27
4
0
Level4
357
0
2013-11-19 270 Lihat
All you can eat restaurant are always better ^^ (sukanya makan sepuasnya)Dan Hanamasa pasti menjadi salah satu restoran yang paling kita sering lihat di mall2 Jakartamungkin Hanamasa yang paling sering saya makan malah. Karena memang sering ditraktir dan sering ajak makan teman-teman dekat.Dengan harga berkisar Rp.140.000,- per orang, Hanamasa layak menjadi salah satu pilihan anda.Beberapa hal yang menurut saya layak dipertimbangkanertama, variasi makanan Hanamasa. Sejak ada robatayaki, saya jad
Baca Ulasan Lengkap
All you can eat restaurant are always better ^^ (sukanya makan sepuasnya)

Dan Hanamasa pasti menjadi salah satu restoran yang paling kita sering lihat di mall2 Jakarta
mungkin Hanamasa yang paling sering saya makan malah. Karena memang sering ditraktir dan sering ajak makan teman-teman dekat.

Dengan harga berkisar Rp.140.000,- per orang, Hanamasa layak menjadi salah satu pilihan anda.

Beberapa hal yang menurut saya layak dipertimbangkan:
Pertama, variasi makanan Hanamasa. Sejak ada robatayaki, saya jadi sering ke Hanamasa. Paling suka sama sate-sate dagingnya. Tinggal tunjuk dan pesan, langsung diantar ke meja kita dengan kondisi siap makan (matang). Spot Robatayaki ini terpisah dari tempat kita mengambil makanan dan biasanya ada pelayan yang standby menunggu.

Lalu ada lagi chicken katsu, chicken karaage, dan tempura yang sudah included dan siap santap. Mantap skali sebagai appetizer sambil nunggu loyang grill kita panas dan sambil mengambil menu mentah lainnya. Mungkin ini salah satu nilai tambah Hanamasa juga karena menu tempuranya tidak kena biaya lagi. Untuk rasa, menurut saya cukup oke, tapi tidak terlalu istimewa

Namanya Hanamasa pasti menjual lebih kepada menu grill dan rebusnya. Saya sangat suka daging sapi slice dan ayam mentah yang sudah dibumbui, bisa langsung kita celup ke bumbu wijen dan grill di atas loyang. Santap dalam beberapa saat!

Untuk menu rebusan, saya pasti memilih banyak sayuran hijau, tahu, pangsit, ada telur rebus juga (cukup unik) dan pastinya berbagai daging olahan shabu-shabu. Sikat habiss!!

Hanya sayang dessert Hanamasa, menurut saya, kurang menggoda. Hanya ada beberapa kue jajanan pasar dan es campur. Pengennya sih ada es krim hehehe..

Satu hal lagi yang saya suka adalah minuman di Hanamasa lengkap skali. Soft drink sudah included. Lemon tea so pasti. Dan ada Thai Tea juga untuk memberikan warna yang berbeda di lidah kita.

Overall, sangat memuaskan dan boleh ajak keluarga untuk makan bersama-sama lagi di Hanamasa
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-11-15
Pembelanjaan per orang
Rp140000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • Robatayaki
  • Chicken Katsu
  • Chicken Karaage
Level4
2013-08-30 182 Lihat
Restoran bananas a adalah resto yang memiliki konsep resto makan sepuasnya gitu dan di resto hanamasa ini tersedia menu yakiniku dan ada juga menu shabu shabunya dan untuk rasa menu makanan yang ada di resto hanamasa ini rasanya itu sangat membuat saya tergiur sekali dengan rasa nya.....pokok nya puas deh kalo makan disini...Menu yang saya suka ketika makan disini :Tempura nya cukup besar besar ukuran nya dan uda begitu pas saya gigit daging tempura nya berasa tebel banget daging nya dan untuk b
Baca Ulasan Lengkap
Restoran bananas a adalah resto yang memiliki konsep resto makan sepuasnya gitu dan di resto hanamasa ini tersedia menu yakiniku dan ada juga menu shabu shabunya dan untuk rasa menu makanan yang ada di resto hanamasa ini rasanya itu sangat membuat saya tergiur sekali dengan rasa nya.....pokok nya puas deh kalo makan disini...

Menu yang saya suka ketika makan disini :

Tempura nya cukup besar besar ukuran nya dan uda begitu pas saya gigit daging tempura nya berasa tebel banget daging nya dan untuk bagian luar nya sendiri terasa renyah banget rasanya dan pokoknya mantep banget deh rasa dari tempura yang Ada di Tempat ini...

Daging sapinya pada waktu itu saya grill sendiri dan saya memanggang nya pada saat itu dengan cocolan bumbu saus when nya dan saya pun cukup menikmati sekali Yang saya makan ketika itu..pokoknya mantep dah rasa dari daging sapi yang ada disini...dan tekstur nya juga berasa cukup empuk.

Udang nya pun berukuran cukup besar dan saat saya gigit daging udang nya pun terasa cukup tebal banget tekstur dari daging nya dan pokoknya yummy banget deh rasa dari daging udang yang saya masak dengan cara saya rebus ini.m pokoknya menggiurkan sekali rasanya...yummy..
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-08-18 103 Lihat
Salah satu tempat favorit keluarga gw untuk merayakan Ulang Tahun adalah di restoran All You Can Eat, karena di sana kita bisa mengobrol sepuasnya sampe laper lagi dan setelah itu bisa makan lagi hahaha. Nah kalo bicara restoran AYCE, maka tidak bisa kalo tidak mampir ke si Hanamasa ini. Baru kemarin ini gw ditraktir makan di tempat yang satu ini karena ada keluarga yang berulang tahun.Dimana Cabang Yang Cukup Deket? Berhubung domisili yang mentraktir berada di daerah Pluit, maka gw pun diajak m
Baca Ulasan Lengkap
Salah satu tempat favorit keluarga gw untuk merayakan Ulang Tahun adalah di restoran All You Can Eat, karena di sana kita bisa mengobrol sepuasnya sampe laper lagi dan setelah itu bisa makan lagi hahaha. Nah kalo bicara restoran AYCE, maka tidak bisa kalo tidak mampir ke si Hanamasa ini. Baru kemarin ini gw ditraktir makan di tempat yang satu ini karena ada keluarga yang berulang tahun.

Dimana Cabang Yang Cukup Deket?
Berhubung domisili yang mentraktir berada di daerah Pluit, maka gw pun diajak makannya di Hanamasa yang berlokasi di Pluit Village. Restorannya berada di lantai paling atas, tidak terlalu jauh dengan lokasi bioskop dan cukup terlihat dari jalanan karena restorannya sendiri cukup besar. Karena restorannya ini hanya dibatasi oleh kaca-kaca, maka kita bisa melihat pengunjung di bagian dalam restoran yang cukup ramai, terutama di malam hari. Meja yang tersedia cukup banyak, namun masih waiting list. Di setiap meja terdapat dua buah kompor yang digunakan untuk memasak menu rebus-rebusan dan menu BBQ.

Kalo Untuk Pelayanannya di Sini?
Untuk karyawannya di sini tidak terlalu banyak, hanya beberapa orang sepenglihatan gw yang berlalu-lalang karena memang pelayanan di sini semua serba self service. Aneka makanan yang masih mentah tersedia di bagian tengah dari restorannya. Pilihannya cukup banyak dan kita bisa mengambil sendiri sepuasnya berbagai pilihan daging, bakso dan sayur. Kemudian semua bahan makanan tersebut bisa kita masak sendiri di meja masing-masing. Nah tinggal kalau kita mau memesan nasi, maka kita bisa meminta kepada beberapa karyawannya tersebut. Selain itu untuk menu tempura dan sate-satean gitu juga kita harus memesan terlebih dahulu.

Apa Aja Yang Bisa Lo Makan Di Sini?
Pilihan menu makanan yang tersedia di sini dibagi menjadi dua, yaitu BBQ dan Shabu-shabu, serta ditambah beberapa macam menu dessert, sate-sate an, serta tempura. Semuanya boleh diambil tanpa batas dan tidak ada batas waktu juga seperti di restoran tertentu yang menurut gw membuat tidak nyaman. Pilihan minuman juga ada cukup banyak mulai dari Thai Ice Tea favorit gw, sampe aneka macam soft drink. Nah untuk makanan favorit gw tentu adalah BBQ nya, dimana gw selalu mengambil Slice Beef nya dan Mini Burger. Kedua makanan ini sebelum dimasak harus dicelup dengan bumbu kecap gitu yang rasanya manis, dan ketika dibakar menghasilkan rasa yang harum. Dagingnya sendiri sangat empuk dan tidak berlemak. Kemudian untuk daging burgernya akan menciut gitu ketika dimasak dan menghasilkan rasa yang juga enak. Karena ukurannya kecil sehingga kita bisa memakan cukup banyak loh hehehe. Setelah selesai dipanggang kita juga bisa mencocol lagi dengan saos kecap sebagai pelengkap. Trus kalo makan di sini jangan lupa untuk memesan menu tempura, sekalian aja banyak soalnya datangnya cukup lama nih. Udang yang berukuran besar-besar dibalur dengan tepung roti yang ketika digoreng menghasilkan rasa yang crunchy tersebut. Sedangkan untuk menu dessert, wajib mencicipi rasa Singkong Thailand yang rasanya itu manis, bercampur asin yang berasal dari santan yang digunakan. Untuk semua menu itu kita harus membayar sekitar Rp. 100k an, namun kalo dibayarin tentunya gratis hahaha.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
124
0
2013-03-19 87 Lihat
openricers hanamasa adalah salah satu restoran all you can eat yang sudah sangat terkenal dan ada hampir di setiap mall di jakarta bahkan indonesia. oke gua kali ini mau review tentang restoran ini, disimak aja semoga bermanfaat.di restoran ini kita dikasih kebebasan buat masak makanan yang kita mau . jadi dia akan sediain sepanci kuah kaldu dan tempat untuk memanggang. jadi, kita bisa masak shabu yaitu makanan yang direbus dikuah kaldu yang disediain atau bisa kita panggang di kompor dan tempat
Baca Ulasan Lengkap
openricers hanamasa adalah salah satu restoran all you can eat yang sudah sangat terkenal dan ada hampir di setiap mall di jakarta bahkan indonesia. oke gua kali ini mau review tentang restoran ini, disimak aja semoga bermanfaat.

di restoran ini kita dikasih kebebasan buat masak makanan yang kita mau . jadi dia akan sediain sepanci kuah kaldu dan tempat untuk memanggang. jadi, kita bisa masak shabu yaitu makanan yang direbus dikuah kaldu yang disediain atau bisa kita panggang di kompor dan tempat yang dikasih di meja kita. kita pun bebas mengambil bahan makanan yang mau kita bikin . biasanya disediain di tempat ujung restoran, ada daging sapi, daging ayam, daging cincang, sosis, bakso, crab stick, dan beragam lainnya makanan panggang . kita juga bisa meminta minyak wijen dengan bawang putih untuk dicelupkan daging sebelum dipanggang. ada juga beberapa makanan siap saji seperti ayam goreng, udang goreng tepung, dll. rasanya pun benar benar mantap karena kita sendiri yang memasaknya. minumanpun kita dibebaskan untuk mengambil. ada teh berbagai macam mnuman cola, es campur, jus jeruk, dll . benar benar seperti kita bebas memakan apa saja yang ada disana . untuk penutup, disajikan buah buahan, dan salad . rasa makanannya pun sangat nikmat apa lagi bila disajikan dengan nasi panas . untuk dapat makan disini kita hanya perlu membayar 136ribu per orang dan dapat makan sepuasnya selama 2 jam maksimal

tempatnya benar benar bersih dan luas. biasanya apabila sedang jam makan malam akan ramai oleh keluarga yang menikmati makan malam mereka, apa lagi pada saat liburan dengan meja yang sudah ada kompornya dan kursi sofa panjang, sangat pas untuk merayakan ulang tahun. pelayanannya pun memuaskan sih pelayan tidak begitu banyak berjasa karena kita yang melayani diri kita sendiri hanya untuk mengganti kompor dan apabila kita meminta minyak wijen.
recomended restauran karena sudah menjadi tempat langganan gua
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level3
78
0
2013-01-12 46 Lihat
Hay para openricer dan para kuliner kuliner... hari ini gua mau bagi bagi cerita ama lu lu pada tentang tempat makan yang gua cobain kemaren , yaitu tempatnya di PV(pluit vilage).. nama tempat makannya ada Hanamasa.., mungkin lu lu pada uda tau , karena restoran jepang ini uda cukup lama dan uda cukup terkenal... Keunikan dan keunggulan dari restoran ini adalah lu boleh makan sepuasnya sampe perut lu maju 10cm pun ga masalah...Ga sabar denger ceritanya kan ?? cekidot !Waktu gua sampe , g liat su
Baca Ulasan Lengkap
Hay para openricer dan para kuliner kuliner...

hari ini gua mau bagi bagi cerita ama lu lu pada tentang tempat makan yang gua cobain kemaren , yaitu tempatnya di PV(pluit vilage).. nama tempat makannya ada Hanamasa.., mungkin lu lu pada uda tau , karena restoran jepang ini uda cukup lama dan uda cukup terkenal...
Keunikan dan keunggulan dari restoran ini adalah lu boleh makan sepuasnya sampe perut lu maju 10cm pun ga masalah...
Ga sabar denger ceritanya kan ?? cekidot !

Waktu gua sampe , g liat suasannya cukup ramai sama pengunjung yang muka-muka nya kelaperan dan ga sabar buat nyantep makanannya.. makanan makanan yang di sajikan adalah daging - daging , shabu2 , dan minuman minuman soda dan juga jus seperti "coca cola , sprite , jus jeruk , dll.."
waktu gua ambil makanan makanan di sana yg terlintas dalam otak gua adalah , "ambil yang banyak !!" hahahahha !!
gua pun lgsg panggang daging daging yang gua ambil. begitu uda mateng dan gua santap , daginya bener2 empuk banget...

untuk pelayanannya sangat sangat baik , karyawannya punya tugas masing masing dalam bertugas.. kebersihannya juga sangat bagus....
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-01-11
Level4
577
0
2013-01-02 37 Lihat
Lokasi Hanamasa di Pluit Village ini berada di lantai 4. Berada di lantai paling atas Pluit Village dan berada di dekat dengan atasnya Matahari Dept. Store. Karena Hanamasa ini adalah salah satu rumah makan yang sudah terkenal akan All you can eatnya, maka terlihat banyak sekali keluarga yang makan di tempat ini.Suasana di tempat ini cukup menyenangkan. karena berbataskan dengan dinding kaca, maka rumah makan ini terlihat sangat menggoda bagi orang-orang yang lalu lalang. Kemudian pada setiap me
Baca Ulasan Lengkap
Lokasi Hanamasa di Pluit Village ini berada di lantai 4. Berada di lantai paling atas Pluit Village dan berada di dekat dengan atasnya Matahari Dept. Store. Karena Hanamasa ini adalah salah satu rumah makan yang sudah terkenal akan All you can eatnya, maka terlihat banyak sekali keluarga yang makan di tempat ini.

Suasana di tempat ini cukup menyenangkan. karena berbataskan dengan dinding kaca, maka rumah makan ini terlihat sangat menggoda bagi orang-orang yang lalu lalang. Kemudian pada setiap mejanya juga sudah terdapat alat pemasak. Jika tamu datang, maka akan ditambah pula sebuah tungku untuk memasak shabu-shabu nya.

Aneka macam daging baik itu daging sapi, ayam, ikan, cumi, sosis dan lain sebagainya bebas kita ambil sesukanya, dengan catatan kita harus menghabiskannya. Hanamasa ini cukup luas, sehingga mereka juga menyediakan bakaran yang bisa kita pilih dan kita pesan. Karena kita sendiri yang memasak dan kita sendiri yang mengambilnya, maka akan ada kepuasan tersendiri ketika memakannya.

Memang, tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana kebersamaan baik dengan eluarga atau dengan teman. Karena disini kita bisa berbagi keceriaan sambil memasak dan mengisi perut kita.

Kelemahan dari tempat ini adalah ketika kita usai mengisi perut di tempat ini, maka baju kita akan tercium bau masakannya.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
365
0
2012-12-20 34 Lihat
Hari ini Nenek kami ulang tahun, rencananya si mau makan sepuasnya bareng keluarga sambil kongkow dengan sodara-sodara. Ada beberapa tempat yang menjadi pilihan, ternyata diputuskan di Hanamasa Pluit Village karena dari lokasi dekat dari rumah dan makanan yang selalu fresh dan bervariasi. Cukup membayar 1 harga untuk semua jenis makanan.Disana kami dapat memilih makanan yang masih mentah dan dimasak sendiri atau yang dimasak. Sebagai menu start awal kami memilih teppanyaki, makanan khas jepang y
Baca Ulasan Lengkap
Hari ini Nenek kami ulang tahun, rencananya si mau makan sepuasnya bareng keluarga sambil kongkow dengan sodara-sodara. Ada beberapa tempat yang menjadi pilihan, ternyata diputuskan di Hanamasa Pluit Village karena dari lokasi dekat dari rumah dan makanan yang selalu fresh dan bervariasi. Cukup membayar 1 harga untuk semua jenis makanan.

Disana kami dapat memilih makanan yang masih mentah dan dimasak sendiri atau yang dimasak. Sebagai menu start awal kami memilih teppanyaki, makanan khas jepang yaitu daging sapi yang dimasak dengan taoge dan wortel. Rasanya pas, karena yang masak juga koki sungguhan. Tidak hanya daging, sayuran pun tersedia lengkap, sehingga tidak hanya enak juga sehat.

Suasannya Hanamasa termasuk cozy dan santai. Jarak satu kursi dengan kursi lain ada jarak sehingga tidak ada kesan sumpek. Akan tetapi bagi yang membawa anak-anak tetap diperhatikan karena ada kompor disetiap mejanya.

Untuk harga terbilang sedikti mahal, tetapi mengingat makan sepuasnya dan kulaitas dari makanannya, wroth it lah.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-12-16
Pembelanjaan per orang
Rp150000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Teppanyaki
Level4
1K
36
2012-08-09 31 Lihat
Waktu itu gw dan temen-temen asisten lab kampus mau mengadakan acara perpisahan. Setelah berdiskusi akhirnya kami memilih Hanamasa, karena memang tempatnya gede, bisa ngumpul-ngumpul sambil makan sampe puas SuasanaHanamasa terletak di Pluit Village lantai 4. Tempatnya uda pasti gede yaa karena merupakan resto all you can eat gitu. Interiornya minimalis, dengan meja berwarna merah terang dan kursi kayu berwarna coklat tua. Di meja nya terdapat kompor yang nantinya akan kita gunakan untuk memasak
Baca Ulasan Lengkap
Waktu itu gw dan temen-temen asisten lab kampus mau mengadakan acara perpisahan. Setelah berdiskusi akhirnya kami memilih Hanamasa, karena memang tempatnya gede, bisa ngumpul-ngumpul sambil makan sampe puas


Suasana
Hanamasa terletak di Pluit Village lantai 4. Tempatnya uda pasti gede yaa karena merupakan resto all you can eat gitu. Interiornya minimalis, dengan meja berwarna merah terang dan kursi kayu berwarna coklat tua. Di meja nya terdapat kompor yang nantinya akan kita gunakan untuk memasak. Pencahayaan nya juga oke, membuat kita nyaman untuk menikmati semua menu di sini sampai puas
Di bagian kanan resto terdapat meja panjang yang tersedia berbagai menu. Di sebelah kanan merupakan daerah tempat duduk bagi pengunjung untuk menikmati makanannya.

Makanan
Hanamasa tersedia berbagai makanan. Ada appetizer, soup, dessert, dan minuman. Semua nya bebas kita ambil sepuasnya. Untuk makanan utamanya ada yakiniku dan shabu-shabu. Kalo yakiniku itu dipanggang yaa. Jadi emang uda disediakan minyak khusus gitu, bentuknya seperti lemak, nah gunanya itu supaya wajan nya nggak lengket ketika kita memanggang daging. Kalo suka yang kuah-kuah, OpenRicers bisa menyicip shabu-shabu. Shabu-shabu menggunakan kuah kaldu. Untuk daging dan sayur-sayurannya OpenRicers tinggal pilih dan ambil sendiri aja di tempat yang tersedia. Memang kita harus mengeluarkan uang yang nggak seditkit sih, tapi wajar aja soalnya all you can eat dan sepuasnya


Pelayanan
Di sini lebih slef service yaa. Kita memilih, mengambil, dan memasak sendiri makanan kita. Tapi kita juga meminta bantuan pelayannya jika ingin membesarkan atau mengecilkan api kompor. Kalo minyak untuk memanggang uda abis, kita juga bisa meminta lagi kepada pelayannya. Pelayan di sini helpful yaa, mereka juga ramah. Karena begitu kita masuk ke dalam resto kita uda disambut dengan hangat oleh mereka.

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
104
0
2012-08-07 33 Lihat
Hanamasa Pluit VillageHaloo Openricer !!!Hanamasa memang sudah menjamur di mall-mall Jakarta, tapi kali ini aku akan mereview yang di Pluit Village. Inilah reviewnya :SuasanaHanamasa di Pluit Village ini luas, tempat duduknya juga banyak dan pelanggannya tidak terlalu ramai. Kita bisa santai menikmati hidangan All You Can Eat yang disediakan disini dengan santai . Pencahayaan disini juga terang. Setiap meja yang ada di sini dilengkapi dengan kompor mini, kita bisa memilih antara shabu-shabu de
Baca Ulasan Lengkap
Hanamasa Pluit Village

Haloo Openricer
!!!

Hanamasa memang sudah menjamur di mall-mall Jakarta, tapi kali ini aku akan mereview yang di Pluit Village. Inilah reviewnya :

Suasana

Hanamasa di Pluit Village ini luas, tempat duduknya juga banyak dan pelanggannya tidak terlalu ramai. Kita bisa santai menikmati hidangan All You Can Eat yang disediakan disini dengan santai
. Pencahayaan disini juga terang. Setiap meja yang ada di sini dilengkapi dengan kompor mini, kita bisa memilih antara shabu-shabu dengan sukiyaki. Tempatnya juga bersih, tidak ada meja yang kotor.

Pelayanan

Pelayanan disini bagus. Pelayannya lumayan banyak dan kita akan dilayani dengan ramah. Mereka juga tampak rapi karena memakai jas dan sejenis kimono. Mereka juga cekatan dalam melayani kita, misalnya untuk menyiapkan tempat duduk lengkap dengan alat-alatnya tanpa waktu yang lama.

Makanan

Makanan di Hanamasa bertemakan All You Can Eat, jadi kita bisa makan sepuasnya tanpa perlu khawatir karena sudah 1 paket
. Pilihannya banyak, mulai dari appetizer seperti salad, sup-sup, macam-macam buah dan tentunya daging. Aku memakannya dengan cara yakiniku yaitu dipanggang. Selain daging-daging yang kutaruh juga ada semacam lemak yang dipanaskan di tengah-tengah pemanggangannya (mungkin biar dagingnya tidak keras). Overall, makanannya memuaskan dan porsinya juga tergantung kekuatan makan kita. Untuk kelezatan itu tergantung kita memasak dagingnya benar atau tidak
.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
103
0
2012-08-01 30 Lihat
hai openricers, kali ini gw lagi gathering ma temen temen gw pas liburan kenaikan kels kemaren nih.. gw yg br6 dan cewe cewe semua lagi pada laper banget dan blom makan dari pagi. pas banget kita mau makan hanamasa, yaitu makan all you can eat sepuasnya tanpa batas waktu.suasana di sini japanese banget, uda keliatan dari luar yg pelayannya selalu memakai kimono jepang dan menyambut tamu yg datang. dan juga meja bangku yang merah kotak" juga display tempat menaro menu dan makanan yg bersih dan ra
Baca Ulasan Lengkap
hai openricers, kali ini gw lagi gathering ma temen temen gw pas liburan kenaikan kels kemaren nih.. gw yg br6 dan cewe cewe semua lagi pada laper banget dan blom makan dari pagi. pas banget kita mau makan hanamasa, yaitu makan all you can eat sepuasnya tanpa batas waktu.

suasana di sini japanese banget, uda keliatan dari luar yg pelayannya selalu memakai kimono jepang dan menyambut tamu yg datang. dan juga meja bangku yang merah kotak" juga display tempat menaro menu dan makanan yg bersih dan rapi.

Pelayanannya di sini oke banget, pelayannya baik, dan kalo lemak di kompor pangggangan kita abis atau udah hangus , kita bisa minta ganti dan dia mau kok layanin permintaan kita hehehe..

menu yg ada disini kita bisa makan apapun. mulai dari menu utama, pertama : shabu" yakni makanan yg direbus dengan kaldu ayam, bisa daging, sayur mayur, maupun aneka bakso . lalu ada : tepanyaki, yaitu daging yg kita panggang sendiri di meja, bisa ayam, juga bisa sapi. kemudian juga ada : robatayaki, yaitu makanan yg dibakar oleh pelayan dengan cara kita memesannya dulu di meja pelayan robatayaki.

selain itu di sini juga menyediakan dessert yang terdiri dari es campur, pudding sampai buah" dan bumbu buahnya juga sudah tersedia.
Minumannya pun juga bisa sepuasnya, mulai dari orange juice, thai tea, coffee, lemon tea dll.

untuk harga di sini murah dan pas banget ma paket all you can eat: makan minum desert, yaitu 108.500 per orang, dan sudah termasuk pajak. murah kan..

untuk kalian yg mau dateng di malam hari atau weekend, lebih baik reserve tempat dulu ya, karna di sini selalu rame walupun weekday.


untuk yg bawa anak anak, kalian bisa dapet balon hanamasa loh secara gratis.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-07-27 18 Lihat
SuasanaNih dia nih salah satu restoran all you can eat yang selalu aja ramai dikunjungi dan emang gak pernah sepi juga ya. Hanamasa emang dimana-mana selalu aja rame deh. Misalnya di pluit village ini yang di lantai paling atas walaupun malnya itu sepi tapi pengunjung restoran ini banyak juga loh ya. Tempatnya besar dan di setiap mejanya terdapat kompor sendiri ya.MakananUntuk menu makanan di hanamasa ini kayaknya hampir semua openricer pasti udah tau secara emang mereka termasuk restoran yang u
Baca Ulasan Lengkap
Suasana
Nih dia nih salah satu restoran all you can eat yang selalu aja ramai dikunjungi dan emang gak pernah sepi juga ya. Hanamasa emang dimana-mana selalu aja rame deh. Misalnya di pluit village ini yang di lantai paling atas walaupun malnya itu sepi tapi pengunjung restoran ini banyak juga loh ya. Tempatnya besar dan di setiap mejanya terdapat kompor sendiri ya.

Makanan
Untuk menu makanan di hanamasa ini kayaknya hampir semua openricer pasti udah tau secara emang mereka termasuk restoran yang udah ada cukup lama juga ya. Memang sih mereka sendiri terus menambahkan aneka macam makanan ke dalam daftar menunya tapi tetep ada beberapa menu klasik yang udah sangat dikenal ya. Misalnya adalah untuk yang shabu-shabu nih, mereka menggunakan kompor shabu-shabu yang berukuran cukup besar dengan isinya kuah kaldu ayam gitu, kita bisa menambahkan potongan daging tipis-tipis supaya rasanay enak maupun ditambahkan dengan aneka macam bakso2 dan pangsit juga yang rasanya itu enak ya. Trus kalo untuk menu tempura di sini juga wajib coba banget dan jangan mao rugi karena emang rasanya enak banget dimana udangnya berukuran sangat besar dan digoreng dengan tepung yang rasanya itu garing-garing ya. Nah sedangkan kalo untuk yang menu BBQnya sendiri seperti biasa wajib mengambil daging dan aneka macam sosis yang rasanya itu enak asin-asin ditambah dengan bumbunya yang menyerap ya.

Pelayanan dan Kesimpulan
Di sini semua serba self service kecuali untuk bumbu2nya gitu harus minta tolong kepada karyawannya untuk diisi setiap kali sudah habis ya. Untuk harga makan per orang di sini emang agak mahal tapi sebanding kalo misalnya makannya banyak karena di sini isinya tuh bener-bener daging2nan semua ya.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
711
2
2012-07-09 11 Lihat
Doyan makan shabu-shabu, pengen makan sepuasnya, tapi takut isi dompet menipis. Hanamasa bisa jadi pilihan yang cukup oke loh. Di Hanamasa, kita bisa makan sepuasnya untuk menu2 yang disediakan sampe perut kenyang abis dah. Hehe.. Hanamasa cabangnya sih lumayan banyak sekarang, salah satunya berlokasi di Mall Pluit Village.Lokasi Hanamasa ini berlokasi di lantai 4. Ukuran restonya sih lumayan besar. Seorang pelayan stand by menunggu pelanggan yang baru masuk ke resto. Kita lalu dipersilahkan mil
Baca Ulasan Lengkap
Doyan makan shabu-shabu, pengen makan sepuasnya, tapi takut isi dompet menipis. Hanamasa bisa jadi pilihan yang cukup oke loh. Di Hanamasa, kita bisa makan sepuasnya untuk menu2 yang disediakan sampe perut kenyang abis dah. Hehe.. Hanamasa cabangnya sih lumayan banyak sekarang, salah satunya berlokasi di Mall Pluit Village.

Lokasi Hanamasa ini berlokasi di lantai 4. Ukuran restonya sih lumayan besar. Seorang pelayan stand by menunggu pelanggan yang baru masuk ke resto. Kita lalu dipersilahkan milih pengen meja yang mana, dan gw suka pelayanan di Hanamasa ini sangat sigap dan responsif saat kita butuh2 mengecilkan api, mengambilkan piring yang sudah kosong dll..

Food : AYCE
Price : Rp 124.000an


AYCE di Hanamasa ini terdiri dari menu shabu-shabu dan yakiniku, serta menu robotayaki. Lengkap deh menunya, sampe dagingnya juga bebas milih dan ambil sepuasnya. Shabu-shabu cuma dikasih kuah kaldu ayam aja, tapi kaldu nya juga enak kok. Untuk robotayakinya, ada daging iga dan beef roll yang yummy abis, recommended deh menu ini. Dessert singkong thailandnya juga enak banget loh.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
612
0
2012-06-25 9 Lihat
Pas ultah gw tahun lalu gw ditodong pacar gw buat bayarin dia hanamasa, karena harganya gak terlalu mahal ya udah deh gw okein aja FOODDi sini puas loh soalnya selain shabu ada yakiniku juga. Buat yg ga tau, just FYI kalau shabu itu makanan yg dicelup ke dalam kuah yg ada 2 pilihan rasa yaitu tomyum dan kaldu. Dan kalau yakiniku itu cara masaknya dibakar, utk dagingnya ada beberapa pilihan chicken, beef, squid, fish dll yg sudah dilumuri bumbu tgl dibakar aja Di sini kita ambil sendiri utk isi
Baca Ulasan Lengkap
Pas ultah gw tahun lalu gw ditodong pacar gw buat bayarin dia hanamasa, karena harganya gak terlalu mahal ya udah deh gw okein aja


FOOD
Di sini puas loh soalnya selain shabu ada yakiniku juga. Buat yg ga tau, just FYI kalau shabu itu makanan yg dicelup ke dalam kuah yg ada 2 pilihan rasa yaitu tomyum dan kaldu. Dan kalau yakiniku itu cara masaknya dibakar, utk dagingnya ada beberapa pilihan chicken, beef, squid, fish dll yg sudah dilumuri bumbu tgl dibakar aja
Di sini kita ambil sendiri utk isi shabu dan yakinikunya. Kuah kaldu dan tomyumnya enak loh
Kaldu rasanya manis dan tomyumnya seger asem2
Selain yakiniku dan shabu ada dessert juga ada buah, puding, es krim dll.

PLACE & SERVICE
Tempatnya cukup besar, nyaman dan bersih juga
Servicenya ramah loh


PRICE
Spending Rp.124000
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp110000 (Makan Malam)
Level3
80
0
2012-06-23 14 Lihat
hanamasa restaurant ini emang udah cukup lama ada di pluit village mall, hehekalo gak salah dari namanya mega mall sampe jadi pluit village, restoran ini udah ada, heherestoran ini mengusung tema makan "all u can eat"kita membayar 100.000 rupiah per orang, dan kita bisa makan sepuasnya disini,salah satu keistimewaan hanamasa pluit village adalah disini terdapat "robatayaki" yaitu semacam salah satu stall yg makanannya berupa seafood bakar yang disate, hehedan gak semua hanamasa punya stall robat
Baca Ulasan Lengkap
hanamasa restaurant ini emang udah cukup lama ada di pluit village mall, hehe
kalo gak salah dari namanya mega mall sampe jadi pluit village, restoran ini udah ada, hehe

restoran ini mengusung tema makan "all u can eat"
kita membayar 100.000 rupiah per orang, dan kita bisa makan sepuasnya disini,

salah satu keistimewaan hanamasa pluit village adalah disini terdapat "robatayaki" yaitu semacam salah satu stall yg makanannya berupa seafood bakar yang disate, hehe
dan gak semua hanamasa punya stall robatayaki ini, hehe

makanan disini bermacam2, bisa bbq, bisa shabu-shabu, robatayaki, dan disini juga dessertnya macam2 mulai dari buah-buahan sampai es campur semua bisa kita nikmati sepuasnya, hehe

bbqnya sendiri kita bisa ambil dagingnya yg kita mau, hehe
waktu itu gue cobain chicken filletnya, masih fresh, dan bisa juga buat syabu-syabu, hehe

syabu2nya sendiri kita bisa request mau kuah apa, dan semua kita masak sendiri,, jadi self-service, kita yg ambil sendiri sayur2annya sampai dagingnya. hehe

buat dessertnya, es campurnya enak, apa yg kita mau tambahin ke es campurnya juga sesuai selera kita, dan cukup lengkap kok dari kacang merah sampai tape ada disini, hehe

buah2annya juga fresh, semangka, melon, dsb

pelayanannya jg cukup memuaskan, kalo lagi syabu-syabu kuahnya habis, waiternya dengan senang hati refill buat kita sesuai request, hehe

recommended apalagi kalo makan rame2, hehe
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp100000
Level4
317
0
2012-06-09 18 Lihat
SuasanaHang Out bareng tmn2 ke pluit village yg dulunya bernama mega mall pluit, Jl. Pluit Indah raya. Mampirlah kita ke Hanamasa yg ada dilantai paling atas, klu g slh lantai 4.Ternyata tidak terlalu ramai mungkin karena da kemalaman x y.Tempatnya cukup luas, bersih&nyaman. Bangku&meja yg disediakan cukup banyak. Diresto ini kental dgn berwarna merah. Masing2 meja sudah disediakan untuk panggangan dan untuk rebusan.Penataan display makanan&minumanya rapi jdi dijamin g bakal bingung dech mencari
Baca Ulasan Lengkap
Suasana
Hang Out bareng tmn2 ke pluit village yg dulunya bernama mega mall pluit, Jl. Pluit Indah raya. Mampirlah kita ke Hanamasa yg ada dilantai paling atas, klu g slh lantai 4.Ternyata tidak terlalu ramai mungkin karena da kemalaman x y.
Tempatnya cukup luas, bersih&nyaman. Bangku&meja yg disediakan cukup banyak. Diresto ini kental dgn berwarna merah. Masing2 meja sudah disediakan untuk panggangan dan untuk rebusan.Penataan display makanan&minumanya rapi jdi dijamin g bakal bingung dech mencari menu selera kita. Resto ini kental dgn warna merah jadi terlhat kesan memberi semngat&kceriaan.

Menu
Di resto ini ALL YOU CAN EAT....Sy n tmn2 pling sk mnu bkarnya, saatnya keliling ambil bahan makanan sesuai selera. sy ambil menu shabu2 dgn kaldu ayam yg rasanya
gurih, trus tinggal pilih dech aneka bakso&daging sapi. Sayuran sperti selada, kangkung, cesim, ada jg mie. Menu panggangnya sy ambil daging sapi, cumi, udang, ayam, sosis, dan masih banyak lagi pilihannya.Burger&sosisnya mantapppp rasanya pas dan dging sapinya g keras.
Tak ktinggalan sy ambil puding rasa coklat, puding dsini beraneka rasa, es campur jg ada, softdrink, lemon tea, orange juice, dan masih banyak lagi. Puas dech makan disni rasanya jg dijamin enakkkkkkkkk...

Pelayanan
Pelayan disni ramah&murah senyum, mereka terampil, cekatan dan slalu siap membantu kita. Pokonya saya puas banget sm pelayanannya meraka welcome banget sm kita.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga