48
8
0
Jam Buka
Mon.-Sun. : 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash Kartu Debit
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Service Charge
Website Restoran
http://www.breadtalk.com
Makananan Rekomendasi
Bank Of Chocolate CBn Fire Floss Slice Cake Tiger Long Tiramisu Cup
Ulasan (58)
Level4 2014-08-31
330 Lihat
Bentar lagi "mooncake", tradisi orang Tionghoa yang identik dengan membeli dan memakan "mooncake". Ada juga di kemas dengan rapi untuk di berikan ke orang tersayang. Bread Talk juga menyediakan 1 kotak berisi 4 pcs mooncake. Kotaknya bagus banget, berwarna merah dan dikemas dengan rapi. Setiap 1 pcs mooncake dkemas dengan kotak masing-masing.Ukuran dari mooncake nya lumayan besar, berbentuk bulat dan berisi lotus, kacang hijau dan ada juga kuning telur asin. Rasanya enak dan juga wangi. Teksturnya lembut. 1 pcs mooncake tersebut bisa dipotong menjadi beberapa bagian dan bisa di nikmati beramai-ramai.Untuk di berikan ke kerabat atau orang tersayang juga ok banget karena bentuk dari kemasannya bagus dan juga rasa dari mooncakenya juga enak. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2014-08-20
143 Lihat
Hai hai, kali ni saya mau meriview bread talk lagi. Saya membeli bread talk ini di emporium pluit mall, karena menurut saya di sini kebersihannya cukup terjaga dan pelayanannya juga cukup memuaskanDi sni saya memesan menu fire flozz nya atau biasanya dikenal dengan nama roti abon. Menurut saya roti ini sangat enak sekali, apalagi jika rotinya baru keluar dari oven. Rasa abonnya ada sedikit pedas dan manis. Harganya sih bisa dibilang cukup mahal, tapi roti in merupakan salah satu best seller di sini loh, hehe Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level2 2013-12-27
332 Lihat
Baru2 ini jalan2 ke emporium pluit mall,habis belanja singgah dulu ke Bread Talk buat bli roti,ni toko roti uda punya banyak cabang di mall2 yang ada di indonesia.roti2 disini enak dan lembut bgt,soalnya fresh from the oven,Favorit wa sih roti abon pedas,sekali makan bs ampe 2pcs,hehhe,roti nya gede uda itu didalamnya ada mayonaise dan bagian atasnya ditaburin abon yang pedas,hmmmm enak deh kalo buat anak2 ato yang ga doyan pedas,Bread Talk juga nyedian roti abon tp ϓ∂ηб ga pedasSelain menjual berbagai macam roti,disini juga menyediakan cake yang jg fresh tiap hari,rasanya juga enak,salah satunya Tiramisu cake,rasa kopinya terasa bgt uda itu creamnya ga terasa eneg,bener2 enak deh,ada juga black forest,opera,dll.lupa namanya,untuk harga ya lumyan juga ,untuk roti abon harga nya 9ribu per pc,kl buat cake nya ukuran besar 210ribu,ada juga ukuran kecil dan mediumKalo waitressnya juga ramah2 ,oh yaaa kita juga bs request lo kalo mmg ga suka mayonaise,roti abonnya boleh ga diisi mayonaise,untuk cake juga bisa dibuat tulisan Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-12-17
66 Lihat
weekend kemaren gw sama temen gw jalan-jalan ke Emporium nih kebetulan udah lama juga ga kesini-sini lagi karena saking banyaknya mall yang ada di jakarta jadi bingung mau kemana-mananya. pas di emporium gw mampir ke BreadTalk nih gw mau beli roti buat cemilan dirumah begitu sampe di tempatnya gw langsung pilih Croissant Chocolate karena roti yang paling gw suka di BreadTalk itu ya roti ini. pas gw cobain rasa rotinya enak banget, lelehan chocolate diatas croissant nya itu tebel banget dan juga roti croissant nya pun juga renyah banget dimakannya, selain ada lelehan chocolate diatas rotinya juga terdapat potongan kacang almond nya juga loh, oke banget lah pokoknya.kalo BreadTalk disini sih tempatnya ga begitu besar tapi tetep tempatnya bersih dan rapi.Selamat Mencoba Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level2 2013-12-05
76 Lihat
Halo openricers!Kan akhir-akhir ini segala sesuatu yang berhubungan dgn red velvet masih ngetrend. Nah kali ini gue iseng nyobain Red velvet cake nya breadtalk. Kebetulan ada temen gue yang ulang tahun, jadi gue dan temen-temen gue yang lain beli Red velvet yang Round, ukurannya kira-kira bisa buat 12 slices.Kalau menurut gue, sejauh ini red velvet cake breadtalk yang paling enak, dibandingkan dengan beberapa tempat yang menjual jenis cake yang sama (termasuk sebuah tempat terkenal di plaza senayan). Karena gue suka kacang, jadi tidak masalah sama sekali, namun untuk beberapa orang yang tidak menyukai kacang mungkin akan tidak suka dengan cake ini.Mengenai pelayanan breadtalk, tidak ada yang spesial ataupun kurang. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)