6
5
1
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Visa Master AMEX Tunai / Cash
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Pajak Penjualan
Service Charge
Makananan Rekomendasi
Bento Set Sushi A Sashimi Teppanyaki Udon
Ulasan (12)
Level1 2014-08-28
153 Lihat
Ichiban sushi salah satu restoran favorit dari pasangan saya karena sushinya yg enak dan terjangkau selain itu buat mereka yang suka ramen bisa coba spicy ramennya krn itu salah satu menu favorit saya. Dan kemarin kami berdua dine-in di sana, keramahtamahan selalu kami rasakan karena bisa di bilang kami berdua salah satu loyalty customer dari resto manager,waitress n chefnya sudah mengenal kami. Waktu makanan kami santap, kami sering didatangi oleh lalat yg entah dari mana datang. Oleh karena keadaan itu salah satu waitress datang dengan membawakan lilin untuk diletakkan di table kami secara spontan dan kami berdua merasa kaget dan senang dengan respon yang diberikan salah satu waitress tsb. Walaupun itu hal kecil tapi buat customer bisa memberikan kenyamanan untuk bersantap Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-07-23
118 Lihat
Di hari yang cerah itu saya berada di Margo City Mall bersama dengan teman saya ini. Kami datang ke tempat ini sudah jelas yah salah satunya itu untuk makan. Untuk pilihan tempat makan saat itu sendiri sih kami memilih untuk makan di Ichiban Sushi karena kami itu kangen banget dengan masakan jepangTempat Ichiban Sushi disini itu juga cukup bagus dan apik yah. Suasana jepangnya juga akan kita rasakan saat kita makan di tempat ini. Pelayannya ini juga melayani kami dengan cukup baik. Saat itu suasana di restoran ini cukup ramai juga loh. Pelayannya ini juga cukup cepat kerjanya. Kebersihannyapun juga dijaga dengan cukup baik.Saya memesan Blackpepper Katsu Udonnya yah saat itu. Untuk porsinya ini juga lumayan yah tapi tentu saja gak bakalan bikin kenyang banget. Untuk penyajiannya ini cukup menarik juga karena ada chicken katsu yang menggoda diatasnya ini. Untuk chicken katsunya ini enak yah karena chickennya ini empuk dan juga cukup krispi luarannya. Ayamnya ini juga rasanya cukup gurih. Dimakan dengan udon yang teksturnya kenyal dan pas ini jadi tambah enak yah. Apalagi ini ada rasa dari blackpeppernya yang cukup pedas dan juga cukup gurih sehingga menambah nafsu makan saya. Dimakan dengan chicken katsunya jadi makin berasa nikmatnya deh. Terus menu yang kami pesan untuk di share berdua adalah gyozanya. Untuk gyozanya ini juga enak yah karena cukup empuk juga dan isiannya ini mantap. Chicken dan juga bawangnya ini rasanya asin gurih nikmat deh pokoknya. Makan gyoza ini sambil makan udonnya ini memang enak yah.Well, acara makan makan di Ichiba Sushi saat itu sangat menyenagkan yah karena menu yang saya pesan dan juga teman saya pesan ini sama sama enak. Untuk blackpepper katsu udon dan gyozanya ini enak yah rasanya. Harga di tempat ini juga udah okey alias terjangkau. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level2 2013-07-23
102 Lihat
Kalo di ichiban sushi buat gue juaranya adalah bento-nya. Bentonya enak, sup miso nya juga enak, padahal gue ga suka tahu loh biasanya! Waktu kesini selain mesen bento gue juga mesen sashimi, dan sashiminya kurang enak menurut gue. Oiya yang paling bikin gue seneng ma tempat ini adalah onion ringnya, onion ringnya gurih, pokonya bikin ketagihan deh!Kondisi lingkungannya cukup nyaman, apalagi ichiban sushi yang di margo sepi jadi enak banget buat nongkrong ama temen temenHarga cukup standar lah buat mahasiswa, ya tapi kalo tiap hari makannya jadinya bikin bangkrut juga Service pelayannya standart lah, ga terlalu sigap, tapi ga terlalu lama jugaOverall tempat ini enak buat nongkrong dan ngisi perut dengan bento-nya!cuma ada foto hasil crop-an ini, waktu itu udah kelaperan jadi ga foto makanannya Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-07-08
113 Lihat
Sushi. Siapa sih yang nggak kenal dengan makanan khas Jepang yang terbuat dari campuran nasi dengan cuka dan diberi berbagai isian, seperti timun, cumi, gurita, udang, hingga telur? Kayaknya mulai dari anak-anak (yang udah disuapin sushi dari kecil sama emak-bapaknya) sampai orang dewasa suka dengan menu ini. Dan, dengan menjamurnya restoran sushi di Jakarta, tidak hanya kalangan atas aja yang bisa makan sushi. Salah satu restoran sushi yang udah cukup lama berdiri dan biasa jadi pilihan para mahasiswa yang tinggal di Depok adalah Ichiban Sushi. Letaknya di Margo City Square dan berseberangan dengan Solaria yang ada di lantai 1. Yap, bisa dibilang tempatnya nyempil. Dulu pas Margo City masih sepi, tempat ini jarang didatangi orang, tapi dengan semakin ramainya mal ini, Ichiban Sushi semakin menarik mata pengunjung yang ingin makan sushi dengan harga miring. Menu yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan beberapa restoran sushi lainnya, meskipun mungkin dari segi variasi lebih tidak sevariatif yang lain. Harganya pun bisa dibilang juga cukup murah dan yang pasti pajak yang dipatok tidak sebesar tempat lain. Sayangnya, ada satu kekurangan tempat ini, yaitu tidak adanya kecap manis yang biasanya ada sehingga rasanya lidah saya kurang nikmat makan dengan kecap asin. Karena tidak terlalu pengen makan sushi dan cuma pengen ngemil aja jadi saya pesan tamagoyaki (telur dadar) dan gyoza. Dua menu ini bagi saya adalah menu wajib kalau saya datang ke restoran sushi. Beneran deh, sampai-sampai pacar suka ngomel karena kesukaan saya mesen tamagoyaki dan gyoza. Tamagoyaki yang ada di sini cukup enak dan nggak ada bedanya di restoran lain. Agak dingin dan manis. Beda dengan telur dadar yang dibuat orang Indonesia yang biasanya asin atau gurih. Telur dadar khas Jepang ini rasanya kurang cocok dimakan dengan nasi dan enaknya dicemil begitu aja. Pelengkapnya pun bukan dengan saos sambal tapi kecap asin atau kecap manis khas Jepang. Berikutnya ada gyoza. Makanan ini juga salah satu favorit saya dan orang Jepang sendiri. Isinya adalah daging ayam cincang yang diberi bawang putih dan daun bawang kemudian dibungkus menyerupai pangsit dan dimasak di dalam wajan yang diisi air. Rasanya gurih dan kulitnya lembut-kenyal. Makan satu porsi yang isinya 6 buah menurut saya nggak pernah mengenyangkan. Karena, pengen lagi...lagi...dan lagiiii... Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-01-09
71 Lihat
Hai openricerss !! Nah kali ini Ryan lagi mau ngereview salah satu tempat makan makanan japanese yang memang udah cukup terkenal nih di jakarta, selain itu disni jga penggemarnya itu udah mulai banyak seperti cabang" nya, yuk langsung samperin yang ada di Margoo city mall ini MenuSpicy ramenDisini tuh ramennya itu disajiin semangkuk besar, harganya sih disni memang paling maha yah diantara pilihan ramen disini, isinya ituh ada mienya, kuah pedes, daging sapi, baso sapi berbentuk bunga, sayuran dan norinya disini, mienya sih disini cukup lembut, Ryan mudah nih nelan ramennya, disini sih kuahnya itu pedes banget pas Ryan makan, disini sihdaging sapinya itu nendang, empuk" dna juga cukup banyak nih, basonya juga disini sih berkualitas kok, jadinya pas dimakan gak lembek berasa kenyalnya pas, disini sih porsinya itu besar, rasanya yang dominan itu gurih asin pedasnya, disini sih buat yang ga suka pedas harus bersabar kalo makan salah satu hidangan khas yang disediakan disini Harganya sih terjangkau kok Pelayanannya sih disini cukup bagus, pelayannya itu sih disini pada rapi berseragam, pelayannya itu sih disni keliatan berpengalaman dan juga gesit kok.Suasananya sih disini cukup nyaman, lokasinya itu ada di mall, jadinya adem dan bersih dan, disini sih design khas jepangnya itu cukup unik, jadinya kita gak bosen dan disni bawaannya enjoy aja kok makan disini Salam OpenRice Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)