8
2
1
Level4
2013-08-15 92 Lihat
hallo para openricer mania kali ini gua mau ngereview tentang tempat makan yang terdapat di jalan jati negara nih , nama tempat makan ini adalah Kentucky Fried Chicken (KFC) , tempat makan ini memang sudah tidak asing lagi bagi openricer , nah langsung aja yuk di simak review gua kali ini tempatnya memang cukup besar si openricer , memakai satu gedung besar gitu dengan cat warna merah putih gitu , tempatnya sangat bersih dan rapih banget ,terus bangku dan juga meja di tempat ini memakai plastik
Baca Ulasan Lengkap
hallo para openricer mania
kali ini gua mau ngereview tentang tempat makan yang terdapat di jalan jati negara nih , nama tempat makan ini adalah Kentucky Fried Chicken (KFC) , tempat makan ini memang sudah tidak asing lagi bagi openricer , nah langsung aja yuk di simak review gua kali ini

tempatnya memang cukup besar si openricer , memakai satu gedung besar gitu dengan cat warna merah putih gitu , tempatnya sangat bersih dan rapih banget ,terus bangku dan juga meja di tempat ini memakai plastik gitu dengan dominan warna merah , terus pas kita masuk dari tempat ini langsung terdapat meja kasir gitu , jadinya kita memesan makanan makanan di sana semua

pelayan pelayan di sini juga cukup banyak ya openricer , sekitar 3 orangan yang melayani , terus pelayan di sini juga memakai seragam lengkap dengan dominan warna merah gitu , kerjanya sangat cepat , terus selalu mengucapkan salam juga kok

Menu Pesanan :
=>Paket Double

sebenarnya si gua gatau ya nama paket ini doble apa duet atau apa gitu pokoknya paket ini khusus untuk dua orang , soalnya isi dari paket ini terdapat 2 nasi putih , 2 daging ayam dan juga 2 softdrink bener bener pas buat berdua , kalau harganya juga sangat murah meriah banget yah , sekitar Rp25.000an doang , terus rasanya si menurut gua standart aja, rasa ayamnya bener bener renyah terus kulitnya juga bener bener garing banget , daging ayamnya juga sangat lembut dan juga renyah banget , bener bener oke deh ! dapet minum juga lagi , minumnya si waktu itu gua cola cola biasa , terus kalau nasi putihnya juga bener bener pulen kok walaupun porsinya tidak banyak
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level2
29
0
2013-01-09 241 Lihat
Siang-siang, panas-panas, rasanya pasti pengen duduk-duduk sambil minum yang seger-seger..hehe..nah, di kfc jatinegara yang lokasinya di pinggir jalan raya ini cocok banget tempatnya untuk sekedar duduk-duduk, apalagi kfc menawarkan menu murah meriah seharga lima ribuan yang cocok banget untuk cemilan siang. Menu goceng itu antara lain, sup, perkedel, puding, dan ada mocha float. Mocha float ini adalah minuman rasa mocha yang ditambahkan es krim vanilla diatasnya. Rasanya seger banget campuran m
Baca Ulasan Lengkap
Siang-siang, panas-panas, rasanya pasti pengen duduk-duduk sambil minum yang seger-seger..hehe..nah, di kfc jatinegara yang lokasinya di pinggir jalan raya ini cocok banget tempatnya untuk sekedar duduk-duduk, apalagi kfc menawarkan menu murah meriah seharga lima ribuan yang cocok banget untuk cemilan siang. Menu goceng itu antara lain, sup, perkedel, puding, dan ada mocha float. Mocha float ini adalah minuman rasa mocha yang ditambahkan es krim vanilla diatasnya. Rasanya seger banget campuran mocha dan es krim vanilla ini, manis, dingin, enak deh
13 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
130
0
2012-08-23 76 Lihat
Pulang kantor, suami titip untuk dibelikan makanan untuk makan malam... Karena bingung mau beli apa, akhirnya saya mampir ke KFC di Jatinegara Timur ini... kebetulan lewat sini... Lokasi-nya ada di lantai 2... Jadi harus naik ke atas.. hehehe... Tempatnya sendiri cukup nyaman... pelayanannya ramah dan cekatan...Untuk menu makan yang saya pesan adalah Colonel Yakiniku Rice...Nasi dengan potongan daging ayam dengan bumbu saus yakiniku dan juga ada sayuran seperti salad... Harga :Rp 18.637,- / pors
Baca Ulasan Lengkap
Pulang kantor, suami titip untuk dibelikan makanan untuk makan malam... Karena bingung mau beli apa, akhirnya saya mampir ke KFC di Jatinegara Timur ini... kebetulan lewat sini...

Lokasi-nya ada di lantai 2... Jadi harus naik ke atas.. hehehe...

Tempatnya sendiri cukup nyaman... pelayanannya ramah dan cekatan...

Untuk menu makan yang saya pesan adalah Colonel Yakiniku Rice...
13 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Nasi dengan potongan daging ayam dengan bumbu saus yakiniku dan juga ada sayuran seperti salad...


Harga :
Rp 18.637,- / porsi (Exclude Tax)
Cukup murah bukan...
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-08-09
Level4
2012-03-16 20 Lihat
Hello openricers, siapa sih yang ga suka ayam KFC yang tersohor ini? Pasti sukasemua apalagi gratis, lebih suka lagii...Sewaktu berulang tahun bulan des kemarin, saya beruntung mendapatkan free chicken wing basket.. Kenapa bisa begitu? karena saya merupakan member KFC,sudah pastinya harus di treat dengan baik doonk, hehehe..Chicken Wing basket ini isinya 7 pcs chicken Wing crispy KFC.. Rasanya sudah pasti enak banget dan renyah, nyaaam... Wanginya sungguh menggugah selera dan yang paling nikmat
Baca Ulasan Lengkap
Hello openricers, siapa sih yang ga suka ayam KFC yang tersohor ini? Pasti suka
semua apalagi gratis, lebih suka lagii...
Sewaktu berulang tahun bulan des kemarin, saya beruntung mendapatkan free
chicken wing basket
.. Kenapa bisa begitu? karena saya merupakan member KFC,
sudah pastinya harus di treat dengan baik doonk, hehehe..

Chicken Wing basket ini isinya 7 pcs chicken Wing crispy KFC.. Rasanya sudah pasti
enak banget dan renyah, nyaaam... Wanginya sungguh menggugah selera dan yang
paling nikmat adalah gurihnya kulit ayam, kres kress...

Free chicken wing basket ini bisa ditukarkan di outlet KFC manapun dengan
menunjukkan isi SMS dari KFC..
Jadi bagi openricers yang mau mendapatkan free chicken wing basket sebagai hadiah
bday dari KFC, pastikan kalian jadi member KFC dan pastikan juga pulsa selalu
tersedia menjelang bday.. hehehe
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp20000
Level4
2011-10-13 31 Lihat
Delivery ServiceDulu kalo gw mau makan kfc dirumah, gw bisa langsung pesen ke cabangnya, tapi sekarang karena mereka udah ada call centernya maka kita harus telepon ke 14022 baru dech pesenan bisa diproses.Untuk daerah rumah gw, mereka ngambil ke KFC Jatinegara.ServiceUntuk layanan call center deliverynya enak ya ,…dari cara ngomongnya orangnya terkesan friendly. Kemudian bersedia menjelaskan tentang promo2 yang ditanya sama ade gw Untuk delivery servicenya hebaat pesenan kita bisa tiba dalam wa
Baca Ulasan Lengkap
Delivery Service
Dulu kalo gw mau makan kfc dirumah, gw bisa langsung pesen ke cabangnya, tapi sekarang karena mereka udah ada call centernya maka kita harus telepon ke 14022 baru dech pesenan bisa diproses.
Untuk daerah rumah gw, mereka ngambil ke KFC Jatinegara.

Service
Untuk layanan call center deliverynya enak ya ,…dari cara ngomongnya orangnya terkesan friendly. Kemudian bersedia menjelaskan tentang promo2 yang ditanya sama ade gw

Untuk delivery servicenya hebaat pesenan kita bisa tiba dalam waktu kurang dari 30 menit plus ditambah masih dalam keadaan panas gitu nomononomnom..yumiiiee!!

Food
Ayam Cripsy
Dari sekian banyak ayam goreng cepet saji, gw paling menjagokan kfc karena rasa ayamnya yang bener2 crispy dan kriuuuk. Kulitnya tuh yang paling bikin nagih hehehe
16 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Cream Soup
Adalah menu gocengannya kfc. Menurut gw cukup enak kok sopnya. Terasa creamnya, Cuma terlalu gurih plus gag isi daging ayamnya dikiiittttt bangeet.
6 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Mocha Float
Ini juga menu gocengan kfc. Minuman mocha yang dingin disajian bersama dengan es krim float. Rasa mochanya juga terasa kuat kok, gag terlalu encer dan gag terlalu kentel mochanya.
5 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
KFC
2011-07-09 25 Lihat
Waktu itu g pernah nulis tentang pelayanan buruk di KFC Jatinegara ini, kemarin g dateng lagi ke sini soalny udah malem dan KFC paling deket dari rumah yaitu KFC Jatinegara ini.. Untuk kunjungan kali ini g merasa service ny cukup memuaskan lohh.. Place DescriptionTempat parkirny ga terlalu gede sih ya, mungkin agak sulit kl pake mobil ke sini, waktu itu g naek motor jd fine2 aja, gampang dapet parkirny. Btw tukang parkir di sini baik loh haha..KFC ny ini ada di lantai 2, kita harus naek tangga
Baca Ulasan Lengkap
Waktu itu g pernah nulis tentang pelayanan buruk di KFC Jatinegara ini, kemarin g dateng lagi ke sini soalny udah malem dan KFC paling deket dari rumah yaitu KFC Jatinegara ini.. Untuk kunjungan kali ini g merasa service ny cukup memuaskan lohh..


Place Description
Tempat parkirny ga terlalu gede sih ya, mungkin agak sulit kl pake mobil ke sini, waktu itu g naek motor jd fine2 aja, gampang dapet parkirny. Btw tukang parkir di sini baik loh haha..
KFC ny ini ada di lantai 2, kita harus naek tangga dulu di deket samping..Trus pas sampe di ujung tangga bakal ad pintu dorong gt, pintu biasa lah.. Nah setelah pintu dibuka, masuk lah kita ke KFC

KFC ny ga terlalu gede sih ya, mejany juga agak berdempet2an gitu, kl lewat d antarany rada susah, sempiitt

Tempat duduk ny itu ada indoor dan outdoor. Kl yang di indoor cm bangku2 dan meja KFC biasa, kl yang outdoor itu pake sofa2 gitu, jadi lebih nyaman. Sebenernya g pengen sih yang di sofa, tapi males duduk di luar, banyak debu dr jalanan, trus ga ber ac lagi hehe
Kl g liatin sih anak2 muda pada sukanya duduk di luar, sekalian nongkrong2 gitu x yaa, kl g sih, masi muda juga, tapi ga dmen di luar

Trus disini juga di sediakan wc, pisah co dan ce ny, dan ga terlalu kotor..
Seperti di KFC lainnya, qta pesen dulu trus bawa sendiri makanan ny ke meja..Kasir ny ada sekitar 4 atau 5an deh..

Food
2 ayam crispy dada, harga @10000
8 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
ayamny enak, emang KFC jago nya ayam dehh.. Denga bumbu rahasia ny bikin ayamny jadi yummy
Dibanding resto2 sejenis lainnya g paling suka ayam KFC, rasa ny beda dan enak.. Trus g paling suka kulitny yg tepung2 itu, garing, enak dah pokony..OIA pas g mesen ayam ini, khan g pengen dada mentok, trus sama mas ny di cariin gt, dan tumben banget dy blg "dada ny lg kecil2 mba, gpp?" gituu, biasany khan mau kecil atau gede langsung dakasihin aja gt.. Yah jadiny walaupun kecil tapi karena sebelumny dy bilang gt dulu, paling ga qta udh tau, dan ga kecewa pas ayamny kluar, soalny kita suka males khan minta tuker2 ayam hehe, actually pas g liat tuh ayam ga terlalu kecil juga sihh


Spageti, harga 5000
16 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Yaa lumayan lah, tapi koq ga seenak pas g makan sebelumnya ya, mungkin kedua x makan udh ga terlalu sensasional ky pas pertama yaa.. Tapi tetep enak koq, dan tetep dikit haha
Pas dikasi spagetiny, g ngerasa bumbuny dikit bner, tapi pas udah di aduk ternyata bumbuny bisa rata ke semua spagetiny lohh.. Rasa saosny asem2 gitu, enak lahh

cream soup
9 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Nah ini yang mengecewakan, prasaan g di gambar cream soup itu penug deh, tapi yg ini pas g liat ga penuh gt, dkit banget, jauh dr ujung cup ny

Mungkin emg standar ny KFC bgtu x ya, soalny g pernah baca review juga ada yg beli cream soup yg ga penuh jugaa
Tapi kl buat rasany cukup enak sih, apalagi setelah di tambahin lada dan garam,,

Review about:
Taste
Cukup enak menurut g, khususny buat ayam, enak banget dan g suka bange, msi garing kulitny, dan masi fresh baru mateng kyny, msi panas gituu

Environment
yaaa lumayan lah, tempatnya cukup bersih, dan mejany juga bersih koq, piring ny juga bersih..
Price
Seperti harga KFC lain, menurut g ga terlalu mahal sih, soalnya khan ada paket goceng gituu.. Lumayan lah kl lagi mau irit hehe
Service
Kali ini g puas dengan pelayanannya, ramah banget, trs pas mesen banyak komunikasi, mas ny nanya tentang makanan dan ngasi tau paket2 ny.. Biasany khan kebanyakan pd ga ngomg apa2 cm bgtu2 doank,,
hmm tapi ada yg kurang sih dr KFC ini, service ny krg cepet, lelet gt kerjany, mpe pada ngantri panjang, padahal sebenernya dateng ny ga terlalu rame gt, i mean datengny pada satu2 dan ada jarak waktu

Jadi pendapat g mengenai KFC JAtinegara berubah berkat mas2 dengan pelayanan yg baik
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-07-06
Pembelanjaan per orang
Rp30000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • ayam
Level4
143
0
KFC
2011-06-29 11 Lihat
bingung mau makan dimana, pas lewat KFC, ya sudah mampir saja. ambil paket combo 1 dan pakey hemat ice cream...sama sih dengan rasa2 kfc yang lain..tp lumayan buat mengganjel perut yang keroncongan...tp kl dipikir2..nasinya kok makin lama, makin kecil ya..
Baca Ulasan Lengkap
bingung mau makan dimana, pas lewat KFC, ya sudah mampir saja. ambil paket combo 1 dan pakey hemat ice cream...sama sih dengan rasa2 kfc yang lain..tp lumayan buat mengganjel perut yang keroncongan...tp kl dipikir2..nasinya kok makin lama, makin kecil ya..
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level2
26
0
2011-06-16 8 Lihat
karena deket sama kantor klo lg mao makan fried chicken yah disini karena rame2 mesen ayamnya yg satu paket 5 ayam,5 nasi dan 5 pepsi (90.000an)sama french fries dan puddingselebihnya biasa aja seperti rasa fried chicken kebanyakan tp selalu jd tempat makan paling sering didatengin
Baca Ulasan Lengkap
karena deket sama kantor klo lg mao makan fried chicken yah disini


karena rame2 mesen ayamnya yg satu paket 5 ayam,5 nasi dan 5 pepsi (90.000an)
15 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
sama french fries dan pudding
6 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
10 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
selebihnya biasa aja seperti rasa fried chicken kebanyakan tp selalu jd tempat makan paling sering didatengin

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-03-14
Pembelanjaan per orang
Rp30000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Crispy chicken
  • Mocca float
Level3
46
4
2011-05-17 4 Lihat
KFC-nya terletak di atas. Jadi kita harus naik tangga dulu kalo mau masuk kesana. Pas gue dateng, lagi pas renovasi. Jadi agak berantakan dan kurang bagus keliatannya soalnya belum dicat warna. Ruangannya juga panas soalnya belum dipasang AC karena ada renovasi. Terpaksa pake AC alami deh Gue kesana bareng bokap. Gue langsung pesen twister. Berhubung bokap ga suka fastfood, jadilah beliau hanya memesan minum. Begitu twisternya datang, gue langsung memakannya. Tapi karena kegedean, jadilah gue me
Baca Ulasan Lengkap
KFC-nya terletak di atas. Jadi kita harus naik tangga dulu kalo mau masuk kesana. Pas gue dateng, lagi pas renovasi. Jadi agak berantakan dan kurang bagus keliatannya soalnya belum dicat warna. Ruangannya juga panas soalnya belum dipasang AC karena ada renovasi. Terpaksa pake AC alami deh


Gue kesana bareng bokap. Gue langsung pesen twister. Berhubung bokap ga suka fastfood, jadilah beliau hanya memesan minum. Begitu twisternya datang, gue langsung memakannya. Tapi karena kegedean, jadilah gue membuka gulungan twister sekalian gue pengen liat apa isinya. Isinya mirip kebab, tapi bukan daging sapi melainkan daging ayam fillet kayaknya. Trus gue makan satu2 isinya. Dimulai dari daging ayamnya. Daging ayamnya itu lembuuuuuuuuuuut bgt. Hadeh, enak parah pokoknya. Gue baru pertama kali ngerasain daging ayam twister tanpa kulit dan embel2 di dalamnya dan ternyata, wow, fantastis!!
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-01-04
Pembelanjaan per orang
Rp30000 (Makan Siang)
Level4
2011-05-06 8 Lihat
Siang2 tiba2 pengen makan paket super dobel ny kfcPaket super dobel itu isinya lumayan banget dengan harga cuma 22000 (include tax)isi paketny :2 nasi2 ayam (1 dada dan 1 paha), ayamny ini boleh d gnti2 mw bagian mana, tapi ga boleh dua2ny dada)2 frestea botolsebelumny g sm co g udah pernah 2x makan paket itu di kfc sini.. pas yang kedua emg agak mengecewakan sih krn ayamny lebih kecil dr yg biasa,, trus yang kali ini g juga kecewaaa pas mesen emang g gag bilang lagi yang 1 dada karena g pikir
Baca Ulasan Lengkap
Siang2 tiba2 pengen makan paket super dobel ny kfc
Paket super dobel itu isinya lumayan banget dengan harga cuma 22000 (include tax)
isi paketny :
2 nasi
2 ayam (1 dada dan 1 paha), ayamny ini boleh d gnti2 mw bagian mana, tapi ga boleh dua2ny dada)
2 frestea botol

sebelumny g sm co g udah pernah 2x makan paket itu di kfc sini.. pas yang kedua emg agak mengecewakan sih krn ayamny lebih kecil dr yg biasa,,
trus yang kali ini g juga kecewaaa

pas mesen emang g gag bilang lagi yang 1 dada karena g pikir itu emang udah di paketny, co g minta pahany d ganti sayap tp kata mas ny ga ada, jadi qta dapet paket SEHARUSNYA dengan 1 dada dan 1 paha, udh gitu sebelom2ny slalu d ksi dada mentok
TAPI setelah g duduk dan liat ayamnyaa,, ternyata g d ksi paha atas dan paha bawahhh.. langsung dong g protes k mba ny, trs dy bilang ayam bagian dadany emang bisa di tuker jadi bagian apa aja, tapi khan qta ga minta di tukerr,, cm mnta yang paha dituker sayap dan itupun gag jadiii.. truss akhirny stlh ngomg2 sama mba ny diganti sm dada, dan itu pun dada tulang..
pelayan2ny juga agak nyolot yaa, g bingung deh kl ada customer yg komplain knp playanny jd nyolot, itu khan emg kesalahan mereka dan kita komplainny baik2 koq...

setelah ini g mgkn ga makan d kfc situ lagi deh, mending nyoba di kfc laenn
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-05-01
Pembelanjaan per orang
Rp22000 (Makan Siang)
Level2
22
0
2011-01-16 40 Lihat
Resto yang 1 ini pasti dah ga asing lagi..Si jagonya ayam..Kentucky Fried Chicken...Sper Puas nya bener2 puas....2 potong ayam + Nasi + soft drink....1 pc original 1 pc crispy + sundae + colonel burger...mantab....ga ada fried chicken senendang KFC.....mak nyusss
Baca Ulasan Lengkap
Resto yang 1 ini pasti dah ga asing lagi..Si jagonya ayam..Kentucky Fried Chicken...Sper Puas nya bener2 puas....2 potong ayam + Nasi + soft drink....1 pc original 1 pc crispy + sundae + colonel burger...mantab....ga ada fried chicken senendang KFC.....mak nyusss
74 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
59 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-01-13
Pembelanjaan per orang
Rp30000 (Makan Malam)