2
0
0
Semua Cabang (6)
Nomor Telepon.
(021) 99394077
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Ulasan (2)
Selain ayam salah satu hewan unggas yang banyak disantap adalah bebek. Kali ini aku akan mereview salah satu tempat makan bebek goreng yaitu Bebek Goreng Kremes Monggo. Sebenarnya sih aku ga suka makan bebek soalnya trauma pernah makan bebek tapi rasanya ga enak dan bikin aku ga mau makan lagi. Tapi gara - gara baca review dan banyak yang bilang enak akhirnya memutuskan ke sini setelah sehari sebelumnya pas pulang lewat depan si monggo ini dan lagipula dekat dari rumah.Monggo 1 Di sini ada beberapa paket aku memilih monggo 1 seharga 25k yang terdiri dari bebek, nasi dan tempe/tahu. Bebeknya besar dan crunchy. Daging bebek ini memang ga seputih daging ayam tapi tetap bersih kok sewaktu dimakan. Tempenya yang model digoreng tepung dan crunchy juga. Sambalnya ini lumayan pedas yah buat aku, jadinya ga berani pakai banyak - banyak takut perut sakit.Sayur AsemAku bukan orang yang terlalu suka dengan sayur asem. Tapi sayur asem di sini kuahnya segar banget dan asamnya aku suka. Tapi kayaknya sayur asemya dipanasin terus menerus karena pas makan labunya sudah terlalu lunak walaupun masih berbentuk kotak.Teh TawarTeh tawarnya lumaya but nothing special.ConclusionBebeknya enak dan harganya juga terjangkau. Kalau kamu penggemar bebek bisa datng kemari. Tapi jangan datang terlalu malam kalau ingin makan bebek cabai ijonya karena suka kehabisan. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-11-06
59 Lihat
Gw & cowok gw mampir ketempat temannya cowok gw di Salemba. Menjelang malam sebagian dari kami mulai lapar akhirnya diantara kami hanya ber-4 dari kami yang pergi makan malam. Kebetulan salah 1 teman mengajak ke Bebek goreng kremes Monggo yang tidak jauh lokasi tempat kami ngumpul2.Papan spanduk Bebek goreng Monggo yang cukup menyolok dari jalan raya.Suasana bagian dalam rumah makan bebek goreng Monggo yang cukup ramai pelanggan.Daftar menu dengan harga yang cukup bersahabat dikantong.Daging bebeknya empuk, gurih & bumbunya cukup meresap. Sambalnya bukan sambal korek yang auntentik menurut gw, tapi mirip sih. Okelah untuk sambalnya.Walau bumbunya tidak terlalu terasa istimewa tapi Daging ayamnya empuk, ayamnya digoreng renyah terasa pada kulit ayamnya..nyamUntuk porsi ini requestnya tanpa sambal dasyatnya itu, menurut gw ada rasa yang kurang deh tanpa sambalnya itu. Es teh tawar yang merupakan paket Monggo, teh-nya cukup menyegarkan lidah gw yang kepedasan.Disalah 1 sisi dinding disediakan wastafel untuk mencuci tangan. Pelayanannya disni kecepatannya standard ya tapi cukup telaten & ramah menangani pelanggan.Overall sih oke ya dari makanan hingga suasananya & service nya. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)