1
0
0
Nomor Telepon.
081382373334
Jam Buka
Mon. -Sun. : 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Ulasan (1)
Level4 2017-06-28
37 Lihat
Hmm udah lama dengar tentang moivel, wkt itu liat lewat instagram, akhirnya penasaran dan beli deh..Sata cobain slice cakenya dan mini cake yg bulat2 itu.. Slice cakenya biasa aja sih, seperti bolu gitu, ga kaya cheesecake.. Tapiii yg mini cake yg bulat itu enaakkk! Lembut banget dan dalemnya MELTIINNGG! Saya cobain yg salted caramel dengan harga 25k aja per piece, kuenya lembut dan dalamnya melting kental tapi tidak terlalu manis.Untuk cold brew coffeenya juga lumayan, cenderung manis, jadi buat yang ga suka kopi strong sih cocok.. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)