18
2
0
Level4
117
6
2013-12-24 953 Lihat
Waktunya makan sepuasnya alias all U can eat, baby..hihi . Karna lagi kalap dan kepengen banget makan enak dan kenyang, saya mengajak pasangan untuk makan sepuasnya, semaunya, sekenyangnya di Hanamasa Puri Indah Mall. Kebetulan waktu makan siang kami berdua terpakai karena menonton bioskop, sehingga terjadilah rapelisasi kelaparan, hihi .Hanamasa ini seperti yang kita ketahui merupakan resto khas Jepang (dari nama restonya saja nampaknya sudah jelas, hehe). Jadi tidak salah jika nuansa yang diha
Baca Ulasan Lengkap
Waktunya makan sepuasnya alias all U can eat, baby..hihi
. Karna lagi kalap dan kepengen banget makan enak dan kenyang, saya mengajak pasangan untuk makan sepuasnya, semaunya, sekenyangnya di Hanamasa Puri Indah Mall. Kebetulan waktu makan siang kami berdua terpakai karena menonton bioskop, sehingga terjadilah rapelisasi kelaparan, hihi
.

Hanamasa ini seperti yang kita ketahui merupakan resto khas Jepang (dari nama restonya saja nampaknya sudah jelas, hehe). Jadi tidak salah jika nuansa yang dihadirkan di resto ini sangat bernuansa Jepang. Mulai dari dekorasi dinding yang dihias dengan wallpaper gadis-gadis Jepang yang memakan baju kimono. Termasuk kasir dan pelayan penyambut tamu di pintu masuk yang memakai kimono juga, cantik..
91 Lihat
3 Menyukai
0 Komentar
Enaknya makan disini, kita bisa memilih antara sistem grill saja, suki (rebus) saja, ataupun keduanya. Dan kebetulan saya dan pasangan memilih untuk keduanya.
103 Lihat
3 Menyukai
0 Komentar
107 Lihat
3 Menyukai
0 Komentar
Pilihan bahan makanan yang disajikan disini pun cukup komplit. Berbagai jenis daging disajikan disini seperti daging sapi, ayam, aneka ikan dan aneka seafood seperti cumi, udang, bakso ikan, crabstick, dan lain-lain. Aneka sayuran pun tidak kalah banyaknya.
111 Lihat
6 Menyukai
0 Komentar
116 Lihat
3 Menyukai
0 Komentar
Untuk makanan pembuka tersedia aneka bahan salad yang bisa diracik sendiri. Untuk snack, banyak tersedia seperti tempura dan aneka satay sosis. Dessertnya pun tidak kalah banyak dari pudding dengan 3 pilihan rasa, pisang goreng keju, dan es campur yang bisa diracik sendiri oleh pengunjung. Ohya untuk rujak juga ada banyak pilihan buah potong yang bisa diambil. Pilihan minum pun lumayan, mulai dari teh manis hingga jus buah-buahan.
92 Lihat
3 Menyukai
0 Komentar
Mau digrill, atau direbus semua bahan terserah kepada selera pengunjung. Overall puas dan kenyang banget makan disini. Untuk harganya cukup terjangkau, hanya Rp. 148.000/ orang untuk makan sesuka hati
.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-12-21
Pembelanjaan per orang
Rp150000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Tempura
  • Suki
  • Yakiniku
Level3
70
0
2013-06-19 480 Lihat
Hai Open Ricers Lovers makanan all you can eat ini pasti sudah tidak asing lagi didengarnya, Lokasinya juga berada dihampir semua mall besar di Kota Jakarta. Saat itu saya mencoba Hanamasa yang berada di Puri Indah Mall bilangan Jakarta Barat. dengan suasana restaurant cepat saji, terlihat bahwa resto ini memang sudah menjadi tempat makan yang menjadi tujuan orang yang ingin makan besar. Lokasi cukup strategis mudah ditemukan. Di lantai 2 mall tsb. Ruangannya pun cukup nyaman dengan ruangan ber
Baca Ulasan Lengkap
Hai Open Ricers Lovers

makanan all you can eat ini pasti sudah tidak asing lagi didengarnya, Lokasinya juga berada dihampir semua mall besar di Kota Jakarta. Saat itu saya mencoba Hanamasa yang berada di Puri Indah Mall bilangan Jakarta Barat. dengan suasana restaurant cepat saji, terlihat bahwa resto ini memang sudah menjadi tempat makan yang menjadi tujuan orang yang ingin makan besar. Lokasi cukup strategis mudah ditemukan. Di lantai 2 mall tsb. Ruangannya pun cukup nyaman dengan ruangan ber Ac.

Makanan khas Japan disajikan dengan pangang dan rebusan, diantara menu yang tersaji : Daging dan Seafood khas Hanamasa (Tenderloin, Sirloin, Cube Roll, Beef Marinated, Sausage, Ginjal, Babat, Chicken, Chicken Roll, Kepala Cumi, Ikan Gindara, Chikuwa, Udang Pancet, Tounge, Bone Ribb dan Cumi.

Dessert (Es Campur, Puding, Rujak, Jajanan Pasar, Singkong Thailand).

Minuman : all u can drink (berbagai macam soft drink, Orange juice, Jasmine Juice).

Karena lapar sudah menggelitik perut, maka Menu yang saya pilih dan all u can eat hampir dari Appertizer, Yakiniku dan Shabu-shabu, Dessert dan aneka minuman, berbagai macam daging, baso sayuran dan seafood. Restaurant tersebut juga khas yaitu dengan disediakan kompor didepan meja kita sehingga kita bisa sembari masak, dengan dipanggang dan rebusan.

Pelayanannya cukup memuaskan, karena apa yang kita order, pelayan langsung dengan cepat merespon. menyediakan kompor dan rebusannya, All you can eat Harga cukup reasonable kisaran IDR.123.500,-plus tax’s

Selamat Menikmati
71 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
73 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
84 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
87 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
97 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-06-10
Pembelanjaan per orang
Rp123500 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Yakiniku
Level4
2013-01-03 313 Lihat
Kali ini saat g sama temen" g lagi kumpul" di mall puri indah kita memilih makan di Hanamasa.. Pertama karna di sini termasuk resto All You Can Eat, jadi bisa makan sampe puas dan yang kedua akrna AYCE di sini ga ada batasan waktu, jadi kalo rame" sama temen kayak gini bisa nongkrong cukup lama.. hehehe.. Tempat hanamasa di mall puri indah ini adanya di lantai 2, tempatnya bersebelahan dengna burger king.. Dari segi tempat ga terlalu besar tapi cukup nyaman.. Interiornya identik banget sama warn
Baca Ulasan Lengkap
Kali ini saat g sama temen" g lagi kumpul" di mall puri indah kita memilih makan di Hanamasa.. Pertama karna di sini termasuk resto All You Can Eat, jadi bisa makan sampe puas dan yang kedua akrna AYCE di sini ga ada batasan waktu, jadi kalo rame" sama temen kayak gini bisa nongkrong cukup lama.. hehehe.. Tempat hanamasa di mall puri indah ini adanya di lantai 2, tempatnya bersebelahan dengna burger king.. Dari segi tempat ga terlalu besar tapi cukup nyaman.. Interiornya identik banget sama warna merah.. Jumlah staff di sini cukup banyak, ada yang berpakaian kimono dan ada jg yang menggunakan seragam biasa.. Mereka sangat carefull bgt dlm melayani customer dan ga pelit.. hehehe..

Untuk harga all you can eat di sini kisaran Rp 100,000++ karna belum termasuk minum.. Jadi kita musti memesan 1 menu minuman baru bisa menikmati free minuman lain yang tersedia.. Menu yang di hidangkan di hanamsa cukup banyak dari yakiniku, shabu-shabu, robatayaki, serta berbagai jenis dessert.. Yang paling seru adalah yakiniku pastinya, dimana kita bisa memanggang sendiri menu yg kita inginkan.. Bahan-bahan yang tersedia pun cukup banyak dari berbagai jenis daging sapi, ayam, bahkan seafood seperti udang dan jg cumi.. Dagingnya terasa masih bagus kualitasnya dan empuk.. Di sini jg diberi sauce utk bumbu celupan saat memanggang.. Kalo utk shabu-shabu di sini kita diberi satu panci kuah kaldu.. Bahan" yg tersedia seperti berbagai jenis bakso, daging, jamur, tahu, dan jg sayur"an.. Kalo utk robatayaki ada berbagai jenis daging dan seafood yang ditusuk sate, dan ada seorang chef yg siap memanggangkannya dan mengantarkan ke meja kita.. Penutup tentu saja ga perlu khawatir berbagi jenis dessert dari buah"an yang manis hingga es buah dapat kita nikmati di sini..
68 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
236
2
2012-12-02 209 Lihat
Masih dipuri mall nih openricers. kalau kamu enggan makan difoodcourt karna ramai, kamu bisa dateng ke resto khas japan satu ini openricers, namanya Hanamasa, dr pintu msk aja pasti km udah disambut dengan ramah, kadang diantar sampai tempat duduk Jangan sia-siain waktu openricers langsung kemeja dimana makanan yg kita mau tersedia, kalau mau yg difried km pilih yakiniku ada cumi-cumi, ikan yg udah difillet, udang jg ada, kalau mau yg direbus pilih bagian yg tulisannya shabu-shabu, ada ikan yg
Baca Ulasan Lengkap
Masih dipuri mall nih openricers. kalau kamu enggan makan difoodcourt karna ramai, kamu bisa dateng ke resto khas japan satu ini openricers, namanya Hanamasa, dr pintu msk aja pasti km udah disambut dengan ramah, kadang diantar sampai tempat duduk


Jangan sia-siain waktu openricers langsung kemeja dimana makanan yg kita mau tersedia, kalau mau yg difried km pilih yakiniku ada cumi-cumi, ikan yg udah difillet, udang jg ada, kalau mau yg direbus pilih bagian yg tulisannya shabu-shabu, ada ikan yg bentuknya bulat, ada baso, bahkan kadang ada kepitingnya, jangan ktinggalan sayur-sayurannya yah openricers, makan sehat walaupun berlemak


kalau udah puas pilih lauk yg mau dimkn, km bs langsg fried dipan yg ada dimeja kita, minta mba nya yah nyalain kompornya, skalian panci rebusannya, km tata deh cumi,ikan udang dipannya yg rapi yah openricers biar matangnya barengan hehe, kalau rebusan juga bs km atur sendiri mau sayuran stengah matang atau matang skali, seru deh mkn disini km bs sesuai selera km makannya, tdnya aku pikir rasanya akan biasa aja toh ga ada bumbunya, tapi ternyata pas dicoba hemmm udang segar and br dimasak rasanya jadi manis kres dimakan, mantab deh openricers, shabu-shabunya juga segar kuahnya, makan baso ikan atau sapinya gurih deh. Minum juga termasuk paket all u can eat lho spt jus jeruk atau teh, kalau mau jus yg lain kena charge lg, lebih baik yg ada aja ya
buah-buahan juga udah dipotong-potong kamu bisa ambil setelah slesai makan, kadang kalau msh ada tersedia juga pudingnya.

Oh ya, jarang ada yg tau satu ini, kamu harus bilang kalau mau yg digoreng spt tempura atau sayur tepung, kamu bisa minta sama mba nya, ini udah termasuk all u can eat nya lho jd ga nambah byr, harga sktr 120an, kalo mkn disni enaknya pas lg laper ya jd bisa makan banyak
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Jenis Makanan
Makan Siang
Level4
711
2
2012-07-04 487 Lihat
Begitu melewati resto ini, seorang pelayan yang bertugas menyambut tamu akan menyapa kita. Dan begitu kita memutuskan untuk makan di resto ini, pelayannya akan langsung mempersilahkan kita masuk dan ada pelayan lainnya yang ready melayani kita. Wuaaahhh.. ini sistem pelayanan di Hanamasa.Hanamasa, sistem makan di resto ini adalah sistem AYCE, jadi disini kita bebas menghabiskan makanan sampe sepuas2nya mpe perut berteriak kenyannnngggg.. Hehe.. Di Hanamasa, tersedia menu utama berupa shabu2, yak
Baca Ulasan Lengkap
Begitu melewati resto ini, seorang pelayan yang bertugas menyambut tamu akan menyapa kita. Dan begitu kita memutuskan untuk makan di resto ini, pelayannya akan langsung mempersilahkan kita masuk dan ada pelayan lainnya yang ready melayani kita. Wuaaahhh.. ini sistem pelayanan di Hanamasa.

Hanamasa, sistem makan di resto ini adalah sistem AYCE, jadi disini kita bebas menghabiskan makanan sampe sepuas2nya mpe perut berteriak kenyannnngggg.. Hehe.. Di Hanamasa, tersedia menu utama berupa shabu2, yakiniku, dan robotayaki. Waktu makan sih ga dibatasi, tapi pas liat di kertas diatas mejanya tertulis 1,5 jam sih.

Food : All you can eat
Price : Rp 120.000an


All u can eat di Hanamasa ini super komplit kok untuk ukuran japanese food yaa.. Campuran untuk shabu2nya lengkap, dari aneka seafood, aneka daging, sampe bakso-bakso dan aneka sayuran. Sementara untuk yakiniku, dagingnya variatf banget loh, kdg bingung gw ambl aja semua. Hehe.. Saladnya juga lumayan enak kok, thousand islandnya pas rasanya. Lalu untuk robotayakinya sih aneka bakarannya lengkap, enak loh ketimbang bakar sendiri, hehe..
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-07-04 111 Lihat
Environment :Hanamasa restaurant ini ada di lantai 2 mall puri indah. tempatnya besar dan dipenuhi warna merah kuning dan kejepang jepangan banget konsepnya cantik dan tradisinonal. disini setiap meja punya kompor masing masing ada pancinya juga ada bakarannya hanamasa ini all you can eat, bayarnya sama mau makan berapa piring asal orang yang sama maka harganya sama jadi ga usah sungkan sungkan ya Service :begitu dateng kita disambut tuh ma pelayannya. mereka baik baik dan informatif. kita di
Baca Ulasan Lengkap
Environment :

Hanamasa restaurant ini ada di lantai 2 mall puri indah. tempatnya besar dan dipenuhi warna merah kuning dan kejepang jepangan banget konsepnya
cantik dan tradisinonal. disini setiap meja punya kompor masing masing ada pancinya juga ada bakarannya
hanamasa ini all you can eat, bayarnya sama mau makan berapa piring asal orang yang sama maka harganya sama jadi ga usah sungkan sungkan ya


Service :

begitu dateng kita disambut tuh ma pelayannya. mereka baik baik dan informatif. kita dijelasin gini gitu baik deh pokonya

Outlook :

aku ma temen temenku makan barbequan ajah.. masak sendiri asik banget deh.. ketawaan bareng bareng.. pkonya momen yang berharga banget deh disini serasa kayak dipantai gitu atau dihutan lagi kemping


Taste :

Rasanya enak.. secara kita yang masak sendiri ahahahhahahaha disini semua produknya berkualitas dan segar
bumbunya juga eksotis banget.. makanan biasa jadi kerasa luar biasa
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-05-15 99 Lihat
Mall puri indah ini salah satu mall yg suka g kunjungin cuma buat cari makan, saolnya letaknya emang ga jauh dari rumah co g.. Kali ini saat mau dinner dan bingung mau mkn apa akhirnya g mutusin mkn di hanamasa.. Wkt itu ga terlalu rame, tempatnya lumayan besar dan waitersnya cekatan bgt..Food:YakinikuShabu-ShabuRabotayakiDessertHanamasa ini merupakan restoran All You Can Eat yg dimana qta masak sendiri mknan qta.. Di sini ada yakiniku dan shabu".. Dagingnya seh fresh" bgt dan sayurnya jg segar.
Baca Ulasan Lengkap
Mall puri indah ini salah satu mall yg suka g kunjungin cuma buat cari makan, saolnya letaknya emang ga jauh dari rumah co g.. Kali ini saat mau dinner dan bingung mau mkn apa akhirnya g mutusin mkn di hanamasa.. Wkt itu ga terlalu rame, tempatnya lumayan besar dan waitersnya cekatan bgt..

Food:
Yakiniku
Shabu-Shabu
Rabotayaki
Dessert

Hanamasa ini merupakan restoran All You Can Eat yg dimana qta masak sendiri mknan qta.. Di sini ada yakiniku dan shabu".. Dagingnya seh fresh" bgt dan sayurnya jg segar.. Kuah kaldu utk shabu"nya jg gurihnya pas.. Utk memanggang yakiniku di sini pake lemak gtu jadi kalo panggangannya uda mau kering langsung minta lemak ke waitersnya.. Utk pilihan daging" di sini jg banyak dari daging sapi slice, ayam, sosis, bahkan ada seafood seperti udang dan cumi.. Di tiap tabble di sediakan kecap khusus utk panggangan.. Utk sayur"an shabu" jg bnyk jenis dari selada, sawi, bahkan jamur dan beberapa jenis bakso"an.. Di sini jg ada menu rabotayaki dimana menu yg qt pesan dipanggangin oleh chef na.. Ga semuanya daging loh yg disajikan di sini, jg ada salah dan dessert" seperti puding.. Pokoknya kalo blm kenyang silakan terus menyantap deh.. Harga AYCE di sini ga mahal kok sekitar Rp 100,000/org...
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-04-30 98 Lihat
paling asik makan hanamasa itu di hari biasa,karena kondisi resto ga terlalu ramai,jadi kita pun bebas memilih apa aja yg kita mau..hahahahaha apalagi kan resto ini memang berkonsep all you can eat,jadi ga ada kata malu2 lagi deh (ga mau rugi) ahahahah lokasi disini gak besar2 banget,namun cukup banyak meja yang tersedia kok.kondisinya juga rapih dan bersih.di pintu masuk kita juga disambut dengan pelayan berbaju kimono ala jepang yg akan mengantar kita ke meja.nanti ada pelayan yg akan mengatu
Baca Ulasan Lengkap
paling asik makan hanamasa itu di hari biasa,karena kondisi resto ga terlalu ramai,jadi kita pun bebas memilih apa aja yg kita mau..hahahahaha apalagi kan resto ini memang berkonsep all you can eat,jadi ga ada kata malu2 lagi deh (ga mau rugi) ahahahah
lokasi disini gak besar2 banget,namun cukup banyak meja yang tersedia kok.kondisinya juga rapih dan bersih.di pintu masuk kita juga disambut dengan pelayan berbaju kimono ala jepang yg akan mengantar kita ke meja.nanti ada pelayan yg akan mengatur api,panci masak,aneka kecap,nasi dll.

setelah itu kita bisa langsung bebas memilih aneka daging,sayuran,minuman dan buah2an yg tersedia tuh untuk diolah.yup harus diolah,karena disini berkonsep shabu2 n yakiniku,maka semua kita panggang/rebus dulu sebelum dimakan.kalau untuk panggang2,saya suka banget tuh sama irisan daging sapinya.biasa dimakan langsung setelah matang.jadi kondisi daging juga masih panas2.dijamin sensasinya berkali2 lipat dibanding kita taruh diatas piring bersih (dikumpulin) sebelum dimakan.untuk yg rebus2,jangan lupa juga ikut masukin tuh irisan daun bawang n bawang bombay yang tersedia,agar air kaldu yg sudah diberikanpun terasa makin nikmat dan harum.

untuk yg punya anak,tenang aja,anak umur 3th sih kmrn masih gratis tuh..jadi anakku malah ikutan belajar manggang2 sama papanya deh,so FUN^^
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
495
0
2012-04-23 92 Lihat
Hari itu adalah hari perpisahan dengan Mba Niniek, salah satu karyawan terbaik di unit gw. Dia akan pindah divisi, naik jabatan gitu. Untuk merayakannya kita makan-makan d, akhirnya pilihan jatuh di Hanamasa Puri soalnya deket dari kantor dan parkiran mall itu paling enak d.TempatTempatnya di Lantai 2, yaiyalah di Purikan lantai 2 emang surganya makanan, hehehe. Hari itu gw udah booking tempat untuk 11 orang atas nama gw, jadi pas datang ga perlu menunggu lagi.SuasanaWaktu gw makan itu ga gitu r
Baca Ulasan Lengkap
Hari itu adalah hari perpisahan dengan Mba Niniek, salah satu karyawan terbaik di unit gw. Dia akan pindah divisi, naik jabatan gitu. Untuk merayakannya kita makan-makan d, akhirnya pilihan jatuh di Hanamasa Puri soalnya deket dari kantor dan parkiran mall itu paling enak d.

Tempat
Tempatnya di Lantai 2, yaiyalah di Purikan lantai 2 emang surganya makanan, hehehe. Hari itu gw udah booking tempat untuk 11 orang atas nama gw, jadi pas datang ga perlu menunggu lagi.

Suasana
Waktu gw makan itu ga gitu ramai mungkin karena hari kerja ya, jadi ga gitu-gitu banyak, tapi masih ada kok pengunjung lain selain gw sama temen2 kantor gw. Ruangannya luas banget, standart Hanamasa gitu d.

Pelayanan
Gw suka banget sama pelayanan Hanamasa disini, soalnya mba-mba sama mas-masnya itu ramah abisss, beda banget sama Hanamasa yang pernah gw datangi. Geraknya cepat banget d meraka. Gw suka itu.

Kebersihan
Hanamasa Puri ini bersih sekali, jadi ga perlu khawatir d, semuanya tertata dengan rapi juga.

Makanan
Makanan di Hanamasa Open Ricers pasti taulah All U can Eat gitu, tapi yang gw suka disini menunya masih lengkap banget mulai dari yang BBQ sampai yang shabu-shabu. Oh iya dan yang gw suka gw ga harus bayar minuman disini jadi udah termasuk free drink d kita makan disini.

Overall gw suka banget sama Hanamas Puri, pelayanan, tempat, suasana, dan makanannya TOP BANGET
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp110000 (Makan Malam)
Level4
440
2
2012-04-19 85 Lihat
Janjian makan ama temen, dia ngotot mo makan Hanamasa yang di Puri, cuma gara-gara ada robatayaki yang dia suka doang. Daripada berantem dan gak jadi makan, mending diturutin aja deh...ampe perlu jauh-jauh ke puri cuma buat makan hanamasa doang Suasana:Restonya gede, lumayan rame karena pas jam makan malem. Pelayannya ramah banget, dari pas masuk aja udah disenyumin dan dilayanin terus. Desainnya santai dan nyaman, ada sofa gitu buat yang pengen makan sambil duduk leyeh-leyeh.Rasa:AYCE sih biasa
Baca Ulasan Lengkap
Janjian makan ama temen, dia ngotot mo makan Hanamasa yang di Puri, cuma gara-gara ada robatayaki yang dia suka doang. Daripada berantem dan gak jadi makan, mending diturutin aja deh...ampe perlu jauh-jauh ke puri cuma buat makan hanamasa doang


Suasana:
Restonya gede, lumayan rame karena pas jam makan malem. Pelayannya ramah banget, dari pas masuk aja udah disenyumin dan dilayanin terus. Desainnya santai dan nyaman, ada sofa gitu buat yang pengen makan sambil duduk leyeh-leyeh.

Rasa:
AYCE sih biasa aja, daging sapi dan seafood melimpah, tinggal pilih aja mo yang mana. Yang enak disini robatayakinya, favorit saya sate tulang rawan. Tinggal pesen k kokinya, nanti balik lagi udah penuh deh satu piring dengan sate tulang rawan. Sate ini pake semacam bumbu BBQ, asinnya pas dan wanginya enak banget. Tulang rawannya empuk, garing-garing gitu, mantep rasanya!
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
191
0
2012-04-10 15 Lihat
Suasana :Tempat Hanamasa di Puri ini gak terlalu gede. Kesannya malah jadi sempit. area meat bar tetal diletakkan di tengah. Pokoknya ditata sedemikian rupa gitu deh, jadinya ada tempat duduk yang nyelip2 Pelayanan :Gw acungin jempol buat mbak2nya yang sabar ngeladenin gw hidup matiin bakaran hahaha. Trus begitu kita minta minyak pun dikasih dengan cepat. Pas minta saus wijen nya jg cepet loh. Ada manager nya juga yang selalu stand by dan suka ikut bantuin klo lagi rame, bagus banget jadinya Mak
Baca Ulasan Lengkap
Suasana :
Tempat Hanamasa di Puri ini gak terlalu gede. Kesannya malah jadi sempit. area meat bar tetal diletakkan di tengah. Pokoknya ditata sedemikian rupa gitu deh, jadinya ada tempat duduk yang nyelip2


Pelayanan :
Gw acungin jempol buat mbak2nya yang sabar ngeladenin gw hidup matiin bakaran hahaha. Trus begitu kita minta minyak pun dikasih dengan cepat. Pas minta saus wijen nya jg cepet loh. Ada manager nya juga yang selalu stand by dan suka ikut bantuin klo lagi rame, bagus banget jadinya


Makanan :
Gw sih paling suka daging sapinya yang tipis itu ya karena empuk banget. Trus sama cumi bakar nya juga. Klo udah bosen bakar2 sendiri mah gw langsung ke robatayakinya. Mesen iga sapi nya itu..yummy banget deh itu trus ada juga sate kulit ayam nya yang klo crispy setelah dibakar. Untuk dessert nya tentu aj paling rekomen itu singkong thai nya. Makanan sederhana ini terdiri dari singkong rebus yang bisa kita kasih santan dan gula merah cair. Rasanya jadi ggurih manis, legit banget. Klo sekarang harganya untuk AYCE udah 110rb nih..udah mulai mahal


(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-03-03 16 Lihat
Pas acara reuni sama temen2,akhirnya kita sepakat buat ketemu di hanamasa puri. Tmptnya luas dan yg terutama bisa makan sampe gendut Begitu sampai di depan resto ini kita disambut ama pelayan yg pake kimono dan yg satu lg pake jas. Cuman tunggu sebentar, kita terus diantar masuk kedalam resto yg termasuk besar ini. Didominasi bangku panjang ama meja yg ada pemanggangnya, terus ada tmpt di tengah2 resto buat ambil sayur n daging.Menu all you can eat disini diambil sendiri alias self service. Ada
Baca Ulasan Lengkap
Pas acara reuni sama temen2,akhirnya kita sepakat buat ketemu di hanamasa puri. Tmptnya luas dan yg terutama bisa makan sampe gendut


Begitu sampai di depan resto ini kita disambut ama pelayan yg pake kimono dan yg satu lg pake jas. Cuman tunggu sebentar, kita terus diantar masuk kedalam resto yg termasuk besar ini. Didominasi bangku panjang ama meja yg ada pemanggangnya, terus ada tmpt di tengah2 resto buat ambil sayur n daging.

Menu all you can eat disini diambil sendiri alias self service. Ada seafood, daging2, sayur2 dll. Kecuali menu robatayaki, kita harus pesan terlebih dulu. Coz menu ini harus dimasakin sama chef-nya. Asyiknya, minum pun boleh diambil sendiri sepuasnya, tp diluar juice ama air mineral ya. Penyajian pun ok, kalau ada yg habis gak lama uda diisi sama yg baru lagi.

Overall, resto ini cocok bgt sebagai tmpt makan bersama keluarga dan teman2. Apalagi kalo pada kuat makan. Dijamin nggak rugi deh. Malahan acara reuni yg sukses ini jd lebih meriah. Abis pada nambah terus sih
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-11-26
Pembelanjaan per orang
Rp100000
Level4
2012-01-04 36 Lihat
Saya mau menceritakan pengalaman saya sewaktu makan di Hanamasa yang berada di Mall Puri Indah, Jakarta Barat. Waktu itu saya sedang merayakan ulang tahun saudara saya di sana. Ini pertama kalinya saya mencoba makan di tempat ini, dari dulu ingin sekali makan di sini, baru kali ini akhirnya kesampaian juga.Hanamasa yang berada di Mall Puri Indah ini tempatnya tidak terlalu besar, hanya terdapat sekitar 21 meja panjang yang kira-kira dapat menampung sekitar 100 orang. Di dinding restoran terlukis
Baca Ulasan Lengkap
Saya mau menceritakan pengalaman saya sewaktu makan di Hanamasa yang berada di Mall Puri Indah, Jakarta Barat. Waktu itu saya sedang merayakan ulang tahun saudara saya di sana. Ini pertama kalinya saya mencoba makan di tempat ini, dari dulu ingin sekali makan di sini, baru kali ini akhirnya kesampaian juga.

Hanamasa yang berada di Mall Puri Indah ini tempatnya tidak terlalu besar, hanya terdapat sekitar 21 meja panjang yang kira-kira dapat menampung sekitar 100 orang. Di dinding restoran terlukis pemandangan wanita-wanita Jepang karena restoran ini adalah restorran Jepang. Interiornya cukup menarik, karena sambil makan kita dapat menikmati lukisan besar yang terdapat di dinding restoran.

Dekat dari pintu masuk restoran kita akan disambut dengan area robatayaki, yaitu menu bakar-bakaran. Di tengah restoran adalah tempat kita dapat mengambil makanan yang kita sukai, yaitu menu shabu-shabu, tepanyaki, suki. Di samping restorann kita dapat menikmati dessert yang telah disajikan, seperti pudding coklat, es campur yang dapat kita racik sendiri sesuai dengan keinginan kita. Untuk minuman kita dapat memilih yang kita sukai, mulai dari minuman bersoda , juice buah sampai teh tarik. Teh tariknya harus dicoba karena rasanya enak apalagi jika disajikan dalam keadaan dingin. Yang mengagumkan adalah semua menu disajikan lengkap dan fresh.
Sensasi makan di sini juga berbeda dengan tempat lain karena kita sendirilah yang harus memasak makanan yang kita inginkan. Di tengah-tengah meja sudah disiapkan alat panggangan untuk memanggang dan panic untuk merebus menu shabu-shabu. Saya dan saudara-saudara saya antusias sekali sewaktu memasak makanannya karena kita dapat mengatur tingkat kematangan yang kita inginkan. Kita juga dapat memadukan senddiri saus yang kita inginkan. Saran saya sih, untuk shabu-shabu tambahkan telur di dalam kuahnya, rasanya lebih nikmat. Tapi untuk menu robatayaki, kita harus memesan kepada pelayannya, tidak bisa dimasak sendiri.

Untuk rasa sudah pasti enak karena saya sendiri adalah pecinta daging dan shabu-shabu…Untuk urusan harga, di sini harga yang dikenakan adalah per orang, untuk anak kecil dibawah 12 tahun harganya lebih murah daripada orang dewasa. Karena waktu itu saya ditraktir, jadi tidak tahu berapa harganya…hehe…

Yang perlu diacungi jempol di tempat ini adalah pelayanannya yang cepat. Walaupun waktu itu pengunjungnya cukup ramai, tapi pelayannya cepat tanggap untuk melayani kami dan melayaninya dengan ramah, maklum waktu itu banyak minta ini itu…hehe…Dan yang tidak boleh ketinggalan untuk dibanggakan adalah kami diberi waktu khusus sampai restoran ini tutup untuk potong kue ulang tahun, foto-foto, padahal pelayannya sudah beres-beres dan lampu restoran sudah mau dimatikan. Untung saja waktu itu kami tidak diusir…hehe…
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
tradisi keluargaku setiap sebulan sekali keluargaku makan bareng keluar dan biasanya kita makan di resto yang all u can eat biar bisa ngobrol dan nyantai di sana... untuk bulan ini kita pilih Hanamasa buat kebersamaan. tempat ini terpilih karena kita bisa makan, minum dan mempererat hubungan keluarga tanpa batasan apapun... hehehe...Locationkita sekeluarga pergi ke Hanamasa yang ada di Puri Indah mall, soalnya ini hanamasa yang paling deket sama rumah kita...selain dekat juga di sana kita pilih
Baca Ulasan Lengkap

tradisi keluargaku setiap sebulan sekali keluargaku makan bareng keluar dan biasanya kita makan di resto yang all u can eat biar bisa ngobrol dan nyantai di sana...

untuk bulan ini kita pilih Hanamasa buat kebersamaan. tempat ini terpilih karena kita bisa makan, minum dan mempererat hubungan keluarga tanpa batasan apapun... hehehe...

Location
kita sekeluarga pergi ke Hanamasa yang ada di Puri Indah mall, soalnya ini hanamasa yang paling deket sama rumah kita...
selain dekat juga di sana kita pilih karena parkirannya yang luas, parkirannya bisa di mall nya atau bisa juga di gedung carrefournya kalo rame...

tempatnya hanamasa puri indah ada di lt.2 sebelahnya burger king...
kalau kamu naik pakai lift tinggal ke kanan aja, da nemu dech... hanamasanya di sebelah kanan...

Store Condition
store hanamasa memang selalu besar, blom pernah aku nemuin yang sempit...
untuk yang di puri ini ada sekitar 20 an meja yang bervariasi dari 4 - 8 bangku/meja nya..
tempat duduknya ada yang di bangku biasa ada juga yang di sofa...
biasanya aku pilih di daerah yang paling belakang, soalnya di sana deket kaca yang mempunyai view jalanan...

untuk display makanannya di bagi menjadi 3 :
- tempat rabotanyaki
- tempat nasi, makanan mentah dan salad
72 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
- dan yang terakhir tempat minuman, es campur dan kue - kue an

buat kebersihan bisa di acungi jempol...
di sini sayangnya cuma ga ada toilet, jadi kalo mau ke toilet kudu keluar dulu...

menu n price
setiap orangnya di charge Rp.98.000 (before tax) dan kita udah bisa menikmati semua sajian all u can eat nya...

buat minumnya ada yang kena charge lagi lho... seperti juice - juice an dan air mineral...

menu yang di tawarkan di sini adalah :
rabotanyaki
semua panggangan di sini di panggangin sama chef nya...
ada :
ribs, gindara, cumi, sate bawang putih, sate kulit ayam, sate tulang muda ayam, sate bakso, tahu, nasi kepal jepang, dll...

Appetizer
yang bisa langsung dimakan tanpa saus, terdiri dari :
1. Kimuchi
2. Oi Kimuchi
3. Kakuteki
4. Osinko
5. Potato
6. Spinach

yang dimakan dengan menggunakan saus, terdiri dari :
1. Sweet Corn
2. Baby Corn
3. Lettuce
4. Bunga Kol
5. Buncis
6. Carrot
7. Egg
8. Tomato

Saus untuk salad :
Thousand

YAKINIKU

panggangan yang sebelum dipanggang dicelupkan ke dalam saus Niku Tare ( saus berwijen ) atau saus Soto Tare (saus tanpa wijen), dan siap disantap dengan nasi putih.
ada : Tenderloin, Kepala Cumi, Sirloin, Sakana, Ikan Kakap, Ikan Gindara, Cube Roll, Chikuwa, Beef Marinated, Udang Pancet, Sausage, Beef Burger, Babat, bone Rib, Chicken, Chicken Marinated, Chicken Roll, Cumi dan ampela

SYABU-SYABU
yang di rebus - rebus nech, ada :

Tenderloin, Shirataki, Udang, Konyaku, Cumi, Kisimen, Ikan Kakap, Batang Bawang, Baso Ikan, Bawang Bombay, Baso Sapi, Sawi Putih, Baso Salmon, pakcoy, kerang, kangkung, Crab Steak, Caisim, Chikuwa, Jamur Kuping, Tofu Udang, Wortel, Telur, Bayam dan Pangsit

di sini juga ada kepiting dan lidah sapi yang mesti kita pesan sama pelayannya, soalnya ga di display...

dessert
ada singkong thai, es campur, rujak, puding dan lopis

minuman
yang all u can drink ada:
soft drink, thai tea, orange juice dan jamine tea
63 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Service
service kurang bagus yach... pengalamanku setiap kesana pasti di cuekin kalo kita pesan kepiting, padahal kalo ga ada tinggal kasi tau aja, ga usah bilang iya tapi ga dateng - dateng n ga jelas...
sama kalo kita pesan rabotanyaki suka salah kirim kalo kondisi storenya lagi hectic banget... tapi masi bisa di maafkan lha... hehehe...

tapi untuk lainnya, pelayanan di sini ok kok...
kalau ada piring kotor langsung di ambil jadi meja kita ga penuh...
kalau pesan nasi dan tambahan bumbu juga cepat dan ramah...

di sini yang melayani beda - beda seragamnya, ada yang pake kimono, blazer/jas dan ada yang pakai baju seragam putih ala chef...

review
karena all u can eat, pastinya kita cobain semuanya... hehehe...
yang pertama aku serbu salad barnya dulu....
62 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
semua nya enak dan segar, tapi yang paling recommended di sini tuch bayam nya...
bayam rebus dengan aroma minyak wijen di tambah dengan thousand Island nya... wuahhhh manthap...
bayamnya dingin, segar dan wangi pas banget dgn thousand island nya yang asin - asin asam...

buat daging shabu - shabu dan yakiniku nya segar semua, dan tidak perlu di masak berjam - jam soalnya udah di iris tipis semua... kita hanya butuh waktu kurang dari 1 menit buat masaknya...
kalau untuk pangganan jangan lupa pake bumbu panggangnya untuk menambah rasa...
55 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
52 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
58 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
seafoodnya juga ga amis lho....
bakso ayamnya selalu kurang yach rasanya, kayak ga seger gitu... tapi bakso - baksoan lainnya enak, ga kebanyakan tepung, jadi rasa dagingnya masi berasa banget...

sayuran dan jamur - jamurnya masih fresh semua...

buat rabotanyakinya enak semua lho... mereka ada bumbu khusus bbq nya lagi, so pastinya beda dengan hasil panggangan kita...
90 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
minumnya di sana ada macam - macam tapi yang paling aku suka tuch thai tea nya...
teh dan susunya medok tapi balance... thai tea nya juga ga pait/terlalu manis...
di minum bergelas - gelas juga ga eneg... hehehehe....

selain thai tea aku juga biasa bikin soda gembira sendiri, pakai susu kental manis yang buat es campur dan di campur sama soft drink nya...

semua pudingnya enak lho, ga terlalu manis dan ga keras, untuk menambah kenikmatan pudingya kita bisa tambahin vla vanilla nya yang kentel, wangi dan manis...

singkong thainya tuh menu fav mommyku, tapi emang enak banget...
singkongnya lembut banget, rasanya manis dan di atasnya di kasi saus santan kental yang asin...

lopisnya lumayan, ketan nya ga keras dan bumbu gula jawa nya ga terlalu manis...
so, no 'eneg'...

es campurnya ada berbagai macam isi, ada kolang - kaling, tape, selasih, cincau dan rumput laut...
kuahnya ada sirup merah, santan, gula merah dan susu kental manis...

buah - buah yang di sediakan bisa di makan langsung atau di bikin rujak...
bumbu rujaknya agak pedas dan terasinya berasa banget...
kalau aku kurang suka sech, soalnya bau terasinya nyentrong banget...
90 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Overall,
+ location, di dalam mall, so gampang nyarinya
+ store, luas dan bersih
+ service, ok kalo ga rame
+ food, fresh
+ price reasonable
+ menu, banyak variasi
+ tempatnya yang cozy n comfortable bikin kita nyaman berlama - lama di sini... hehehe...
- kalo sepi, servicenya ngaco
- buat kepiting, susah dapetnya.. huhuhu...

so, dateng aja ke sini kalo ada acara keluarga...
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-09-03
Pembelanjaan per orang
Rp108350 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • shabu - shabu
  • yakiniku
  • thai tea
  • singkong thai
  • puding
Level2
27
0
2011-08-06 12 Lihat
Makan di Hanamasa sangat menyenangkan. Seperti yang diketahui, kalo Hanamasa menyediakan makanan all u can eat.Enaaaaak....Seru d panggang memagangnya.Disana kita bs memanggang daging ayam, sapi, cumi mentah, sepuasnya.Full banget sehabis dari sana..Paling enak kalau rame-rame seperti acara keluarga atau ulang tahun.Disana pasti sibuk mencari makanan sana sini, pangang memagangnyaa...Mana yang uda matang di makan, yang belum masih di bolak balik di tempat pemagangannya.Lingkungan jg enak tuk ngo
Baca Ulasan Lengkap
Makan di Hanamasa sangat menyenangkan. Seperti yang diketahui, kalo Hanamasa menyediakan makanan all u can eat.
Enaaaaak....Seru d panggang memagangnya.
Disana kita bs memanggang daging ayam, sapi, cumi mentah, sepuasnya.
Full banget sehabis dari sana..
Paling enak kalau rame-rame seperti acara keluarga atau ulang tahun.
Disana pasti sibuk mencari makanan sana sini, pangang memagangnyaa...Mana yang uda matang di makan, yang belum masih di bolak balik di tempat pemagangannya.
Lingkungan jg enak tuk ngobrol, bisa berlama-lama disana.
Kalo mengenai harga, biasa..standar untuk makan all u can eat lainnya...
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2010-12-11
Pembelanjaan per orang
Rp1000000