59
13
1
Level2
25
20
2010-09-16 67 Lihat
Hai2 foodholic..dah lama ne tidak bermain keyboard untuk mngungkapkan rasa di lidah ini..halah Kemaren gw emg udh ada planning sma cewe gw ke Burger King, dan rencananya gw mau ke BK sarinah. Gw jemput cewe gw dlu ke kantor nya di daerah kota, trus pas mo ke arah sarinah lewatin hayam wuruk, ternyata ada BK jg, gw baru liat trnyata di hayam wuruk ada, ga perlu jauh2 de ke sarinah..Ne yg gw pesen Paket Cheese Burger (IDR 30rb) Gw be2 mesen ini, 1 paket isinya 1 Cheese Berger, 1 Medium French frie
Baca Ulasan Lengkap
Hai2 foodholic..dah lama ne tidak bermain keyboard untuk mngungkapkan rasa di lidah ini..halah


Kemaren gw emg udh ada planning sma cewe gw ke Burger King, dan rencananya gw mau ke BK sarinah. Gw jemput cewe gw dlu ke kantor nya di daerah kota, trus pas mo ke arah sarinah lewatin hayam wuruk, ternyata ada BK jg, gw baru liat trnyata di hayam wuruk ada, ga perlu jauh2 de ke sarinah..

Ne yg gw pesen
Paket Cheese Burger (IDR 30rb)
Gw be2 mesen ini, 1 paket isinya 1 Cheese Berger, 1 Medium French fries, 1 Medium Softdrinks.
Untuk rasa, gw rasa lo semua orang udh pd tau, BK salah satu best burger di jakarta, rasa nya ngangenin dan cukup mengenyangkan kalo lo abisin 1 paket sendirian. Kentang nya aj gw ga abis, akhir nya gw bungkus 1. Yg 1 gw makan be2.


Onion Rings (IDR 17rb)
Nah ini pesenan cewe gw, gw ikut nyobain jg tapi

Wah yg ini sangat mengecewakan rasanya, ga fresh..
Pas di gigit agak lembek gitu bawang nya. Dan alhasil ga kita abisin deh..

Overall, walaupun ada sedikit kekecewaan, terobati dengan burger n susananya yg cozi bgt..

23 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
7 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
14 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2010-09-15
Pembelanjaan per orang
Rp50000