7
3
0
Semua Cabang (13)
Nomor Telepon.
(021) 3901511
(021) 3906971
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon - Sun 08:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Jumlah Kursi
200
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Siaran Langsung Olahraga
Area Parkir
Reservasi
Service Charge
Ruangan VIP
Makananan Rekomendasi
Asinan Sayur Gado-Gado Lontong Sayur Rujak Juhi
Ulasan (10)
Level4 2014-08-10
178 Lihat
Hai...Kebetulan ada hajatan ulang tahun orang kantor... sooo kita dapet lunch box hari ini, asik kannNasi Rames Daging by Delivery...Untuk pesanan delivery oleh Gado Gado Boplo ini harus maksimal bisa sehari seblumnya loh..Dan pesanan dateng sesuai perjanjian lohhh... mantep banget nih pelayanan deliverynya. Jadi kita bisa makan siang dan kenyang tepat pada waktunya. hehehehhe....Nah gimana sih si Nasi Rames Daging ini...Paket ini terdiri dari- Daging rendang sapi --> ukuran dan tebalnya pas, teksture tidak begitu lembut sih, cuman tolerable lah tinggat kechewyannya.Bumbu mantap ngeresep sampe serat dagingnya huhuhuhu gurih dan mantap.- Sayur Krecek --> Dikit... huhuhuhuhu... dapet kerupuk kulitnya cuman sebiji. Tapi meski sesedikit itu, rasanya mantap loh... gurih - Tempe orek --> Legit, manisnya pas, tapi agak keras yah. - Sambel kentang --> enak sih, tapi ya sekedarnya sih pedesnya hehehhe- Nasi putih --> kurang be'ar sih... keket gitu nasinya keknya masaknya kebanyakan air hihihi.Overall mayanlah, karena gratisannya juga tapi bisa tetep dinikmati menjadi makan siang yang nampol abis. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-06-25
77 Lihat
Gado-Gado Boplo sudah cukup terkenal banyak yg bilang gado2nya sangat enak tapi berhubung gue ga suka makan gado2 jadinya gue ga pesan gado2 tapi pesan menu lain karena di sini tersedia juga menu masakan indonesia lainnya seperti sop buntut, lontong sayur, sate ayam dll. Tempatnya lumayan luas dengan 2 lantai dan meja yg tersedia cukup banyak jadi ga perlu khawatir harus waiting list. Penataan ruangannya cukup rapih dan bersih sehingga makan di sini jadi terasa nyaman.Suasananya cukup ramai karena tempatnya termasuk strategis di depan rs gitu, gak heran kalau di sini selalu ramai. Pelayanannya cukup ramah dan nunggu pesanannya juga ga terlalu lama.Sate AyamSate ayam seporsi isi 10 tusuk. Daging ayamnya cukup besar potongannya jadinya puas banget gigitnya. Bumbu kacangnya juga enak berasa kacangnya walaupun sangat halus sekali dan rasanya ga terlalu manis. Daging ayamnya dibakar merata ga gosong dan aroma arangnya cukup berasa. Dagingnya empuk dan fresh ga berbau. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level2 2013-02-22
55 Lihat
Eh udah waktunya makan siang neh..waktunya buat hunting" yg enak buat maksi..tiba" pengen makan gado-gado tp yg rasanya beda. eh dapet rekomendasi dari temen bwt makan gado-gado di Boplo daerah Gereja Theresia,Menteng. langsung deh meluncuuuur...lokasinya di sekitar perumahan menteng, dgn bangunan modern berlantai 2 yg cukup besar buat ukuran restoran. pas masuk langsung adeeem bgt.interior yg minimalis dominan kursi warna hitam. berhubung ini restoran yg menu andalannya gado-gado, saya pesen gado-gado lontong plus teh manis anget. ga perlu nunggu lama bwt nunggu pesenan saya. cm sekitar 10 menit pesanan saya langsung datang.emang bener ya rasa ga pernah boong,,rasanya emang beda loh dari gado-gado yg pernah ada. sayurannya emang standar seperti bayam, toge, kol, timun, tahu potongan telur rebus sama lontong tapi bumbu nya itu yg beda. ternyata ada kacang mede dicampur sama kacang tanah. jd rasanya tuh W.O.W. plus teh manisnya yg ada rasa pandan na gt.Ga hanya gado-gado aja yg dijual disini, tp ada rujak juhi, lontong sayur, sate ayam dan kambing sampai sop buntut dan sop iga jg ada loh.untuk harga nya lumayan mahal bwt ukuran gado-gado tp masih terjangkau kok Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-02-13
47 Lihat
Gado-gado boplo ini emang ga ada matinya deh.. resto yg menonjolkan menu gado-gado ini emang cukup populer walaupun mahal ya untuk seporsi gado-gado yg masuk ke restoran.. kali ini saya mampir ke gado gado boplo yg ada di seberangnya RS YPK Menteng berhubung abis jenguk kakak saya yg baru melahirkan disana... Restorannya sendiri memiliki bangunan yg besar, modern dan menarik tapi interior dalamnya sih ga terlalu modern ya, tapi penataannya rapi, dan luas tempatnya.. tapi kebersihannya biasa aja dan pelayanannya juga ga terlalu memuaskan.. tapi suasananya nyaman krn pas kesana juga ga terlalu ramai..Kali ini saya mau mereview untuk menu lontong sayurnya.. pas disajikan sih agak shock liat ukuran mangkoknya, mangkoknya jumbo bgt gitu bisa buat berdua kali tuh.. isinya juga banyak dan lengkap sih sampe ada petenya juga.. hahahaha.. pdhl ga doyan pete, untungnya bau petenya ga menyebar ke lontong sayurnya.. kuahnya sendiri enak, gurih dan santannya juga berasa bgt.. isi lontongnya lengkap bersama sepotong ayam gorengnya juga.. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-08-08
43 Lihat
Walaupun namanya Gado2, tapi jangan salah karena resto yg memiliki cabang didaerah Menteng ini pun memiliki aneka menu lain yg disediakan untuk para pelanggannyaSaya pun baru tahu sebenarnya karena biasanya saya hanya tahu menu gado2 yg tersedia (ayah saya pernah mengoleh2kan gado2 ini untuk saya )Nah kebetulan waktu itu kantor saya mengadakan buka puasa bersama disiniKami memesan menu persmanan, dimana pastinya ada beberapa makanan yg disediakan disanaBeberapa menu yg disajikan diantaranya adalah gado2, gurame asam manis, sate ayam, soto betawi, mie goreng, serta ayam goreng yg berbumbuUntuk rasa dari masing2 menu enak, rasa bumbunya pasOiya selain menu2 diatas, kita pun disediakan takjil berupa kolak, lumpia goreng serta ada beberapa minuman seperti jus strawberry, jus alpukat, es kelapa jeruk, the manis hangat serta air mineralOverall benar2 puas menghabiskan waktu berbuka puasa disanaTempatnya benar2 cozy dan homey, karena kita benar2 membooking tempat di lantai 2 dimana isinya adalah para karyawan dikantor saya Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)