5
0
0
Level3
53
31
2016-07-15 56 Lihat
Pertama kali datang, suasana nya warm dan lumayan cozy, sayangnya gak nemu colokan listrik, apalagi baterai hp sedang sekarat.Karena kita belum makan malam, sekalian pesen main course juga. Tapi karena takut kenyang pesen main coursenya 1 aja, sisakan space buat ice creamnya. Disini Ice Cream nya made by order, jadi berbeda dengan ice cream shop lain yang semua rasa ice cream tersaji di display, tinggal pilih secara fisik dan bisa free tester. Disini harus pesen dulu mau apa, baru bisa dicobain.
Baca Ulasan Lengkap
Pertama kali datang, suasana nya warm dan lumayan cozy, sayangnya gak nemu colokan listrik, apalagi baterai hp sedang sekarat.
Karena kita belum makan malam, sekalian pesen main course juga. Tapi karena takut kenyang pesen main coursenya 1 aja, sisakan space buat ice creamnya. Disini Ice Cream nya made by order, jadi berbeda dengan ice cream shop lain yang semua rasa ice cream tersaji di display, tinggal pilih secara fisik dan bisa free tester. Disini harus pesen dulu mau apa, baru bisa dicobain. Jadi pilih secara bijak supaya pilihan kita sesuai dengan ekspektasi kita ya.
Pesannya mesti di kasir, pegawainya tidak begitu banyak. Jadi ya lebih cepat samper aja ke kasir.
NOODLE BURGER WITH HOMEMADE BEEF BBQ (IDR 54,000)
Uniknya burger disini bukan pakai bun/roti, tapi pakai mie. Sepertinya mienya direbus dulu setengah matang, lalu dicetak berbentuk bulat lalu di panggang (entahlah dipanggang apa digoreng, yang pasti tidak oily kok). Beef nya empuk, rasa BBQ nya lumayan. Tersajikan dengan selada air. Disajikan pula dengan french fries yang renyah.
THE NUTELLA WITH MARIE BISCUITS (IDR 49,000)
Bagi pencinta Nutella, wajib banget order the nutella, topping marie biscuits menemani nutella, oh ya jadi tidak perlu bayar untuk topping lagi ya. Tapi bagi yang ingin tambah topping lagi bisa adding topping dengan macam-macam pilihan dan macam-macam harga juga. Rasanya unik dan yang terutama gak bikin enek. Tapi bikin kenyang. Jujur isinya banyak. Untuk harga segitu bener-bener worth ebvery penny. Kita pesan rasa yang berbeda, tapi tanpa diminta, es krim pilihan kita di campur dalam 1 cup yang sama.
THE ULTIMATE DARK CHOCOLATE WITH CHOCO CHIPS (IDR 49,000)
Terlihat bagian dark choco memilik warna coklat pekat yang gelap. Bagi pencinta dark choco seperti Mr. V wajib banget order menu ini. Toppingnya choco chips, perpaduan yang pas. Rasanya dark choco seperti biasa sama saja seperti di gelato shop lainnya.
ICE TEA (IDR 12,000)
Untuk ice tea sayangnya tidak refill. Agak mengecewakan padahal hanya ice tea. Apalagi harganya juga udah mahal.
Mineral Water (IDR 10,000)
Agak kecewa, untuk harga 10 ribu rupiah saya kira mendapatkan ukuran 600 ml. Ternyata ukuran yang kecil. Apa gak kelewatan ya? Gak sekalian aqua yang gelas hahaha.
10 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
5 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
2 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
1 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
NOODLE BURGER WITH HOMEMADE BEEF BBQ
Rp54000
5 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
NOODLE BURGER WITH HOMEMADE BEEF BBQ
Rp54000
0 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
THE NUTELLA WITH MARIE BISCUITS
Rp49000
18 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
ICE TEA
Rp12000
15 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
MINERAL WATER
Rp10000
4 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2016-03-06
Metode Makan
Di Tempat
Pembelanjaan per orang
Rp85000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
THE NUTELLA WITH MARIE BISCUITS
Rp 49000
Level4
270
0
2015-08-24 49 Lihat
Pertama kali tau café ini tuh waktu gw abis cobain salah satu café yang ada di daerah kemang, pas gw balik gw liat tempat ini rame dan banyak didatengin sama anak muda, nah mulai dari situ sempat penasaran tapi pas gw cari tau ternyata tempat ini tuh jual nitrogen ice cream gitu, yah menurut gw udah biasa banget sih nitrogen ice cream gitu di mall juga banyak kan, tapi yang lucu adalah begitu gw liat café ini ada promo di groupon, gw langsung tertarik dan langsung beli voucher seharga 44rb yang
Baca Ulasan Lengkap
Pertama kali tau café ini tuh waktu gw abis cobain salah satu café yang ada di daerah kemang, pas gw balik gw liat tempat ini rame dan banyak didatengin sama anak muda, nah mulai dari situ sempat penasaran tapi pas gw cari tau ternyata tempat ini tuh jual nitrogen ice cream gitu, yah menurut gw udah biasa banget sih nitrogen ice cream gitu di mall juga banyak kan, tapi yang lucu adalah begitu gw liat café ini ada promo di groupon, gw langsung tertarik dan langsung beli voucher seharga 44rb yang dijual di groupon itu. Di voucher tertulis kalau gw akan mendapatkan 1 ice cream chocolate dan 1 homemade waffle, wah gw berfikir lumayan banget kan, akhirnya langsung deh gw bikin rencana untuk cobain langsung Lin’s Ice Cream ini.
Singkat cerita akhirnya gw pergi deh ke tempat ini bareng temen gw, dan begitu sampe langsung deh tuh gw tukarin vouchernya itu, tapi begitu pesanan gw jadi gw shock karna ternyata yang dimaksud voucher itu adalah 1 porsi homemade waffle with chocolate ice cream bukan 1 cup ic cream dan 1 homemade waffle hahaha gw salah persepsi tapi yaudalah gw pikir sama aja Cuma bedanya ini jadi 1 porsi. Untuk rasanya ice creamnya sendiri sih menurut gw biasa aja, kayak ice cream chocolate yang lainnya, tapi kalo untuk wafflenya gw suka, wangi banget dan teksturnya enak ditambah lagi ada rasa manis dan gurih yang bikin wafflenya makin terasa dimulut, yah ketolong sama wafflenya sih, kalo gw Cuma makan ice creamnya aja maybe akan standart banget rasanya.
3 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
5 Menit (Di Tempat)
Pembelanjaan per orang
Rp50000
Makanan Rekomendasi
  • homemade waffle with chocolate ice cream
Level3
67
33
2014-12-31 141 Lihat
Mungkin saya termasuk terlambat mencoba nitrogen ice cream yang tengah menjadi trend hingga kini, namun tak apa... lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali 'kan? Meskipun saat ini telah banyak gerai nitrogen ice cream yang tersebar di penjuru kota, beruntung saya bisa mencoba dari pelopornya alias yang pertama memperkenalkan nitrogen ice cream di Indonesia yaitu Lin Artisan Ice Cream.Outlet Lin Artisan Ice Cream berlokasi di daerah Kemang yang ramai, tepatnya di jalan Taman Kemang I yang
Baca Ulasan Lengkap
Mungkin saya termasuk terlambat mencoba nitrogen ice cream yang tengah menjadi trend hingga kini, namun tak apa... lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali 'kan? Meskipun saat ini telah banyak gerai nitrogen ice cream yang tersebar di penjuru kota, beruntung saya bisa mencoba dari pelopornya alias yang pertama memperkenalkan nitrogen ice cream di Indonesia yaitu Lin Artisan Ice Cream.
16 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
13 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Outlet Lin Artisan Ice Cream berlokasi di daerah Kemang yang ramai, tepatnya di jalan Taman Kemang I yang tidak jauh di seberang Kem Chicks Kemang. Bagian depan outlet berpenampilan modern minimalis dengan kombinasi panel kaca dan aluminium hitam yang salah satunya bertulliskan tagline "I Scream Ice Cream!".Tampilan di dalam tak kalah menarik dengan detail-detail menarik yang berpadu dengan lantai finishing plesteran semen dan dinding bata ekspos yang dicat putih. Keseluruhan luas outlet memang tidak terlalu besar, sepertiganya merupakan dapur terbuka tempat membuat es krim dan sisanya diisi meja-kursi makan serta sebuah sofa panjang di dekat sudut. Di bagian belakang terdapat pintu penghubung ke area makan outdoor -semacam halaman kecil- yang bersambungan dengan restoran Stacks Burger di sebelahnya. Yup, Astrid Hadiwibowo sang pemilik Lin Artisan Ice Cream juga merupakan pemiilk restoran Stacks Burger dan Papabubble candy store. Tak mengherankan jika di setiap outletnya terpajang display permen-permen menarik produksi Papabubble (dan tentu saja dijual).
21 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
14 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
18 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Di sini es krim baru dibuat saat ada pesanan, sehingga benar-benar fresh dan sehat tanpa bahan pengawet. Pembuatan es krim dapat disaksikan langsung dan menjadi suatu "tontonan wajib" bagi pengunjung, terutama bagi yang baru pertama kali datang seperti saya. Cara pembuatannya terlihat mudah, dan mungkin memang benar-benar mudah, hanya diperlukan pengetahuan dan pengalaman mengenai penggunaan alat dan takaran setiap bahan untuk membuat es krim yang enak. Pertama-tama bahan es krim seperti susu, cream, dan bahan lain (sesuai rasa yang dipilih) diaduk dengan mixer. Setelah tercampur baru ditambahkan liquid nitrogen lalu diaduk lagi dengan mixer dan.. voila! Es krim pun siap disantap! Penggunaan liquid nitrogen memang menjadikan proses pebuatan es krim menjadi lebih mudah dan cepat, juga tidak berbahaya bagi kesehatan karena mudah menguap di udara sehingga tidak masuk ke tubuh kita saat es krim dimakan.
14 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
21 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
26 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
21 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Cheesy Cheese
 (IDR 41k)
Cheesy Cheese
Rp41000
20 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Dalam daftar menu, varian Cheesy Cheese diberi tanda favorit, dan menurut waitress pun katanya memang paling sering dipesan. Ok, saya pun harus mencobanya! Sempat sedikit khawatir jika rasanya menjadi machtig seperti cheese cake, ternyata dugaan saya tak terbukti. Es krimnya masih terasa light dan segar dengan adanya potongan strawberry segar yang membeku dan bercampur dengan adonan es krim. Manisnya pas, teksturnya lembut dan creamy, serta seberkas rasa asam dan gurih dari cream cheese.

The Ultimate Dark Chocolate (IDR 39k)
The Ultimate Dark Chocolate
Rp39000
23 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
If you're a chocolate lover, then you MUST try this one! Sebagai penggemar berat coklat, saya hampir selalu tergoda untuk mencicipi es krim coklat, meskipun kadang rasa es krim coklat tidak jauh berbeda dimana-mana. Ternyata, varian Choco Chips di Lin Artisan Ice Cream melebihi dugaan saya. Saya suka tampilan warnanya yang coklat gelap, membuat saya membayangkan rasa dark chocolate yang agak pahit namun enak. Rasa coklatnya pekat dan bagusnya tidak terlalu manis, justru lebih cenderung ke rasa dark chocolate Di dalam es krim terdapat serpihan dark chocolate yang sudah hancur dan menyatu dalam adonan sehingga menambah mantap keseluruhan rasa es krimnya.

Merry Strawberry (IDR 39k)
Merry Strawberry
Rp39000
29 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Saya sengaja memesan satu varian dari kategori sorbet sebagai "penyegar". Sorbet strawberry saya bayangkan asam manisnya cukup kuat dan tidak creamy, sehingga bisa menetralisir rasa susu dari kedua jenis es krim lainnya. Tepat seperti harapan saya, es krim yang dibuat tanpa susu dan cream ini rasa asam manisnya memang segar dan balance. Dari tampilan pun Merry Strawberry terlihat menarik dengan warna merah agak muda yang memberi kesan fresh.

Akhirnya kesampaian juga saya mencoba nitrogen ice cream yang sedang ngetrend ini. Puas rasanya karena bisa mencoba di pelopornya dan rasanya sungguh tidak mengecewakan. Harga es krim terbilang wajar, besar porsinya sesuai, serta pelayanan yang ramah dan komunikatif menjadikan customer tidak kapok untuk kembali lagi dan lagi ke outlet Lin Artisan Ice Cream yang nyaman dan menyenangkan untuk segala usia.

P.S. Saya masih penasaran dengan menu alcoholic ice cream-nya, jadi saya pasti akan kembali ke sini. C U!
Info Lainnya: Harus menyaksikan pembuatan es krim menggunakan liquid nitrogen yang simple namun menarik.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
5 Menit (Di Tempat)
Pembelanjaan per orang
Rp40000 (Makan Larut Malam)
Makanan Rekomendasi
Cheesy Cheese
Rp 41000
The Ultimate Dark Chocolate
Rp 39000
Level3
62
28
2014-12-24 121 Lihat
Lin Ice Cream, Liquid Nitrogen Ice Cream yang dibuat langsung ketika kita memesannya, tanpa pengawet dan pewarna membuat Lin Ice Cream selain menyegakan juga aman dikonsumsi.Lin berada di kemang, bersebelahan dengan Stacks Burger. Tempatnya sangat nyaman untuk menikmati icecream.Gw udah cobain 4 rasa icecream beda-beda hihihi, review singkatnya nihVanilla Rainbow Cake Ice Cream; Ini adalah menu baru di Lin Ice Cream, vanilla ice cream yang lembut serta potongan-potongan rainbow cake membuat perp
Baca Ulasan Lengkap
Lin Ice Cream, Liquid Nitrogen Ice Cream yang dibuat langsung ketika kita memesannya, tanpa pengawet dan pewarna membuat Lin Ice Cream selain menyegakan juga aman dikonsumsi.

Lin berada di kemang, bersebelahan dengan Stacks Burger. Tempatnya sangat nyaman untuk menikmati icecream.
16 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
29 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
10 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
3 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Gw udah cobain 4 rasa icecream beda-beda hihihi, review singkatnya nih
Vanilla Rainbow Cake Ice Cream; Ini adalah menu baru di Lin Ice Cream, vanilla ice cream yang lembut serta potongan-potongan rainbow cake membuat perpaduan yang sempurna, ini favorit gw dari yang udah gw coba
Vanilla Rainbow Cake Ice Cream
50 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Cheesy Cheese (IDR 41K); Dengan potongan strawberry, cheesy cheese juga sangat lembut dan kejunya berasa banget. Wajib dicoba juga kalo kesini yaa
Cheesy Cheese
Rp41
15 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
The Ultimate Dark Chocolate (IDR 39K); Untuk rasa coklat ini sebenarnya enak, ditambah dengan chocochips yang garing karena esnya. Namun, eskrim nya kurang lembut tidak seperti 2 menu sebelumnya, dan juga mudah sekali cair.
The Ultimate Dark Chocolate
Rp39
15 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Sour Tangy Lemon (IDR 36K); Ini adalah menu ice cream tanpa susu atau cream, jadi memang rasanya alami banget lemonnya, agak asam namun sangat menyegarkan
Sour Tangy Lemon
Rp36
19 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Seru loh kalo liat cara pembuatan ice creamnya, hanya beberapa menit diaduk langsung jadi deh, hahaha. Penasaran sama rasa-rasa lain deh, kapan-kapan kesini lagi deh
9 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
3 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
4 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
3 Menit (Di Tempat)
Makanan Rekomendasi
Vanilla Rainbow Cake Ice Cream
Cheesy Cheese
Rp 41
The Ultimate Dark Chocolate
Rp 39
Level4
346
0
2013-12-13 51 Lihat
Lagi hip banget nih openricers salah satu tempat makan ice cream satu ini, yaitu Lin Artisan. Soalnya proses pembuatannya memang beda banget alias memakai liquid nitrogen. Itulah yang membuat Lin Artisan Ice Cream berbeda dari yang lainnya. Tapi tenang aja openricers, soalnya proses pembuatannya ini gak berbahaya sama sekali lho . jadi gak usa takut atau khawatir deh. Pelayanannya cukup cepat dan sangat baik, Pas kita mesen es krim, es krim akan dibuat saat itu juga lho, keren banget !Saya pun
Baca Ulasan Lengkap
Lagi hip banget nih openricers salah satu tempat makan ice cream satu ini, yaitu Lin Artisan. Soalnya proses pembuatannya memang beda banget alias memakai liquid nitrogen. Itulah yang membuat Lin Artisan Ice Cream berbeda dari yang lainnya. Tapi tenang aja openricers, soalnya proses pembuatannya ini gak berbahaya sama sekali lho
. jadi gak usa takut atau khawatir deh. Pelayanannya cukup cepat dan sangat baik, Pas kita mesen es krim, es krim akan dibuat saat itu juga lho, keren banget !

Saya pun icip-icip kesini soalnya penasaran banget gimana si rasanya es krim yang dibuat dengan cara yang cukup unik ini. Pertama ada Merry Strawberry yang merupakan sala satu favorit di Lin ice cream. Ice creamnya lembut dan menyegarkan rasa strawberrynuya. Saya suka sekali dengan warna merahnya yang sangat cantik. Dan juga masih banyak berbagai macam rasa buah lainnya.

Teman saya malah ngemil nugget, yup nugget ayam. Karena selain menyediakan ice cream, lin juga menyediakan minuman dan cemilan. Nuggetnya sih biasa aja, sama kayak yang biasa kita temui di supermarket gitu deh. Overall sih Lin ini memang wajib dikunjungi. Ice cream unik dengan tempat yang cozy dan rasa yang enak. Waib coba openricers.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga