19
4
1
Level4
2013-08-31 130 Lihat
Hallo OpeenRiceers Cicken Story ini restoran yang cukup enak dalam mengolah masakan Indonesia, gw sendiri cukup suka sama menu2 mereka disini, apalagi sambel nya tuh wah pedesnya manteb banget, akhirnya gw putuskan pergi kesini bareng sepupu2 gua nih hhehe langsung ikutin review dari bunbantal yaa guys Tempatnya di Plaza Semanggi di bagian Lobby utara jadi tempat ini langsung berhubungan dengan luar, tempat makan nya sendiri di buat menjadi indoor dan outdoor yang membuat tempat ini lega spaceny
Baca Ulasan Lengkap
Hallo OpeenRiceers


Cicken Story ini restoran yang cukup enak dalam mengolah masakan Indonesia, gw sendiri cukup suka sama menu2 mereka disini, apalagi sambel nya tuh wah pedesnya manteb banget, akhirnya gw putuskan pergi kesini bareng sepupu2 gua nih hhehe langsung ikutin review dari bunbantal yaa guys

Tempatnya di Plaza Semanggi di bagian Lobby utara jadi tempat ini langsung berhubungan dengan luar, tempat makan nya sendiri di buat menjadi indoor dan outdoor yang membuat tempat ini lega spacenya cukup besar, disini pencahayaannya ga terlalu terang konsep family restaurant pun juga cukup terlihat, tempatnya bersih terus juga sejuk udaranya, tampilan logonya yang lucu pasti gampang kita inget, untuk menu2 disini emang menu Indonesia andalannya, pelayanannya disini juga oke gampang buat di panggil meski kita diluar, terus bisa menjelaskan menu nya dengan baik juga, serving time nya pun cukup cepat kok hanya sekitar 10 menit ajaa

Menu pesanan gw adalah Iga Penyet nya nih, pas disajikan aja udah cukup menggiurkan iga satu ini, di sajikan di dalam cobek gitu yang dibawahnya ada sambel iganya, rasa sambelnya ternyata enak bagnet pas dicampur sama iganya, iga ini empuk terus rasa nya menyerap dengan baik serta gurih rasa dagingnya, aroma nya pun enak, rasa sambelnya ini pedes tapi enak bikin nagih terus, minumannya gw pesen es teh manis aja yang bikin gw nambah 2x tehnya ini hehehe
favorit banget deh Iga Penyet di Chicken story ini
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-08-17 83 Lihat
Saat itu saya lagi di Chicken Story untuk makan ( ? ) Ya, untuk makan. Jadi Chicken Story ini adalah sebuah restoran yah atau tempat makan dan bukan "cerita ayam" tentu saja. Ini adalah nama dari sebuah restoran . Ngasih namanya ini cukup pinter yah karena cukup bagus dan juga keren namanya ini.Letaknya ini ada di Plaza Semanggi. Untuk tempatnya sendiri sih sudah cukup bagus kok Tempatnya ini sendiri juga bisa dibilang cukup nyaman. Pelanggannya yang makan di tempat ini saat itu juga cukup bany
Baca Ulasan Lengkap
Saat itu saya lagi di Chicken Story untuk makan ( ? ) Ya, untuk makan. Jadi Chicken Story ini adalah sebuah restoran yah atau tempat makan dan bukan "cerita ayam" tentu saja. Ini adalah nama dari sebuah restoran
. Ngasih namanya ini cukup pinter yah karena cukup bagus dan juga keren namanya ini.

Letaknya ini ada di Plaza Semanggi. Untuk tempatnya sendiri sih sudah cukup bagus kok Tempatnya ini sendiri juga bisa dibilang cukup nyaman. Pelanggannya yang makan di tempat ini saat itu juga cukup banyak. Pelayananya dan juga kebersihannya ini cukup bagus juga yah di Chicken Story ini.

Saya memesan menu ayamnya tentu saja karena sudah sampai di chicken story ini tentu saja wajib pesan menu ayamnya yah openricers. Kali ini saya mencoba ayam bakarnya. Untuk ayam bakarnya ini porsinya juga gak pelit yah karena potongan ayam bakarnya ini cukup besar dan juga proporsional. Untuk ayam bakarnya ini juga cukup harum yah karena ini dibakar yah sehingga ada aromanya yang lezat keluar dari ayam bakarnya ini. Selain itu juga ayamnya ini cukup empuk gak bakalan susah deh pokoknya pas dimakan itu. Ayam bakarnya ini juga enak karena bumbunya terasa. Rasanya itu amnis gurih berbumbu deh pokoknya. Dimakannya ini juga dengan sambel yang juga cukup jos juga rasanya sehingga menambah rasa pedes uyenya. Enak banget deh dicocol dengan daging ayam bakarnya ini. Untuk sayurannya ini juga oke banget kok segarnya sehingga bisa dimakan dan bikin hidangan ini menjadi lebih segar.

Well, saya cukup kenyang juga yah karena ini tentu saja saya makan dengan nasi putih yang rasanya ini enak juga dan bagus dimasaknya. Ayam bakarnya ini cukup memuaskan juga rasanya karena enak kok buat saya. Untuk harganya juga ok deh.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-08-01 40 Lihat
Chicken story sekarang ini cabang resto nya sudah cukup banyak tersebar dan saya pun sangat menyukai citarasa dari menu makanan yang ada di resto chicken story ini dan untuk harga menu makanan yang ada di resto ini juga sangat terjangkau sekali dan saat makan di resto ini membuat perut saya terisi penuh dan kantong saya pun tidak menjadi bolong.....Dan memang kalau makan di resto ini disarankan kita harus memesan menu ayamnya karena menu ayam yang ada di tempat makan ini rasa nya sangat yahud pu
Baca Ulasan Lengkap
Chicken story sekarang ini cabang resto nya sudah cukup banyak tersebar dan saya pun sangat menyukai citarasa dari menu makanan yang ada di resto chicken story ini dan untuk harga menu makanan yang ada di resto ini juga sangat terjangkau sekali dan saat makan di resto ini membuat perut saya terisi penuh dan kantong saya pun tidak menjadi bolong.....

Dan memang kalau makan di resto ini disarankan kita harus memesan menu ayamnya karena menu ayam yang ada di tempat makan ini rasa nya sangat yahud punya deh dan saya pun sangat suka akan kualitas rasa dari menu ayamnya dan saat makan di resto ini saya pun memesan menu ayam bakar cabe dan sop iga sapi nya dan berikut ini adalah penjelasan dari saya :

Ayam bakar cabe merah yang saya pesan di tempat makan ini disajikan bersama dengan sayur lalapan yang terdiri dari daun selada dan timun dan ayam bakarnya disajikan bersama dengan cabe merahnya.dan ketika saya makan daging ayam bakarnya terasa cukup harum dan saat dicocol bersama cabe merahnya ada rasa spicy yang enak dan nikmat pada daging ayam bakarnya yang empuk ini...

Sop iga yang saya pesan di tempat makan ini sungguh memanjakan lidah saya banget rasa dari kuah kaldu nya dan daging iganya.untuk daging iga nya sendiri terasa sangat empuk sekali daging iga nya dan saat saya kunyah tidak terasa keras daging iga nya dan kegurihan dari sop iga nya juga pas...

Es teh manis yang saya pesan di tempat makan ini disajikan dengan sebuah gelas berukuran sedang dan untuk gula nya sendiri menggunakan gula cair dan pas saya minum es teh manis ini terasa pas banget rasa dari manis nya dan minuman yang saya pesan ini cukup membuat tenggorokan saya berasa plong banget rasanya...

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-07-16 38 Lihat
Mampir ke chicken story yg ada di plaza semanggi. Bisa dibilang skrg ini chicken story ini menfubah konsep restorannya yg tadinya lbh ke fast food dan khusus menu ayamnya aja menjadi restoran yg menonjolkan menu tradisional indonesia juga. Menu ayamnya juga berbeda dari yg duli lho. Variasi menunya banyak dan yg kangen makanan tradisional bisa ditemukan disini.Untuk tempatnya sendiri juga ada renovasi di sana sini sehingga lebih tradisional jg tetep dengan unsur kayu yg dominan. Tempatnya cukup
Baca Ulasan Lengkap
Mampir ke chicken story yg ada di plaza semanggi. Bisa dibilang skrg ini chicken story ini menfubah konsep restorannya yg tadinya lbh ke fast food dan khusus menu ayamnya aja menjadi restoran yg menonjolkan menu tradisional indonesia juga. Menu ayamnya juga berbeda dari yg duli lho. Variasi menunya banyak dan yg kangen makanan tradisional bisa ditemukan disini.

Untuk tempatnya sendiri juga ada renovasi di sana sini sehingga lebih tradisional jg tetep dengan unsur kayu yg dominan. Tempatnya cukup besar dan nyaman. Pelayanan juga overall oke sih walau kurang tanggap krn ga ad pelayan yg stand by dan melihat ke customer.

Kali ini saya memesan menu tradisional rumahan yaitu cumi asin dan kangkung. Nama menunya lupa tapi yg jelas kedua menu ini serasi dan enak rasanya. Cuminyabtuh sumi asin kecil2 dan dimasak pedes gitu. Bumbunya mantap deh, pedes dan nikmat. Kangkungnya dimasak kayak balacan gitu, sedap deh, matangnya pas dan bumbunya berani. Nikmat dan khas bgt deh.
55 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
55 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-03-05 32 Lihat
Hai openricers Nah kali inih Ryan lagi mau ngereview salah sati tempat makan ayam yg memang udah cukup terkenal nih di kawasan perbelanjaan yg ada dijakarta, nah kali ini Ryan lagi mau ngereview salah satu cabangnya yg ada di plaza semanggi nih, yuk langsung samperin Ayam goreng maduDisini sih ayam bakarnya sih memang khas, karena dibakarnya itu memang menggunakan madu, ayam bakarnya sih disini memang berwarna kecoklatan dan juga dipanggang sampe matang benar, jadinya pas Ryan makan itu dagingny
Baca Ulasan Lengkap
Hai openricers


Nah kali inih Ryan lagi mau ngereview salah sati tempat makan ayam yg memang udah cukup terkenal nih di kawasan perbelanjaan yg ada dijakarta, nah kali ini Ryan lagi mau ngereview salah satu cabangnya yg ada di plaza semanggi nih, yuk langsung samperin


Ayam goreng madu

Disini sih ayam bakarnya sih memang khas, karena dibakarnya itu memang menggunakan madu, ayam bakarnya sih disini memang berwarna kecoklatan dan juga dipanggang sampe matang benar, jadinya pas Ryan makan itu dagingnya rasanya gurih dan manis deh, rasanya sendiri juga ada bau asapnya, disni tuh daging nya empuk deh, tingkat kematangannya sendiri juga pas dan merata kok
porsinya sendiri itu disajikannya bersamaan dengan nasi dan samelan nih, porsi nya ituh memang cukup banyak, jadinya Ryan juga puas deh


Pelayanannya sih disni cukup bagus kok, pelayannya itu disni pada keliatan rapi dan juga bersahabat, mereka keliatannya itu bersemangat dan juga pada gesit kok jalannya, jadi kita nunggu juga gak lama lama nih.

Suasananya sih disini cukup nyaman, lokasinya itu sih cukup cozy kok, tempat nya ituh di design nya modern dan juga bersih deh, tempat duduknya banyak, adem dan bersih, disini tuh memang trjaga karena terletak di dalem mall, fasilitasnya sih hampir memenuhi semua
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level2
29
0
2013-01-10 17 Lihat
Satu lagi restoran yang menyajikan menu ala Indonesia, chicken story, restoran yang berlokasi di Plaza Semanggi ini, terletak di ground floor, deket atm-atm dan toko donut. Menu yang ditawarkan disini adalah berbagai jenis ayam, seperti ayam bakar, ayam madu, ada juga empal, dan sebagainya. Untuk tempatnya cukup nyaman, bersih, dan didesain ala Indonesia. Pelayanannya juga cepat, karena biarpun lagi ramai, tapi waktu masuk resto ini, pegawainya langsung sigap memberikan menu. Salah satu menu dis
Baca Ulasan Lengkap
Satu lagi restoran yang menyajikan menu ala Indonesia, chicken story, restoran yang berlokasi di Plaza Semanggi ini, terletak di ground floor, deket atm-atm dan toko donut. Menu yang ditawarkan disini adalah berbagai jenis ayam, seperti ayam bakar, ayam madu, ada juga empal, dan sebagainya. Untuk tempatnya cukup nyaman, bersih, dan didesain ala Indonesia. Pelayanannya juga cepat, karena biarpun lagi ramai, tapi waktu masuk resto ini, pegawainya langsung sigap memberikan menu.

Salah satu menu disini adalah ayam bakar, menu ini disajikan ala Indonesia banget, dibungkus daun dan ayam bakarnya dibumbui bumbu rempah yang harum. Bumbu rempahnya banyak banget jadi bener-bener berasa, meresap ke dalam ayamnya, rasanya asin, manis, pedes, cocok untuk dimakan bersama nasi, apalagi ditemani sambalnya. Untuk harganya standar, ga terlalu mahal, tapi ga murah juga, sekitar 20 - 30 ribuan.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-01-08 11 Lihat
Chicken story ini sebuah resto yg emang menonjolkan menu ayamnya.. tapi resto ini pernah mengganti konsep restonya.. yg tadinya tipenya fast food dengan pilihan beberapa rasa menu ayamnya, klo skrg jadi tipenya kyk resto tradisional yg memang menunya jadi lebih bervariasi dan makanan khas tradisional gitu.. interior tempatnya juga diubah kok, yg tadinya dengan konsep modern minimalis sekarang jadi agak tradisional gitu..Nah kali ini saya mampir ke chicken story yg ada di plaza semanggi.. restony
Baca Ulasan Lengkap
Chicken story ini sebuah resto yg emang menonjolkan menu ayamnya.. tapi resto ini pernah mengganti konsep restonya.. yg tadinya tipenya fast food dengan pilihan beberapa rasa menu ayamnya, klo skrg jadi tipenya kyk resto tradisional yg memang menunya jadi lebih bervariasi dan makanan khas tradisional gitu.. interior tempatnya juga diubah kok, yg tadinya dengan konsep modern minimalis sekarang jadi agak tradisional gitu..

Nah kali ini saya mampir ke chicken story yg ada di plaza semanggi.. restonya sendiri cukup besar dan interiornya juga oke sih.. suasananya nyaman dan pelayanan juga baik dan ramah.. stlh duduk dikasih menu dan pesan deh.. untuk kunjungan saya kali ini saya memesan ayam bakar spicy seharga 16ribu belum termasuk tax 10%, untuk nasi putihnya itu 6ribu sama es teh manis 7ribu rupiah.. harga nasi dan minumnya sih menurut saya mahal ya, uda standardnya harga resto mewah gitu..

Penampilan ayam bakarnya sendiri cukup menarik dengan disajikan di atas cobek bersama dengan sambal dan lalap.. terus rasa ayam bakarnya oke sih, perpaduannya pas baik rasa manis, gurih dan pedesnya.. ayamnya berukuran cukup besar dan dibakar sempurna.. cukup memuaskan baik ayam bakar dan sambalnya yg pedas dan nikmat..
50 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level3
81
0
2013-01-01 20 Lihat
Chicken story memang menyediakan berbagai macam menu makanan selain ayam, tapi menurut saya ya namanya chicken, ayamnya deh juaranya. Chicken story di plaza semanggi ada di lantai ground floor dekat dengan dunkin donut. kalau masuk dari lobby utara yang ke arah atm itu pasti ngelewatin restoran ini bagian outdoornya. Kalau nyari dari indoor emang agak susah, soalnya agak masuk masuk gitu. tapi kalau dari outdoor itu gampang nyarinya. dan kebanyakan orang datang juga dari outdoor sih saya perhati
Baca Ulasan Lengkap
Chicken story memang menyediakan berbagai macam menu makanan selain ayam, tapi menurut saya ya namanya chicken, ayamnya deh juaranya. Chicken story di plaza semanggi ada di lantai ground floor dekat dengan dunkin donut. kalau masuk dari lobby utara yang ke arah atm itu pasti ngelewatin restoran ini bagian outdoornya. Kalau nyari dari indoor emang agak susah, soalnya agak masuk masuk gitu. tapi kalau dari outdoor itu gampang nyarinya. dan kebanyakan orang datang juga dari outdoor sih saya perhatiin. dekorasinya bernuansa kayu kayu gitu lhoh. Indonesia banget deh ya.

dari segi pelayanan, semua pelayannya ramah ramah. kasirnya ada beberapa, jadi kita gak akan dibiarin ngantri lama lama. Makanannya juga gak lama kemudian juga dianter kok ke meja kita. Kalau ngerasa ada yang kurang, kita tinggal panggil aja pelayannya lagi buat komplain. semuanya serba ramah dan cepat tanggap jadi dari segi ini cukup memuaskan. Selain itu makanan yang dateng ke kita emang masih bener bener fresh from the kitchen, jangan takut dingin yaa makanannya heehe.

Menu yang saya pesan disini, setia dari dulu adalah ayam bakar original. seharga sekitar 16ribuan belum sama tax dan minum. Porsi ayamnya emang gak begitu besar, disajikan dengan nasi putih dan sambal. Tapi cukup mengenyangkan kok. nasinya pulen gak keras dan kadang saya suka dapet yang masih anget. Ayamnya walaupun dibakar, gak kerasa pahit, dan ayamnya juga empuk. Semuanya matang merata gak ada bagian yang kemerahan. rasanya juga manis dan gurih gitu. dan saya paling suka request ayam yang bagian paha karena selain dagingnya paling empuk, rasanya ayamnya gak kering kaya bagian dada. Sambelnya agak pedes sih, saya bukan penggemar sambel soalnya. hehehe.

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
577
0
2012-12-15 17 Lihat
Jalan-jalan ke sebuah mall pastinya belum lengkap tanpa mengisi perut. Oleh karena itu pada waktu saya sedang singgah ke Plaza Semanggi, saya memilih Chicken Story untuk mengisi perut saya.Chicken Story ini berada di lantai GF yang terletak di sebelah took donat yang sudah terkenal. Area makan di tempat ini terbagi menjadi 2, yakni indoor dan outdoor. Untuk dekorasinya cukup menarik dan cantik. Berhubung logo dari rumah makan ini sangat cantik, jadi dekorasinyapun menyesuaikannya.Pada kali ini s
Baca Ulasan Lengkap
Jalan-jalan ke sebuah mall pastinya belum lengkap tanpa mengisi perut. Oleh karena itu pada waktu saya sedang singgah ke Plaza Semanggi, saya memilih Chicken Story untuk mengisi perut saya.

Chicken Story ini berada di lantai GF yang terletak di sebelah took donat yang sudah terkenal. Area makan di tempat ini terbagi menjadi 2, yakni indoor dan outdoor. Untuk dekorasinya cukup menarik dan cantik. Berhubung logo dari rumah makan ini sangat cantik, jadi dekorasinyapun menyesuaikannya.

Pada kali ini saya memesan iga penyet seharga Rp. 28.000,-. Iganya sangat empuk dan lembut, ditambah dengan sambal penyetnya yang pedas menyegarkan ini sangat enak dan pas di lidah. Ditambah dengan harganya yang tidak terlalu mahal, membuat makan siang saya menjadi lebih menyenangkan.

Yang perlu diperhatikan adalah, walau area makan di tempat ini terbagi menjadi dua area, para pelayan dengan sigap melayani pengunjungnya. Pelayanannya cukup cepat dan tidak mengecewakan.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-08-10 21 Lihat
saya inget banget, pertama kali buka chicken story ini tuh di plaza semanggi, mama saya waktu itu lagi belanja bareng saya terus kelaperan, eh ngeliat chicken story restoran ayam yang baru buka, lalu belok deh kesini, waktu pertama kesini rasa ayamnya tuh enak banget dan porsi ayamnya juga besar tapi seiring dengan perkembangan zaman, ayamnya jadi mengecilll. huhuhuhSuasana dan pelayananTempatnya agak mojok dan ada di ground floor, ada yang indoor dan ada yang outdoor bebas mau pilih yang mana,
Baca Ulasan Lengkap
saya inget banget, pertama kali buka chicken story ini tuh di plaza semanggi, mama saya waktu itu lagi belanja bareng saya terus kelaperan, eh ngeliat chicken story restoran ayam yang baru buka, lalu belok deh kesini, waktu pertama kesini rasa ayamnya tuh enak banget dan porsi ayamnya juga besar tapi seiring dengan perkembangan zaman, ayamnya jadi mengecilll. huhuhuh

Suasana dan pelayanan
Tempatnya agak mojok dan ada di ground floor, ada yang indoor dan ada yang outdoor bebas mau pilih yang mana, sebelahan juga sama si dunkin donuts. Pelayanannya sih ramah ya, selesai kita pesen dan bayar, kita dikasih nomer tunggu yang nantinya makanannya dianter ke meja kita

Rasa makanan
seperti yang saaya bilang di atas, dulu tuh enak banget, tapi sekarang berangsur angsur mengecewakan. Ayamnya itu ada yang bakar kecap, original dan pedas. biasanya saya yang manis alias yang kecap. itu enak bumbunya meresap sampai dalam. tapi terakhir saya makan bumbunya udah gak begitu meresap ke dalam
dan sekarang agak gak cocok sama namanya "chicken story" tapi menjual juga dominasi makanan makanan tradisional lainnya juga.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level3
65
6
2012-08-09 2 Lihat
Bulan puasa itu yang paling ditunggu, event buka puasa barengnya. Kumpul-kumpul sambil dag dig dug nungguin adzan maghrib. Serunya lagi, meski gag semua orang yang kumpul itu muslim dan puasa tapi antusias nya dipukul rata. Keberkahan bulan Ramadhan tuh. : )Kemaren kebagian buka puasa bareng Cap Kaki Tiga, asyiik nya makan gratis. Qkqkqk. Buka puasa yang bertempat di Chicken Strory – Plaza Semanggi emang seru banget. Soalnya kita merasa di istimewakan karena menu makanan yang kita pesan hadir du
Baca Ulasan Lengkap
Bulan puasa itu yang paling ditunggu, event buka puasa barengnya. Kumpul-kumpul sambil dag dig dug nungguin adzan maghrib. Serunya lagi, meski gag semua orang yang kumpul itu muslim dan puasa tapi antusias nya dipukul rata. Keberkahan bulan Ramadhan tuh. : )
Kemaren kebagian buka puasa bareng Cap Kaki Tiga, asyiik nya makan gratis. Qkqkqk. Buka puasa yang bertempat di Chicken Strory – Plaza Semanggi emang seru banget. Soalnya kita merasa di istimewakan karena menu makanan yang kita pesan hadir duluan ketimbang customer yang lain. Setelah diusut punya usut ternyata chicken story masih sister company ama Cap Kaki Tiga. hehehe
Lanjut ke menu yang di sajikan secara sukacita dan sukarela

#Gurame Kriuk
satu ekor ikan gurame yang di goreng sampe kriuk di kasih lumuran bumbu yang berwarna kuning. Rasa gurame ama kuahnya pas banget, tapi sebenernya tanpa lumuran bumbu si gurame gorengnya juga udah spicy enak gitu 
IDR. 40K
34 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
#Ayam Bakar Spicy Paha
satu potong paha ayam yang di bakar disajikan di wadah mirip cobek dengan sambal luar biasa pedas menurut saya 
IDR. 16K
37 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
#Tempe Penyet
empat potong tempe goreng yang disajikan di wadah mirip cobek dengan sambal yang juga lumayan pedes banget menurut saya 
IDR. 7K
49 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
#Thai Jelly Tea
Teh tarik kalau saya bilang, campuran susu dan teh yang diberi toping jelly didalamnya,rasanya lumayan nikmat
IDR. 15K

Untuk pelayanan entah memang kami tamu special, pokoknya disini pelayanan nya oke banget, kita ga dibikin nunggu kelaparan dan kelamaan hehehe

Rate 9 of 10

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-08-04
Level4
404
5
2012-08-09 11 Lihat
Bagi pencinta ayam ada satu lagi tempat yang bisa kalian kunjungi namanya chicken story. Tempat ini memang khas dengan menu chiken yang di olah berbagai macam rasa. Dan setau aku tempat ini sudah banyak memiliki outlet sehingga mudah di temui.Dan kali ini chicken story yang ada di plaza semanggi yang ingin aku review, tempatnya ada di lantai Ground floor bagian luar, jadi tempat ini memiliki 2 area indoor dan sedikit outdoor. Suasana disini cukup nyaman dan ramai pengunjung karena memang makanan
Baca Ulasan Lengkap
Bagi pencinta ayam ada satu lagi tempat yang bisa kalian kunjungi namanya chicken story. Tempat ini memang khas dengan menu chiken yang di olah berbagai macam rasa. Dan setau aku tempat ini sudah banyak memiliki outlet sehingga mudah di temui.

Dan kali ini chicken story yang ada di plaza semanggi yang ingin aku review, tempatnya ada di lantai Ground floor bagian luar, jadi tempat ini memiliki 2 area indoor dan sedikit outdoor. Suasana disini cukup nyaman dan ramai pengunjung karena memang makanan disini harganya cukup terjangkau. Pelayanan disini cukup baik dan memuaskan.

Untuk menu makanan yang aku pesan dan termasuk favorit disini namanya ayam bakar madu, jadi ayamnya. Di bakar dan di oleskan madu yang sudah di olah secara khusus. Menu ini disajikan dengan nasi dan sayuran. Untuk rasanya cukup enak, dagingnya empuk dan segar kemudian rasanya ada manisnya dari madu dan ada rasa pedasnya. Untuk menu ini harganya kisaran 25K
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-07-26
Level4
342
0
2012-08-04 16 Lihat
tempatChicken Story yang satu ini berada di Plaza Semanggi, Lobby Utara Ground Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav.50, Sudirman, tempatnya itu Full AC adem. Pencahayaannya remang remang jadi romantic gitu display tempatnya rapi dan kebersihan tempat yang terjaga. asik lah makan disini.pelayananPelayanan disini cenderung ramah dan baik. Tapi agak sebel dikit karena pas aku dateng itu belom juga dikasih menu. Tapi yang dateng setelah aku langsung dikasih, mungkin karena rame kali ya waktu itu diisini
Baca Ulasan Lengkap
tempat
Chicken Story yang satu ini berada di Plaza Semanggi, Lobby Utara Ground Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav.50, Sudirman, tempatnya itu Full AC adem. Pencahayaannya remang remang
jadi romantic gitu display tempatnya rapi dan kebersihan tempat yang terjaga. asik lah makan disini.

pelayanan
Pelayanan disini cenderung ramah dan baik. Tapi agak sebel dikit karena pas aku dateng itu belom juga dikasih menu. Tapi yang dateng setelah aku langsung dikasih, mungkin karena rame kali ya waktu itu diisini hehehe.

makanan
waktu itu aku pesan ayam bakar madu dan tahu penyet, tapi aku mau review ayam bakar madu ajalah, ayamnya ini porsinya cukup gede dengan luluran madu di bagian luar ayamnya, dsjikan dengan lalapan dan sambalnya,rasanya enak lah secara ada madunya buat ayam ini agak juicy dan rasanya manis gurih gitu, pas banget dengan sambalnya yang extra hot!
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-08-02 18 Lihat
chicken story ini sebuah restoran yg menjagokan menu ayamnya.. chicken story ini sejak muncul uda cukup disukai ya mungkin krn menunya yg simpel, unik dan harganya yg oke bgt.. chicken stroy yg di plaza semanggi ini letaknya ada di ground floor deket sama wilayah mesin2 atm.. tempatnya sendiri ada yg outdoor dan indoor juga.. tempatnya luas dan nyaman juga suasananya.. sebenernya dekorasinya ga terlalu gimana, simpel tapi nice.. nah disini sistemnya kita pesan di kasir dan langsung bayar, stlh i
Baca Ulasan Lengkap
chicken story ini sebuah restoran yg menjagokan menu ayamnya.. chicken story ini sejak muncul uda cukup disukai ya mungkin krn menunya yg simpel, unik dan harganya yg oke bgt.. chicken stroy yg di plaza semanggi ini letaknya ada di ground floor deket sama wilayah mesin2 atm..

tempatnya sendiri ada yg outdoor dan indoor juga.. tempatnya luas dan nyaman juga suasananya.. sebenernya dekorasinya ga terlalu gimana, simpel tapi nice.. nah disini sistemnya kita pesan di kasir dan langsung bayar, stlh itu pesanan akan diantarkan ke meja kita.. ada beberap pilihan menu ayam disini, ada ayam bakar original, tropical, spicy dan menu2 lainnya.. saya memesan ayam bakar originalnya..

ayamnya chicken story ini emang enak ya.. aku paling suka yg original krn ayamnya manis.. rasanya beda ama ayam lainnya.. manisnya tuh nyeresep ampe ke dagingnya.. ukuran ayamnya memang ga terlalu besar, bisa dibilang kecil bahkan.. tapi bumbunya sedap deh, plus sambalnya yg oke bgt.. nyummm..
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
546
1
2012-07-09 12 Lihat
Lokasi dan Interior :Lokasi nya ada di Plaza Semanggi. Tempat nya cozy dan nyaman. Ruangan nya sih standar, ga terlalu luas, namun suasana di dalam nya begitu hangat.Rasa esanan gw adalah Pindang Tulang Iga. Menu yang terdiri dari daging tulang iga beserta tulangnya, bumbu rempah dan sereh ini disajikan di atas sebuah wadah alumunium yang cantik. Rasa pindang nya berasa banget. Gw ga begitu yakin bumbu apa yang digunakan, yang pasti rasanya cukup enak. Daging iga nya juga empuk. Overall, gw puas
Baca Ulasan Lengkap
Lokasi dan Interior :
Lokasi nya ada di Plaza Semanggi. Tempat nya cozy dan nyaman. Ruangan nya sih standar, ga terlalu luas, namun suasana di dalam nya begitu hangat.

Rasa :
Pesanan gw adalah Pindang Tulang Iga. Menu yang terdiri dari daging tulang iga beserta tulangnya, bumbu rempah dan sereh ini disajikan di atas sebuah wadah alumunium yang cantik. Rasa pindang nya berasa banget. Gw ga begitu yakin bumbu apa yang digunakan, yang pasti rasanya cukup enak. Daging iga nya juga empuk. Overall, gw puas sama rasanya.

Pelayanan dan Harga :
Pelayanan nya cukup baik. Harga seposri sup iga ini sekitar 30.000. Worth it sih sama rasanya.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-05-07