1
1
0
Semua Cabang (19)
Nomor Telepon.
(021) 56100020
(021) 56100021
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Visa Master Tunai / Cash
Jumlah Kursi
66
Info Lainnya
Area Parkir
Website Restoran
http://www.kafebetawi.com/
Makananan Rekomendasi
Bakwan Bakso Es Campur Kafe Betawi Lontong Cap Gomeh Nasi Kare Ayam Nasi Rawon Soto Mie
Ulasan (2)
Level4 2013-05-11
39 Lihat
Waktu itu ktmu temen SD buat nyusun waktu reunian dan terpilih lah buat ketemuan di Epicentrum. Setelah ktmu, akhirnya kami memutuskan untuk bersantap sore di Kafe Betawi.Tempatnya sendiri bener-bener kental dengan nuansa betawi nya. bahkan, musik yang diputarkan pun benar-benar musik betawi yang seolah-olah membuat kita rindu nuansa pedesaan (tsaahhh)Kebersihan tempat ini bagus dan enak diliat. Untuk pelayanannya responsif namun saat saya datang agak susah dipanggil, mungkin karena memang lagi ramai banget sih waktu itu.Setelah menunggu sekitar 10 menitan, tibalah menu yang dipesan :Lontong Cap GomehMakanan seharga 43K++ ini enak menurut saya. Lontongnya tidak seperti lontong pada umumnya, tapi ada rasa nya. Di dalam makanan ini kita juga dapet ayam sepotong. Kuahnya sendiri kental dan gurih, cocok buat pecinta makanan berkuah. Mungkin yang kurang porsinya aja yah, agak kecil Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-01-05
14 Lihat
Bingung mau makan apa di epicentrum Coba ke Kafe Betawi aja. Letaknya ada di lantai bawah, jadi strategis banget kan. Gw makan disini kebetulan karena film gw masih lama mulainya, jadi akhirnya memutuskan makan disini dengan pertimbangan resto yang masih ga buat kantong bolong di sekitar epicentrum. Nah, disini pelayannya pakai baju kebaya gitu, jadi kesannya bener2 betawi banget. Tempatnya cozy dan nyaman banget. Enak deh pokoknya buat makan santai disini atau sekedar kopi. Disini pilihan menunya beragam banget, dari serabi sampai soto ada semua disini. Lengkap banget deh.Untuk kali ini, gw mo review lontong cap gomehnya. Ukuran porsinya lumayan banyak. Tapi ga cukup untuk berdua, jadi ini porsinya pas mengenyangkan untuk satu orang saja. Nah lontongnya ukurannya besar2 potonganya, lalu ada sayur labu dan kacang panjangnya. Sayur labunya enak, empuk dan enak deh, serasa ga makan sayur. Labunya manis rasanya. Kuahnya gurih, kuah santannya ga pecah, dan rasanya gurih banget. Gw suka kuahnya ini buat rendeman kerupuk, enak banget jadinya rasanya. Kuahnya ada rasa pedasnya sedikit dan juga rasa gurih santannya berasa. Overall rasanya yummy Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)