8
2
1
Semua Cabang (19)
Nomor Telepon.
(021) 66676570
(021) 66676569
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon.-Sun. : 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Visa Master Tunai / Cash
Jumlah Kursi
65
Info Lainnya
Area Parkir
Website Restoran
http://www.kafebetawi.com/
Makananan Rekomendasi
Bakwan Bakso Es Campur Kafe Betawi Lontong Cap Gomeh Nasi Kare Ayam Nasi Rawon Soto Mie
Ulasan (11)
Level4 2013-12-12
53 Lihat
Saya selalu berpendapat kalo makanan khas Indonesia masuk mal dan diberi label harga mahal, pasti rasanya kurang enak deh dan biasanya hanya menjual suasana aja gitu. That's why saya juga ga pernah tertarik untuk datang. Tapi karena waktu itu saya diajak oleh calon klien dan beliau sudah memilih Kafe Betawi di Emporium Mall, ya sudah deh apa boleh buat. Kalo soal tempat sih memang wah, karena cukup luas dan mejanya tersusun rapi banget. Kebetulan waktu itu siang-siang jadi cukup sepi ya..Pas disodorin menu, saya lihat pilihannya cukup banyak dan rata-rata adalah makanan yang favorit seperti soto, ayam goreng, dll. Nah yang paling direkomendasikan waktu itu adalah Soto Betawi. Ya sudah deh saya pikir mumpung dibeliin ini hehe.. Saya nggak berharap apa-apa dari rasanya. Pas makanan dateng, penyajiannya cukup bagus karena piringnya besar dan soto nya pun porsinya lumayan besar. Saya ingat harganya sekitar Rp.40.000,- per porsi. Pas saya cicip, ternyata cukup mengejutkan karena rasanya enak banget. Seenak yang di luaran. Saya nggak nyangka bumbu sotonya berasa banget, dan santannya cukup oke. Isi sayurannya juga fresh dan dagingnya banyak dan empuk. Apalagi ditambah emping dan disajikan panas-panas. Wah mantappp..Kesimpulannya saya salah menganggap Kafe Betawi ini biasa aja. Nyatanya makanannya enak dan saya mau balik lagi ke sini dan mencoba menu tradisional Betawi lainnya. High recommended buat semua OpenRicers Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-01-10
27 Lihat
Kafe betawi di emporium pluit letaknya di pojokan , suasananya nyaman dan tempatnya lumayan luas. cocok buat yang mau nongkrong atau ketemu temen.gw pilih duduk yang dekat sama jalan keluar, biar bisa melihat2 org lalu lalang , begitu disodorin menu gw langsung meneliti kira2 apa yang pas di perut untuk dimakan siang hari inipilihan pun jatuh ke tahu goreng dan mie tek tek , ditemani es teh tawar untuk minumnya.berhubung resto pas itu agak sepi, jadi ngga perlu menunggu lama makanan pesanan pun keluar. tahu gorengnya tepungnya gurih kering , benar2 cocok dengan mie tek2 pesanan. mie nya ditaburi ayam suwir dan kerupuk belinjo. Rasanya agak pedas , benar2 sedapgw bener2 puas makan di sana, total bill untuk semua itu kurang dari 40rb. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-07-28
18 Lihat
SuasanaMakanan betawi ini sebenernya sih enak-enak tapi belum banyak yang mengeksplorasinya ya. Palingan yang terkenal ya cuman si Kafe Betawi ini yang masih setia menyajikan berbagai makanan tradisional di mal-mal besar di jakarta. Misalnya di emporium ini tempatnya besar loh di lantai atas dari mal ini sehingga emang tampaknya sih juga cukup rame ya.MakananUntuk pilihan makanan emang ada banyak banget dan terus menerus bertambah setiap kali gw liat daftar menunya ya. Bagus juga sih, dan tentunya mereka juga tidak hanya menyajikan makanan berat doang tapi juga berbagai menu makanan yang lebih ringan pastinya ya. Nah misalnya kalo untuk menu yang berat bisa mencicipi rasa Nasi Uduk Empal yang merupakan salah satu menu khas betawi juga nih. Nasi uduk khas betawi memiliki rasa yang lebih gurih dan kuat ditambah dengan rasa asin2 dari santannya itu ya. Di sini disajikan lengkap dengan bawang goreng yang menambah rasanya dan tentu saja diberikan daging empal di sampingnya sebagai pelengkap ya. Rasanya jgn ditanya udah pasti enak banget deh ya. Daging empalnya itu juga udah pasti empuk dan enak banget apalagi kalo dicocol dengan sambalnya itu ya. Selain itu juga bisa mencicipi rasa Soto Betawi yang merupakan menu spesial mereka yang hampir selalu dipesan di setiap meja. Soto betawi yang menggunakan santan dan kekuningan ini emang memiliki rasa yang enak banget dan tentunya juga pas banget dimakan bersama dengan nasi yang hangat. Dagingnya itu empuuuk banget dan terasa melted di mulut ya.Pelayanan dan KesimpulanKalo untuk karyawannya itu di sini emang semuanya ramah terhadap pengunjung dan mau menjelaskan aneka makanannya kalo misalnya kita sedang kebingungan tuh ya. Sedangkan untuk harga makanan di kafe betawi kalo gw liat emang rata-rata sih semuanya agak mahal, udah menyesuaikan dengan lokasi yang di dalam mal tampaknya ya. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-07-04
24 Lihat
Hi openricers ^^ !!Makanan tradisional itu akhir" ini memang jadi bnyak yg dihidangkan secara modern, dan sebenernya usaha na memang bagus untuk melestarikan budaya kita, budaya makanan yg kaya akan rempah dan bumbu2 tradisional, dan salah satu nya di kafe betawi ini nih SuasanaPas lewatin tempat ini sih memang ada daya tarik nya tersendiri,banyak warna kayu nyaaa, coklat"Daari luar kita uda bisa ngeliat bangku dan meja yg tersusun rapi, Memang ada unsur tradisional nya sihh , namun modern Tempat nya nyantaii dan pencahayaan nya pas buat dinner brg family ataupun kerabat MakananDisini memang menu makanan betawi nya lengkappp , memang ga salah deh nama restoran ini , soto, sate, gado-gado, ketoprak, pokoknya ga usah diragukan lagi deh KetoprakKetoprak nya lumayan enakk kok, 1 porsi ituh ada bihun, lontong yg dipotong kecil2, toge, tahu, dan ketinggalan bumbu kacang nya Bumbu kacang nya sih menurut gue agak cair , namun taste nya ituh awesome, manis nya pas, bumbu nya itu kaya uda nyampur bawang putih dan garemm + kecap Bihun nya lumayan lembut , lontong nya juga lembut, kalo tahu sayangnya menurut gue kurang garing dan agak lembek, mungkin memang goreng nya cuman bentar kali yah PelayananPelayanan nya ramah, pas dateng kita uda disambut dan dianterin ketempat duduknya Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-06-29
15 Lihat
Doyan makanan tradisional khas Betawi, wah anda mungkin tau resto yang satu ini.. Kafe Betawi, resto yang menyediakan aneka makanan khas Betawi, dan cita rasanya masih betawi asli. Resto ini memakai logo cobek lengkap dengan isian cabe, bawang dan lain2 ga ketinggalan ulekannya. Hehe..Resto Kafe Betawi salah satunya berlokasi di Emporium Pluit Mall, dan bertempat di lantai 4. Ukuran restonya ga terlalu besar sih, tapi cukup lah. Interior dan meja kursinya dibuat setradisionil mungkin semuanya banyak didominasi bahan kayu warna ebony. Untuk pelayanan cukup baik, dan menu nya komplit loh, aneka menu khas betawi.Food : Nasi TimbelPrice : - (lupa persisnya berapa, berkisar Rp 30.000an gitu deh)Gw memesan nasi timbel, soalnya keliatan enak sih di menu booknya. Dan pas dihidangkan sesuai gambar sih, nasinya dibungkus daun pisang berbentuk lontong gitu, lalu ada empalnya, tahu dan tempe dan ga ketinggalan sayur asemnya. Nasinya harum, mungkin karena pemakaian daun pisang itu. Lalu empalnya juga enak, rada garing cocok dimakan dengan sambel. Tahu tempe ya standar deh. Sayur asem juga oke, ga terlalu manis, asemnya juga pas. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)