri dikasih potongan jamur yang dibilang banyak juga. Nah diatasnya juga ada sepotong daging ikan salmon. Salmonnya berwarna coklat cerah gitu, rasa daging salmonnya sangat empuk dan lembut. Terasa juicy sekali. Salmonnya pun tidak amis dan terlihat masih fresh. Well, patut dicoba nih openricers
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Makanan Rekomendasi
  • Herbes Salmon
Level4
2013-06-07 49 Lihat
Beatrice quarters resto ini terdiri dari dua area,yaitu area indoor dan area outdoor nya.dan area outdoor di beatrice quarters ini walau pada siang hari tidak terasa cukup menyengat panas nya karena area outdoor resto ini diberikan atapnya.sehingga rasanya cukup teduh...Resto ini juga di design dengan sangat baik sekali,dan daftar menu nya pun dibuat dengan cukup cantik sekali design nya...dan menu makanan yang ada di resto ini juga sangat kreatif banget.dan pada waktu makan disini saya nongkro
Baca Ulasan Lengkap
Beatrice quarters resto ini terdiri dari dua area,yaitu area indoor dan area outdoor nya.dan area outdoor di beatrice quarters ini walau pada siang hari tidak terasa cukup menyengat panas nya karena area outdoor resto ini diberikan atapnya.sehingga rasanya cukup teduh...

Resto ini juga di design dengan sangat baik sekali,dan daftar menu nya pun dibuat dengan cukup cantik sekali design nya...dan menu makanan yang ada di resto ini juga sangat kreatif banget.dan pada waktu makan disini saya nongkrong di area indoor nya...

Pada waktu itu resto nya sedang sepi dan ga begitu ramai.dan saat makan disini saya pun cukup dilayani dengan baik sekali oleh pelayan nya...dan menu yang saya pesan saat makan disini saya pun memutuskan untuk memesan :

American rice pizza adalah menu yang saya pesan ketika saya makan di beatrice ini dan menu ini terdiri dari pizza yang terbuat dari nasi dan memang cukup unik sekali menu ini dan disajikan dengan sebuah loyang dan di menu ini terdapat potongan paprika,cheese,daging smoked beef,papperoni dan lain lain nya.dan untuk rasa dari menu ini pun terasa enak dan lezat...

Salmon risotto adalah menu yang terdiri dari satu potong daging ikan salmon yang telah di grilled dan disajikan diatas nasi risotto nya yang berwarna hijau,dan selain itu pada menu ini terdapat juga taburan dari aneka sayuran nya dan untuk rasa dari daging ikan salmon nya juga terasa cukup enak dan nikmat dan tekstur ikan salmon nya juga cukup lembut serta nasi risotto hijau nya juga cukup creamy dan yummy banget rasanya...

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
103
2
2013-05-11 45 Lihat
Halo Openricers,Sebagai salah satu resto di antara sekaian banyak lainnya yang menjamur di PIK, Beatrice Quarter cukup mampu untuk menampilkan ciri khas baik untuk makanan maupun ambiancenya.Di depan area outdoor, ada patung cewek cute yang menjadi point of interest. Karena hari masih siang dan area outdoor panas, saya memutuskan untuk makan di dalam. Suasana yang ceria dan cute tetap terasa. Banyak sticker bergambar girly menjadi pemanis.Pelayanan cukup baik dan ramah. Pelayan cukup menguasai m
Baca Ulasan Lengkap
Halo Openricers,

Sebagai salah satu resto di antara sekaian banyak lainnya yang menjamur di PIK, Beatrice Quarter cukup mampu untuk menampilkan ciri khas baik untuk makanan maupun ambiancenya.

Di depan area outdoor, ada patung cewek cute yang menjadi point of interest. Karena hari masih siang dan area outdoor panas, saya memutuskan untuk makan di dalam. Suasana yang ceria dan cute tetap terasa. Banyak sticker bergambar girly menjadi pemanis.

Pelayanan cukup baik dan ramah. Pelayan cukup menguasai menu dan menjelaskan dengan baik.

Makanan yang dipesan antara lain soup mushroom sebagai appetizer. Sup jamur ini lumayan enak. Rasanya kental dan gurih.

Berikutnya adalah rice pizza salmon yang saya pilih karena unik. Ternyata cukup mengenyangkan karena mozarella yang melimpah. Memang salmonnya sendiri tidak terlalu banyak namun terasa fresh dan tidak bau amis.

Overall boleh dicoba bila mampir ke daerah PIK sbg pengalaman kuliner.
31 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-05-11
Waktu Menunggu
15 Menit (Di Tempat)
Pembelanjaan per orang
Rp60000
Makanan Rekomendasi
  • rice pizza
Level4
231
3
2013-05-01 51 Lihat
Kali ini saya menghabiskan minggu malam dengan mencoba salah satu tempat yang menurut saya, cewek banget kalo dilihat dari luar ^^ namanya Beatrice Quarters, tidak terlalu luas memang, hanya satu ruko, tapi pas masuk langsung berasa "suasana" yang berbeda.. lucu banget, kaya konsep rumah makan yang.. sweet.. tapi vintage juga, hehehe ^^; ada dua bagian di Beatrice, saya memilih untuk duduk di bagian luar, dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang, dan duduk di bangku ala film-film kartun hehe
Baca Ulasan Lengkap
Kali ini saya menghabiskan minggu malam dengan mencoba salah satu tempat yang menurut saya, cewek banget kalo dilihat dari luar ^^ namanya Beatrice Quarters, tidak terlalu luas memang, hanya satu ruko, tapi pas masuk langsung berasa "suasana" yang berbeda.. lucu banget, kaya konsep rumah makan yang.. sweet.. tapi vintage juga, hehehe ^^;
35 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
ada dua bagian di Beatrice, saya memilih untuk duduk di bagian luar, dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang, dan duduk di bangku ala film-film kartun hehe..
34 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
dan lucunya, di antara meja tuh ada selipan semacem clip art clip art scrap book gitu


MIXED FRUIT COCKTAIL
32 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Minuman yang saya pesan
*sekaligus dessert pada akhirnya* hehehe adalah mixed fruit yang direkomendasikan oleh orang disini
harganya kurang lebih 45rb dan disajikan di dalam vas bunga yang telah dimultifungsikan sebagai tempat minum-nya
kurang lebih satu liter lah.. dan dikasih beberapa gelas juga untuk sharing (bisa untuk maks 4 orang).. basically jus nya seperti rasa jus jeruk dicampur peach, kemudian ada potongan buah seperti kiwi, strawberry, dan apel (dari ketiga item, saya paling suka sama apelnya, karena rasa nya enak banget dan manis banget) hehehe.. rasanya openrices boleh coba nih karena segar dan enak banget diminum setelah makan main course nya


MUSHROOM SOUP
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Kemudian sebagai starter saya memesan mushroom soup
porsinya lumayan banyak, kalau soal rasa sih lumayan juga lah hehehe
agak encer, tapi kembali lagi ke selera masing-masing loh ya
disajikan hangat-hangat, enak dimakan di malam yang ademmm
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Dan makanan "berat" yang saya pesan adalah spagetti seafood
saus nya mirip dengan bolognaise, tapi ini lebih asam, kemudian dilengkapi dengan topping ikan (sepertinya sih ikan dori), cumi, udang, dan kerang
porsinya oke juga, dengan bandrolan harga yang tdk terlalu mahal (40rb-an)

Overal saya mendapatkan pengalaman yang menyenangkan untuk spending time dan makan "enak" disini
siapkan budget kurang lebih 70-100rb yya
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-04-07
Level2
11
1
2013-05-01 56 Lihat
pulang dari kantor terus hangout bareng temen di hari jumat itu so happy bngt.kali ini mau cari tempat makan di daerah pantai indah kapuk, karena ga jauh dari rumah.pilihan tertuju pada sat restoran yang di depannya ada patung cewe imut gt beatrice berupa ruko, yaa seperti biasa restoran yang ada di pantai indah kapuk.di depannya ada patung cewe ikon beatrice yang imut bngt ada 2 bagian tempat di sini. indor dan outdor.bagian outdor di dominasi saya meja kayu ada terdapat beberapa sofa, suasana
Baca Ulasan Lengkap
pulang dari kantor terus hangout bareng temen di hari jumat itu so happy bngt.
kali ini mau cari tempat makan di daerah pantai indah kapuk, karena ga jauh dari rumah.
pilihan tertuju pada sat restoran yang di depannya ada patung cewe imut gt


beatrice berupa ruko, yaa seperti biasa restoran yang ada di pantai indah kapuk.
di depannya ada patung cewe ikon beatrice yang imut bngt

ada 2 bagian tempat di sini. indor dan outdor.
bagian outdor di dominasi saya meja kayu ada terdapat beberapa sofa, suasana di luar cozy buat kongkow2 bareng temen.

bagian indoornya, suasananya homey bngt, dengan interior yang lucu dan imut layaknya kamar anak cewe di rumah.
meja dan bangku tersusun rapih.
ada 2 tempat sofa yg kesannya kyk privacy room gt, soalnya ketutup tembok di setiap sofanya.

peleyanan di sini ramah dan cepat, dengan tanggap kasi tw menu favorite dan menu rekomendasi di sana.
makanan juga dtngnya cepet.


setelah liat2 menu akhirnya kite pesen chicken poultry, john dory, meet lover rice pizza, chicken wing, dan minumanya english breakfast.
27 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
ini cheese stick, ini free
sebagai hidangan pembuka.
rasanya enak, kejunya berasa banget.
35 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
chicken poultry
ini rasanya enak bngt2
ini terdiri dari butter rice, jamur, sayur dan yng paling atas baked chicken.
yang bikin makanan ini tembah enak itu saus kuningnya, rasa nya gurih gt dan pokoknya enak bngt deh.
33 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
John dory
ini sama kyk chicken poultry cuma beda topping atasnya, klo ini pakenya baked dory fish.
dari rasa sama enaknya dengan chicken poultry.
tapi klo gw lebih suka sama chicken poultry, lbh pas aja menurut gw klo topping atas nya chicken.
38 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
meet lover rice pizza
klo ini rasa nya enak, tp menurut gw terlalu biasa, cuma nasi yg disusun kyk pizza dan di atasnya di kasi topping daging sapi dan paprica.
34 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Chicken wing
ini chicken wing enak bngt, bumbunya itu loh, superb
gw suka bngt sama bumbu yg di pake buat chicken wing di sini.
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
english breakfast
sebernya rada ga cocok si yaa, dinner minumnya english breakfast. hehehe
tp temen gw kepengennya ini ya udh deh yaa ikut aja.
untuk rasa yaa kyk biasa rasa teh english breakfast yang ga terlalu pahit.
29 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
free cookies

over all makanan di sini enak menurut gw.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-04-26
Pembelanjaan per orang
Rp200000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • chicken poultry
Level4
743
0
2013-03-20 36 Lihat
This is my time ! hehehe .. Pastamania gap akan melewatan yang namanya menu pasta yah hehe .. Tempat selanjutnya yang aku kunjungin di daerah Pantai Indah Kapuk ini adalah tempat yang cukup unik yah namanya adalah Beatrice Quarters ..Tempatnya di ruko gitu dengan design yang lucu serta unik .. Buat yang cewek pasti suka banget nih sama designnya hehehe .. Beatrice Quarters ini memang tidak terlalu besar, tapi dengan designnya yang sangat menarik dan tempatnya yang bersih serta pelayanannya yang
Baca Ulasan Lengkap
This is my time ! hehehe .. Pastamania gap akan melewatan yang namanya menu pasta yah hehe .. Tempat selanjutnya yang aku kunjungin di daerah Pantai Indah Kapuk ini adalah tempat yang cukup unik yah namanya adalah Beatrice Quarters ..

Tempatnya di ruko gitu dengan design yang lucu serta unik .. Buat yang cewek pasti suka banget nih sama designnya hehehe .. Beatrice Quarters ini memang tidak terlalu besar, tapi dengan designnya yang sangat menarik dan tempatnya yang bersih serta pelayanannya yang sangat baik, ramah serta cekatan membuat kami nyaman berkunjung kesini .. Serving timenya pun cepat hehehe ..

Nah untuk makanannya yang aku pesan adalah Beef Spaghetti .. Sebenarnya yang disajikan ketika datang bukanlah spaghetti jenis pastanya, tetapi fettucini .. Berhubung aku lebih suka fettucini, jadi yasudah deh tidak apa-apa hehehe .. Tekstur pastanya ini cukup al dente yah .. Kemudian yang berbeda adalah beef nya .. Yang disajikan bukanlah smoked beef ataupun daging sapi cincang, tapi beef yang buat seperti beef katsu gitu .. Di goreng tepung hehehe .. Jadi ada tekstur crunchynya gitu .. Kemudian di siram dengan saus cream yang sangat creamy dan juga gurih :9
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-03-18 36 Lihat
hallo para openricer mania kemarin kemarin gua lagi jalan jalan ke daerah pik hanya untuk berkunjung ke restaurant Beatrice Quarters ini , memang gua pernah beberapa kali datang ke restaurant yang satu ini , yang membuat restaurant ini sangat terkenal adalah decorasi ruanganya yang sangat unik , menu menu yang di sajikan di sini juga di tata bener bener cantik banget , nah kalau openricer penasaran dengan restaurant yang satu ini langsung aja di simak ya reviewnya Menu Pesanan :=>Beef Fettuc
Baca Ulasan Lengkap
hallo para openricer mania

kemarin kemarin gua lagi jalan jalan ke daerah pik hanya untuk berkunjung ke restaurant Beatrice Quarters ini , memang gua pernah beberapa kali datang ke restaurant yang satu ini , yang membuat restaurant ini sangat terkenal adalah decorasi ruanganya yang sangat unik , menu menu yang di sajikan di sini juga di tata bener bener cantik banget , nah kalau openricer penasaran dengan restaurant yang satu ini langsung aja di simak ya reviewnya


Menu Pesanan :
=>Beef Fettucini
=>Mix Fruit Juice
=>Fish And Chips

di mulai dari menu utama gua kali ini adalah Beef Fettucini , menu yang satu ini di sajikan khusus di dalam piring berbentuk oval yang memang di ciptakan untuk masakan pasta , terus didalamnya terdapat tumpukan fettucini yang sangat rapi , di atas tumpukan fettucini ini diberikan daging beef yang cukup banyak , daging beefnya di tata sangat rapih kok terus daging beefnya itu di tancepin bendera berlambang wanita . rasa fettucinya sendiri sangat kenyal dan gurih banget , bumbunya juga terasa sedikit asin dan juga gurih banget , daging beefnya sangat empuk dan ada rasa smoke smoke , yummy banget deh !

terus beralih ke minuman gua kali ini adalah Mix Fruit Juice . minuman yang satu ini memang cukup menyita perhatian para pengunjung ya , dari outlooknya si menu ini disajikan di gelas yang memang bentuknya unik seperti toples selai , terus warnanya sendiri berwarna coklat muda gitu ,terus di dalam minuman tersebut banyak banget potongan buah buahanya di bagian dalam seperti buah kiwi , buah apel dan juga buah strawberry ,oia tidak ketinggalan irisan tipis dari buah lemon , rasanya sendiri si asem asem manis ya , perpaduan dari buah buahan ini juga bener bener seger banget kok

terus beralih ke menu cemilan gua yaitu Fish And Chips . menu gua yang satu ini di sajikan di atas piring yang tidak terlalu besar juga , terus di atasnya terdapat daging ikan yang sudah di goreng tepung gitu berbentuk panjang panjang , rasanya sendiri sangat gurih dan garing banget , dan tidak terasa rasa amis sedikit pun kok . terus tidak ketinggalan menu ini di sajikan bersama dengan kentang yang panjang panjang gitu , rasanya juga bener bener gurih dan garing , terus sebagai saucenya di piring yang berbeda di sediakan mayonese yang cukup banyak untuk di mencocol ke fish and chips ini


kalau dari tempatnya memang sangat di tata bener bener bagus ya . tempatnya sendiri seperti di negri dogeng gitu dengan dominan warna pink dan juga putih , lambang dari restaurant ini sendiri adalah gadis kecil yang memakai dress pink gitu , pokoknya hampir seluruh barang barang dan juga peralatan di dalam resto ini sangat lucu lucu banget , ada hiasan dinding dan juga lampu gantung , tempatnya sendiri sangat bersih dan juga sangat rapih banget kok.
pelayanya sendiri memakai seragam lengkap berwarna cerah gitu , kerjanya sendiri sangat cekatan dan juga sangat gesit banget kok , menu yang gua pesan di sini juga di sajikan hanya dalam sekitar 15-20 menitan doang kok .

overall restaurant yang satu ini gua kasih nilai sekitar 99/100 deh
restaurant ini memang gua recomended banget walaupun harganya cukup tinggi pelayanan dan juga cita rasa yang di berikan bener bener seimbang kok
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-02-21 58 Lihat
Beatrice Quarters is one cute restaurant located at Pantai Indah Kapuk. As i stepped in, the waiters and waitresses welcoming us and ushering us to the table. It's a date between me and my Senior High School friend after one fattening day at Bluegrass (review coming soon) The decorations were undeniably cute and chic. It wasn't that huge and spacey inside. There are just few seats inside and some at the outside. I was like transported to a girl's room with girly wallpaper and furniture. It was s
Baca Ulasan Lengkap
36 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Beatrice Quarters is one cute restaurant located at Pantai Indah Kapuk. As i stepped in, the waiters and waitresses welcoming us and ushering us to the table. It's a date between me and my Senior High School friend after one fattening day at Bluegrass (review coming soon) The decorations were undeniably cute and chic. It wasn't that huge and spacey inside. There are just few seats inside and some at the outside. I was like transported to a girl's room with girly wallpaper and furniture. It was surely a feast to the eyes.

Our original plan was only to munched some desserts then go home. Guess what? we ordered heavy meals whereas we just ingested some heavy meals not long ago. Because the menu book is so cute and the menu looks so tempting. I can't stand it but to bought it instead just drooling over the pictures.
34 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
La nourriture du coeur means " Food from the heart" aw, isn't that sweet? Here are the sightings of our guilty pleasure.
They said : " If you cook from the heart, people who ate it can feel your love through the food " tips for wives : " If you want to make your husband proud, be a good hearty chef when home " yes. Food will make your day especially when it comes from heart, right!?
23 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
44 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Continental Chicken Fried Rice (IDR 35.000)
Came with generous portion of fried rice, quite big cut of roasted chicken and egg. It was good, well seasoned and everything on the plate was just right. It was also fragrant. Wasn't that special that i got to stand up and gave it an applause but it was enough to engrave a smile to my chubby cheek. For a mere IDR:35.000 it was really worth. The chicken itself was quite big and soft. For my very first visit, Beatrice Quarters surely gave one memorable dining experience.
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Beatrice All Day Omelette (IDR:35.000)
A breakfast menu which ordered at night by my friend. I am not a big fan of breakfast menu, but i tried a few spoons. It was okay. The egg coated the smoked beef inside. Appeared it came with a cup of muffin. Sweet and quite enjoyable while the garlic breads was crunch but chewable and didn't tiring my mouth.
31 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Illusion (IDR 20.000)
A sweet frozen blend from blueberry. Too cold at beginning but slowly the ice thawed but didn't changed the taste of the drink itself. Sweet and quite refreshing. Recommended.
22 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Sweet Dreams (28.000)
Tasted like a mixture from banana and mango. I prefer Illusion rather than this one but this one also good, sweet and refreshing. For Banana lovers, you gotta love this one!

Overall, I love their beverages which came in a tall glass, a guarantee to quench your thirst.. In case you're not in the mood to drink cold beverages, you can try their hot beverages such as : coffee, hot tea, you name it
45 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
It was surely a pretty memorable first visit for me. Beatrice Quarters surely have a wide menu variations and pretty affordable with homey ambiance strengthened by its cute interior and lovely theme. I just hoping they added some desserts menu soon to their menu. Because what i saw from the menu is only a bread topped with ice cream (honey toasts) Nonetheless, Beatrice Quarters is a good place to have good times with good companions.

Beatrice Quarters
Jl. Marina Ruko Crown blok B 26
Pantai Indah Kapuk
Phone : 081322157245
Website : http://www.beatricequarters.com/
Facebook : https://www.facebook.com/pages/Beatrice-Quarters/166864063404917
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-02-01
Level4
2013-02-12 25 Lihat
Lagi jalan" di seputar daerah pik bareng tmn", kami memutuskan nongkrong di resto satu ini.. Namanya Beatrice Quarters.. Interior resto yg satu ini sangat cantik, feminim, girly dan clasic.. Kesannya seperti area dining room di luar negri.. Sangat nyaman dengna interior" berbahan kayu dan beberapa hiasan yg menyerupai scrapbook.. Jumlah waiters yg melayani disini ga terlalu bnyk tp mereka ramah bgt dlm menyambut tamu.. Mereka jg cukup smart dlm menjelaskan menu" andalan dan yg menjadi favorite m
Baca Ulasan Lengkap
Lagi jalan" di seputar daerah pik bareng tmn", kami memutuskan nongkrong di resto satu ini.. Namanya Beatrice Quarters.. Interior resto yg satu ini sangat cantik, feminim, girly dan clasic.. Kesannya seperti area dining room di luar negri.. Sangat nyaman dengna interior" berbahan kayu dan beberapa hiasan yg menyerupai scrapbook.. Jumlah waiters yg melayani disini ga terlalu bnyk tp mereka ramah bgt dlm menyambut tamu.. Mereka jg cukup smart dlm menjelaskan menu" andalan dan yg menjadi favorite mereka..

Dari menu" yg g liat dan dari pendapat seh waitersnya resto ini sepertinya punya menu" toast andalan di sini.. Jadi g memesan salah satu menu toast mereka, yaitu Chocolate Bliss - Danish Honey Toast.. Harganya agak sedikit mahal memang, utk menu Chocolate Bliss - Danish Honey Toast ini sekitar Rp 45,000an, tapi kalo sudah melihat porsinya g rasa cukup worth it karna ukurannya cukup besar sehingga bisa dimakan utk berdua.. Tekstur danish honey toast ini ga terlalu tinggi tapi lebar, denganr asa yg lembut dan empuk ketika dimakan.. Utk toppingnya sendiri danish honey toast ini berisikan custard, dark chocolate, dan jg vanilla ice cream.. Aroma wangi vanilla dan coklatnya bnr" menggoda bgt.. Rasanya manis dan jg creamy tentunya.. Bnr" perpaduan yg pas dan sangat cocok dipadukan dgn danish honey toastnya yg lembut.. Ga perlu khawatir ice cream vanillanya membuat tekstur toastnya lembut, karna ice creamnya disajikan terpisah di mangkok kecil jadi ga membuat lumeran ice creamnya membasahi toast ini..
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga