48
7
1
Level4
361
8
2016-03-18 255 Lihat
Walaupun datang di hari biasa, nyatanya Paulaner tak pernah sepi dari pengunjung. Entah magnet apa yang melatarbelakangi, tapi yang jelas Paulaner bak surga bagi para pecinta bir. Saat berkunjung ke sana, saya menikmati dengan Fruhlingfestbier yang biasa disuguhkan di sebuah perayaan. Kadar bitter dan sweet seimbang, mampu menciptakan rasa yang nyaman di lidah. Selain bir, Paulaner juga memiliki signature dish yakni Paulaner Platter yang berisi Debrecener Sausage, Meatloaf, Vienna Sausage, Nurem
Baca Ulasan Lengkap
Walaupun datang di hari biasa, nyatanya Paulaner tak pernah sepi dari pengunjung. Entah magnet apa yang melatarbelakangi, tapi yang jelas Paulaner bak surga bagi para pecinta bir. Saat berkunjung ke sana, saya menikmati dengan Fruhlingfestbier yang biasa disuguhkan di sebuah perayaan. Kadar bitter dan sweet seimbang, mampu menciptakan rasa yang nyaman di lidah. Selain bir, Paulaner juga memiliki signature dish yakni Paulaner Platter yang berisi Debrecener Sausage, Meatloaf, Vienna Sausage, Nuremberger sausage, smoked pork chop, dan crispy pork. 
10 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
14 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat
Level3
93
80
I’ve heard about Paulaner for quite a while from a friend. Not only that, lots of people also said that it’s a great place to spend Friday or even Saturday evenings. First, you need to get inside a bookstore to reach this restaurant.Paulaner Platter - IDR 275,000Even though they call it as a platter, but honestly the portion is not that big (I imagine it will be bigger and more meat on the plate). I think this is suitable to share with maximum 2 persons, not more than that, because you won’t ful
Baca Ulasan Lengkap
I’ve heard about Paulaner for quite a while from a friend. Not only that, lots of people also said that it’s a great place to spend Friday or even Saturday evenings. First, you need to get inside a bookstore to reach this restaurant.
Paulaner Platter - IDR 275,000
11 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Even though they call it as a platter, but honestly the portion is not that big (I imagine it will be bigger and more meat on the plate). I think this is suitable to share with maximum 2 persons, not more than that, because you won’t full by just eating this one. In addition, the pork skin is kinda hard to chew.
Paulaner Beef & Chicken Grill for Two - IDR 198,000
19 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
The portion is kinda the same with Paulaner Platter. I think, it also has the similar taste too. I imagine I’d have a nice, grilled beef and also chicken. The taste is just fine and it’s great, but I don’t find the WOW moment or the characteristic of a nice, perfectly grilled beef & chicken meat.
Dark Beer - IDR 95,000
This one is not pricey, because the beer portion is 0.5 litre. I think this is the right drink that you must order in Paulaner. It’s time to cheers with your friends on Friday night while watching live music, right?
Ambiance
14 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
I went here around 6p.m , and there's a live music here! (I didn't know what time it's started) You can request a song through the waiter, and they will sing it for you if they know the song!The restaurant is really crowded, but the serving is really nice, the waiter is willing to take us a picture
Concept
I know that it's a Germany kind of restaurant, but I feel like I'm in Mexico or something (Well, forget about the cowboy hat and stuffs)
What I mean is the decoration and the lighting that they set around us.
Also the plating, the beer glass. Love the concept, totally i don't feel I was in Grand Indonesia, hahaha!
Overall, I believe we pay more for the place to "nongkrong" and also the live music.
--Megan Faustine
Instagram & Twitter : @meganfaustine
Blog : borntobite.blogspot.com
18 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
15 Menit (Di Tempat)
Pembelanjaan per orang
Rp350000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • dark beer
Level4
270
0
Setelah hampir setahun tutup , akhirnya Paulaner Brauhaus kembali. Kali ini di tempat yang berbeda, di atas Social House, jadi dijamin bisa nikmatin view Bundaran HI juga. Tempatnya juga lebih cozy dan lebih besar. Cocok banget untuk ngebeer rame rame bareng group. Beer house asal Jerman ini punya dekorasi yang khas ala Jerman. Mulai dari dekorasi seperti gentong bir, botol-botol bir, karung-karung, dan juga aksesoris tambahan ala cowboy yang turut memperkuat nuansa beer house di restoran yang b
Baca Ulasan Lengkap
Setelah hampir setahun tutup , akhirnya Paulaner Brauhaus kembali. Kali ini di tempat yang berbeda, di atas Social House, jadi dijamin bisa nikmatin view Bundaran HI juga. Tempatnya juga lebih cozy dan lebih besar. Cocok banget untuk ngebeer rame rame bareng group. Beer house asal Jerman ini punya dekorasi yang khas ala Jerman. Mulai dari dekorasi seperti gentong bir, botol-botol bir, karung-karung, dan juga aksesoris tambahan ala cowboy yang turut memperkuat nuansa beer house di restoran yang berlokasi di Grand Indonesia ini. Pelayan-pelayan di sini juga memakai kostum yang cukup unik yaitu pakai tradisional khas Jerman jadi kita serasa dibawa terbang langsung ke German ya haha.Selain unik dan ramah, mereka juga sangat ramah dan cepat tanggap pada setiap pesanan pelanggan jadi dijamin ga akan mengecewakan pelayanannya. Oh iya, ada satu hal nih yang menurut gw jadi nilai plus dari restoran ini yaitu di sini hampir setiap hari disugukan live music yang sangat berbeda-beda loh jadi kayak ga akan pernah bosan aja gitu untuk nongkrong ditempat ini.
Untuk menu makanan kali ini gw pesan menu favorit yang ada disini yaitu Paulaner Platter seharga 275rb, yang porsi nya cukup besar dan bisa di share untuk sekitar 2-3 orang. Paulaner Platter ini terdiri dari smoked pork, debrecener sausage, meatloaf, vienna sausage, nuremberger sausage, dan crispy pork knuckle. Dari semua menu yang terdapat dalam satu platter itu menurut gw pork knucklenya yang paling juara, kulitnya bener-bener crispy dan ada rasa asin gurih gitu enak banget deh. Intinya sejauh ini tidak ada yang mengecewakan dari tempat ini. Puas banget!
22 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
15 Menit (Di Tempat)
Pembelanjaan per orang
Rp150000
Makanan Rekomendasi
  • Paulaner Platter
Level4
2014-12-27 581 Lihat
Di paulaner itu saya cukup suka dengan menu bir nya dan pada waktu saya kesini saya pun tidak memesan menu minuman nya melainkan saya memesan menu makanan nya dan menu yang saya pesan ketika itu ada sosis,aneka daging dan kentang nya..untuk rasa sosis dan daging nya pun berasa cukup lezat dan asoy banget deh rasanya...dan saya pun cukup suka dengan daging sosisnya..dan setelah melahap semuanya saya pun merasa cukup kenyang...
Baca Ulasan Lengkap
Di paulaner itu saya cukup suka dengan menu bir nya dan pada waktu saya kesini saya pun tidak memesan menu minuman nya melainkan saya memesan menu makanan nya dan menu yang saya pesan ketika itu ada sosis,aneka daging dan kentang nya..untuk rasa sosis dan daging nya pun berasa cukup lezat dan asoy banget deh rasanya...dan saya pun cukup suka dengan daging sosisnya..dan setelah melahap semuanya saya pun merasa cukup kenyang...
25 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat
Level2
7
0
Hi Open Ricer,This is my first time write a review here....but i will give my best shot. Review saya pertama jatuh pada restoran Jerman yang pastinya uda pada tau dong?yak! It's Paulaner Brauhaus. Located in Mall Grand Indonesia di lantai 2 East Mall, kalian akan lebih gampang menemukannya dengan berpatokan pada Gramedia di East Mall. Tinggal turun di eskalator tengah2 gramedia dan kalian akan langsung menemukan restoran nge-hitz in. Saya kemari bertepatan dengan ultah saya November kemarin dan
Baca Ulasan Lengkap
Hi Open Ricer,

This is my first time write a review here....but i will give my best shot. Review saya pertama jatuh pada restoran Jerman yang pastinya uda pada tau dong?yak! It's Paulaner Brauhaus. 

Located in Mall Grand Indonesia di lantai 2 East Mall, kalian akan lebih gampang menemukannya dengan berpatokan pada Gramedia di East Mall. Tinggal turun di eskalator tengah2 gramedia dan kalian akan langsung menemukan restoran nge-hitz in. Saya kemari bertepatan dengan ultah saya November kemarin dan ini merupakan kunjungan ke 2 saya ke resto ini dimana saya berinisiatif mentraktir teman-teman saya disini krn emang tempatnya oke banget. I have wonderful experience during my second visit  here..why is that?Let's check it out then...

First of all, seperti biasa, waktu itu Jumat dan saya tiba di restoran ini tepat jam 20.00 dan seperti hari Jumat pada umumnya, this restaurant was very crowded! Untungnya, waktu itu ada temen yang datang duluan dan nge-tag tempat buat kami ber 6. Interior dan desain di restoran ini dibuat dengan nuansa Jerman yang khas dan cocok untuk nongkrong anak anak muda maupun para karyawan/karyawati sepulang kantor. Oh iya, disini juga ada panggung loh dimana terdapat live music yang bener bener menghibur dan dapat membuat pengunjung merasa cozy.
Waktu itu kami mendapat tempat dekat dengan panggung (what a luck!) dan dekat dengan televisi juga (more luck!). Too bad saya belum sempat memfoto suasana dan interior nya, well, saya tebus dengan gambar2 bagus lainnya..hehehe...

Karena kami memang sudah sangat lapar, maka tanpa ragu kami langsung memesan beberapa menu:

1. Chef Salad with Mixed Leaves, Hard-Boiled Eggs and Ham
Chef Salad with Mixed Leaves, Hard-boiled Eggs and Ham
Rp75000
64 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
The salad is very refreshing. Sayurnya pas ditambah telur, tomat dan ham yg bener bener terasa menyegarkan. Dalam 3 menit saja salad ini langsung raib hehee..oh iya, porsinya menurut saya sih banyak dan pas sebagai appetizer..

2. Char Grilled Pork Neck Steak
Char Grilled Pork Neck Steak
Rp95000
112 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Menu kedua yang datang ialah Pork Neck Steak. So far yang saya noted begitu memakan ini ialah bahwa dagingnya di grill secara pas! Disajikan bersama Potato salad, mustard, onions dan white cabbage yang jika dimakan bersama terasa pas dan tidak bikin enek.

3. Pan Fried Pork Meatloaf
Pan Fried Pork Meat Loaf
Rp115000
101 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Menu berikut ialah Pan Fried Pork Meatloaf yang super lezat. Kesan pertama makan ini ialah sama seperti kita makan Ma Ling (babi kalengan). Bedanya dagingnya lebih tebal, empuk dan terasa sangat gurih dan nikmat. Ditambah telur setengah matang dan home made potato salad membuat menu ini bener2 terasa nikmat. Apalagi ketika kuning telurnya pecah dan membalur si Meat Loaf nya, so yummy!

4. Bavarian Sausage Platter for Two
Bavarian Sausage Platter for Two
Rp230000
132 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Ketika memesan menu ini, saya sempat berpikir, "Are we satisfied with this menu since its only contains sausages?" Well, its worthed!! Its mixed sausages (Nuremberger, Debrecener, Vienna, Thuringian) topped with mashed potatoes. The taste of pork is very strong dan berhubung kami pecinta babi, we love this dish. Ditambah dengan mashed potato dijamin makanan ini ga hanya puas buat berdua ^^

5. Paulaner Platter
Paulaner Platter
Rp275000
74 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
This is it!! The signature dish of this restaurant, the Paulaner Platter! Apa yang bikin menu ini special? well kalau dilihat sebenarnya rata rata sudah sama dengan menu menu sebelumnya, tapi yang membedakan ialah adanya si Pork Knuckle yang garing, lembut dan sangat nikmat. You should try their knuckle! The best so far. Porsinya pun ga tanggung tanggung. Buat Open Ricer yang doyan makan mungkin 1 porsi cukup untuk 2-3 orang.

Sebenarnya menu yang dipesan pertama kali hanya 5 diatas, namun km msh menambah 1 menu lagi krn takut kurang kenyang (sayangnya sesudahnya kami menyesal krn sudah sangat kekenyangan)

6. Paulaner Groestl
Paulaner Groestl
Rp95000
63 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Paulaner Groestl ini terdiri dari pan-fried pork knuckle, sausage, potato, onion dan mushroom. Buat kami ini terasa pas sih mungkin sedikit berminyak ya jadi agak enek juga mengingat kami sudah kekenyangan sebelumnya. But it still worthed to try hhehee

Nah, seperti yang saya bilang sebelumnya, kami kemari bertepatan dengan ultah saya, dan saya sama sekali tidak menyangka bahwa saya dikerjai teman2 saya dan dipanggil oleh penyanyi panggung untuk dirayakan dan di atas panggung sambil dinyanyikan lagu happy birthday oleh pengunjung seisi restoran
Here's the photo
66 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Bener bener ga nyangka (padahal sebelumnya udah ada yang dirayain juga), malu tapi bener bener grateful dengan teman teman yang memberikan surprise on my special day. Thanks Guys! hehee

Well setelah kejadian di atas, we feel very satisfied.
Tidak lupa juga kami bernarsis ria sebelum balik
81 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Well, thats my story during our visit here.. Its recommended place and you won't regret it. The place is good and cozy, their services is quick though the price is a little bit expensive, its really worth it.. Thanks Paulaner ^^

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2014-11-21
Waktu Menunggu
1 Menit (Di Tempat)
Pembelanjaan per orang
Rp200000 (Makan Malam)
Acara
Ulang Tahun
Makanan Rekomendasi
Chef Salad with Mixed Leaves, Hard-boiled Eggs and Ham
Rp 75000
Char Grilled Pork Neck Steak
Rp 95000
Pan Fried Pork Meat Loaf
Rp 115000
Bavarian Sausage Platter for Two
Rp 230000
Paulaner Platter
Rp 275000
Paulaner Groestl
Rp 95000
  • Paulaner Platter and Bavarian Sausage
Level4
140
0
2014-11-06 400 Lihat
tempat makan ini bisa dibilang kalau ini merupakan tempat makan yang kece dan hits, resto ini bukan resto yang dibilang resto murah, karena memang harganya lumayan mahal, tetapi tenang saja karena rasa makanannya tidak kalah dengan harganya, alias sesuai dan pas banget deh. restoran ini terletak di mall Grand Indonesia. restoran ini merupakan restoran yang asik tempatnya buat makan makan cantik dengan teman maupun dengan keluarga. disini tempatnya suasananya asik, remang dan ada musiknya, tempat
Baca Ulasan Lengkap
tempat makan ini bisa dibilang kalau ini merupakan tempat makan yang kece dan hits, resto ini bukan resto yang dibilang resto murah, karena memang harganya lumayan mahal, tetapi tenang saja karena rasa makanannya tidak kalah dengan harganya, alias sesuai dan pas banget deh. restoran ini terletak di mall Grand Indonesia. restoran ini merupakan restoran yang asik tempatnya buat makan makan cantik dengan teman maupun dengan keluarga. disini tempatnya suasananya asik, remang dan ada musiknya, tempat dalem interiornyapun kece abis...

restoran ini mempunyai banyak menu yang bisa dinikmati, apalagi pelayannya juga ramah ramah semua, waktu gw dateng kesana sama teman teman gw, gw duduk dan disambut dengan ramah, dan bahkan chefnya juga datang dan menyapa kita hehe.. untuk menu menu yang ada disini nih, ada menu yang punya nama nama yang unik unik hehe, pertama disini ada menyediakan soup, disini ada soup potato soup trus ada beef soup, dan ada juga lentil soup, kemudian disini juga menyediakan roti dan pretzel, apaa??.. yap pretzel.. ini roti kedemenan gw.. jadi gw pasti akan pesen jenis roti ini untuk dimakan, disini ada roti, satu set beserta minum yang bisa kita pilih, kemudian ada roti pretzel fresh from the oven yang bisa kita nikmati, ada juga roti dengan isi daging B2, dan kemudian disini juga ada roti isi kejuuu... untuk teman teman wanita.. disini adaaa salad yang enak yang bisa dicicipi... ada mix garden salad, kemudian ada farmer salad, ada juga salad yang dicmix dengan daging, serta ada chef salad, dengan mixed leaves dan hardboiled egg beserta ham.. 

untuk menu beratnya disini ada pilihan, sosisinya yang yap enak banget yang bisa dicoba sama sama temen temen semua, disini ada banyak pilihan sosis yang bisa dinikmatisama temen temen semua, ada sosis ayam dan B2, selain itu disini juga menyediakan pilihan makanan steak yang bisa dinikmati, dan kemudian ada juga menu pilihan bagi pecinta ikan. disini juga menyediakan paket untuk anak anak yang bisa dinikmati,  untuk teman teman yang datangnya ramai ramai ada menu makanan platter yang isinya banyak macem yang bisa dinikmati oleh beramai ramai...

untuk menu minumannya banyak juga loh, temen temen bisa mencoba jusnya yang seger dan yam yam yam enaaak....

so buat temen temen ayuk silahkan datang dan mencoba hidangan ini..
Mix
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Mix
17 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2014-09-16
Waktu Menunggu
10 Menit (Di Tempat)
Pembelanjaan per orang
Rp150000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • salad
  • sausages
  • juice
Level4
117
0
2014-10-22 353 Lihat
Saya tergolong orang yang doyang banget sama sosis. Di resto ini saya puas banget soalnya resto ini adalah resto ala Jerman yang menyajikan macem-macem sosis. Porsinya juga gede banget, buat cewe yang mungkin bisa satu porsi buat berdua. Harganya memang mahal tapi kalo udah makan dan cobain rasanya, gak mikirin harga lagi deh Selagi nunggu makanannya dateng, kita juga dikasih compliment berupa 1 basket roti.
Baca Ulasan Lengkap
Saya tergolong orang yang doyang banget sama sosis. Di resto ini saya puas banget soalnya resto ini adalah resto ala Jerman yang menyajikan macem-macem sosis. Porsinya juga gede banget, buat cewe yang mungkin bisa satu porsi buat berdua. Harganya memang mahal tapi kalo udah makan dan cobain rasanya, gak mikirin harga lagi deh

Selagi nunggu makanannya dateng, kita juga dikasih compliment berupa 1 basket roti.
24 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
21 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
26 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2014-10-10
Waktu Menunggu
5 Menit (Di Tempat)
Pembelanjaan per orang
Rp120.000
Level4
361
8
2014-09-30 360 Lihat
Lewat tradisi kuno Bavaria yang dikemas dengan gaya hidup moderen, Paulaner Bräuhaus Jakarta hadir memenuhi keinginan masyarakat yang merindukan citarasa otentik khas Jerman. Ada dua signature bir dari Paulaner, Munich Lager (light beer) dengan karakter lebih ringan dan Munich Dunkel (dark beer) dengan karakter yang lebih kuat. Untuk ukuran pun tersedia dalam bermacam-macam pilihan, dari 0,3 liter, 0,5 liter, sampai ukuran gelas bir besar.Untuk urusan makanan, saya menjatuhkan pilihan pada Chick
Baca Ulasan Lengkap
Lewat tradisi kuno Bavaria yang dikemas dengan gaya hidup moderen, Paulaner Bräuhaus Jakarta hadir memenuhi keinginan masyarakat yang merindukan citarasa otentik khas Jerman. Ada dua signature bir dari Paulaner, Munich Lager (light beer) dengan karakter lebih ringan dan Munich Dunkel (dark beer) dengan karakter yang lebih kuat. Untuk ukuran pun tersedia dalam bermacam-macam pilihan, dari 0,3 liter, 0,5 liter, sampai ukuran gelas bir besar.
30 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Untuk urusan makanan, saya menjatuhkan pilihan pada Chicken Escalope “Hunter Style" yang dibalut sempurna dengan dengan tepung. Satu gigitan saja rasanya kurang mewakili paduan chicken schnitzel yang garing. Apalagi disiram dengan saus jamur yang kental dan rasanya gurih. Hm, rupanya sangat sulit menangkal kelezatan yang ditawarkan “Hunter Style” Chicken ini. Beroperasi di bawah manajemen Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Paulaner Bräuhaus ramai dikunjungi di akhir pekan. Maka, ada baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu.
41 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
15 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat
Pembelanjaan per orang
Rp200000
Level1
2
0
Hallo Open Ricer..Kali ini gue mau review Paulaner Brauhaus yg sebenernya tempat buat ngebir dan nongkrong2, tp mereka pun menyediakan makanan2 yg enak2 terutama pork.. So buat yg gak makan Pork kudu hati2 kl ksini yaa Lokasi di GI di bawahnya gramedia..Nah langsung aja yaahh..Hmm waktu itu gue ksana jam 8an dan rameee buanget sampe kudu nunggu sekitar 20 menitan sampe dapet tempat duduk.. Suasana:Suasananya sangat nyaman, bener2 persis cafe/resto di luar negri Pokoknya nice deh, ud gt para wait
Baca Ulasan Lengkap
Hallo Open Ricer..
Kali ini gue mau review Paulaner Brauhaus yg sebenernya tempat buat ngebir dan nongkrong2, tp mereka pun menyediakan makanan2 yg enak2 terutama pork.. So buat yg gak makan Pork kudu hati2 kl ksini yaa

Lokasi di GI di bawahnya gramedia..

Nah langsung aja yaahh..
Hmm waktu itu gue ksana jam 8an dan rameee buanget sampe kudu nunggu sekitar 20 menitan sampe dapet tempat duduk..

Suasana:
Suasananya sangat nyaman, bener2 persis cafe/resto di luar negri

Pokoknya nice deh, ud gt para waiternya pake baju khas belanda/german gituuu lucu abisss.. Cocok banget buat hang out rame2 sama temen atau pacar bahkan sama keluarga.. banyak juga keluarga2 besar yg mampir makan disini dari anaknya masih pada bayi2 sampe oma2 opa2 lhoo.. berarti nih tempat bukan sekedar jual suasana doang hehe.. Satu lagi nilai plusnya, ada live music nya,gue biasa suka bgt dtg ke tmpat yg ada live musicnya yaa asal yg main jgn ky pengamen pinggiran aja sihh ok laa 😬

Service:
Awalnya pas nunggu sampe dpt tempat tuh gue sempet bete krn lama bgt dan mereka emang super hectic gt sih..kaya ga ada waktu buat chill out.. Tp ternyata semua waiternya ramah banget.. Servicenya out standing dan gak kaku..
TOP dehh...

Rasa:
Nahh ini dia bagian yg paling penting, Rasa.. Waktu itu gw pesen Brocoli with butter buat appertizer, krn cowo gw suka bgt brokoli pk butter. Harganya kl ga salah sekitar 50rb an

139 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar

*maafkebalik*

Untuk main coursenya kita pesen Paulaner Platter (Pork) yg katanya bisa buat ber2,krn gw pergi sm pacar akhirnya pesen deh 1 porsi bagi 2 hehe.. harganya skitaran 280rb..
Ehh pas dateng makanannya, astagaaa banyak ajee.. Ampe agak shock sihh takut gak abis soalnyaa..

290 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar

Isinya lengkap bgt, berbagai macam saussages yg rasanya khas banger German Saussages favorit abissss lah, soalnya gw ga suka sosis2 yg di jual di pasar/supermarket yg beef sosis merah2 itu warnanya.. Gatau knp kalo German saussages mala demen abiss *curcol, udah gt ada daging olahan gt sih gatau namanya apa tapi enak bangetssss, juga ada pork leg yg super crispy tp lembut di dalam, arrgghhhh super yummy dehh..
Di meja ada bbrp sauce untuk pelengkap,sausnya wrn coklat tua dan muda, pas dicoba dikit aneh rasanya tp ternyata pas di campur dan dimakan pk saussagesnya enak ternyataa cocokk rasanya,asem asin gurih gimanaaa gt hihihi...
Side dishnya ada mash potato yg creamy dan gurih, juga ada caramelize sour onion..
Duhh kan jd ngiler abisss.. ini makanan toppp abis lahh..Foodgasm deh..ampe kekenyangan kita berdua.. Best pork best saussages dehh..

Minumannya kita pesen flavoured beer, gw pesen mango, cowo gw psn lychee.. Emang pada dasarnya gw kurang suka beer so yaa ga gt suka sihh sm rasanya cm ya ada dikit rasa mangonya..harganya skitaran @40rb kl ga salah untuk yg kecil, yg sedang skitar 60rb

Nah gw emang ga suka beer tp gw pecinta wine, dan akhirnya gw pesen tp pas tanya ke waiternya bisa coba dulu apa nggak, dan dia bilang bisa, dikasih coba tp banyak bgt hahaha dann quietly good, not a dry one..
Pokoknya bahagia bgt deh makan enak,minuman enak jg..hihihi

untuk winenya skitar 200rb/gelas
terus juga nambah 2 equil @50an..


Harga:
Nahhh ini juga bagian penting.. sebenernya pas makan disini dah tau sihh emg lumayan mahal,terus pas kita liat bill, agak shock sihh hahahahaa semua makanan dan minuman yg kita makan totalnya 1juta hahaha gila yahhh..bingung juga sihh ngapa bisa ampe semahal itu yakk?? bingung juga sihh tp emang worthed bgt makanannya.. minumannya sih yg ga worth hahaha..
tp overall makanannya terutama platternya kl di rating 1-10,ratingnya 15 hahaha wuenakkk bgt man...
TOP bgt dehh...Gabakalan nyesel pokoknya..
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp500000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • paulaner platter
Level4
2013-01-11 1451 Lihat
Kali ini mau ngereview resto asal jerman nih resto ini nama nya paulaner brauhaus munchen,karena waktu itu saya pergi dengan teman saya ke tempat makan ini,dan ternyata tempat ini juga asik banget loh untuk acara tempat hang out bareng bareng dengan temen temem...Dan saat kesini saya liat yang datang ke resto ini kebanyakan nya sih anak muda nya yah,dan suasana dari resto ini memang sangat mendukung sih buat anak muda nya datang nongkrong kesini,karena resto ini di desain dengan dekor minimalis
Baca Ulasan Lengkap
Kali ini mau ngereview resto asal jerman nih resto ini nama nya paulaner brauhaus munchen,karena waktu itu saya pergi dengan teman saya ke tempat makan ini,dan ternyata tempat ini juga asik banget loh untuk acara tempat hang out bareng bareng dengan temen temem...

Dan saat kesini saya liat yang datang ke resto ini kebanyakan nya sih anak muda nya yah,dan suasana dari resto ini memang sangat mendukung sih buat anak muda nya datang nongkrong kesini,karena resto ini di desain dengan dekor minimalis gitu tempat nya sehingga cukup terlihat eye catching...

Pada waktu saya ke resto ini tempat nya sedang dalam keadaan yang cukup ramai juga waktu itu,dan saat saya baru masuk saya dan teman saya pun langsung mencari bangku yang enak untuk di duduki nya.dan akhir nya kami pun dapat tempat duduk tersebut....

Menu yang ada di resto ini kebanyakan adalah menu western nya dan pada waktu saya ke resto paulaner ini saya pun memutuskan untuk memesan :

Segelas besar bir paulenar nya dan bir nya pun disajikan nya dengan ukuran gelas yang super big size..jadi bila bir ini diminum sendirian boong rasa nya kalau kita tidak merasa puas...dan yang enak nya bir di paulaner ini bir nya tidak terasa pahit tapi bir nya cukup berasa manis,tapi yang pasti walau terasa manis kalau kebanyakan juga bisa bikin teler juga nih...seperti nya....

Sewaktu saya disini saya dan teman saya hanya minum bir saja,karena saya sma teman saya kesini waktu itu lagi cuma mau ngebir aja.tapi walau cuma minum bir paulenar doank tapi rasa nya sangat seru sekali...

Untuk range harga nya memang bisa dikatakan cukup mahal menu yang ada di paulenar ini,tapi karenaa ini resto western yah tidak heran lah dengan bandrol harga nya tersebut.....
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level2
hallo para openricerrr , kemarin kemarin gw datang ke Grand indonesia nihh terus di ajak makan makanan jerman sama temen gua , karena gw penasaran restaurant jerman dan menu menunya kaya apa jadi gua tertarik de ,Paulaner Bräuhaus München , restaurant ini memang sebagai unggulan menyediakan makanan mkanan khas jerman , nah penasaran kan tempat dan menu menunya ? yukk simak aja langsung reviewnyaa restaurant jerman yang satu ini tempatnya memang bisa di bilang unik ya , dari luar dia memakai kaca
Baca Ulasan Lengkap
hallo para openricerrr
, kemarin kemarin gw datang ke Grand indonesia nihh terus di ajak makan makanan jerman sama temen gua , karena gw penasaran restaurant jerman dan menu menunya kaya apa jadi gua tertarik de ,Paulaner Bräuhaus München , restaurant ini memang sebagai unggulan menyediakan makanan mkanan khas jerman , nah penasaran kan tempat dan menu menunya ? yukk simak aja langsung reviewnyaa


restaurant jerman yang satu ini tempatnya memang bisa di bilang unik ya , dari luar dia memakai kaca semua jadinya tempat ini bisa di bilang sedikit terbuka ya kita bisa melihat orang dari luar dan orang bisa melihat kita lagi makan di dalam, di depan pintu juga sudah ada pelayan untuk menyapa para tamu dan juga untuk mencarikan tempat duduk , pelayanya bisa di bilang sangat ramah ya , di restaurant ini kita bisa memilih mau makan di indoor apa di outdoor , kalo indoornya ruanganya di desain dengan tema Western klasik dan juga di sini ruanganya di desain gelap ya ,pasti sangat sweet banget kok suasananya buat mengajak pacar dinner
,gw si lebih pilih yang outdoor ya , karena di sini udaranya sangat segar banget , di sekeliling kita terdapat tumbuh tumbuhan . meja dan kursi di sini di tata dengan rapih dan bersih ,tapi sayangnya kalo lagi hujan kita tidak dapat makan di tempat outdoor ini
,

di sini menu pesananya bisa di bilang sangat beragam ya ,atas rekomendasi pelayanya gw si suruh memesan Veal Schnitzel katanya menu ini paling banyak di pesan oleh pelanggan , terus gw juga memesan satu gelas coca cola sebagai pendamping makanan gw , di mulai dari Veal Schnitzel yang gw pesen di sini di sajikan di atas piring ,terdapat daging sapi berbentuk seperti steak tapi ini di goreng menggunakan tepung roti , terus di pinggiranya di beri kentang dan sebagai pelengkapnya di beri irisan lemon dan juga selada semuanya itu di susun secara rapih ya , nahh semua itu di siram dengan saus cranberry yang rasanya yahutt banget, daging sapinya sangat empuk ya tidak alot sama sekali , rasanya juga gurih banget di bagian luarnya , kentangnya juga empuk dan halus banget ,kentang di sini di masak bersama dengan kulit kulitnya yaa kulitnya terasa gurih dan terasa sedikit asin . terus yang membuat masakan ini berbeda adalah saus cranberrynya , dari tekstur warna saus ini berwarna ungu kehitam hitaman ya ,tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental , rasanya sedikit asam dan juga terasa sedikit manis , cocok banget jika di makan dengan daging sapinya , memang menggoyangkan lidah banget menu masakan jerman yang satu ini


harga dari Veal Schnitzel yang gw pesen di sini masih bisa di bilang cukup terjangkau ya , harganya sekitar Rp45.000an saja dan satu gelas coca cola di sini di hargai sekitar Rp5.000 saja ,nah openricer , kalo mau coba masakan khas jerman ini ke Paulaner Bräuhaus München ajahh
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-11-03 1017 Lihat
kali ini gue kembali mengunjungi salah satu restaurant khas jerman yang berlokasi di grand indonesia nih openricers, yaitu paulaner brauhaus munchen. lokasi nya berada di grand indonesia, tepat nya berada di bagian east mall. resto ini juga terhubung dengan hotel kempinski yah, sehingga untuk masuk kesini, pengawasannya sangat ketat loh, ada detector nya gitu. resto ini juga mewah banget design nya openricers, tempat nya bagus dan cukup luas gitu.sama dengan resto terkenal dan mewah lainnya, dis
Baca Ulasan Lengkap
kali ini gue kembali mengunjungi salah satu restaurant khas jerman yang berlokasi di grand indonesia nih openricers, yaitu paulaner brauhaus munchen. lokasi nya berada di grand indonesia, tepat nya berada di bagian east mall. resto ini juga terhubung dengan hotel kempinski yah, sehingga untuk masuk kesini, pengawasannya sangat ketat loh, ada detector nya gitu. resto ini juga mewah banget design nya openricers, tempat nya bagus dan cukup luas gitu.

sama dengan resto terkenal dan mewah lainnya, disini pelayanannya juga bagus banget yah. jumlah pelayannya banyak dan juga mereka melayani dengan sangat sigap menurut gue. menu makanan disini banyak, namun di spesialisasikan ke menu-menu pork dan juga minuman beer nya nih. kata temen-temen gue sih, beer disini rasanya enak banget loh openricers, tapi karena gue bukan salah satu pecinta beer, belum pernah nyobain disini.

menu pesanan gue adalah pork platter nih openricers. pork platter disini harga nya memang cukup mahal, sekitar 250.000an rupiah. ketika disajikan menu nya banyak banget dan sampe kaget gue. untungnya gue sharring sama temen gue, jadi nya ga terlalu susah habisinnya. isi nya adalah sosis, cornet, pork knuckle (kaki babi yang digoreng renyah), daging babi gitu dan juga mashed potato gitu. rasa nya sendiri enak banget yah openricers. menurut gue semua nya serba fresh dan juga dagingnya empuk banget yah. pork knuckle nya renyah gitu dan wangi banget. gue sih paling suka dengan sosis nya, besar dan kenyal banget. rasa nya juga gurih gitu. pokoknya rasa makanan pork platter ini sangat memuaskan. untuk para pecinta daging babi, harus coba makan disini.
selamat mencoba openricers

230 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-10-16 840 Lihat
Grand Indonesia merupakan salah satu tempat favorit masyarakat ibukota. Mulai dari abg sampai tante-tante doyan banget nongkrong di mall yang satu ini. Oleh karenanya tidak heran apabila mall yang satu ini suasananya amat sangat ramai terutama pada hari sabtu dan minggu. Dan karenanya juga untuk memenuhi kebutuhan perut para pengunjungnya, dibuatlah juga banyak tempat makan di sini. Salah satunya adalah restoran yang bernama Paulaner Bräuhaus München. Restoran yang namanya susah disebut ini berl
Baca Ulasan Lengkap
Grand Indonesia merupakan salah satu tempat favorit masyarakat ibukota. Mulai dari abg sampai tante-tante doyan banget nongkrong di mall yang satu ini. Oleh karenanya tidak heran apabila mall yang satu ini suasananya amat sangat ramai terutama pada hari sabtu dan minggu. Dan karenanya juga untuk memenuhi kebutuhan perut para pengunjungnya, dibuatlah juga banyak tempat makan di sini. Salah satunya adalah restoran yang bernama Paulaner Bräuhaus München. Restoran yang namanya susah disebut ini berlokasi di Eastmall GF.

Nah menu makanan di tempat yang satu ini enak-enak dan bervariasi banget loh. Menu makanan yang sangat saya suka dan cukup berkesan adalah Crispy Pork Knucklenya. Crispy Pork Knuckle ini isinya adalah babi, babi, dan babi. Macem-macem deh mulai dari sosis sampai potongan-potongan daging gitu. Nah soal rasa saya paling suka sama sosisnya dah. Sosisnya ini berukuran besar dan rasanua gurih banget. Rasa sosis yang satu ini legit banget dan bumbunya berasa meresap sempurna sampai ke dagingnya.

Soal suasana makan di sini bisa dibilang cukup romantis deh suasananya. Tempatnya enak banget buat kita bersantap ria sambil ngobrol bareng pacar, teman, maupun keluarga. Pelayanan d sinipun saya rasakan cukup baik. Pelayanannya sangat ramah dan cepat dalam melayani kita. Kebersihan di tempat ini pun sangat terasa dapat diandalkan dilihat dari makanan dan tempatnya yang tidak jorok.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-03-05
Level4
2012-09-06 715 Lihat
Paulaner brauhaus ini merupakan salah satu resto jerman yang berada di jakarta nih openricers. lokasi nya berada di mall grand indonesia tepat nya di bagian east mall nya gitu. tempat nya sendiri terhubung dengan kempinski hotel, sehingga ketika masuk ke resto ini penjagaan dan pemeriksaan nya memang cukup ketat untuk menu makanannya sendiri banyak banget. kebanyakan menu sih mengandung pork yah openricers. untuk tempat nya sendiri suasananya enak. kalo malem disini pasti rame gitu, apalagi week
Baca Ulasan Lengkap
Paulaner brauhaus ini merupakan salah satu resto jerman yang berada di jakarta nih openricers. lokasi nya berada di mall grand indonesia tepat nya di bagian east mall nya gitu. tempat nya sendiri terhubung dengan kempinski hotel, sehingga ketika masuk ke resto ini penjagaan dan pemeriksaan nya memang cukup ketat

untuk menu makanannya sendiri banyak banget. kebanyakan menu sih mengandung pork yah openricers. untuk tempat nya sendiri suasananya enak. kalo malem disini pasti rame gitu, apalagi weekend.
menu pilihan gue kali ini adalah chicken cordon bleu yang harga nya sekitar 100.000 rupiah nih. seporsi nya cukup besar. disajikan bersama dengan kentang goreng dan sayuran gitu openricers. daging ayamnya sendiri empuk dan keju nya meleleh gitu ketika dipotong dagingnya. daging ham nya juga lezat deh openricers. harga nya memang agak mahal, tapi rasa nya ga mengecewakan kok. selamat mencoba openricers
173 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
1K
36
2012-08-24 662 Lihat
Resto yang menyajikan makanan Jerman ini pasti uda nggak asing lagi bagi OpenRicers. Yap namanya adalah Paulaner Bräuhaus München. Dari namanya aja uda ketahuan yaa kalo ini merupakan resto Jerman. Resto ini terletak di Grand Indonesia, East Mall GF Unit 33A. Suasana resto ini selalu rame, terutama pada weekend, jadi memang harus sabar untuk mengantri jika ingin menikmati makanan ala Jerman di sini.Interior resto modern minimalis, terlihat mewah dengan dominasi warna kayu kecoklatan. Pencahayaan
Baca Ulasan Lengkap
Resto yang menyajikan makanan Jerman ini pasti uda nggak asing lagi bagi OpenRicers. Yap namanya adalah Paulaner Bräuhaus München. Dari namanya aja uda ketahuan yaa kalo ini merupakan resto Jerman. Resto ini terletak di Grand Indonesia, East Mall GF Unit 33A. Suasana resto ini selalu rame, terutama pada weekend, jadi memang harus sabar untuk mengantri jika ingin menikmati makanan ala Jerman di sini.
Interior resto modern minimalis, terlihat mewah dengan dominasi warna kayu kecoklatan. Pencahayaannya dengan menggunakan lampu gantung berwarna kekuningan gitu, menciptakan suasana yang nyaman untuk makan sambil nongkrong. Tempatnya luas yaa dan terbagi menjadi dua area yaitu smoking dan non smoking area. Jiga tersedia kursi sofa yang empuk dan nyaman.

Para pelayannya menggunakan pakaian kotak-kotak, khas Jerman banget. Sangat unik dan menarik yaa. Pelayanannya pun sangat memuaskan. Para pelayannya ramah dan baik. Informatif dan sabar dalam menjelaskan menu-menu yang tersedia.
179 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Menu andalan dari Paulaner Bräuhaus München adalah Paulaner Platter. 1 porsi menu ini terdiri dari berbagai macam daging, serta disajikan bersama mashed potatoes. Porsinya gedeee dan banyak, cocok untuk shared 2-3 orang nih. Paulaner Platter terdiri dari tiga macam sosis yang rasanya berbeda-beda, tapi enak semua, dagingnya empuk dan mengenyangkan banget. Kemudian ada daging mirip steak gitu, namanya smoked pork chop. Rasanya lezat, dagingnya empuk dan gurih.
Meat loaf merupakan potongan daging babi yang agak tebal. Rasanya gurih, asin-asin gitu yaa. Teksturnya pun lembut. Crispy pork knuckle adalah yang paling favorite di menu Paulaner Platter ini. Kulit luarnya garing dan renyah, tapi lembuuut banget di dalamnya. Yummy!
Untuk harga memang mahal yaa, tapi puas dhe dengan rasa, suasana, dan pelayanan dari Paulaner Bräuhaus München
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga