73
16
0
Semua Cabang (201)
Nomor Telepon.
(021) 5681539
Jam Buka
Mon.-Sun. 09:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Jumlah Kursi
80
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Wi-Fi
Area Parkir
Reservasi
Pajak Penjualan
Service Charge
Makananan Rekomendasi
Crispy Chicken Hot Black Papper Chicker Original Chicken
Ulasan (92)
Level4 2016-01-20
298 Lihat
Makan KFC gak pernah ketinggalan sama yang namanya ice cream goceng karena selain harganya yang terjangkau, ice cream nya itu enak dan lembut bgd trus juga di kasih topping saus coklat dan kacang juga, oke banget lah pokoknya mangkannya setiap gw makan di KFC gw selalu pesen ice cream ini.KFC disini sih tempatnya emang agak besar dan bisa menampung banyak orang juga jadi kita gak perlu nunggu orang selesai makan untuk dapetin mejanya.Selamat mencoba Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2015-12-25
75 Lihat
udah lapar, mampir ke KFC, antri sebentar langsung bisa makan kenyang.gw persen paket super besar 1, 1 ayam, 1 nasi dan 1 minum.Seperti biasa, bumbu untuk masak ayam meresap ampe keseluruhan daging,kulit ayamnya gurih dan crunchy banget. 1 paket Rp 27.500 udah nett termasuk minum yang bisa milih minuman soda,air mineral atau teh kemasan.untuk rasa saus sambalnya sedikit terlalu asin, jadi jangan terlalu banyak pakenya. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
KFC
Level3 2015-12-18
53 Lihat
Bingung mau makan siang dimana? pilihan yang gampang dan praktis adalah kfc. makanan cepat saji yang konter nya ada dimana-mana ini memang yang paling enak dan tidak terlalu mahal. menu nya juga beragam. ada ayam goreng, spagethi, burger, soup dll. menu yang saya pesan kemarin adalah :1. panas 1dengan satu ayam dan satu nasi, ayam gorengnya renyah tidak diragukan lagi. nasi nya juga pulen, porsi nya pas2. cream soupcream soup ini merupakan favorite saya, ada daging ayam di dalamnya. tetapi lebih enak disajikan selagi hangat.Terima kasih Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2015-07-29
81 Lihat
Hi OpenRicers,KFC selalu menjadi pertolongan gw ketika duit lagi cekak dan juga laper melanda haha. dengan menu goceng yang ditawarkan, kamu bisa beli makanan 3 macem dengan harga kurang dari 20ribu. karena itu gw doyan banget sama kfc burger karena selaen rasanya enak, harganya juga murah banget hehe.KFC burger itu terdiri dari 2 roti bun, 1 ayam goreng fillet crispy, dan juga selada dan potongan tomat serta diberi dressing mayonaise. rasanya sendiri boleh diadu sama burger lainnya, selain harganya yang terjangkau, menurut saya dengan makan 1 burger juga udah lumayan bikin kenyang karena daging ayamnya berasa banget dan tebal. Boleh menjadi pertimbangan openricers kalo ada yang laper dan lagi bokek ehehe. Selamat mencoba!  Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2015-06-24
390 Lihat
Ini dia salah satu restoran fastfood kesukaan saya, KFC. Menu makanan yang ditawarkan di restoran ini banyak ya, dan selalu berinovasi setiap saat, itu yang saya suka dari tempat ini. Saat itu gerai KFC yang saya kunjungi ada di daerah Mall Ciputra ya, dimana gerai KFC ini ada di lantai paling atas (satu lantai di bawah foodcourt). Tapi kali ini saya gak makan di tempat, alias Take Away. Saat itu gerai KFCnya sedang ramai, jadi saya harus mengantri terlebih dahulu. Setelah sampai giliran saya, saya menyebutkan pesanan yang diinginkan dan dipersilahkan duduk menunggu pesanan dibuatkan. Waktu tunggunya gak terlalu lama ya. Makanan di KFC ini ada banyak banget ya, selain ada ayam goreng ada juga paket goceng yang merupakan salah satu kesukaan saya. Paket goceng ini antara lain ada burger ayam, pudding, perkedel kentang, dan masih banyak lagi. Disini juga ada menu kentang goreng, tapi menu paketnya sendiri rata-rata menggunakan nasi putih. Ini dia makanan yang saya bawa pulang dari KFC. Rasa : jadi makanan yang saya bungkus bawa pulang adalah super besar 1. Paket ini berisi satu potong ayam (bisa pilih mau paha atas, paha bawah, dada, sayap dan bisa pilih mau rasa crispy atau original), lalu satu gelas minuman (ada pepsi, mirinda atau ocha), satu nasi dan karena sedang ada promo, saya dapet satu cup pudding ya. Ayamnya saya pilih ayam potongan paha atas yang crispy. Ayam KFC yang crispy lebih garing di bagian luarnya. Rasa dari ayam ini enak ya, ayamnya gak terlalu besar/kecil, dan tepung yang membalutnya juga ada rasanya. Nasi putihnya sendiri adalah nasi organic ya, nasinya ini sedikit dan gak keras. Minumnya sendiri saya memesan pepsi. Pepsi disini disajikan dalam gelas kertas yang ukurannya cukup besar. Minum pepsi setelah makan ayam goreng memang enak banget ya. Puddingnya sendiri adalah pudding cokelat ya. Pudingnya ini cukup besar dari segi ukuran, dan di bagian atasnya diberikan cairan (entah apa namanya) yang berwarna putih dan manis banget, jadi rasa puddingnya (yang gak terlalu manis) jadi lebih enak jika dimakan bareng cairan putihnya. Pelayanan : pelayanan di KFC ramah ya, mereka juga bisa menjelaskan menu dengan tepat. Hanya saja pelayan disini terkenal sering menanyakan apakah mau paket ayam beserta CD dari band ini. Suasana : suasana di KFC Mall ciputra ini ramai banget ya, terutama pas jam makan siang atau jam makan malam. Disini meja dan kursinya cukup banyak. Harga : harga paket super besar 1 sekitar 30.000++ IDR, jadi emang gak murah ya, tapi cukup mengenyangkan kok. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)