3
1
1
Nomor Telepon.
087776478263
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 21:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Pajak Penjualan
Ulasan (5)
Haihai OpeenRiceers Temen gua ini suka banget sama pempek apalagi pempek palembang yang ada di Ruko Sunter indah ini, soalnya rumah dia kan di daerah ruko sini, sering disuruh sama nyokap nya juga buat beli pempek disini, nah kebetulan pas gw lagi main dia mau makan pempek dulu jadi kita mampir deh kesini langsung ikutin review dari Bunbantal yaa guys tempatnya sih berupa ruko, ruko nya ga terlalu besar tapi seating areanya cukup memadai lah karena kebanyakan yang makan disini itu di bawa pulang, untuk parkirnya sendiri cukup mudah karena di depan ruko nya ada ada sebidang lahan untuk parkir, tempatnya berrsih dan cukup nyaman, dari depan kita udah bisa liat tempat menggoreng pempeknya terus juga pempeknya ini disimpan di lemari kaca, pelayanannya cukup baik ya bahasanya sopan orangnya juga ramah disini ada 2 orang yang melayani kita dan kerjanya juga cukup cepat penyajian pempek ini kalau di bungkus pun rapih loh karena disusun sama pelayannya ini ga asal2an dan berantakanUntuk menu pempek nya ini karena gratis jadi gw mesen lumayan banyk, gw ambil pempek keritingnya dan pempek lenjer besarnya aja, nah yang keriting ini gw udah jarang temui biasanya karena pembuatanny cuup rumit padahal rasanya enak loh :9 tekstur dari pempek ini setelah di goreng cukup unik yang keriting ini garing2 terus bawahnya full sama dagiing rasanya gurih dan ada asinnya, potongannya juga besar, menu lenjer besarnya ini pempek panjang yang ukurannya cukup besar, dagingnya ga amis tapi aroma nya enak kek pempek segar gitu dimakan pake cuko pedesnya yang ada manisnya sedikit Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
hallo openricrr kali ini gw mau ngereview tentang pempek palembang yang sangat enak banget,yuk simak aja langsung ya reviewnyatempat di sini sih ukurannya luamyan besar juga ya, kebersihan di sini juga sangat terjaga dengan baik, pelayan di sini juga sangat cekatan dan juga gesit banget yah kerjanya.menu pesanan empek lenjerdi sini pempek lenjernya sih ukuranya lumayan besar juga ya yang pasti kenyang deh kalo makan di sini dari bagian luarnya juga sangat gurih dan juga garing banget yaa, dan bagian dalamnya juga sangat empuk dan tidak lengket di mulut ya rasa ikan tenggirinya juga sangat terasa ya di mulut, dan pasti tidak amis sama sekali kok di tuang dengan kuahnya yang rasanya pedas dan manis menjadikan pempek ini menjadi menu utama di restaurant ini Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
hai openricers sekarang ane mau ngereview tempat makan yg ada di sunter ini loh yaitu pempek palembang .Suasana disini ga begitu rapi openricers dan juga ga begitu panas sih ..Ukuran tempat disini juga cukup kecil dan sedikit sesak jadinya jgn sampe ke habisan tempat ya .Pelayan disini juga cukup ramah sih openricers dan juga cepat menyajikan makanan nya .Pesanan : Pempek Kapal Selam.Tekstur dari pempek ini sangat renyah , ada telurnya juga di dalam dan ada saus berwarna hitam .Bentuk dari pempek ini sudah di potong menjadi beberapa bagian dan cukup besar .Rasa dari pempek ini memang sangat gurih dan sedikit asin . rasa dari telur nya juga terasa sekali . sedangkan rasa dari sausnya manis dan pedasnya tajam .Harga dari pempek ini Rp.15,000,- Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2011-09-29
41 Lihat
Biasanya nyokap selalu beli tekwan di sini. Tapi kemarin mau coba pempeknya. Ini dia hasil review gw.AtmosphereSeperti review gw sebelumnya, di dalam tempat ini ada beberapa bangku plasttik, tipe2 tempat makan di ruko. Sederhana dan tidak berAC. Makanya orang2 juga jarang makan di sini, kebanyakan minta antar atau bawa pulang,FoodPempek (@Rp 5.000)Gw memesan berbagai jenis pempek, antara lain kapal selam, pempek panjang, pempek keriting, pempek baso. Untuk rasanya, menurut gw semuanya sama aj, ga ada bedanya. Menurut gw, ikannya juga kurang berasa, dan yang paling mengecewakan adalah teksturnya. Kenyal banget kayak karet. Jadi berasa banyak tepungnya. Untuk kuah cukanya sih menurut gw enak dan pas. ServiceKebetulan kemarin itu gw minta delivery. Cukup cepat sih nyampenya, sekitar 10 menit. Mungkin karena dekat juga yah. Diantarnya menggunakan motor jadi membantu juga. Kalau pake sepeda kan lama. Hehe..SummaryUntuk harga, agak mahal sih dan menurut gw dari segi bumbu enak hanya pempeknya aja yang kurang enak. Tax: 0% Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)