15
0
0
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Makananan Rekomendasi
Kebab Isi Keju Telor Nasi Daging Yakiniku
Ulasan (15)
Level4 2014-12-03
156 Lihat
kebab turki baba rafi ini sudah cukup terkenal ya buktinya saja sekarang makin banyak sekali stand2 kebab turki baba rafi ini karna ini franchise jadi semakin banyak dan tersebar di daerah2 deh jadi kalau mau nyemil kebab ga perlu kuatir dan kesusahan untuk mencarinya deh karna di mall atau bukan pasti ada. Kebab adalah makanan yang cukup saya suka,dan biasanya kebab itu berjualan di dalam mall,dan sudah banyak sekali kebab yang sudah memiliki nama dan pangsa pasar yang cukup banyak,dan kebanyakan pangsa pasar dari menu kebab ini di dominasi oleh kaum anak muda nya,karena rasa kebab sangat pas dengan selera anak muda.Tapi khusus kebab baba rafi ini kebanyakan berjualan nya di pinggir jalan gitu,walau sebagian ada yang di mall dan franchise nya juga sudah cukup banyak tersebar.dan salah satu nya yang ada di daerah pademangan ini,kebab baba rafi yang ada disini berjualan nya dengan menggunakan sebuah gerobak yang cukup bagus dan lumayan besar.Dan kalau makan disini juga disediakan tempat duduknya juga loh,sehingga saat beli kebab disini kita bisa duduk makan disini,cuma waktu itu tempat kebab turki baba rafi ini sedang ramai ramainya,sehingga tempat duduknya sudah tidak tersisa lagi sehingga saya pun memutuskan makan kebab ini dirumah saja intinya dibungkus hehe kebab yang saya pesan adalah yang reguler menu ini terdiri dari isi daging kebab,aneka sayuran,saos mayonaise,cheese dan kesemuanya dibungkus dengan kulit kebab nya.dan tekstur dari kulit kebab nya pun terasa cukup lembut dan isi daging nya juga cukup ada banyak dan nikmat sekali satu aja ga cukup sebenernya. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-10-27
69 Lihat
You know that i love kebab very much. In the many places that served kebab, Kebab Turki Baba Rafi is one of my favorites. I like kebab over there because the skin of the kebab is crunchy and tasty. Because i want kebab, i bought it in Kebab Turki Baba Rafi.In Pademangan 4 Raya i found Kebab Turki Baba Rafi. It was only counter. But it was quite nice too. The counter was clean and nice. The waiter also was good and nice. The waiter can served my kebab with no too much time. I like it. Of course i had to wait my kebab as usual, but it was all right.I ordered 1 beef kebab. When my kebab was already be served i can sniffed the aroma. It was good aroma. When i opened the kebab's box, i saw the kebab. It was not long by the way but it was quite enough for me. The taste of the kebab kept amazing for me and delicious. The skin of the kebab's bread was crunchy and tasty, it was salty and savory from the butter. The color was brown. Inside the kebab i can found the other heaven. Smoked beef, vegetables, mayo, and chili sauce. I loved the smoked beef. It was juicy, savory, and salty. They gave me many smoked beefs. The mayo was yummy as usual. Vegetables was fresh. The chili sauce made this kebab became more strong because it was quite spicy on my tongue. No problem for the kebab in Kebab Turki Baba Rafi. I do not know why the kebab in that store always be delicious. No wonder why people love this place. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-08-05
64 Lihat
kebab , menu yang satu ini memang bener bener ngangenin ya openricer ,kalau gua lagi di pademangan dan males keluar rumah jauh jauh Kebab Turki Baba Rafi ini yang menjadi jalan keluarnya , tempatnya si memang cuman gerobak di pinggir jalan gitu , tetapi menurut gua cita rasanya tidak kalah enak sama yang di mall mall gitu kok , harganya juga jauh lebih murah , banyak nilai plus plusnya deh !kalau tempatnya seperti yang gua bilang tadi hanya memakai gerobak yang terdapat di pinggiran jalan , gerobaknya di design dengan dominan warna kuning tua gitu , terus di gerobaknya terdapat gambar yang bertuliskan Kebab Turki Baba Rafi , terus gerobaknya sendiri juga cukup bersih , di sajikan juga dua buah bangku plastik dengan warna merah untuk pelanggan yang menunggu pesananya .pelayan di sini si cuman satu orang ya , pelayan di sini juga memakai seragam lengkap dengan dominan warna kuning dan juga merah gitu , pelayan di sini si laki laki , menurut gua kerjanya sangat kemayu banget , bener bener lambat ! , untung tempat ini lagi tidak terlalu ramai , jadinya menu yang gua pesan di sini di sajikan sektiar 15 menitandi sini juga menyediakan banyak banget pilihan masakan masakanya , di mulai dari kebab yang bisa kita pilih toppingnya terus terdapat juga burger , terus ada juga roti canai , tapi kali ini gua memesan yang hidangan utama tempat ini yaitu Kebab Turki Baba Rafi . kebab yang satu ini di balut dengan semacam adonan gitu yang mirip dengan kulit pangsit , bedanya adonan ini cenderung tebal , rasanya juga cukup empuk dan juga renyah kok terus di dalam kebab ini terdapat cukup banyak sayur sayuranya terus tidak ketinggalan yang bener bener menggoda seleranya adalah daging kambingnya , bener bener empuk dan gurihnya sangat terasa ,ada rasa asap asapnya juga loh openricer , bener bener yahut !harganya karena gua memesan yang jumbo sekitar 17.000an doang Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-07-05
58 Lihat
Hai OpenRicers! Kebab Turki Baba Rafi adalah kebab yang paling gw suka, franchise kebab satu ini menawarkan kebaba dengan harga yang kompetitif tapi dengan rasa yang juara abis, beda dari kebab yang lainnya rasa bahan baku yang dipilih juga yang top abis, langsung ikutin review dari bunbantal aja ya guysTempatnya di gerobakan gitu pertama gw liat di depan alfamart tapi pindah kedepanan lagi terus pas kemarin mau beli buat take away udah ga jualan lagi tuh gerobaknya cukup eye catching bewarna kuning terang dengan tulisan Kebab baba Rafi yang cukup besar juga, ada laci untuk menyimpan makanan nya gitu jadi bahan2 nya bersih dagingnya juga begitu datang baru di potong2in biar lebih fresh gitu.Pelayan nya memakai seragam Kebab Baba Rafi jadi kita ga ketuker antara penjual nya dengan orang lain hehehe, orangnya baik dan juga jujur kerjanya juga cepat dan ga bertele2Untuk makanannya gw pilih kebab jumbo dengan telor dan keju karena nambah nya ga terlalu mahal jd sekalian aja deh beli nya, rasa nya emang juara banget, kulit kebab nya kan biasanya di panggang bentar kalau ini kayak di goreng gitu jadi kulitnya garing, terus juga dalemannya padat dan berisi, yang paling gw suka juga adalah cara makannya yang gampang jadi di packingannya ada tarik keluarnya gitu ga ngotorin tangan deh makan kebab nya cukup inovatif ya OpenRicers , dagingnya juga di buat sampai matang, ada juicy nya sedikit dan rasa panggangannya tetep berasa apalagi harganya juga terjangkau, 2 jempol deh buat kebab satu ini Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-06-09
52 Lihat
Kebab adalah makanan yang cukup saya suka,dan biasanya kebab itu berjualan di dalam mall,dan sudah banyak sekali kebab yang sudah memiliki nama dan pangsa pasar yang cukup banyak,dan kebanyakan pangsa pasar dari menu kebab ini di dominasi oleh kaum anak muda nya,karena rasa kebab sangat pas dengan selera anak muda.Tapi khusus kebab baba rafi ini kebanyakan berjualan nya di pinggir jalan gitu,walau sebagian ada yang di mall dan franchise nya juga sudah cukup banyak tersebar.dan salah satu nya yang ada di daerah pademangan ini,kebab baba rafi yang ada disini berjualan nya dengan menggunakan sebuah gerobak yang cukup bagus dan lumayan besar.Dan kalau makan disini juga disediakan tempat duduknya juga loh,sehingga saat beli kebab disini kita bisa duduk makan disini,cuma waktu itu tempat kebab turki baba rafi ini sedang ramai ramainya,sehingga tempat duduknya sudah tidak tersisa lagi sehingga saya pun memutuskan makan kebab ini sambil jalan saja...Karena tempatt kebab turki baba rafi ini tidak jauh dari rumah teman saya,karena ketika itu saya sedang maen ke rumah teman saya yang rumahnya ada di daerah pademangan.dan menu yang saya pesan ini ketika itu adalah ouble cheese beef kebab adalah menu yang saya pesan ketika itu dan menu ini terdiri dari isi daging kebab,aneka sayuran,saos mayonaise,cheese dan kesemuanya dibungkus dengan kulit kebab nya.dan tekstur dari kulit kebab nya pun terasa cukup lembut dan isi daging nya juga cukup ada banyak dan nikmat sekali menu yang saya pesan ini...Hotdog kebab adalah menu yang dipesan oleh teman saya dan menu ini terdiri dari daging sosis,sayuran,saos mayo dan kesemuanya dibungkus dengan kulit kebab nya dan untuk rasa dari hot dog kebab ini terasa sangat yummy banget rasanya kata teman saya.... Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)