17
7
0
Level3
53
31
2016-10-21 92 Lihat
Ini adalah pertama kali gw nyobain Kemangi di daerah Kelapa Gading. Kalo menurut Mr. V sih kemangi itu resto indonesian food yang rasanya lumayan enak. Tapi menunya udah banyak yang berubah dibanding saat pertama kali Mr. V kesana. Tempatnya gak ada AC nya, karena semi outdoor, dan cuma pake kipas angin, jadi ya cukup panas.Design resto nya Indonesia banget dari interior maupun lukisan yang terpajang di dinding resto.SOTO BETAWI (IDR 40,000)Gw yang baru pertama kali lumayan galau mau makan apa,
Baca Ulasan Lengkap
Ini adalah pertama kali gw nyobain Kemangi di daerah Kelapa Gading. Kalo menurut Mr. V sih kemangi itu resto indonesian food yang rasanya lumayan enak. Tapi menunya udah banyak yang berubah dibanding saat pertama kali Mr. V kesana. Tempatnya gak ada AC nya, karena semi outdoor, dan cuma pake kipas angin, jadi ya cukup panas.

Design resto nya Indonesia banget dari interior maupun lukisan yang terpajang di dinding resto.

SOTO BETAWI (IDR 40,000)

Gw yang baru pertama kali lumayan galau mau makan apa, akhirnya gw ngeliat ada soto betawi, walaupun gw setia pada haji mamat, cuma gw saat itu lagi kepengen makan soto betawi, jadi gw pesen deh soto betawi. Sudah termasuk sama nasi lemak atau boleh pilih nasi putih biasa, isi dagingnya lumayan banyak untuk porsi sendiri, sayang empingnya pelit, jadi gw harus beli lagi empingnya terpisah yang tersedia disetiap meja seharga IDR 7,000, isinya lumayan sedikit. Kuahnya gurih, santannya juga pas.

PAKET GURAME (IDR 48,000)

Paket gurame gorengnya lumayan worth banget dan rasanya pun enak. Ikan guramenya di goreng renyah serta ada taburan kremesan diatasnya, potongan ikannya lumayan besar untuk 1 orang. Sudah termasuk dengan nasi lemak dan sayur asam, bisa pilih sih mau nasi putih atau nasi lemak.

SATE AYAM (IDR 27,500)

Sate ayamnya lumayan mahal 1 tusuknya IDR 5,500. Tapi rasanya enak banget, Mr V sukanya sih sate ayam pake kulit, sayangnya lagi kosong, jadi yang daging semua deh. Rasa asapnya meresap sampai kedalam daging ayamnya, bumbu kacangnya juga enak.
10 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
12 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Es Teh
8 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
PAKET GURAME
Rp48000
10 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
SATE AYAM
Rp27500
19 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
SOTO BETAWI
Rp40000
11 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2016-06-18
Metode Makan
Di Tempat
Pembelanjaan per orang
Rp50000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
PAKET GURAME
Rp 48000
SATE AYAM
Rp 27500
SOTO BETAWI
Rp 40000
Level3
60
0
2016-02-12 154 Lihat
visiting this cozy resto to enjoy my coffee time, with someone special of course, and she was ordering siomay, though that it will be small, but when it served, 3pcs are a whole plate full..originally fish taste, damn..it was good..following will be another kemangi great menu.
Baca Ulasan Lengkap
visiting this cozy resto to enjoy my coffee time, with someone special of course, and she was ordering siomay, though that it will be small, but when it served, 3pcs are a whole plate full..originally fish taste, damn..it was good..following will be another kemangi great menu.
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat
Level4
2013-03-08 221 Lihat
Siang ini makan di Kemangi. Pasti udah pada ga asing dong buat orang Gading?Saya mencoba Nasi lemak + Kari Ayam sedangkan untuk minuman, saya memilih Teh Tarik.Sambil menunggu saya memperhatikan, temepatnya enak juga kok buat makan siang atau mungkin yang mau bikin Family Gathering. Pelayanannya lumayan lah, standar restoran. Dibilang ramah engga, dibilang judes juga engga kok Nasi Lemak + Kari Ayam :Isi Karinya pake Ati + Kentang. Kuah kari nya pun gurih nikmat gitu. Nasi lemaknya juga enak lem
Baca Ulasan Lengkap
58 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Siang ini makan di Kemangi. Pasti udah pada ga asing dong buat orang Gading?

Saya mencoba Nasi lemak + Kari Ayam sedangkan untuk minuman, saya memilih Teh Tarik.
Sambil menunggu saya memperhatikan, temepatnya enak juga kok buat makan siang atau mungkin yang mau bikin Family Gathering. Pelayanannya lumayan lah, standar restoran. Dibilang ramah engga, dibilang judes juga engga kok

Nasi Lemak + Kari Ayam :
Isi Karinya pake Ati + Kentang. Kuah kari nya pun gurih nikmat gitu. Nasi lemaknya juga enak lembut dan porsinya lumayan banyak kalo menurut saya. Perpaduan Nasi lemak + Kari ayam itu pas lah buat bikin perut kenyang


Es Teh Tarik :
Teh nya terlalu manis padahal kalo ga terlalu manis gini, enak tuh.

Kari Ayam + Nasi Lemak 32500
Es Teh Tarik 12rb

Ga recomended tapi worth to try menurut saya buat yang doyan kari.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-03-08
Pembelanjaan per orang
Rp50000 (Makan Siang)
Level4
743
0
2013-03-04 120 Lihat
Hari ini aku ke kelapa gading lagi hanya sekedar untuk cari makan saja nih hehehe ..Karena emang banyak banget yaa pilihan makanan disini, jadi emang cocok banget kalo cari makannya ke kelapa gading ..Akhirnya aku berhenti di Kemangi ..Suasananya cukup enak, terdiri dari 2 lantai nih .. Yang bawah emang gak ber AC sih, tapi karena waktu itu aku makan malam, jadi udara dari luarnya bisa masuk ke dalam jadi adem .. Nah untuk pelayanannya cukup baik, ramah, cepat serta cekatan ..Nah makanan disini
Baca Ulasan Lengkap
Hari ini aku ke kelapa gading lagi hanya sekedar untuk cari makan saja nih hehehe ..
Karena emang banyak banget yaa pilihan makanan disini, jadi emang cocok banget kalo cari makannya ke kelapa gading ..
Akhirnya aku berhenti di Kemangi ..
Suasananya cukup enak, terdiri dari 2 lantai nih .. Yang bawah emang gak ber AC sih, tapi karena waktu itu aku makan malam, jadi udara dari luarnya bisa masuk ke dalam jadi adem .. Nah untuk pelayanannya cukup baik, ramah, cepat serta cekatan ..

Nah makanan disini emang banyak banget yaa menunya .. Dan aku pilih nasi chicken katsu dan es jeruk nih ..
Nasi chicken katsunya enak banget nih . Nasinya warnanya kuning gitu yaa .. Lembut, pulen dan wangi juga ..
Lalu ada kacang polongnya, jagung dan juga sosis yang udah dipotong-potong .. Selain itu ada chicken katsunya juga yang lumayan besar ..
Jadi ayamnya ini berupa fillet daging dada ayam kemudian di goreng terlebih dahulu dengan tepung roti sehingga garing di luarnya dan juga lembut di bagian dalamnya ..
Dan untuk es jeriknya emang segar banget yaa .. Ada asem manisnya gitu rasanya .. Manisnya juga pas .. Seger deh hehehe ..
Untuk harga yang pasti terjangkau deh hehehe ..
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level1
1
0
2013-01-23 73 Lihat
Cuma bantu review aja, dan yg dibeli pun ga banyak, cos ada temen kerja yg sakit & nitip dibeliin kacang ijo awkawkawk Klo menurut gue, kacang ijonya itu masuk ke dalem kategori sedikit pemanis jadi setelah makan nih kacang ijo, dijamin bekas rasanya itu minimal banget di mulut, beda sama kacang ijo pada umumnya. Klo untuk kemasan masih kurang, masa cuma dikasih tusuk gigi buat buka cupnya? Harusnya ngasih sendok plastik dnk hahaha..Tptnya enak, adem, klasik tapi terlalu berlebihan -_- Kesimpula
Baca Ulasan Lengkap
Cuma bantu review aja, dan yg dibeli pun ga banyak, cos ada temen kerja yg sakit & nitip dibeliin kacang ijo awkawkawk


Klo menurut gue, kacang ijonya itu masuk ke dalem kategori sedikit pemanis jadi setelah makan nih kacang ijo, dijamin bekas rasanya itu minimal banget di mulut, beda sama kacang ijo pada umumnya. Klo untuk kemasan masih kurang, masa cuma dikasih tusuk gigi buat buka cupnya? Harusnya ngasih sendok plastik dnk hahaha..

Tptnya enak, adem, klasik tapi terlalu berlebihan -_- Kesimpulan gue sih, klo dijadiin tpt nongkrong sesekali sih cocok lah..
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-01-22
Jenis Makanan
Sarapan
Level4
2013-01-10 54 Lihat
Setelah sekali nyobain makan di sini gw pun ketagihan karena waktu itu makanannya enak banget deh ya. Makanya mampir lagi ke sini waktu itu deh. Nah lokasinya yang ada di ujung pintu masuk kompleks ini emang agak sulit untuk mencari parkir, jadi harus jalan agak jauh juga kemarin nih ya. Sedangkan untuk tempatnya sendiri sih cukup besar dan nyaman walaupun gak berAC.Untuk karyawannya di sini buanyak loh kalo gw liat, makanya kalo menurut gw sih pelayanan udah cukup bagus dan makanan yang dipesan
Baca Ulasan Lengkap
Setelah sekali nyobain makan di sini gw pun ketagihan karena waktu itu makanannya enak banget deh ya. Makanya mampir lagi ke sini waktu itu deh. Nah lokasinya yang ada di ujung pintu masuk kompleks ini emang agak sulit untuk mencari parkir, jadi harus jalan agak jauh juga kemarin nih ya. Sedangkan untuk tempatnya sendiri sih cukup besar dan nyaman walaupun gak berAC.

Untuk karyawannya di sini buanyak loh kalo gw liat, makanya kalo menurut gw sih pelayanan udah cukup bagus dan makanan yang dipesan juga rata2 tuh cukup cepet keluarnya ya. Tapi sayang waktu itu ada sedikit yang salah pesan sih. Maklum lah waktu itu rame banget hehe.

Untuk pilihan makanan yang ada di sini juga bervariasi dan gak usah takut bosen ya, soalnya mulai dari sate sampe dengan soto tersedia di sini. Bahkan kemarin ini gw juga sempat mencicipi rasa chicken katsudonnya loh. Nasi putih yang enak gitu disajikan di sebuah mangkok yang cukup besar ya. Kemudian di atasnya diberikan potongan daging ayam yang digoreng tepung terlebih dahulu khas chicken katsunya. Rasanya sendiri agak garing2 gitu dan daging ayamnya juga cukup tebel, bukan cuman tepung doang. Kemudian daging ayamnya seperti disiram dengan telur gitu sehingga rasanya menjadi gurih2 juga. Tapi yang bikin enak adalah siraman saos teriyaki yang agak kental dengan rasa yang manis-manis dan enak banget tuh. Gw sekali makan aja langsung ketagihan dan memang rasanya juga oke kok. Ukuran makanannya sendiri cukup mengenyangkan kalo menurut gw ya.

Trus harganya seinget gw juga gak terlalu mahal. Tersedia juga aneka dessert di sini yang tentunya juga enak2 kok.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
317
0
2012-11-15 56 Lihat
Nongkrong bareng teman kantor lama, sambil makan bersenda gurau memang paling seru dan menyenangkan, tempat makan yang saya kunjungi berada di kawasan kelapa gading, yang bernama Kemangi, resto ini di lokasi Jl. Boulevard Kelapa Gading blok FV 1 No. 32. Tempat ini gampang di cari ko karena posisinya ada di pinggir jalan dari jauh plang daun kemanginya juga sudah terlihat dan letaknya bersebelahan dengan Hay Thien.Resto ini sepertinya jadi satu dengan Hay Thien, namun beda konsep, kalau kemangi m
Baca Ulasan Lengkap
Nongkrong bareng teman kantor lama, sambil makan bersenda gurau memang paling seru dan menyenangkan, tempat makan yang saya kunjungi berada di kawasan kelapa gading, yang bernama Kemangi, resto ini di lokasi Jl. Boulevard Kelapa Gading blok FV 1 No. 32. Tempat ini gampang di cari ko karena posisinya ada di pinggir jalan dari jauh plang daun kemanginya juga sudah terlihat dan letaknya bersebelahan dengan Hay Thien.

Resto ini sepertinya jadi satu dengan Hay Thien, namun beda konsep, kalau kemangi makanan khas Indonesia, sedangkan Hay Thien makanan chinese. Ruangan resto ini cukup luas, didesaign ala jawa, warna coklat tua dan warna soft mendomonisi resto ini. Uniknya resto ini di dinding di hiasi dengan motif kain batik dan dikelilingi dengan batu bata warna merah tanpa tambahan cat apapun, lampu-lampu yang menempel didinding menambah cozy suasana resto ini.

Resto ini terdiri dari dua lantai dan memang tidak memakai ac, hanya kipas angin saja, namun sirklus udara yang baik di resto ini tidak membuat kepanasan di dalam walaupun tanpa ac. Karena mau sedikit santai gw sama teman-teman memilih di atas di area outdoor, jadi bisa sambil menikmati udara malam dan melihat-melihat kepadatan lalu lintas di jalan. Bangku dan meja yang disediakan semua terbuat dari kayu, jadi memberikan kesan alami dan nyaman.

Dengan ramah pelayanpun memberikan saya daftar menu, sambil memilih menu mau makan apa ya, pelayan dengan sabar menunggu menunggu menu yang akan di pesan. Sudah lama saya tidak makan kwitau, menu yang saya pilih kali ini kwitau goreng. Ga perlu menunggu lama, satu demi satu pesanannya pun datang, wahhh ternyata cepat juga ya pelayananya. Kwitau gorengnya wangi banget hmmm..menggugah selera, porsi kwitaunya pas tidak terlalu banyak, di sajikan diatas daun pisang. Begitu dicicipi aroma bakar dari kwitaunya menambah nikmat rasanya, apalagi dipadukan dengan sayuran touge, bakso dan uniknya lagi pakai kerang..hmmm...mantappp..rasa kerangnya enak dan tidak berbau amis. Selain tempatnya yang cozy pelayananya pun oke, dari segi kecekatan dan keterampilan mereka dalam melayani pelanggan.
54 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
346
0
2012-08-09 55 Lihat
SuasanaRestoran yang satu ini terletak di jalan boulevard kelapa gading,Bangunannya cukup besar dan bergabung dengan salah satu restaurant chinese food. Bednya kemangi terletak di Lt 1. Dan area kemangi sendiri semi indoor karena tidak menggunakan ac . Namun cukup nyaman didukung penataan tempat yang baik,dan terkesan tradisional. Wana warna cokleat gelap yang cantik membuat kita betah menikmati antap di kemangi.MenuSatu porsi nasi lemak dengan rendang dan segelas teh tarik menemani waktu luang
Baca Ulasan Lengkap
Suasana
Restoran yang satu ini terletak di jalan boulevard kelapa gading,Bangunannya cukup besar dan bergabung dengan salah satu restaurant chinese food. Bednya kemangi terletak di Lt 1. Dan area kemangi sendiri semi indoor karena tidak menggunakan ac . Namun cukup nyaman didukung penataan tempat yang baik,dan terkesan tradisional. Wana warna cokleat gelap yang cantik membuat kita betah menikmati antap di kemangi.

Menu
Satu porsi nasi lemak dengan rendang dan segelas teh tarik menemani waktu luang saya di sore itu. Nasi lemaknya sendrii adalah nasi uduk,tapi dengan rasa kelapa yang lebih terasa, pelengkapnya ada kacang&teri goreng, telur,sambal yang kadar kepedasannya medium , dan tentu saja rendang nya. Rendang disini memang berbeda dengan rendang padang,rasa rendangnya lebih soft namun cocok dengan nasi lemaknya. Teh tariknya juga enak,wangi susu tidak berlebihan dan cocok untuk santai sore.

Pelayanan
Pelayanan di kemangi itu hampir semuanya wanita. Tapi mereka semua ramah dan tidak ada yang jutek kok. Pesanan pun lumayan cepat disajikannya. Untuk nasi lemak saja saya hanya menunggu sekitar 15 menit. Well makan di kemangi itu cocok banget di sore atau malam hari.Wanna try?

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
526
0
2012-08-08 45 Lihat
Resto Kemangi ini letaknya di Boulevard, sebelahan dengan Hay Thien, sepertinya 1 management, krn pelayannya suka mondar mandir antar resto, dan kalau dilihat dr cabang2nya yang lain jg resto ini letaknya sebelahan.Untuk menu gw memesan nasi lemak dan ayam kremes, untuk nasinya rasanya pulen dan santannya berasa banget loh, ayamnya jg digoreng dengan timing yang pas, minyaknya jg gk berasa terlalu banyak, jd gk bikin eneg, dan yang bkin enak itu kremesan dan sambelnya, pedes nya pas, gk terlalu
Baca Ulasan Lengkap
Resto Kemangi ini letaknya di Boulevard, sebelahan dengan Hay Thien, sepertinya 1 management, krn pelayannya suka mondar mandir antar resto, dan kalau dilihat dr cabang2nya yang lain jg resto ini letaknya sebelahan.

Untuk menu gw memesan nasi lemak dan ayam kremes, untuk nasinya rasanya pulen dan santannya berasa banget loh, ayamnya jg digoreng dengan timing yang pas, minyaknya jg gk berasa terlalu banyak, jd gk bikin eneg, dan yang bkin enak itu kremesan dan sambelnya, pedes nya pas, gk terlalu pedas, krn g campur kecap manis jg sih..
Scr porsi menurut gw cukup banyak, cukup mengenyangkan, dan bikin puas.

Pelayanan jg oke loh, cepet dan tanggap, jumlah pelayannya mank banyak sih.. jd cukup tersebar di beberapa meja kalau lagi peak time.
Sayangnya menurut gw menu di sini agak mahal, jd untuk rasanya gk sampai special banget , tp gk sebanding dengan harganya yang cukup mahal.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-08-01
Level4
916
0
2012-08-05 48 Lihat
EnvironmentKemangi ini berlokasi di Blok FV 1 No. 32, Jl. Boulevard Kelapa Gading, Kelapa Gading.Temoatnya gak terlalu besar sih, tapi cukup memadai untuk menampung para pengunjung yang mau dine in di sini.Suasana di sini sederhana dan cukup nyaman, kebersihannya juga terjaga dengan baik.ServicePelayanan di sini udah cukup bagus ya, orang-orangnya sigap dan cekatan dalam bekerja. Mereka juga selalu siap kalau sewaktu-waktu dibutuhkan oleh para pengunjung.Outlooknasi goreng seafood, disajikan dal
Baca Ulasan Lengkap
Environment
Kemangi ini berlokasi di Blok FV 1 No. 32, Jl. Boulevard Kelapa Gading, Kelapa Gading.
Temoatnya gak terlalu besar sih, tapi cukup memadai untuk menampung para pengunjung yang mau dine in di sini.
Suasana di sini sederhana dan cukup nyaman, kebersihannya juga terjaga dengan baik.

Service
Pelayanan di sini udah cukup bagus ya, orang-orangnya sigap dan cekatan dalam bekerja. Mereka juga selalu siap kalau sewaktu-waktu dibutuhkan oleh para pengunjung.

Outlook
nasi goreng seafood, disajikan dalam piring dengan porsi yang banyak banget. DIjamin bakalan kenyang dan puas deh.
Outlooknya juga menarik dan menggugah selera. Di dalamnya ini terdapat udang, baso ikan, dan cumi.
Aroma dan warnanya juga yang cokelat gitu menggiurkan banget.

Taste
Rasanya enak banget, gurih dan ada spicynya. Nasinya pulen, bumbunya merata ke seluruh bagian. Daging udang dan cuminya cukup banyak, kenyal dan gurih banget. Baso ikannya juga cukup banyak dan kerasa banget ikannya.
harganya 23.000
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
686
2
2012-08-01 34 Lihat
Lokasinya ada di jalan boulevard, kelapa gading, jakarta utara. Tempatnya lumayan gede, cukup bersih dan nyaman. Desain didalamnya lebih ke kesan klasik, tradisional, ada kesan batu bata, unik sih kayak ciri khas asal sunda.Tempatnya cukup enak untuk makan dan bsantai sm teman atau keluarga, cukup adem walaupun mereka cuma pasang kipas angin aja. Dan pas gw dateng tempatnya lumayan penuh, apalagi klo di jam-jam makan biasanya rame.Pelayanannya juga cukup okee, pelayannya baik dan ramah, mereka i
Baca Ulasan Lengkap
Lokasinya ada di jalan boulevard, kelapa gading, jakarta utara. Tempatnya lumayan gede, cukup bersih dan nyaman. Desain didalamnya lebih ke kesan klasik, tradisional, ada kesan batu bata, unik sih kayak ciri khas asal sunda.

Tempatnya cukup enak untuk makan dan bsantai sm teman atau keluarga, cukup adem walaupun mereka cuma pasang kipas angin aja. Dan pas gw dateng tempatnya lumayan penuh, apalagi klo di jam-jam makan biasanya rame.

Pelayanannya juga cukup okee, pelayannya baik dan ramah, mereka informatif, dan melayani dan menyajikan makanannya juga cukup cepat.

Gw pesen soto betawi dengan nasi putih, porsi nasinya lumayan banyak, dan soto nya gw pesen isinya dagingnya ja, seporsi sotonya banyak juga, potongan daging sapinya lumayan gede, daging sapinya empuk, gak bau amis dan gak alot. Dagingnya sm sekali gak kesal, empuk dan gurih. Kuah sotonya juga enak, gurih, kuahnya gak kental tapi juga gak encer, santannya terasa, gurih, asinnya.

Supaya lebih enak dipakein kecap manis, sambel dan jeruk nipis. Makin sedep banget dimakan sm nasi putih. Rasanya komplit asin, manis, pedes, asem, seger. Enakkk.....
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-08-01 34 Lihat
Environment :Kemangi ini berada di Blok FV 1 No. 32, Jl. Boulevard Kelapa Gading, Kelapa Gading. tempatnya cukup unik dan menarik desainnya itu seperti klasik ya.. kerasa klasik dan tradisional gitu, karena dindingnya dikelilingi oleh bata dan kayu kayu berwarna coklat coklat. Suasananya nyaman dan sejuk juga walaupun tidak memakai AC hanya pakai Kipas anginSer vice elayanan disini baik banget ya.. pas dateng langsung dikasih menu. Langsung mesen juga kita.. proses pesan sampe datang dan makan i
Baca Ulasan Lengkap
Environment :

Kemangi ini berada di Blok FV 1 No. 32, Jl. Boulevard Kelapa Gading, Kelapa Gading. tempatnya cukup unik dan menarik desainnya itu seperti klasik ya.. kerasa klasik dan tradisional gitu, karena dindingnya dikelilingi oleh bata dan kayu kayu berwarna coklat coklat. Suasananya nyaman dan sejuk juga walaupun tidak memakai AC hanya pakai Kipas angin

Ser vice :

Pelayanan disini baik banget ya.. pas dateng langsung dikasih menu. Langsung mesen juga kita.. proses pesan sampe datang dan makan itu cepet kok.. ga sampe 15 menit

Outlook :

Nasi goreng chicken katsu. Nasinya itu berwarna agak kuning ya.. dengan ada sayurannya kayak kacang polong dan jagung juga ada sosis dan potongan chicken katsu yang besar banget


Taste :

Rasa nasi gorengnya itu gurih dan enak banget.. sayang rada agak berminyak ya.. enak kok rasanya apalagi chicken katsunya enak banget lhoo
empuk dan renyah

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
612
0
2012-06-25 4 Lihat
Waktu g lagi ke tempat klien di daerah gading, gw bingung mau lunch apa Dan kebetulan gw liat ada 1 ruko dengan sign board bertuliskan Kemangi, gw udah bisa tebak kalau ini tempat makan sunda. FOODGw order nasi lemak dan ayam goreng kremes. Menu yg gw order sih biasa tapi ini salah satu makanan favourite gw Nasi lemaknya enak, rasanya sedikit manis dan wangi, nasinya juga pulen banget, ga lembek dan gak keras. Kalau ayam goreng kremesnya juga enak, rasanya gurih dan garing banget ditambah samb
Baca Ulasan Lengkap
Waktu g lagi ke tempat klien di daerah gading, gw bingung mau lunch apa
Dan kebetulan gw liat ada 1 ruko dengan sign board bertuliskan Kemangi, gw udah bisa tebak kalau ini tempat makan sunda.


FOOD
Gw order nasi lemak dan ayam goreng kremes. Menu yg gw order sih biasa tapi ini salah satu makanan favourite gw
Nasi lemaknya enak, rasanya sedikit manis dan wangi, nasinya juga pulen banget, ga lembek dan gak keras. Kalau ayam goreng kremesnya juga enak, rasanya gurih dan garing banget ditambah sambalnya yg pedes, enak banget deh


PLACE & SERVICE
Tempatnya di ruko gt cukup luas dengan desain minimalis. Tempatnya bersih banget dan servicenya cepet loh


PRICE
Spending Rp.15000
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp15000
Level4
2012-06-24 35 Lihat
Nongkrong dan jalan-jalan udah jadi slaah satu hobi gw , makanya gak jarang gw dan teman-teman gw keluar malem-malem cuma buat makan doang hehe , tapi waktu itu kita malem-malem emang jenguk salah satu nyokapnya teman gw yang sakit di rumah sakit kawasan gading , nah habis dari situ kita cari tempat makan deh , dan ada satu tempat makan yang keliatan asik , dari luarnya , namanya adalah KemangiSuasana & ServicePenggunaan nama yang cukup unik sebenernya , kemangi adalah salah satu rempah-rempah y
Baca Ulasan Lengkap
Nongkrong dan jalan-jalan udah jadi slaah satu hobi gw , makanya gak jarang gw dan teman-teman gw keluar malem-malem cuma buat makan doang hehe , tapi waktu itu kita malem-malem emang jenguk salah satu nyokapnya teman gw yang sakit di rumah sakit kawasan gading , nah habis dari situ kita cari tempat makan deh , dan ada satu tempat makan yang keliatan asik , dari luarnya , namanya adalah Kemangi
57 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Suasana & Service
Penggunaan nama yang cukup unik sebenernya , kemangi adalah salah satu rempah-rempah yang punya rasa unik dan aroma yang unik pula , kemangi ini juga merupakan restaurant yang letaknya persis di sebelah hay tien , yang merrupakan sukiyaki model chinese dan memang tempat ini berhubungan , jadi satu tempat dengan konsep beda, kalau kemangi ini merupakan makanan melayu , jadi yang di sajikan di sini adalah sajian khas indonesia , dan juga menu-menu asia lainnya , sampai menu jepang juga ada, dengan konsep yang tradisional banget, membuat kemangi ini cukup luas untuk soal menu , karena makanannya snagat lengkap deh di sini.
53 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Untuk tempat makan dan suasana di sini sangat luas ya , boleh makan di hay tien ataupun di kamangi ini , bebas, karena satu restaurant sebenernya, kemudian di kemangi ini juga ada 2 lantai, gw dan kawan-kawan gw milih yang di atas, dan outdoor ,jadi kayak di balkon gitu makannya , menikmati udara malam sambil melihat lalu lintas jalan boulevard kelapa gading yang padat , dan kemerlap akan lampu kendaraan dan lampu dari toko-toko di sini, kalau yang di balkon pastinya gak berac kan ya , tapi untuk segi kenyamanan sih tetap oke ya , dengan meja kayu yang jga nyaman , untuk suasana yang baik seperti ini untuk bersenda guaru dan hang out memang enak sih , apalagai kalau unutk pelayanannya sih cukup baik ya,cepat dan ramah , oke deh pokoknya

>>Serabi Nangka
50 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Menu yang kita icip-icip pertama adalah serabi , dan serabi di sini adalah model serabi bandung yang memakai kinca , kinca ini adalah santan yang di kasih gula jawa, sehingga rasanya manis, tapi di kemangi sayangnya rasanya terlalu manis sih , di tambah adonan serabi yang kurang bersarang membuat rasanya menjadi agak kurang lmebut dan keras, tetapi ya lumayanlah rasanya , di tambah di atasnya itu di kasih potongan nangka sebagai pelengkapnya , ya lumayanlah buat manisin mulut hehe
Price : Rp 5.000,00

>>Pisang Goreng
49 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Pisang Goreng merupakan cemilan yang bisa di pilih untuk nognkrong , tapi sayangnya pisang goreng di kemangi ini agak asam rasanya , mungkin karena pengaruh pisang yang di gunakan, biasanya kan kita menemukan pisang yang rasanya manis ya , kalau di sini agak asam , dan gorengnya agak berminyak meski sebenrnya tepungnya ini sangat baik, menggunakan tepung panir alias tepung roti dengan pisangnya di model bentuk kipas , bentuknya cantik, sayang rasanya agak kurang hehe
Price : Rp 8.000,00

>>Nasi Goreng Katsu
46 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Menu yang satu ini sih dari gambar sama wujud aslinya beda, warnanya agak pucat gitu , ya miirp nasi goreng hongkong , kemudian isinya itu adalah telur dan sosis serta sayuran aja , menggunakan sosis sapi ya , dan yang namanya nasi goreng katsu pasti di temani dengan chicken katsu , pilihannya sih bisa chicken ataupun prawn, untuk kali ini kita pilihnya yang chicken , jadi ayamnya di fillet terus di kasih tepung roti dan di goreng , cukup enak ya rasanya , dan yang bikin unik adalah di atas nasi goreng ini di kasih teri goreng , fungsi teri ini memang untuk menambah rasa asin dan gurih , ini adalah teri asin yang di goreng garing , sehingga pas di makan campur gitu ada sensasi asin yang crunchy , enak
Price : Rp 22.000,00

>>Es Kemangi
48 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Minuman yang satu ini adalah andalan dari restauran Kemangi ini , semacam es campur cuman di sini isinya adalah kacang hijau , kelapa muda , kolang kaling dan juga ada nangkanya kemudian di kasih santan , gula jawa, dan juga caramel , rasanya memang sangat enak es yang satu ini, percampuran antara kacang ijo dan santan serta karamel terasa begitu pas di lidah , apalagi di kasih es serut yang bikin seger, oh iya kemudian di kasih susu kental manis sih hehe, jadi kacang ijonya udah kayak di buat bubur kacang ijo gitu , rasanya enak banget , menyeagrakan dan juga unik , karena jarang yang menjual es seperti ini.
Price : Rp 12.000,00

>>Es Putri Bali
44 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Es putri bali adalah es campurnya restaurant kemangi ini , isinya adalah cincau item , berbagai macam jelly , kolang-kaling , nangka , pacar cina , merah delima, tape dan kelapa muda , warnanya cukup cantik perpaduannya , dan yang bikin enak juga adalah sirup yang di gunakan, aroma sirupnya snagat kuat ya , karena menggunakan sirup cocopandan , yang warnanya merah dan wangi kelapa , sangat pas penggunaan sirupnya , sehingga rasa yang di timbulkan menjadi pas dan kuat serta tidak terlalu manis ya , gak bikin enek, dan seger banget
Price : Rp 12.000,00
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-06-23 12 Lihat
Kemangi ini merupakan tempat makan yang cukup worth it untuk dicoba. Gw suka makan kemangi tapi yang di cabang puri. Kalo yang di gading, this is my first time. Suasananya mirip sama yang di puri. mungkin memang udah konsepnya yah yang seperti ini, jadi berasanya sama makan disini atau di puri. Tempatnya cukup nyaman dan pelayanannya sigap. Menurut gw sendiri, kekurangan rest kemangi ini adalah tempatnya yang panas karena ga ada AC. Kalo ada AC menurut gw akan jauh lebih baik. Menu yang ditawark
Baca Ulasan Lengkap
Kemangi ini merupakan tempat makan yang cukup worth it untuk dicoba. Gw suka makan kemangi tapi yang di cabang puri. Kalo yang di gading, this is my first time. Suasananya mirip sama yang di puri. mungkin memang udah konsepnya yah yang seperti ini, jadi berasanya sama makan disini atau di puri.
Tempatnya cukup nyaman dan pelayanannya sigap. Menurut gw sendiri, kekurangan rest kemangi ini adalah tempatnya yang panas karena ga ada AC. Kalo ada AC menurut gw akan jauh lebih baik.



Menu yang ditawarkan didominasi oleh masakan melayu. Jagoan dan rekomended item disini itu nasi lemak. Tapi kali ini gw ga pesen nasi lemaknya. Gw pesen ayam bakar dengan tambahan sayur asem.
Ayam bakarnya ukurannya ga besar ya menurut gw. Tapi bumbunya enak dan dibakar dengan baik. Bumbunya itu sih sebenernya kurang manis ya menurut gw, jadi kesan yang didapat itu gurihnya aja. Rasa manisnya hanya sebagai pelengkap. Ayamnya empuk dan juga wangi.
Untuk sayur asamnya, rasanya cukup enak, sayur asamnya ini modelnya bukan model jawa yang manis, rasanya agak asin gurih.
Cukup puas dengan makanan disini.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp30000